[FREELANCE] Let’s Get Married?! (Prolog)

PicsArt_1409146191680Let’s Get Married?! (Prolog)

 

 

 

Author:KangHyunIn||Genre:Romance, AU, comedy(?)||Rating:PG-16||Length:Multi-chaptered

 

 

 

MainCast:KimTaeyeon(GG),Oh Sehun (EXO), Oh [Xi] Luhan (EXO)||SupportCast:You can find it by yourself

 

 

 

Disclaimer:Terinspirasi dari komik jepang dengan judul yang sama ‘Let’s Get Married’ tapi tidak semua saya ambil, hanya beberapa kejadian yang saya ambil and ofcourse,Storyline is mine so don’t you dare to copy without my permission!!

 

Warning: Typo bertebaran!

 

 

 

 

 

HAPPYREADING

 

 

 

 

 

 

Author POV

 

Seorang yeoja dengan tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang begitu imut itu terlihat mendesah kecewa, ia sedikit mengacak rambutnya gusar. Bagaimana tidak? Sejak pulang kuliah hingga hari menjelang malam, ia tidak mendapat uang sepeserpun apalagi tadi siang ia baru dipecat karena sering terlambat.

 

Ia adalah Taeyeon, Kim Taeyeon. Seorang yeoja dengan perawakan mungil nan imut, rambutnya yang panjang berwarna dark brown dan parasnya yang begitu cantik layaknya girlband-girlband yang sedang naik daun, namun itu semua tidak membuatnya angkuh dan menyombongkan diri. Taeyeon adalah yeoja dengan perasaan yang begitu lembut, ia begitu baik pada siapapun selain itu ia juga yeoja yang tangguh dan keras kepala.

 

Sekarang ia kuliah tingkat 2 di Konkuk University dengan jalur beasiswa, karena jujur saja eommaTaeyeon tidak dapat membiayai pendidikannya apalagi sekarang Taeyeon berkuliah ditempat yang begitu terkenal dengan kemewahannya. Belum lagi sang eomma yang bercerai dengan appanya, membuat dirinya mencoba untuk mencari pekerjaan dan bekerja part-time untuk menghidupi ia dan eommanya.

 

Saat hendak berbelok, sebuah kertas menutup seluruh wajahnya membuat yeoja bertubuh mungil itu bertambah kesal.

 

“Aish,” ucapnya dengan nada tertahan. Ia menyingkirkan kertas tersebut dan langsung memasukannya ke dalam tas yang sering ia bawa,karena hari sudah mulai gelap dengan berat hati Taeyeon pun pulangkerumahnya.

 

***

 

“Aku pu-”

 

Seorang yeoja paruh baya menatap tajam yeoja dihadapannya, ia kemudian melipat tangannya didada dan berujar dengan angkuh, “Mana uangku? Aku butuh uang sekarang.”

 

Taeyeon menghela nafas pelan, ia tersenyum kecut melihat eommanya itu.

 

“Wae? Kau tidak mempunyai uang? Sudah kubilang jangan kau lanjutkan kuliahmu itu,” ujar sang eomma dengan ketus. Ia melihat Taeyeon tetap tersenyum kearahnya, karena kesal Nyonya Kim merampas tas yang dipegang oleh anaknya itu.

 

Taeyeon yang melihat eommanya seperti itu hanya menghela nafas pelan dan meninggalkan eommanya sendirian.

 

“Kau simpan saja tasku eomma, jual saja jika eomma memang sangat membutuhkan uang,” ucap sang yeoja saat akan melangkah kekamarnya.

 

Nyonya Kim hanya melambaikan tangannya dan kembali memeriksa apa yang ada dalam tas anaknya itu, karena tidak sabar akhirnya Nyonya Kim mengeluarkan semua isinya ke lantai. Matanya tertuju pada sebuah kertas dengan hiasan-hiasan unik dipinggirnya.

 

|Datanglah..

Pada pesta pencarian kandidat menjadi putri di negeri dongeng. Sang pangeran sedang mencari putrinya, tunggu apalagi? Mungkin saja itu dirimu bukan?

 

Bangsawan Oh sedang mencari sang menantu untuk putra kembarnya, Oh Luhan dan Oh Sehun. Sudah menjadi adat jika putra atau putri bangsawan Oh genap berumur 20tahun maka mereka akan dinikahkan dengan mencari sang pengantin. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat untuk menghadiri pesta penting inipada hari Sabtu malam, diballroom keluarga Oh daerah Gangnam pukul 7 malam.

 

Kami menunggu kehadiran anda semua..|

 

Mata Nyonya Cho terlihat berbinar, ia tersenyum dengan licik.

 

“Aku akan membuat kau menjadi seorang princess, Kim Taeyeon. Dan akhirnya, sang ratu menjadi kaya raya tidak sengsara seperti ini.”

 

***

 

Yeoja mungil nan imut itu melihat pantulan dirinya dicermin, matanya membulat dan mulutnya menganga begitu lebar. Ia melihat dirinya bagaikan cinderella dengan gaun indah berwarna biru muda, rambutnya yang digelung dengan rapi membuatnya tampak dewasa, polesan-polesan tipis pada wajah cantiknya benar-benar membuat Taeyeon layaknya putri di negeri dongeng.

 

“Ya! Tutup mulutmu itu, dan awas bersikaplah anggun jangan sampai kau menganga didepan keluarga Oh,” ucapan yeoja paruh baya disampingnya membuat Taeyeon menutup mulutnya dan memberikan death-glare pada sang eomma.

 

Belum sempat Taeyeon mengucapkan sepatah kata pun, tiba-tiba datanglah Tuan Kim menggunakan tuxedo, meskipun tidak terlihat mewah namun begitu nyaman dan pas ditubuh Tuan Kim.

 

“Appa!”Yeoja mungil itu berlari ke arah Tuan Kim dan langsung memeluknya dengan erat. “Kau sudah sembuh appa? Kenapa tiba-tiba ada di sini? Bukankah appa ada di Busan?” tanya Taeyeon bertubi-tubi, ia begitu merindukan sang appa.

 

Tuan Kim membalas memeluk tubuh mungil putri kesayangannya itu, ia tentu saja begitu merindukan anak sematawayangnya karena semenjak bercerai Tuan Kim jarang bertemu dengan Taeyeon.

 

“Bogoshippeo,” ujar Tuan Kim tiba-tiba. Saat Taeyeon akan menjawab ucapan sang appa, Nyonya Kim langsung menarik paksa Taeyeon dan membawanya pergi dengan tergesa.

 

Tuan Kim hanya menggeleng pelan melihat kelakuan mantan istrinya itu, “Aigoo, aku yakin ini karena dia menginginkan uang yang berlimpah.Yeonnie, aku harap kau bahagia sayang.”

 

***

 

Sangyeoja menganga melihat rumah kediaman keluarga Oh, ‘mereka benar-benar seorang bangsawan.’ Batinnya.

 

Nyonya Kim langsung menyeret Taeyeon melihat anaknya hanya terdiam, sedangkan Tuan Kim mengikuti dibelakang mereka.

 

Saat berada di depan pintu masuk, tiba-tiba Nyonya Kim berbalik dan menatap tajam Taeyeon. “Ingat, kau tidak boleh bertindak semena-mena. Kalau bisa, dapatkan namja bangsawan itu arraseo?”

 

“MWO?! Eomma-” belum sempat Taeyeon meneruskan ucapannya, Nyonya Kim langsung membuka pintu dan mendorongnya masuk.

 

Semua orang terdiam, mereka memandang Taeyeon yang terlihat kikuk dengan senyuman canggung. Ternyata ia terlambat, sekarang jam menunjukkan pukul 8 malam, karena itulah yeoja mungil itu dipandang aneh semua orang.

 

Perlahan Taeyeon turun ke lantai dansa, masih dengan gayanya yang kikuk dan senyuman canggungnya. Ia menunduk karena malu, masih banyak orang yang memperhatikannya. Namun ternyata, mereka semua tidak memperhatikan sang yeoja tetapi sang namja yang perlahan mendekati yeoja mungil itu.

 

Taeyeon tidak melanjutkan langkahnya saat melihat sepasang sepatu dihadapannya, ia perlahan mendongak dan matanya bertemu dengan orbs sang namja. Wajahnya begitu tampan, rahangnya yang tegas, hidungnya yang mancung, bibirnya yang penuh, matanya yang terlihat dingin dan terakhir kulitnya yang seputih susu.

 

Taeyeon tersentak saat melihat namja lain dihadapannya, ia bahkan dengan berani memegang lengan mungil sang yeoja. Namja itu hampir mirip dengan namja disebelahnya namun terlihat lebih.. feminim?

 

Dengan sekali tarikan, Taeyeon kini berada dalam dekapan namja dengan wajah feminim itu. Ia mengerjapkan matanya berkali-kali, bingung kini mendominasi otak cemerlangnya. Namun Taeyeon lebih shock saat namja dengan kulit putih susuitu menarik lengannya membuat pelukan dirinyaserta namja feminim itu terlepas dan..

 

CUP

 

MENCURI CIUMAN PERTAMANYA?!

 

Tidak hanya Taeyeon tapi semua orang yang berada di pesta itu memekik dengan kencang, bagaimana tidak? Sang pangeran yang mereka impikan kini mencium seorang yeoja yang bahkan menurut mereka biasa saja.

 

Namja dengan wajah feminim itu hanya memutar bola matanya malas, ia berdehem bermaksud menghentikan kegiatan kembarannya yang berbeda beberapa menit itu. Namun sang namja malah memperdalam ciumannya, memegang pinggang ramping sang yeoja dan tangan yang satunya memegang tengkuk yeoja yang sedang ia cium.

 

“Oh Sehun, itukah pilihanmu?” tanya seorang namja paruh baya yang melihat aksi ‘cium-mencium’ itu.

 

Sehun, namja dengan kulit putih susu itu melepas ciumannya meninggalkan saliva disekitar bibir Taeyeon. Ia mengelus bibir sang yeoja, melap saliva yang ada dibibir kissable miliknya itu sebelum akhirnya menghadap sang appa dan berujar dengan lantang.

 

“Ne appa, dia adalah calon istriku.”

 

Pernyataan itu membuat Taeyeon terkejut bukan main, belum sempat menenangkan hatinya kini Taeyeon kembali ditarik ke dalam pelukan hangat namja dengan wajah feminim itu.

 

“Dan dia juga adalah calon istriku, appa.”

 

Namja paruh baya yang disebut appa itu mengerutkan keningnya bingung, “Oh Luhan, apa maksudmu? Sehun sudah memilihnya.”

 

“Kalian bisa bersaing mendapatkan yeoja itu anak-anakku, appa dan eomma akan membuat sebuah permainan untuk kalian bertiga,” ujar yeoja paruh baya yang kini bergabung bersama suami dan anak-anaknya itu.

 

Tuan Oh memandang istrinya dengan bingung, Nyonya Oh membisikkan sesuatu dan saat itulah Tuan Oh tersenyum dan berdeham. Mengumumkan sesuatu dengan lantang.

 

“Appa dan eomma akan membuat permainan serta tantangan untuk kalian berdua, jika diantara kalian ada yang menang maka namja itulah yang akan menjadi calon suaminya. Eotte? Dan ah, siapa namamu?” tanya Tuan Oh saat matanya bertemu dengan orbs coklat Taeyeon.

 

“T-Taeyeon, Kim Taeyeon.”

 

Sehun hanya menampilkan smirknya, ia mengangguk menyetujui tantangan sang appa. Sama halnya dengan Sehun, Luhan pun menampilkan smirk andalannya. Ia melihat yeoja yang ada didekapannya, memeluknya lebih erat dan menghirup pheromone yang menguar dari tubuhnya.

 

“Baiklah, di depan semua para tamu. Saya nyatakan bahwa nona Kim Taeyeon adalah calon istri kedua putraku,” ujar Tuan Oh dengan suara lantang dan disambut meriah oleh tamu-tamu di sana, sedangkan yeoja-yeoja itu menangis karena kesempatannya menghilang begitu saja.

 

Berbeda dengan Taeyeon, ia yang mendengar hal itu hanya membeku dan memandang kosong lantai yang dipijaknya.

 

‘Aku sekarang mengerti maksudmu eomma, kau menjualku bukan? Menginginkan uang mereka? Baiklah, aku akan bermain dengan permainanmu sekarang.’

 

 

TBC..

 

 

 

©Kang Hyun In

 

A/N: Annyeong yeorobun^^

Maaf yaa, pdhal Soul Switch blm saya lanjutin tapi udh berani bikin ff baru -___-

Di sini, saya ambil cast Sehun & Luhan karna mreka berdua mirip 😀

 

 

Seperti biasa, saya nunggu respon dari chingudeul. Kalau emng bnyak yg mau dilanjutin, insaallah saya lanjutin tapi kalau emng gada, yaudah bwt saya sendiri aja hehe

 

Dan untuk yg baca ff ini diharapkan sudah berumur 16tahun yaa, karena bnyk adegan yg..#ekhem kedepannya 😀

 

See you for next chap yeorobun, saranghae ❤ ❤ :*

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

106 comments on “[FREELANCE] Let’s Get Married?! (Prolog)

  1. Pingback: [FREELANCE] Let’s Get Married (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s