[Teaser] Legend Of Kim Taeyeon ( Chapter 5)

cats

Tittle: Legend Of Kim Taeyeon

Author: Miaa

Cast  : Kim Taeyeon and All Member EXO

Genre: Fantasy, romance(?), etc

Length: Chapter

Rating: PG-16 (bisa berubah kapan saja)

Note: annyeong nih author kasih chapter 5 nya;)) ada yang nunggu ff absurd ini?ga ada hiksssssssssss;’ ff ini murni buatan author dan hasil pemikiran author, terinspirasi dari berbagai anime(author otaku:v), drakor, novel, dan lain-lain. oiya ini cuman preview aja soalnya chapter 5 bakalan author password dikarenakan ada sedikit adegan yang errrrr(?)

Oiya, silent readers? Go away from here^^ belajarlah menghargai karya orang dengan cara komentar.

teaser

“aish jinja mengapa harus kris hyung yang selanjutnya, tapi aku bersyukur bukan baekhyun hyung. Mungkin jika selanjutnya baekhyun  aku pasti ikut repot” curhat kai yang sedang menyendiri di sebuah tempat yang jujur saja kai tidak tau nama tempatnya

*

‘DEG jantungku  berdebar, ada sesuatu dibalik semak-semak itu. Aku yakin itu manusia, aku bisa merasakan keberadaannya. Dengan perlahan aku berjalan ke semak semak itu, dan ‘

**

“bocah itu menghilang tanpa ada yang tau” balas luhan

*

“ya mengapa kau tak member tau kalau ahjumma sudah keluar, aku hampir mati didalam”

**

“PERGI DARI SINII!”

 

**

oke, maafkan teaser gaje ini. chapter ini akan author protect buat yang mau passwordnya bisa langsung hubungi author di http://www.facebook.com/mia.maulida1 , atau ke email author miamaulida4@gmail.com , dengan syarat kalian udah komen dichapter 4, karna akan author cek, cuman readers yang setia komen yang akan author kasih pw nya.

bye^^

41 comments on “[Teaser] Legend Of Kim Taeyeon ( Chapter 5)

  1. Minta pw nya yaa thor! Pliss~. spertinya aku selalu coment deh di ff author yang satu ini.
    aku minta pwnya lewat email aja yaa!
    Fighting!^^

  2. Author mnta pw x ne lwt fb ?! Aku udh mngirim prmntaan prtemanan d fb,, fb x “Farihatuz Zahra Spensev”
    Konfirm ne ? 😉

  3. authorr pingin baca yang chap ke lima. tapi tiap komen aku pake akunnya temenku, gimana dong? huhu padahal pengen bgt baca. trus waktu itu aku komen chap 1-2 nya pake akun lain. gimana dong? apa masi ttp dikasi pw atau gak??

  4. masih bingung thor sma teaser nya #dsar LOLA 😀
    klo mau minta PW oleh gk thor
    Q udah coment kok di chap sbelumnya
    di cek deh Walau di chap 123 ngomentnya telat #krik krik krik # garuk2 kepala

  5. Yoyoyo nunggu banget adegan kris sama taeyeon kencan muhahaha.. Kebetulan kita sudah add wkwk, minta pw nya ya thor

  6. Yaahhh thor knpa di pw, hiks hiks. Aku setia kok bca ff ini. Kekeke, gpp di pw yg penting dipostnya cepet yah thor. SEMANGAT 😀

  7. Kai oppa ada dimana??? 😮
    eoh??? apaan tuh yg di semak semak kepo ikhhhh >_<
    aahhh…. ga sabar buat baca full nya
    part 5 FULL OF KRISTAE MOMENT kan???? :3 :3 ga sabarrrr bales inbox ku yaaa

  8. Yahhh kok di pw sihh thorr, lagi seruu padahal :””(
    Jeball kasih pass nya yaa thorrr, nantii akuu email dehh.. jebal nee 🙂

Leave a Reply

