One Last Time [Ficlet]

one last time-viradita01

 

Vevo Proudly Present

Title : One Last Time

Author : ViRadita

Length : Ficlet

Rating : PG-15

Genre : Romance, Sad, Hurt

Main Cast : Kim Taeyeon and Xi Luhan

Other Cast : Hwang Mi Young

Desclaimer : FanFic ini murni dari pemikiran otak saya ! Pemeran milik orangtua, YME, dan SME ! Jika ada alur cerita yang sama dengan FanFic lain itu kebetulan/secara tidak sengaja ! Do Not Plagiarisme or share without credit !

Poster by : ViRadita

Author’s note : Yow~ Yow~ Reader’s ! Jangan bingung santai saja, ayo kita baca FF satu ini ! Haha XD Bertemu lagi dengan author super gaje ini B| Kali ini thornim bawa FF length ficlet pertama dan diambil dari judul lagu #Lagi :v Lagunya thornim ambil dari lagu yang super nyesek tp kul abiz ! Yup ! Lagunya Ariana Grande – One Last Time πŸ˜€ Ya udah, kalo ada TYPO saya minta maaf dan enjoy Reading yeah !

 

DON’T BE SILENT READER’s !! AND SORRY FOR TYPO !!

 

 

(*) Note : Download lagu Ariana Grande – One Last Time dan dengarkan lagunya sambil membaca FF ini supaya bisa mendapatkan feel nya πŸ™‚

 

Wed, 9 October 2011 – South Korean, Snow day.

 

So one last time I need to be the one who takes you home
One more time I promise after that, I let ya go
Baby I don’t care if you got hurt if your heart
All I really care is you wake up in my arms
One last time I need to be the one who takes you home

by Ariana Grande – One Last Time

 

Dinginnya angin malam menusuk tulang gadis bernama Kim Taeyeon itu. Duduk disebuah bangku malah panjang sambil mendengarkan musik. Taeyeon menghembuskan nafas dinginnya sembari bernyanyi. Sudah setengah jam ia duduk dan mendengarkan alunan-alunan musik itu, namun orang yang ia tunggu tak kunjung datang. Taeyeon mengambil ponselnya dan menekan nomor orang tersebut, berharap orang itu mengangkat teleponnya. Nihil. Tak ada jawaban. Taeyeon menghembuskan nafasnya kasar. Mengingat kejadian lusa yang sangat sulit untuk dihilangkan. Memori dan kenang-kenangan yang benar-benar membuat Taeyeon sulit melepaskannya. Tak lama ia hening, ponselnya berdering. Taeyeon kembali menghembuskan nafasnya kasar dan mengangkat ponselnya ke dekat telinga.

β€œ Nde ? β€œ

β€œ Taeyeon-ahh, mianhae, aku tak bisa menepati janjiku untuk hari ini. Aku sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah β€œ

β€œ Ahh, geureu… Kalau begitu semoga tugas mu mendapatkan nilai A+ β€œ

β€œ Nde, gomawo Taeng-ahh. Sekali lagi, mianhae nde ? β€œ

β€œ Eoh, gwenchana. Kututup nde ? β€œ

β€œ Nde β€œ

Sedetik setelah Taeyeon memutuskan sambungan telepon itu, ia menitikkan air matanya untuk yang kesekian kalinya. Ia mnenagis dalam diam. Untuk kesekian kalinya juga Β orang itu…. Namja itu…. Yang sudah menjadi kekasih Taeyeon selama kurang lebih 2 tahun itu membuat hati Taeyeon teriris. Taeyeon memandang langit malam yang dihiasi oleh bintang-bintang kecil itu dan tersenyum lembut.

β€œ Suatu saat nanti, aku ingin menjadi seperti kalian. Menghiasi langit dengan cerianya β€œ gumam Taeyeon. Ia kembali meraih ponselnya dan mengetik pesan untuk temannya, Tiffany.

β€˜ Fany-ahh, aku ingin kerumahmu. Apa kau ada acara ? β€˜

Satu menit kemudian, Tiffany membalasnya.

β€˜ Ani, silahkan datang kerumahku. Kutunggu di teras β€˜

Senyum tipis mengembang disudut bibir gadis manis itu. Taeyeon beranjak dari bangku panjang itu dan pergi ke tempat tujuannya.

 

~ One Last Time ~

 

β€œ Waeyo, Taeng ? Mengapa matamu sembab ? Kau habis menangis ? β€œ tanya Tiffany khawatir.

β€œ Ani, gwenchana β€œ jawab Taeyeon seakan-akan membuat kondisi buruk menjadi baik.

β€œ Jangan berbohong lagi. Apa si rusa itu mengingkari janjinya lagi ?! β€œ tanya Tiffany. Taeyeon berdecak kesal.

β€œ Dia punya nama, Fany-ahh. Xi Luhan. Luhan β€œ kesal Taeyeon. Tiffany memutar bola matanya ikut kesal.

β€œ Sampai kapan kau membela dirinya ? Kau β€˜kan tahu sendiri Luhan adalah namja yang playboy. Statusmu adalah kekasihnya, tapi sepertinya Luhan tidak memperdulikan dirimu. Sepertinya hubungan mu dengan Luhan tidak akan bertahan lama, Taeng. Kau tetap harus mengambil keputusan karena ini demi kebaikanmu. Kau juga tak mau kan terus tertekan seperti ini ?! β€œ ujar Tiffany.

β€œ Aku yakin dia pasti berubah, Fany-ahh β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Kau terlalu sempurna bagi Luhan. Aku berani bertaruh, saat ini pasti Luhan sedang bersama YoonA β€œ ujar Tiffany. Taeyeon menghembuskan nafasnya berat. Benar-benar tak tahu harus berbuat apa.

β€œ Taeng-ahh, aku tahu kau sulit melepaskan seseorang yang dulu sudah menghiasi hari-hari mu, tapi kau juha harus tahu bahwa seseorang yang dulu kaucintai sulit dipahami perasaannya. Kau bahkan belum pernah bertemu ayah atau ibunya, kau juga tidak tahu apakah masalah Luhan kah yang membuatnya berubah seperti ini ? Jika aku menjadi dirimu, aku akanΒ  mengakhiri hubungan ini dari awal daripada aku harus menerima kenyataan pahit seperti ini. Dengar Taeng, aku ini sahabatmu, aku akan selalu ada disimu. Jika kau mengakhiri hubunganmu saat ini, kau tidak sendiri, aku masih ada disini. Dan masih banyak namja yang lebih baik dari dia Taeng β€œ ujar Tiffany sembari memegang pundak Taeyeon. Taeyeon menatap manik mata Tiffany. Ia tulus menyampaikan pada Taeyeon. Taeyeon menundukkan kepalanya. Ia benar-benar bingung akan hidup yang ia jalan saat ini. Yang dikatakan Tiffany memang benar. Taeyeon harus bergegas mengambil keputusan karena ini demi kebaikannya. Taeyeon mengadahkan kepalanya dan menatap wajah sahabatnya itu dan tersenyum tipis.

β€œ Kau benar. Aku harus mengambil keputusan secepat mungkin β€œ ujar Taeyeon pelan. Tiddany tersenyum tipis.

β€œ So ? Kau akan tetap melanjutkan hubungan tak jelas ini atau akan mengakhirnya ? β€œ tanya Tiffany. Taeyeon mengambil nafasnya dan menghembuskannya pelan.

β€œ Aku akan… Mengakhirinya β€œ jawab Taeyeon. Tiffany tersenyum tipis.

β€œ Keputusan yang bagus β€œ ujar Tiffany yang dibalas senyum oleh Taeyeon.

 

~ One Last Time ~

 

KRING~ KRING~

Suara nyaring bel sekolah membuat beberapa murid dikelas itu sedikit terkejut. Bel tanda pelajaran telah selesai. Taeyeon menatap Luhan yang masih duduk membereskan buku-bukunya, lalu Taeyeon berpindah menatap Tiffany. Tiffany mengangguk pelan sambil tersenyum. Taeyeon berdiri dari bangkunya dan menghampiri Luhan yang saat itu juga berdiri.

β€œ Luhan-ahh β€œ panggil Taeyeon. Luhan menoleh.

β€œ Wae, Taeng ? β€œ tanya Luhan.

β€œ Boleh aku meminta satu hal padamu ? β€œ tanya Taeyeon.

β€œ Apa itu ? β€œ tanya Luhan penasaran.

β€œ Aku ingin hari ini kita bersenang-senang dan diakhiri di sungai Han, otte ?β€œ ujar Taeyeon. Luhan mengernyitkan dahinya.

β€œ Kumohon Luhan-ahh, untuk sekali ini saja β€œ ujar Taeyeon sambil menunjukkan puppy eyes nya. Luhan tertawa kecil.

β€œ Geureu, kajja β€œ jawab Luhan. Taeyeon tersenyum senang. Sementara Tiffany, ia tersenyum tipis.

β€œ Memori terakhir dan pertemuan terakhir β€œ gumam Tiffany pelan.

 

~ One Last Time ~

 

β€œ Luhan-ahh, bagaimana jika kita pergi ke wahana dunia lain ? β€œ tanya Taeyeon sembari menyeruput minumannya.

β€œ Kau yakin ? Bukankah itu menakutkan ? β€œ tanya Luhan.

β€œ Ayolah ! β€œ seru Taeyeon sambil berdiri dari bangkunya dan menggeret Luhan. Setelah selesai bermain wahana dunia lain, Taeyeon mengajak Luhan ke wahan kora-kora yang ternyata wahan yang paling ditakuti Luhan. Luhan menolak 3 kali, namun Taeyeon tetap memaksanya ikut bermain wahana yang satu ini dengan 3 kali ber-aegyo dengan 3 macam yang berbeda. Dan setelahnya, tempat terakhir yang mereka kunjungi. Sungai Han.

β€œ Luhan-ahh, terima kasih untu hari ini β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Gwenchana β€œ ujar Luhan. Taeyeon mengambil nafas panjang.

β€œ Luhan-ahh, aku ingin meminta satu hal lagi padamu dan ini adalah yang terakhir kalinya. Aku harap kau kan menerimanya dengan baik β€œ ujar Taeyeon yang membuat Luhan bingung.

β€œ Apa maksudmu permintaan yang terakhir kali ? Kau tidak bermaksud untuk mengakhiri hubungan kita kan ?! β€œ tanya Luhan.

β€œ Nde, aku akan mengakhiri hubungan ini β€œ ujar Taeyeon yang dibalas tatapan berkaca-kaca oleh Luhan.

β€œ Taeng, kau hanya bercanda kan ? Taeng kau tahu aku masih mencintaimu β€œ ujar Luhan sambil mengambil kedua tangan Taeyeon dan menggenggam nya.

β€œ Oh ya ? Aku yakin sudah tidak ada namaku lagi dalam dinding hatimu. Kau mungkin menyembunyikan sesuatu padaku, tapi tak perlu kau sembunyikan aku juga sudah tau bahwa kau sedang berpacaran dengan YoonA β€œ ujar Taeyeon dengan air mata yang sudah menghiasi wajahnya.

β€œ Apa maksudmu ? Aku tidak berpacaran dengan YoonA ! Dengar Taeng, didalam hidupku, didalam hatiku hanya akan ada namamu β€œ ujar Luhan.

β€œ Ck~ Aku tau ini akan sangat berat bagimu. Tapi akan lebih berat lagi jika kita tetap melanjutkan hubungan ini. Jadi kuputaskan untuk mengakhiri hubungan tak jelas ini β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Taeyeon-ahh, kumohon, aku berjan- β€œ

β€œ Cukup. Kau tak perlu lagi memberikan janji padaku karena aku tahu kau tidak akan bisa menepatinya. Sekarang kau hanya perlu mengantarkan ku pulang kerumahku β€œ ujar Taeyeon melepaskan genggaman Luhan dan berjalan masuk menuju mobil Luhan. Luhan mengacak-acak rambutnya frustasi. Dalam perjalanan terlihat hening sampai tujuan. Taeyeon menghembuskan nafas berat.

β€œ Tadi itu adalah kenangan terakhir untuk kita. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan padaku β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Taeng, kumohon tarik ucapan mu saat disungai Han tadi β€œ ujar Luhan.

β€œ Ani. Keputusanku sudah bulat. Sampai jumpa β€œ ujar Taeyeon. Taeyeon berhenti sesaat ketika ia baru memegang knop pintu mobil Luhan. Taeyeon membalikkan tubuhnya dan sekilas mencium pipi Luhan lalu tersenyum tipis.

β€œ Saranghae β€œ ujar Taeyeon lalu keluar dari mobil Luhan. Luhan menatap Taeyeon nanar. Tanpa disadari, setelah Taeyeon benar-benar sudah masuk kedalam rumahnya, Luhan menitikkan air matanya untuk pertama kalinya.

β€œ Ini adalah terakhir kalinya… Aku mengantarkan mu pulang kerumahmu β€œ gumam Luhan.

 

β€˜ Semoga kau akan tetap menganang semua memori kita β€˜

 

 

 

 

 

-END-

Waxsss ! Singkat Gaje Padat XD

Gimana ceritanya ? Jelek ? Memang -,-

Ya udin selamat bertemu di fanfic berikutnya !

Salam Author – ViRadita

Advertisements

44 comments on “One Last Time [Ficlet]

  1. Sequel dong thor~ !
    kasian sm hubungan mereka yang harus berakhir.
    Tiffanny sih menghasut si taeng agar putusin Luhan.
    Di tunggu ff selanjutnya.
    Fighting!

  2. ceritanya sedih thor..
    kasian ama taeng tapi kasian juga ama luhan…
    emang luhan bneran pacar nya yoona thor.???
    ada sequel kah .??
    mungkin penjelasan tentang perubahan sikap luhan…

  3. KyaaaaKyaaaa ff nya bagus thor T_T nyesek bacanya. Ga ada sequel kah authornim? Ditunggu ff yang lainnya thorrrr fighting neee !! :))

  4. luhan beneran selingkuh atau taeng yang salah sangka? tapi kelihatannya luhan gak selingkuh deh..

    Updatesoon!hwaiting!!

  5. Seeihhh bgt bcanya thor… 😦
    Kok sad ending thor? Ndak seru jadinyaaaa 😦
    Aku tak nak sad ending thor.. 😦 Aku jg tak stju klu luhan dan taeyeon putus 😦
    Shireo… andweee 😦
    D tnggu klnjutannya atau karya yg lain thor.. πŸ™‚
    Always fighting thor πŸ™‚

  6. sedih banget deh ff nya daebak bgt
    gk yangka klo bakal se sad gini
    apalagi momentnya pas waktu luhan keluar dri exo oh my god sedih banget πŸ˜₯
    thor jgn bikin ff yg sdih2 lagi gk kuat bcanya deh
    di tunggu ff lainnya ya fighting

  7. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s