[Preview] I Want You

CYMERA_20140928_100228

Author: SuntQ

Genre: Romance, Fluff

Cast: Huang Zi Tao and Kim Taeyeon

Other Cast: Nanti akan keluar sesuai jalannya cerita 😀

Lenght: One Shot

Rated: NC 19 (Mature contents)

Disclaimer: All Cast belongs to God and their Parents :), but the story is my own idea with inspiration from others

 

Notes: untuk readers dibawah umur saya harap jauhi fanfic ini, saya tidak mau menimbulkan dampak negatif pada diri kalian semua akibat karya yang saya buat ini.

Jika tetap keukeuh mau baca, saya ingatkan kembali “Pedulilah pada diri kalian sendiri”. Saya akan memberikan password bagi readers setia saya yang selalu komen di FF yang saya buat dan komen di page ini..silakan kontak saya melalui twitter @CheersIrma5 atau kirim email ke baekkitaengoo@yahoo.com melalui media sosial tersebut saya akan memberikan password untuk readers yang ingin membaca karya saya ini, setelah permintaan password dan komen ada, saya akan secepatnya memposting full version dari FF ini.

Preview:

Aku menginginkanmu, karena aku mencintaimu..”

“Siapa yang jadi partnerku kali ini?”

“Namanya Kim Taeyeon, seorang model dari manajemen Spring Light, dia berumur 24 tahun..”

“Hm, dia lebih tua dariku ya? apakah dia cantik?”

“Menurutku dia sangat cantik Tao, wajahnya sangat imut dan terlihat tanpa dosa. Namun nampaknya dia tidak termasuk ke dalam tipemu..”

“Oh ya? kita lihat saja nanti..” Ujar Tao sambil menyunggingkan smirknya yang khas itu.

—-

Ah, ini sudah dimulai…sesi pertama saja sudah ada kontak fisik seperti ini, bagaimana dengan nanti? Rutuk Taeyeon dalam hatinya.

—-

Dengan sangat terpaksa, Taeyeon mendekatkan dirinya pada Tao. Kini posisi tangannya tidak sekaku tadi. Taeyeon lebih dekat dengan Taeyeon, hingga Tao bisa mencium wangi tubuh gadis itu.

—-

“Ne, tapi apa kau tidak terlalu berlebihan? Kau menyentuh tubuhku seenaknya Tao-ssi”

—-

“Ini kartu nama beserta alamat apartemenku. Besok kau harus datang jika tidak, kau akan mengalami sebuah hal yang tidak terduga yang akan terjadi padamu. Camkan itu, aku adalah seorang pribadi yang tidak main-main dengan ucapanku”

Ya..sekian ya previewnya, jika lebih banyak lagi nanti jadi tidak penasaran..hehehe..sok-sok yang mau baca silakan komen dulu dan kontak buat password ya..terima kasih atas perhatian readers yang kece-kece semua..love yoooou, kalian adalah salah satu bagian dari penyemangat hidup saat ini. apresiasi kalian memberikan dampak bagi hidup saya..hehe

Tertanda,

Baekkitaengoo A.k.a SuntQ

173 comments on “[Preview] I Want You

Leave a Reply

