My Love, between My self own and Him (Ficlet)

between

Author: SuntQ

Genre: Romance, Fluff

Cast: Byun Bekhyun and Kim Taeyeon, 

Lenght: Ficlet

Rated: PG 15

Disclaimer: All Cast belongs to God and their Parents J, but the story is my own idea with inspiration from drama, fanfict and other.

Notes: Happy reading and sorry about typo everywhere and other mistake 😀

*fanfic ini spesial saya persmbahkan untuk para Taegangers karena saya sudah diterima sebagai author tetap di sini..semoga suka ya..

Aku tak tahu, mungkin saat ini perlahan-lahan aku mulai kehilangan diriku sendiri.

Bumi selalu berputar, waktu masih bergulir dan segala perubahan-perubahan datang dan pergi begitu saja. Tepatnya, di sini aku sedang berpijak di tanah orang lain. Sudah lama sekali sejak aku meninggalkan kampung halamanku. Hingga setiap aku pulang kesana, aku merasa terasing dari lingkungan dan orang-orang sana karena aku sudah terlalu lama berkelana di daerah orang. Aku adalah seseorang yang telah menginjak jenjang dewasa sejak lama. Namun, sebenarnya di dalam diriku ini, ada satu sisi yang selalu memaki dan mencercaku bahwa sifatku itu masih belum bisa dikatakan sebagai orang “dewasa”. Ya begitulah, seperti yang selalu dikatakan oleh orang-orang, bahwa dewasa itu adalah pilihan, hal itu tidak terpaut oleh angka umur seseorang. Seringkali aku menemukan seseorang yang lebih muda dariku dan sikapnya itu membuatku terkagum-kagum..dia sangat dewasa, berwibawa, dan aura yang terpancar dari dalam dirinya membuatku tenang. Berdasarkan pengalaman itu, aku sering meracau di dalam hati, dan menciptakan monolog-monolog yang kontradikitif satu sama lain akibat kekecewaan dan ketidakpuasanku terhadap diriku sendiri. Ha..h hal itu membuatku sangat lelah, aku akui bahwa aku adalah seorang pribadi yang mempunyai rasa sensitif luar biasa di dalam hatiku. Hingga seringkali aku selalu memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak harus aku pikirkan, dan akhirnya hal itu membuatku kalut.

Hati..memang sebuah lautan tanpa dasar kan? kita tidak bisa mengetahui kedalaman hati seseorang sampai dimana, bahkan hatimu sendiri kau pun belum tentu tahu sampai mana kedalaman hatimu itu.

Lingkungan ini, kadang membuatku jengah. Dengan kepribadianku yang seperti ini..sikap dan ideologiku seringkali goyah dan mengikuti arus yang ada. Padahal, aku sendiri pun tahu sebenarnya ada sebuah hal menakjubkan di dalam diriku dan aku bisa melakukan sesuatu yang menakjubkan karenanya. Kontemplasi-kontemplasi yang sering kulakukan kadang tidak menghasilkan “sesuatu” yang bermanfaat, hingga hanya menyisakan sebuah kebimbangan di dalam diriku.

Tapi, aku yakin ada secercah cahaya di dalam diriku yang bisa menuntunku pada “siapa diriku sebenarnya”. Dengan kontemplasi yang benar, perenungan dan kepecayaan pada diri sendiri, itu bisa membuat diriku bersinar dan mewujudkan diriku yang sebenarnya. Aku pasti bisa, pasti bisa. Mulai dari sekarang, aku harus lebih loyal pada diriku sendiri dan membimbingnya agar bisa menjadi seorang pribadi yang bermanfaat bagi lingkungan dan orang sekitarnya.

Kurasakan ada sesuatu yang menyentuh rambutku. Beberapa detik aku termangu dan akhirnya sebuah lengkungan terukir di bibirku. Aku tahu ini dia..kehangatan yang terpancar dari tangannya begitu kurasakan saat ia membelai rambut panjangku.

“Masih menulis jurnal pribadimu?”

Saat aku melihat kearahnya, dia langsung menyapaku dengan senyuman khasnya yang manis dan selalu membuat hatiku luluh.

“Ne..aku sulit tidur, jadi aku menulis sebentar dan berharap aku mengantuk setelah ini”

“Jangan terlalu memenuhi pikiran-pikiranmu dengan segala beban itu, adakalanya kita harus meluangkan momen ringan untuk diri kita sendiri agar kita bisa menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di dalam hidup kita”

Aku tersenyum, bocah berambut hitam ini memang selalu mengeluarkan kata-kata tidak terduga dari bibirnya. Inilah salah satu contoh konkrit dari “dewasa adalah sebuah pilihan, tidak terpaut oleh umur”. Kekasihku ini..lebih muda dariku, namun kadang pemikirannya itu lebih dewasa dibandingkan diriku.

“Aku mencintaimu Baekhyun..”

Aku mengucapkannya lagi sambil memandang matanya yang teduh. Ia tersenyum dan segera membawaku kedalam pelukannya yang hangat.

“Aku tahu..tanpa mengatakannya pun aku sudah tahu bahwa kau mencintaiku”

Aku membenamkan wajahku ke dalam dadanya, mencium aroma tubuhnya yang mengeluarkan aroma vanilla seperti diriku. Sejak kita bersama, ia memang seperti ini. Dengan alasan ia terobsesi pada diriku ia selalu memakai wewangian yang sama denganku. Contohnya ini, parfum aroma vanilla yang sangat kusukai itu.

Ia mengelus rambutku, sambil sesekali menciumiku. Perlakuan lembut ini..selalu membuatku nyaman dan menyenangkan hatiku. Aku merasa sangat dihargai olehnya, dia merawatku dengan baik menyuburkan bunga-bunga di dalam taman hatiku. Aku berharap kita akan selalu bersama, dan benih-benih cinta itu selalu bermekaran hingga akhirnya menghasilkan suatu benih indah yang akan membawa kebahagiaan abadi bagi kami berdua.

Kudengar sesuatu yang lembut menyapa pendengaranku, ia menyanyikan lullaby. Ia memang selalu melakukan hal ini jika aku sulit tidur karena memikirkan sesuatu. Apakah kau mengetahui semua tentang diriku Baekhyun? kau selalu ada dan melakukan sesuatu yang aku butuhkan tiap aku bersamamu.

Aku terbuai oleh suara sendunya yang indah, semakin tenggelam..dan aku mulai merasa diriku dituntun menuju alam bawah sadarku. Pikiranku semakin tenang, kelopak mataku pun semakin berat dan kurasakan bobot tubuhku semakin ringan.

Samar-samar aku mendengar ia menghentikan lullabynya, dan mengatakan..

Baby, bermimpilah yang indah..aku akan selalu ada  di sisimu dan selalu mencintaimu..”

“My Lovely Kim Taeyeon..”

Ps: sudah membaca? silahkan komentarnya..:)

Advertisements

53 comments on “My Love, between My self own and Him (Ficlet)

  1. Sweet bgt jadi bayangi baekyeon real nya mereka pacaran ke gimana hahhha,,, longlast baekyeon :* ff’y bagus

  2. aaaahhhhh….. ini So Sweet thor……
    jdi ngantuk dh dngar kta” indah Baekk Oppa “Baby, bermimpilah yang indah..aku akan selalu ada di sisimu dan selalu mencintaimu..”
    huhuhu…… pngen dh dnger kta” itu scara langsung dri Baekk Oppa….
    aku bkal ingat trus dh itu kta”nya smpe trtdur….wkwkwkwk
    kren thor ff mu sngat Daebakk……. wlaupun pndek tpi brkesan…..#berpuitis
    kkk~ aku bkal tnggu dh ff author yg lain…… FIGHTING!!

  3. aaaa so sweet banget~
    walaupun pendek menyentuh hati pokoknya 🙂
    baekki so sweet banget!!
    mudah mudahan real life nya baekki juga so sweet nya minta ampun sama taeng!!
    ditunggu ff lainnya thor 🙂

  4. Sweeet >< kak,bikin ff baekyeon banyakin dong, aku nunggu banget ff buatan kakak… Pas ada malah ficlet baekyeon,sama taoyeon,taoyeon nya nc19 lagi,padal aku ngarepnya baekyeon NC 😂. jadi Aku gak baca taoyeon nya,gak bakal dapet feel 😂 ok next ff baekyeon ditunggu ya kak.. nc loh ya, nc! XD fightaeng!

  5. So sweet author..
    Aku ngebayangin kaya gimana mereka pacaran di dunia nyata?? Apa seromantis itu??
    Aku suka ffnya author, ditunggu ff selanjutnya author

  6. kyaaaaaaaa……. mau baca lagi baca lagi.. yah thor udah lagi seru seru malah udahan jangan lama lama ya thor.. >_< dan makasi banget buat authornya karna pke baekyeon sebagai maincastnya jadinya feelnya dapet banget hahaha *apaansih-_- okelah thor fighting yakkk

  7. Hai! Author baru ya disini? Welcome:) Aku juga author tetap disini, salam kenal^^ fluffnyadapet banget, bikin yang lebih panjang lagiya kalo bisa ceritanya=))

  8. Aaaaaa suka bangettrt fluffbgtttttt
    Suka thor sukaaa. Bahasanya suka, semuanya lah
    Tp kependekan ah, kurang puas bacanya/?
    Nice lah, daebak!❤❤
    Oiya welcome at atsit author zone ya thor wk sering2 bikin yg beginian oke wk

  9. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s