Fangirl Story – Chapter 1

req-fangirlstory

 

Vevo Proudly Present

Title : Fangirl Story

Author : ViRadita

Genre : Romance, Friend-ship, Β sad, family, school life, and litle-bit comedy

Lenght : Multichapter

Rating : PG-15

Cast : Kim Taeyeon and Xi Luhan

Other cast : SNSD and EXO

Poster : Hyerahani @cafeposterart.wp.com

Desclaimer : This story is real made by me ! Do not plagiarisme or share without credit ! The cast is owned by Jesus, they’re family, and SM Ent.

Author’s Note : HALOHA READER’s SETIA ! Thank You so much for reading all my fanfiction in here πŸ˜€ Sebelumnya aku minta maaf bgt kalo banyak kesalahan dalam penulisan, bahasa yang sedikit wagu, dan alur cerita yang mungkin kurang menarik/terlalu cepat, tapi semoga kalian menikmati cerita ini πŸ˜€ So, ENJOY THIS STORY !!

 

FOR CHAPTER 1 : AKU BUAT PENDEK KARENA INGIN TAHU DULU APAKAH READER’s BENAR2 MENIKMATI/MENYUKAI CERITA INI, JIKA BANYAK YANG MEMINATI MAKA AKAN DILANJUTKAN !

 

 

Seoul, 2007

 

β€œ Saranghae neol I neukkim idaero
Geuryeo watdeon haemae ime kkeut
I sesang sogeseo banbokdweneun
Seulpeum ijen annyeong
Sumaneun al su eomneun gil soge
Hwimihan bicheul nan jjochaga
Eonjekkajirado hamkke haneun geoya
Dashi mannan naye segye β€œ

β€œ Taeng, apa kau tak lelah ?! Sudah hampir 3 jam kita berlatih ! β€œ seru Jessica.

β€œ Ayolah ! Debut stage kita akan di mulai 2 hari lagi ! β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Aku tau 2 hari lagi… Tapi kita juga butuh istirahat yang cukup, Taengoo ! Belum lagi kita harus berlatih menari β€œ sambung Hyoyeon.

β€œ Arraseo ! Hari ini kurasa cukup. Besok sepulang sekolah kita lanjutkan dengan latihan menari β€œ ujar Taeyeon mengambil tas ranselnya dan pergi keluar ruang berkedap suara itu. Beberapa detik setelah kepergian Taeyeon, anggota yang lain menghela nafas.

β€œ Uri Taeyeoniee sepertinya ingin kita tampil yang terbaik di panggung nantinya β€œ ujar SooYoung.

β€œ Tentunya. Ini adalah debut stage kita, guy’s. Taeyeon adalah Leader kita, dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk kita β€œ ujar Tiffany.

β€œ Geureu, kita harus bekerja keras untuk ini β€œ ujar Hyoyeon.

 

~ Fangirl Story ~

 

Taeyeon menunggu seseorang untuk menjemputnya. Ya sepertinya hanya ia seorang yang berada di luar gedung agensi berlabel SM Entertaintment itu. Taeyeon mengeluarkan ponselnya dan hendak menelpon seorang karena ia sudah habis kesabaran. Belum sempat menekan nomor tersebut, Taeyeon dikagetkan dengan suara klakson mobil sport.

β€œ Aish, jinjja ! β€œ gumam Taeyeon kesal dan berlari masuk ke mobil itu.

β€œ Kau mengagetkanku ! β€œ ketus Taeyeon.

β€œ Mianhae β€œ ujar namja yang menjemput Taeyeon.

β€œ Luhan-ahh, ige mwoya ? β€œ tanya Taeyeon pada namja bernama Luhan itu yang notabenenya adalah kekasih Taeyeon.

β€œ Ahh, it’s our memories β€œ jawab Luhan. Taeyeon membuka album foto itu dan langsung tertawa.

β€œ Bukankah ini kita saat SMA ?!Β  β€œ tanya Taeyeon memastikan.

β€œ Mm β€œ jawab Luhan pendek.

β€œ Dan ini juga saat aku sangat mengidolakanmu β€œ ujar Taeyeon pelan. Luhan sedikit terkekeh dan menoleh ke arah Taeyeon.

β€œ Aish, aku tampak seperti orang cupu dan bodoh β€œ seru Taeyeon saat melihat foto dirinya dilempari tepung.

β€œ Mworagu ? Kau tidak bodoh, kau hanya ceroboh β€œ ujar Luhan.

β€œ Yak ! Kau juga saat itu benar-benar sangat meremehkanku. Jika saja saat itu aku tak merubah penampilan dan sifatku, mungkin saat ini aku akan tetap menjadi kambing hitam di semua topik β€œ seru Taeyeon.

β€œ Lagipula, idiot mana yang benci dengan seorang yeoja lalu meminta menjadi kekasihnya ?! Kau ini ! β€œ seru Luhan. Taeyeon terkekeh lalu diam sejenak.

β€œ Ige… Masa lalu yang tak pernah kulupakan β€œ ujar Taeyeon menoleh dan menatap wajah Luhan yang juga saat itu menoleh ke arah Taeyeon.

β€œ Nado β€œ ujar Luhan.

 

~ Fangirl Story ~

 

2 years ago… 2005

 

Nampak kerumunan mulai menghiasi koridor sekolah. Sekolah yang terkenal dengan kecerobohan nya tapi juga terkenal karena adanya King of School.

β€œ Kapan Taeyeon akan berubah ? Ck~ tidak seharusnya ia menjadi seorang fangirl dikalangan para yeoja bodoh ! β€œ ujar Tiffany sambil berkaca untuk merapikan rambutnya.

β€œ Geureu ! Yang sangat disayangkan lagi, yang ia idolakan adalah King of School yang berpenampilan sok cool itu. Sikapnya juga dingin di depan para yeoja. Kecuali yeoja bernama Chorong itu β€œ jelas Jessica.

β€œ Bisakah kita mengganti topik yang lain ? Atau setidaknya kita membuat rencana supaya Taeyeon berhenti mengidolakan King of School bernama Luhan itu β€œ sergah Hyoyeon yang mulai bosan dengan topik yang dibicarakan teman-teman nya itu.

β€œ Yak ! Benar yang dikatakan Hyonie ! Ide yang sangat genial ! Bagaimana jika kita membuat rencana cara membujuk taeyeon untuk berhenti mengidolakan si Luhan bodoh itu dan merubah penampilan Taeyeon ? β€œ ujar Tiffany.

β€œ Setuju ! β€œ ujar Jessica semangat. Yang lainnya ikut mengangguk.

β€œ Tapi apa kalian tidak memikirkan satu hal resiko yang sangat menguntungkan bagi Taeyeon ? β€œ tanya Yuri yang membuat teman-teman nya penasaran.

β€œ Maksud mu ? β€œ SooYoung berbalik tanya.

β€œ Kalian tidak tau sifat Luhan bagaimana ? Dia kan juga terkenal Playboy, oleh karena itu jika ada yeoja lain yang sangat memikat hatinya, dengan cepat atau lambat Luhan akan langsung mendapatkan yeoja itu. Kalia juga tidak membayangan jika Taeyeon merubah penampilannya ? Aku yakin itu akan sangat memikat perhatian banyak orang terutama Luhan. Bagi Taeyeon itu adalah hal yang menguntungkan β€œ jelas Yuri panjang lebar.

β€œ Unnie, aku rasa juga ada resiko buruk yang akan menimpa Taeyeon unnie β€œ ujar Seohyun yang sedari tadi diam.

β€œ Apa resikonya ? β€œ tanya Sunny.

β€œ Kalian tau kan Chorong saat ini berstatus sebagai kekasih Luhan oppa. Begitu satu sekolah tau Chorong resmi menjadi kekasih Luhan sekolah langsung heboh dan Chorong memiliki banyak haters. Kau tau saat kejadian pertama yang membuat Chorong hampir terkena kanker otak karena ulah siswi yang membencinya. Jika saja saat itu Luhan tidak menolongnya, mungkin saat ini ia sudah memasuki stadium 3 β€œ jelas Seohyun.

β€œ Gwenchana, jalankan saja rencananya. Lagipula, meski playboy, Luhan adalah orang yang perhatian bukan ? Dan jika nantinya Taeyeon akhirnya menjadi kekasih Luhan, mungkin saja Luhan tak bisa melepaskan Taeyeon. Kalian sendiri kan tau Taeyeon adalah sosok yang tidak mudah meluluhkan hati seorang namja, tapi ia tau caranya mempertahankan apa itu yang namanya cinta β€œ jelas Tiffany, karena sejauh ini yang paling dekat dengan Taeyeon hanya Tiffay.

β€œ Arraseo, karena itu kita juga tidak boleh menyerah ! β€œ ujar Jessica. Anggota yang lain juga setuju.

 

~ Fangirl Story ~

 

Bel istirahat berdentang. Semua murid berhamburan keluar.

β€œ Taeyeon-ahh, kajja ke kantin β€œ ajak Tiffany.

β€œ Eoh, kajja β€œ ujar Taeyeon.

 

Canteen

 

Seperti biasa, meja khusus untuk 9 yeoja yang sudah digunakan sejak awal tahun baru yang lalu.

β€œ Ahjumma, Teokgalbi bibimbap juseyo β€œ ujar Taeyeon. Ahjumma itu mengangguk. Beberapa saat canteen menjadi sangat ramai karena genk King of School yang datang.

β€œ Omo, kau lihat itu. Seperti malaikat yang datang β€œ ujar Taeyeon. Sementara anggota yang lain hanya bergidik kesal.

β€œ Taeng-ahh, kau tau kata-kata yang terlontar dari mulutmu hampir membuat ku muntah β€œ ujar Hyoyeon.

β€œ Aish, waeyo ? Itu memang kenyataan β€œ ujar Taeyeon membantah.

β€œ Taeyeon-ahh, aku ingin mengajakmu ke taman belakang. Kajja β€œ ajak Tiffany menarik lengan Taeyeon.

β€œ Ya, jakkaman ! β€œ

 

~ Fangirl Story ~

 

β€œ Hyung, ppali pesan makanan β€œ ujar Tao.

β€œ Luhan-ahh, kau tau yeoja cupu bernama Taeyeon ? Ia sangat mengidolakanmu β€œ ujar Baekhyun.

β€œ Wae ? Itu terlihat biasa saja. Bukankah sudah banyak yang mengagumiku β€œ ujar Luhan santai.

β€œ Arraseo, tapi kurasa Taeyeon sedikit berbeda dari yeoja yang lain β€œ ujar Sehun datang tiba-tiba.

β€œ Apa maksudmu ? Kau kagum akannya ? Jika kau kagum silahkan saja β€œ ujar Luhan.

β€œ Yak ! Bukan itu maksudku ! β€œ sergah Sehun cepat.

β€œ Lalu ? β€œ kini pertanyaan itu terlontar dari mulut Kai.

β€œ Ya memang dari penampilan ia terlihat seperti orang yang cupu dan jelek. Tapi faktanya ia sangat berbakat. Biasanya jika ada waktu kosong ia akan pergi ketempat sepi sambil membawa buku, alat tulis, dan headphone. Biasanya ia akan menulis lagu sendiri, lagu yang menggambarkan perasaannya sendiri. Atau jika ia malas menulis, ia akan mencoba menyanyikan lagu buatannya itu. Atau menyanyikan lagu yang ia suka. Bukan hanya itu, ia juga siswi paling cerdas dikelas β€œ jelas Sehun.

β€œ Dari mana kau tau semua itu ? Kau menguntit ya ? β€œ tanya Xiumin.

β€œ Aniya, teman-temannya yang memberitahukan padaku β€œ ujar Sehun.

β€œ Maksud mu, Tiffany dan kawan-kawannya ? Mereka yeoja yang benci terhadap kita, kecuali Taeyeon yang terlihat sangat mengidolakan King of School kita β€œ ujar Kris.

β€œ Ya ! Berhenti membahas tentang Taeyeon yang cupu itu β€œ kesal Luhan. Sontak teman-temannya angsung diam. Sebenarnya Luhan sangat penasaran apa yang dikatakan Sehun itu benar ? Atau tidak ?

 

~ Fangirl Story ~

 

β€œ Mengapa kau membawa ku kesini ? β€œ tanya Taeyeon.

β€œ Taeyeon-ahh, dengar. Aku tau kau sangat mengidolakan Luhan, tapi apakah sifat mu itu tidak berlebihan ? Kau mungkin tidak hanya mengidolakannya, mungkin menyukainya. Taeyeon-ahh, kau juga harus sadar diri dengan penampilanmu. Setiap hari kau mengucir rambutmu menjadi 2 kelabang dan kau mengenakan kacamata besarmu itu, tidak mungkin jika Luhan akan meresponmu jika kau seperti itu. Kau harus tau, Luhan lebih senang yeoja yang berpenampilan pada umumnya. Atau jika kau tidak mau merubah penampilanmu, kau harus berhenti mengidolakan Luhan. Taeng, ku ucapkan ini semuanya demi kebaikanmu β€œ ujar Tiffany. Taeyeon terdiam dan mencerna kata-kata yang diucapkan Tiffany.

β€œ Aku ingin kembali ke kantin, jika kau mau tetap disini maka aku pergi sendiri. Annyeong β€œ ujar Tiffany. Taeyeon masih diam dan tidak merespon Tiffany. Sedangkan Tiffany sudah berlalu kembali ke kantin.

β€œ Mana Taeyeon ? β€œ tanya Jessica.

β€œ Masih di taman belakang β€œ jawab Tiffany.

β€œ Apa yang kau katakan padanya ? β€œ tanya Yuri.

β€œ Aniya, hanya mengevaluasi dirinya saja β€œ jawab Tiffany.

 

~ Fangirl Story ~

 

β€œ Yeudeura, eomma membawakan banyak snack. Ige β€œ ujar Taeyeon datang. Saat ini Tiffany dan yang lainnya bermain ke rumah Taeyeon.

β€œ Yeay ! Doaku terkabul β€œ seru SooYoung.

β€œ Aish, anak ini selalu saja β€œ ujar Tiffany.

β€œ Gwenchana β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Taeng-ahh, tutup matamu dengan ini β€œ ujar Tiffany menyerahkan penutup mata.

β€œ Mwo ? Untuk apa ? β€œ tanya Taeyeon. Tiffany menghela nafas dan berdiri untuk menutup mata Taeyeon sendiri.

β€œ Yak ! Apa yang kalian lakukan ?! β€œ seru Taeyeon. Tiffany dan yang lainnya sepakat untuk mengubah penampilan Taeyeon secapat mungkin. Untuk pembagiannya, Tiffanya menata rambut Taeyeon, Jessica merias wajah Taeyeon, sedangkan yang lain menyipakan pakaian, sepatu, dan accecoris lainnya.

β€œ Fany-ahh, apa yang kau lakukan padaku ?! Dengar, aku tak suka jika kau berbuat seperti ini ! β€œ ketus Taeyeon.

β€œ Aish, Taeng-ahh, tenanglah ! Aku tak akan melukaimu ! Kau diam saja, semua akan baik-baik saja. Aku yakin kau akan suka dengan hasilnya β€œ ujar Tiffany. Mendengar ucapan sahabatnya ia menyerah dan diam mengikuti nya. Setelah cukup lama merias Taeyeon, dan voila ! Hasilnya sangat sempurna !

β€œ Dalam hitungan ketiga, kau boleh membuka penutup matamu β€œ ujar Tiffany.

β€œ Hana… Dul… Set… β€œ dengan bergegas Taeyeon membuka penutup matanya dan tergelak.

β€œ Y-Yeudeura… Kalian, untuk apa melakukan ini ?! β€œ tanya Taeyeon dengan sedikit ketus. Sebenarnya Taeyeon benar-benar tidak suka berpenampilan seperti ini. Rambutnya tergerai lepas dengan indahnya, serta dress selutut yang terbalut manis di tubuh mungil Taeyeon.

β€œ Taeyoen-ahh, jadilah yeoja yang sewajarnya. Lagipula jika kau berpenampilan seperti ini, akan banyak namja yang jatuh hati padamu β€œ ujar Tiffany.

β€œ Bisa jadi Luhan lah salah satunya β€œ sambung Hyoyeon yang dianggk’i lainnya.

β€œ M-Mwo ?! Itu tidak mungkin, aku tidak menjadi perusak hubungan orang. Kalian tahu sendiri saat ini Luhan sunbae sudah memiliki kekasih β€œ gelak Taeyeon yang sedikit tidak setuju.

β€œ Taeyeon-ahh, kau sangat polos. Kau harus pergi ke dokter psikologi β€œ ujar Jessica yang mulai hiperbola.

β€œ Kami mohon, Taeng-ahh. Berpenampilan lah seperti ini untuk selamanya ! β€œ ujar Tiffany membuat kaget Taeyeon karena Tiffany saat ini berlutut dihadapannya dan memegang tangan kanan Taeyeon. Yang lainnya juga mengikuti Tiffany.

β€œ Y-Ya ! Apa yang kalian lakukan ?! Cepat berdiri ! β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Ani ! Kami tidak akan berdiri sampai kau mengiyakan permintaan kami β€œ seru SooYoung.

β€œ Ck~ Arraseo, sekarang cepat berdiri β€œ ujar Taeyeon menyerah. Tiffany dan yang lainnya mendongakkan kepala mereka.

β€œ Jeongmal ? β€œ tanya mereka bersamaan.

β€œ Ya ! Sudah kujawab, apa kalian tidak mendengar ? β€œ ujar Taeyeon sedikit kesal. Tiffany dan yang lain berdiri serta tersenyum senang.

β€œ Kau janji ? β€œ tanya Tiffany.

β€œ Untuk apa aku janji jika aku akan melakukannya ? β€œ ujar Taeyeon sedikit terbakar amarah. Tiffany terkekeh pelan.

β€œ Geureu, Taeng-ahh, aku pulang dulu nde ? Aku harus membantu eomma memasak untuk acara keluarga nanti β€œ ujar Sunny sembari mengambil tas nya.

β€œ Eoh, nde β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Aku juga harus pulang, aku tidak boleh pulang larut malam β€œ ujar Jessica yang di angguk’i Taeyeon. Dan akhirnya semua memutuskan untuk pulang. Tiffany yang paling terakhir keluar rumah Taeyeon. Taeyeon sempat menghentikan langkah Tiffany dan membuat Tiffany bertanya.

β€œ Gomawo… Untuk hari ini β€œ ujar Taeyeon.

β€œ Gwenchana β€œ ujar Tiffany sambil tersenyum. Taeyeon melepas pergelangan tangan Tiffany dan kembali masuk ke dalam rumahnya.

 

~ Fangirl Story ~

 

Murid-murid ramai riuh dalam koridor sekolah. Apa karena King of School ? Sepertinya tidak. Keramaian ini berbeda dari biasanya.

β€œ Ya ! Ya ! Uri Taeyeon-ssi dan teman-teman nya ! β€œ ujar seorang namja terengah-engah.

β€œ W-Waeyo ? β€œ tanya teman namja itu.

β€œ Mereka benar-benar seperti girl group papan atas ! β€œ jawab namja itu dengan tatapan yang serius.

β€œ J-Jinjja ? β€œ tanya temannya itu lagi.

β€œ Aku berjanji tidak akan berbohong padamu untuk kali ini β€œ jawab namja itu.

β€œ Hyung, apa yang mereka katakan ? β€œ tanpa disadari, Sehun mendengar percakapan 2 temannya itu.

β€œ Taeyeon dan teman-temannya ?! β€œ tanya Kai penasaran. Saat ini mereka berkumpul untuk menunggu Luhan yang sedari tadi belum datang.

β€œ Hyung, aku sangat penasaran. Kau mau ikut ? β€œ tanya Tao dan diikuti Lay.

β€œ Eoh, kajja β€œ jawab semuanya. Mereka sedikit berlari karena begitu penasaran. Dan voila ! Mereka berhasil dibuat terkejut.

β€œ I-Itu, benar Taeyeon ? β€œ tanya SuHo.

β€œ Kau harus buka matamu lebar-lebar hyung ! β€œ seru Sehun yang paling dibuat menganga.

Yup! Karena perjanjian yang disetujui Taeyeon kemarin. Sekolah menjadi heboh. Akankah perubahan yang dialami 9 gadis cantik ini menjadi masalah untuk 12 laki-laki yang juga sedang populer itu ?

 

 

 

 

 

TBC~

Maaf kalo ada TYPO :3 ini bener2 blank sebenernya tp ttp aja dipaksain :v

Next ? 20+ coment Β πŸ˜€

Advertisements

68 comments on “Fangirl Story – Chapter 1

  1. Huh bayangin taeng cupu dikepang ingetnya lagu holler taeng justru cantik bgt kaya frozen se apalagi pake kacamat ttep berkarisma,, sii luhan pasti klepek2 tuhh bwat si sehun juga suka taeng dong biar saingan gitu kan seru wkwkkw next

  2. Sukurin kamu luhan ngahahahaha ga tau sih taeyeon kalo udah dandan kek bidadari canteks yawloh hayati sudah ga kuat/? Palli thor gimana nih kelanjutan luhan sama taeng hahaha. Hwaiting authorrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s