[FREELANCE] Black Pearl (Chapter 1)

black-pearl-by-ann-nacha

Title : Black pearl

Author : Ann Nacha (annyoungz75)

Main cast : Kim Taeyeon [GG]

Park Chanyeol [EXO-K]

Support cast : find it by yourself

Genre : fantasy, romance, school life , comedy

Length : multi chapter

Rating : 17+

Disclaimer : cast milik tuhan dan orang tua mereka. Author hanya minjam untuk kepentingan cerita. Author minta maaf bila ada kesamaan cerita, judul maupun yang lainnya. But, This story 100% mine.

Note’s : saya ucakan terima kasih untuk admin yang sudah mau post FF pertama saya. Juga ucapan terima kasih untuk readers yang sudah mau baca FF absurd saya.

WARNING TYPO!

 

-chapter 1-

 

“semoga berhasil” ucap seorang angel yang bernama angel V sambil memeluk seorang angel yang akan bertugas.

“ne. Doakan aku” ucap angel yang akan bertugas sambil melepas pelukan mereka.

“tentu saja” balas angel V. Angel itu mengangguk lalu berjalan mundur dan merenggangkan sayapnya dan terbang kearah selatan.

Angel V menatap kepergian angel itu dengan senyum ceria seraya berdoa dalam hati untuk keselamatan angel itu.

“hey” ucap seorang angel sambil menepuk bahu angel V. Angel V menoleh “ne?” tanyanya. “kau dipanggil oleh ketua” jawab angel itu. “ketua? Ada apa?” tanya angel V sambil menaikan sebelah alisnya.

“ada misi untukmu” jawab nya. Angel V terdiam. ‘misi?’ batinnya. “baiklah. Terima kasih” ucap angel V. Angel itu mengangguk lalu pergi entah kemana.

Angel V terbang kearah kerajaan untuk menemui perintah ketua. Ia masuk ke kerajaan itu diikuti oleh 2 penjaga bersayap biru pekat. Berbeda dengan para angel di bawah kerajaan. Angel dibawah kerajaan mempunyai sayap berwarna putih tulang.

“ketua?” sapa angel V. “ah! V! Kemarilah!” perintah ketua angel itu. Anel V lantas mendekati dan berdiri 2 meter didepannya.

“ada gerangan apa?” tanya angel V. “angel V…” ucap ketua.

“angel V kau diberi tugas dari ku untuk mencari ‘black pearl’ yang hilang di bumi” ucap ketua tegas.

“untuk apa?” tanya angel V heran karena baru kali ini ia mendapat tugas, umm… bukan nya baru. Namun baru kali ini ia mendapat kan tugas untuk turun kebumi.

“kerajaan kita mengalami kelemahan drastis saat menghilangnya ‘black pearl’ itu” jawab ketua.

“lalu?” tanya angel V lagi.

“kau kukirim ke bumi dan menjadi sesosok manusia. Kau harus tinggal dibumi dan mencari ‘black pearl’ itu” jawab ketua penuh harap.

“bagaimana caranya?” tanya angel V .

“kau akan mendapatkan infonya dari seorang namja bumi bernama Park Chanyeol” jawab ketua lagi.

“Park… Chanyeol?” ia bergumam.

“ne, seorang makhluk bumi. Kau percaya takdir kan?” tanya ketua. Angel V mengangguk pelan. “para angel pun punya takdir, V” ucap para ketua.

“apa… park Chanyeol itu tahu bahwa aku akan datang pada nya?” tanya angel V. Ketua menggeleng. “takdir..” ucapnya. Angel V hanya mengangguk.

“apa kau bersedia angel V?” tanya ketua. Awalnya angel V ragu namun akhirnya ia mengangguk. Ketua tersenyum senang.

“baiklah. Ambil ini” ucap ketua sambil mengacungkan sebuah kalung dengan liontin berbentuk sayap.

Angel V maju mendekati ketua dan mengambil kalung cantik itu. “pakailah” ucap ketua. Angel V menatap ketua dan memakai kalung itu kelehernya.

Sebuah sinar keluar dari kalung itu. Angel V tentu saja kaget melihat cahaya putih itu memenjarai tubuhnya.

Setelah sekitar 12 menit barulah cahaya putih itu menghilang. Angel V membuka matanya perlahan.

Berbeda

Itulah yang ada di benaknya. Kemana singgasana ketua yang tadi ada di depannya? Kini singgasana itu berubah menjadi sebuah tempat yang penuh dengan tumbuhan.

Aneh. Tentu saja. Bahkan angel V sempat mengira ia didalam dunia mimpi (angel disini juga tidur).

Angel V hendak terbang namun ia merasa tubuhnya sangat berat. Tanpa aba-aba ia melihat kebelakang-tempat sayapnya-.

“kemana sayap ku?!” tanyanya panik. Lalu ia melihat tubuhnya. Kemana bajuku? Tanya nya dalam hati saat mengetahui baju yang terbuat dari bulu angsa itu hilang dan terganti dengan sebuah dress diatas lutut berwarna putih. Sandalnya juga. Mana sandal yang terbuat dari bunga lily itu? Kenapa… kini sandal nya menjadi berwarna krem?

“chogiyo?” tanya seseorang. Angel V memutar tubuhnya kebelakang.

“ya?” tanyanya. “apa kau baik-baik saja?” tanya makhluk bumi itu. “ne…aku…baik-baik..saja” jawab angel V. Oh! Ia sadar sekarang! Tempat inilah yang namanya bumi.

“apa ini… bumi?” tanyanya polos. Baru pertama kali ini ia berbicara dengan manusia. Manusia itu memundurkan kepalanya sambil menatap heran yeoja didepannya ini. “maksudmu?” tanyanya.

“iya… apa ini bumi?” tanya angel V lagi. “tentu saja! Apa lagi? Mars? Haha! Kau ada-ada saja chogiyo!” jawab manusia itu.

“siapa namamu?” tanya manusia itu. ‘nama?…’ batin angel V bingung. Ia meremas ujung dress nya. Eh?! Apa ini? Ia merasa ada sesuatu dibalik dress nya. Ia pun mengambilnya.

Sebuah kertas. Itu yang ada di saku dress nya. Ia membuka kertas itu. Membuat manusia dihadapannya ini semakin heran.

“umm… ann..annyeong..hase..yo… kim… taeyeon.. im..nida..” ucap terbata saat membaca tulisan di kertas itu.

“oh… perkenalkan aku Park Chanyeol!” ucap manusia itu menjulurkan lengannya. Angel V,upss… Taeyeon menatap heran lengan manusia bernama Chanyeol itu.

“Park Chanyeol?” tanya pelan lalu memandang wajah Chanyeol yang tampan itu. Bagaimana bisa ia seberuntung ini? Begitu tiba dibumi ia sudah selesai menemukan orang yang akan membantunya. “ne!” ucap nya sambil tersenyum manis dan masih mengulurkan lengannya.

“apa?” tanya Taeyeon polos. “hahaha! Kau bukan manusia yang tersasar di mars kan? Haha! Bukannya memang begini? Setiap manusia yang berkenalan akan berjabat tangan” ucap Chanyeol. “berjabat tangan?” tanya Taeyeon polos. “iya! Seperti ini!” ucap Chanyeol sambil meraih tangan mungil Taeyeon lalu menjabatnya.

Hangat. Itulah perasaan Taeyeon saat tangan nya berada di dalam jabatan tangan Chanyeol. Chanyeol melepaskan jabatannya.

“oh iya! Kau sedang apa disini? Kulihat dari tadi kau seperti kebingungan mencari sesuatu apa ada yang hilang?” tanya Chanyeol.

“tidak ada” jawab Taeyeon pelan. “oh… berapa umurmu?” tanyanya lagi. “umur?” bingung Taeyeon. “aish… masa umurmu saja kau tak tahu! Semua manusia kan memiliki umur!” gerutuh Chanyeol.

Taeyeon kembali membuka kertas nya. “umurku…. 16 tahun” jawab Taeyeon saat membaca sebuah tulisan’umur’.

“itu kau tahu! Berarti kau satu tahun lebih muda dariku! Umurku 17 tahun!” ucap Chanyeol. Taeyeon hanya mengangguk pura-pura mengerti.

“kau sekolah di mana Taeyeon-ssi?” tanya Chanyeol. ‘apalagi ini?! Sekolah?! Apa itu? Bumi memang rumit’ gerutuh Taeyeon dalam hati.

“aku…tidak bersekolah” jawab Taeyeon polos. “mwo?! Bagaimana bisa?! Orang tua mu memangnya kemana?!” heboh Chanyeol dengan ekspresi konyolnya.

“orang tua?” tanya Taeyeon. ‘ketua!…aku menyerah sudah! >.<’ gerutuhnya. “tidak tahu” jawab Taeyeon lagi.

“astaga… kasihan sekali kau…” ucap Chanyeol dengan pandangan kasihan. Yeoja cantik yang malang… itu yang ada dipikiran Chanyeol.

“kau sudah makan?” tanya Chanyeol bermaksud membantu Taeyeon. “makan? Apa itu makan?” tanya Taeyeon polos. Astaga! Baru tadi Chanyeol iba padanya. Sekarang ia malah bertingkah konyol bak manusia yang baru kembali dari mars. Dan itu membuat Chanyeol gemas dan kesal tentu saja.

“apa kau ini sebenarnya makhluk dari planet mars? atau Jupiter? Saturnus? Uranus? Atau apalah planet lain yang ada diluar sana? Apa selama hidupmu kau tak pernah makan?!” tanya Chanyeol sedikit kesal.

Taeyeon menggeleng. “astaga…” Chanyeol mengeluh. Baru kali ini ia bertemu orang yang tidak normal.

“baiklah.. kajja ikut aku!” ucap Chanyeol pasrah dan membawa Taeyeon kesebuah kedai makanan.

“apa ini?” tanya Taeyeon saat melihat sebuah makanan yang ada didepannya.

“eoh?! Itu Jjajangmyeon. Makanlah! Seumur hidup kau belum pernah makan kan?” tanya Chanyeol polos sambil memakan Jjajangmyeonnya dengan lahap.

Taeyeon terdiam. Chanyeol memang benar. Seumur hidup ia belum pernah makan makanan bumi. Ia pun maju hendak makan namun terdiam lagi.

“apa?” tanya Chanyeol melihat Taeyeon yang hendak makan namun diam lagi. “bagaimana… cara memakannya?” tanya Taeyeon polos sambil menggaruk kepalanya.

“aishh… ambil sumpitnya!” perintah Chanyeol. Sumpit? Apa kah dua besi panjang ini yang namanya sumpit? Ia juga melihat Chanyeol makan dengan besi panjang ini. Ia menggenggam sumpitnya.

“lalu?” tanya Taeyeon lagi. “jepit mie-nya” jawab Chanyeol datar.

Ia mencoba namun gagal. Ia pun menusuk-nusukkan dua sumpit itu ke mangkuk yang penuh dengan mie-nya.

“hey! Bukan begitu cara makannya!” protes Chanyeol yang merasa terganggu dengan suara berisik dari peraduan sumpit dan mangkok itu.

Taeyeon menghentikan aktivitasnya lalu memandang Chanyeol polos. “aishh… kau ini orang mana sih? Masa makan pakai sumpit saja tidak bisa?!” frustasi Chanyeol.

“maksudmu?” tanya Taeyeon polos. “iya! Kau dari negara mana?” tanyanya kesal. “negara?” tanya Taeyeon. Baiklah! Chanyeol mengalah. Lagipula bila dinilai dari namanya. Sudah pasti Taeyeon adalah orang korea. Bodoh!

Akhirnya mereka pun selesai makan. Dan akhirnya Taeyeon bisa makan dengan bantuan garpu walau masih kesusahan seperti bayi.

Kini mereka berjalan pulang. “dimana rumahmu?” tanya Chanyeol dengan senyum manisnya. “rumah… aku tidak punya…” jawab Taeyeon. “mwo?! Lalu selama ini kau tinggal dimana?” tanya Chanyeol dengan wajah ‘shock’ nan konyolnya.

Taeyeon mendongak. Angel lain bilang jika dibumi rumah mereka akan terlihat dimalam hari. Dan kalau dibumi rumah mereka bernama bintang. Benda dilangit hitam itu… mirip dengan rumah para angel. Pikirnya.

“itu!” tunjuk Taeyeon pada sebuah bintang. “haaaahhhh????…” bingung Chanyeol dengan wajah konyolnya.

“bintang? Rumahmu? Apa kau gila?! Mana ada manusia yang tinggal di bintang?! Aishh…” Chanyeol kembali frustasi.

“kalau begitu… aku tak tahu..” ucap Taeyeon. “baiklah… ayo kerumahku!” ajak Chanyeol diikuti langkah kecil Taeyeon dibelakangnya.

“annyeong haseyo… aku pulang!” ucap Chanyeol sambil membuka pintu rumah nya.

“eoh?! Annyeong haseyo… selamat datang!” ucap eomma Chanyeol sambil menghampiri putra nya.

“eomma… ini… Kim Taeyeon” ucap Chanyeol sambil memperkenalkan Taeyeon. Ny.Park menatap Taeyeon heran.

“nugu?” tanyanya. “ah, Kim Taeyeon imnida…” ucap Taeyeon sambil membungkuk lama.

1 detik…

3 detik…

5 detik…

7 detik…

10 detik…

13 detik…

15 detik…

“Taeyeonnie sudahlah..” ucap ny.park . Taeyeon mendongakkan tubuhnya. “bangapseumnida” ucap ny.park sambil tersenyum ramah.

“bangapseumnida” ucap Taeyeon juga. “cantik sekali… siapa dia yeol?” tanya ny.park menggoda Chanyeol. “dia yeoja yang baru kutemui tadi siang eomma… dia.. sebatang kara” ucap Chanyeol lirih.

Ny.park terkejut. “astaga… kasihan sekali kau nak!” ucap ny.park sambil mengelus pipi Taeyeon.

“kau boleh tinngal disini” tambahnya. “eh?!” kaget Taeyeon dan Chanyeol. “ne, kau boleh tinggal disini dan aku akan menyekolahkanmu” ucap ny.park ramah. Chanyeol hanya diam tersenyum.

“eee.. apa tidak apa-apa?” tanya Taeyeon merasa tidak enak.

“tentu saja” balas ny.park. “kamsahamnida ahjumma” ucap Taeyeon membungkuk sekilas.

“ne, kau bisa tidur dengan putriku” ucap ny.park lagi. “putri anda?” tanya nya. “ne. Park Sooyoung. Kau tak keberatan kan?” tanyanya.

“ah, tentu saja” ucap Taeyeon sambil tersenyum.

Tok tok tok!

Chanyeol mengetuk pintu kamar berwarna putih tulang itu.

“masuk!” seru seorang yeoja didalam.

Pintu dibuka. Terlihatlah seorang yeoja yang tengah memakan dua snack sekaligus.

“eh?!” kaget yeoja itu. “noona. Ini Kim Taeyeon. Taeyeon-ssi. Ini noonaku Park Sooyoung” ucap Chanyeol.

“noona?” tanya Taeyeon polos. Sooyoung mengangkat sebelah alisnya heran. “ah… noona itu artinya saudara perempuanku… tapi dia lebih tua dariku” jelas Chanyeol sambil menggaruk tengkuknya.

“noona. Eomma bilang Taeyeon akan tinggal dirumah kita. Dan dia akan tidur denganmu” ucap Chanyeol lagi.

Hening….

“akhirnya!!!!!!” teriak Sooyoung membuat Taeyeon dan Chanyeol kaget.

“akhirnya ada yang tidur denganku! Taeyeon-ssi! Besok ‘kan libur! Ayo pesta snack!” seru nya girang sambil melompat-lompatkan tubuh tingginya.

“eeee…” Taeyeon gugup. “tidak usah malu padaku Taeyeon-ssi! Kita kan teman!” ucap Sooyoung sambil mengedipkan matanya.

“ka…kamsahamnida Sooyoung-ssi” ucap Taeyeon sambil membungkuk. “ah.. tidak perlu sungkan. Panggil aku eonnie saja” ujar Sooyoung sambil merangkul tubuh mungil Taeyeon.

“baiklah… Park Chanyeol! Cepat keluar!” usir Sooyoung galak sambil mendorong tubuh tinggi Chanyeol.

“ya ya ya! Noona!” gerutuh Chanyeol hanya bisa pasrah saat Sooyoung sudah menutup pintu kamarnya.

“ya, Taeyeonnie… apa kau akan memakai mini dress imut itu saat tidur?” tanya Sooyoung sambil menunjuk dress yang Taeyeon pakai.

“huh?” tanya Taeyeon sambil memperhatikan bajunya. “itu… bajumu…” ucap Sooyoung. “mmm… baju?” tanya Taeyeon lagi. Sooyoung malah mengangkat sebelah alisnya bingung sambil menggaruk tengkuknya.

“eee… iya… masa kau tidak tahu… ah… arraseo… pakai baju ku saja!” ucap Sooyoung lalu berjalan kelemarinya.

“ini” ucap Sooyoung sambil menyerahkan sebuah piyama berwarna pink. Taeyeon terdiam melihat gumpalan kain itu.

“pakailah..” ucap Sooyoung lalu menaruh piyamanya di kursi sebelah Taeyeon. “pakai?” tanya Taeyeon menaruh perhatiannya pada baju itu. “yaampun… iya! Pakai! Apa kau ini korban kecelakaan yang amnesia?” tanya Sooyoung serius sambil membulatkan matanya.

“amnesia?” Taeyeon bertanya dengan wajah polosnya. “astaga… kasihan sekali kau…” ucap Sooyoung iba. Taeyeon hanya bisa mengerjap-ngerjap kan matanya.

“ah, baiklah! Pakai dulu piyama ini! Nanti baju mu, biar eomma yang akan cuci besok” ucap Sooyoung ramah. “kutinggal dulu ne!” ucap Sooyoung sambil keluar dari kamarnya dan menutup pintu.

“pakai?…” tanya Taeyeon pada dirinya sendiri sambil mengangkat piyama yang Sooyoung berikan.

“mana Taeyeon?” tanya Chanyeol saat melihat Sooyoung sedang mencuri makanan didapur. ‘Astaga… kakak ku ini memang maniak makan’ batin Chanyeol.

“eoh?! Dia sedang dikamar mengganti bajunya” jawab Sooyoung lalu kembali mengambil beberapa potong kue beras.

“oh.. baiklah..” ucap Chanyeol lalu hendak berjalan. “hey! Mau kemana kau?!” tanya Sooyoung saat melihat Chanyeol berjalan kearah kamarnya.

“menghampiri Taeyeon” jawab Chanyeol santai. “babo! Kau mau mengintip yeoja, eoh?!” ucap Sooyoung galak sambil melempar sendok besinya.

“yak!” seru Chanyeol sambil menghindari serangan(?) sendok dari Sooyoung. “kau ini! Aku kan hanya bercanda” gerutuh Chanyeol. “jahat sekali!” lanjutnya sambil menatap Sooyoung yang sudah asyik kembali memilih kue beras yang akan dia makan.

“jangan menjadi namja yang pervert, Yeol..” ucap Sooyoung. “aku tahu” jawab Chanyeol sambil berjalan santai menuju kamarnya kembali.

“Yeol!” seru Sooyoung. Merasa namanya dipanggil noona nya Chanyeol pun menengok. “waeyo?” tanya nya santai.

“apa Taeyeon itu mengalami amnesia?” tanya Sooyoung. “umm… sepertinya iya” jawab Chanyeol. “kasihan sekali…” ucap Sooyoung lirih sambil menyuapkan kue beras ke mulutnya. -,-.

“ne,” ucap Chanyeol sambil memutar arah jalan nya menuju taman belakang rumahnya.

“Taeyeonnie… apa kau sudah… MWO?!” kaget Sooyoung saat melihat Taeyeon sedang kesusahan memasukkan celana piyama ke…. kekepalanya.

“eonnie?” tanya Taeyeon dari balik celananya. “aisshh… bukan begini cara pakainya..” ucap Sooyoung sambil menegeluarkan celana dari kepala Taeyeon.

“lalu?” tanya Taeyeon bingung. “buka bajumu” ucap Sooyoung santai. “mwo?” tanya Taeyeon kaget. Bukannya ia kaget untuk membuka bajunya, tapi ia tidak tahu cara nya membuka baju.

“iya… buka bajumu..” ucap Sooyoung sedikit kesal lalu membukakan baju Taeyeon. “nah…” ucap Sooyoung saat Taeyeon kini tak lagi memakai mini dress nya. (mereka kan sama-sama cewek. Gapapa kan.. ‘3‘)

“pakai celananya…” ucap sooyoung. Taeyeon mengambilnya dari tangan Sooyoung. “pakai di kakimu…” ucap nya lagi.

Akhirnya kini Taeyeon telah memakai piyamanya di bantu Sooyoung.

“kau mau?” tanya Sooyoung. Taeyeon mengambil satu buah kue beras yang tadi Sooyoung curi dari dapurnya.

“kamsahamnida” ucap Taeyeon lalu mendudukan bokong na di tempat tidur Sooyoung. “bagaimana cara memakai ini?” tanya Taeyeon polos sambil memutar-mutar kue berasnya.

“eh?! Memakai nya? Ini makanan Taeyeonnie.. tidak untuk dipakai” ucap Sooyoung kikuk.

Taeyeon menatap Sooyoung. “eeee… buka mulutmu lalu taruh kue nya di dalam.” Ucap Sooyoung. Taeyeon pun melakukan apa yang diucapkan Sooyoung.

“lalu kunyah! Seperti ini…” ucap Sooyoung lalu mempraktekan gerakan memakan. Taeyeon mengikuti Sooyoung mengunyah makanannya. “setelah lembut…telan…” ucap Sooyoung sambil mempraktekan cara orang menelan. Taeyeon pun mengikutinya.

“mashita~” ucap Taeyeon dengan wajah yang sangat imut. “ne, makanan memang enak” timpal Sooyoung sambil mengangguk.

“umm… eonnie, kemana Chanyeol?” tanya Taeyeon. “umm… sepertinya ia di taman belakang. Waeyo? Mau menghampirinya? Kau jalan saja ke dapur. Kau tahu kan? Setelah kedapur kau pasti menemukan pintu berwarna putih. Buka saja, Chanyeol pasti ada disitu” ucap Sooyoung panjang lebar sambil memakan kue beras nya.

“kamsahamnida..” ucap Taeyeon sambil berjalan keluar dari kamar Sooyoung.

 

 

 

 

TBC

 

Haloooooo…. author bawa FF pertama author yang gaje. Hehe… gimana? Ini terinspirasi dari dramkor yang judul nya “high school love on” (kalau gak salah gitu.. kalau salah, mian.. -3-) waktu itu author lagi liburan trus gk sengaja nonton film ini…dan, Voila! Jadilah FF absurd ini.. gimana readers? Bagus? Jelek? Kalau readers banyak yang gak suka mianhae ya… J see you soon…

 

 

 

Advertisements

48 comments on “[FREELANCE] Black Pearl (Chapter 1)

  1. eonnie trs dilanjut ya ff ini,aku suka bgt Chantae tp tiap ada ff mereka yg berchapter gk prnh dilanjutin…
    ff’a daebak eonnie (y) 🙂

  2. Yak ampyun taeyeon bener2 kelwat batas polosnya, kekeke ff nya lucu and daebbak. Next nya ditunggu nih. Jangan lama2 ne. SEMANGAT 😀

  3. lanjut thor!!
    emang mirip sih thor sama drama high school love on.. tapi author hebat, bisa buat ff kayak gini… hehehe

  4. Taeng polos banget lama” bikin kesel ya. Yang sabar sooyoung sama chanyeol 😀 next chapyer panjangin ya thor :)) ditunggu next chapter thor

  5. hmm.. boleh kritik sedikit? kalau bisa jangan terlalu ambil garis besar dari high school love on-nya, terus dibuat lebih kreatif lagi^^ tapi udah bagus kok. semangat yaa

  6. Demi apa Taeyeon nya bikin kesel karena polos banget, sampe pake celana aja di kepala wkwk. Ceritanya penasaran nih.. Lanjut ya thor ditunggu

  7. Wkkwkwk sii chanyeol ama sooyoung kkaa ade ga kebayang sma2 tiang tpi coock sihh jdi kakka ade,, sii taeng polos bgt kasian2 suka couple chanyeon jarang2 lohh… Next dtunggu

  8. Yaampun taeyeonii~ kepolosanmu sudah overdose. So cute~… suka banget sama ceritanya. Keluarga park harus ekstra sabar nih menghadapi taeyeon yg kelewatan polosnya.
    Next chapter ditunggu banget thor.
    Fighting!^^

  9. Jadi Taeng eon di sini seorang angel ‘-‘
    Jiahh kocak banget dah Taeng eon xD
    Chanyeol oppa dan Sooyoung eonni harus sabar menghadapi Taeng eon :v
    Next thor,gk sabar sama kelanjutannya ><

  10. Lanjut thor!!!!
    sebenarnya taeyeon itu polos atau pabo ya?? kkkk bungkuk aja sampai 15 detik trus juga pakai celana malah di kepala.. yaampun >< amnesia tingkat akut kkkk

    Updatesoon!Hwaiting!!

  11. sumpah kocak banget .. gabisa nahan ketawaaa..
    Taeng-Chanyeol-Sooyoung gila semuaa..
    dtunggu next chap, harus lebih kocak dari ini..
    updatesoon authornim, FIGHTING!!!

  12. tae eonni polos banget,,, untung soo eonni dan yeolli oppa sabaran orangnya,,,
    daebak banget thornim,,,
    next chapter ditunggu…. 🙂
    Fighting… 😉

  13. Uhuhuhuhu~ hatiku terenyuh liat seberapa innocent nya Taeyeon O~O #plakk
    Ceritanya cute lhooo~ gemes banget sama Taeyeon~ uwaaaa~
    oke fiks kompor gas deh buat author-nim! KEEP WRITING AND HWAITING!!!
    Update soon yaaa~

  14. Jadi Taeyeon itu malaikat author??
    Waaaw daebak..
    Taeyeon Chanyeol pendek sama tinggi haha..
    Tapi Taeyeon cocok ko mau di couplein sama siapa aja..
    Ditunggu next chapternya author

  15. Wahh taeng eonnie polos bner… huaa~ gemes jdinya ngelihat taeng kek gtu hahaha 🙂 Lucu… lucu… owhh pantesan thor wktu pertma bca ceritanya hmpir mirip sma dramkor High School Love On hehehe klo di dramkor yg jdi angelnya Lee Seul Bi 🙂
    Ditunggu y thor chapter selanjutnya & dipublisnya jngan lma2 y thor hehehe 😀
    *Fighting

  16. wooowww#teriak pake toa akhirnya ada juga yang buat ff chantae…mana ceritanya keren
    suka bingitss pas taeng jadi orag polos atau bloon ya…hahaha
    lanjutin terus y authornim,cz kebanyakan ff chantae yang freelance pada kagak ada terusannya
    HWAITING!!!!

  17. Tolong lanjut…. ak dri dulu emng pengen ff taeyeon yang terinspirasi dari drakor HIGH SCHOOL LOVE ON.. ak jg bru nonton film ny… jd pgn ad ff tae yg kyak gini…. stlh ak cri ff ny ktmu deh sm ff tae yg terinspirasi dri drakor it….. jdi tolong łnjt y.. ak senduri yg komen thun 2016 jdi tolong lanjut ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s