[FREELANCE] Always Loving You (Chapter 1)

always loving you

Author : Kim Sayu

Cast : Taeyeon, Jin

Other Cast : V, J-hope, Jimin, Jungkook

Genre : AU, Romance, Mariage, Friendship, Life

Lenght : Chaptered

Disclaimer : alur cerita murni dari pemikiran dan imajinasi author,
Anyeong readernim….masih pada inget kan sama sequel beautifull , Saranghae, Only You g?

dan sekarang author bikin chapter bukan lagi sequel, dan mian karena author tidak terlalu memahami kehidupan pernikahan dan beberapa masalahnya, padahal author udah sering liat k-drama ato dorama soal mariage life tapi tetep aja susah….

dan mian ya kalo di chapter 1 ini agak membosankan, author belum ada feeling…author usahain untuk next chap feelnya lebih dapet….

so happy reading ya ^^

Acara sebuah resepsi pernikahan semakin terasa ramai saat menjelang malam, bahkan alunan musik yang DJ mainkan terus mengalun tanpa henti membuat siapa saja yang mendengarnya akan menggerakan badanya tanpa mengenal lelah.

Taeyeon yang tadinya menggunakan wedding dress panjang kali ini telah berubah dengan wedding dress yang lebih simple tapi tetap terlihat anggun saat taeyeon memakainya, begitu pula dengan jin yang terlihat lebih santai dengan kemeja putih yang kerahnya tidak dikancingkan.

Mereka sengaja membuat acara sendiri khusus untuk para anak muda, mereka hanya ingin membagi kebahagiaan dengan sahabat sahabat mereka, dan taeyeon maupun jin saat ini tengah sibuk mengobrol dengan sahabat sahabat lamanya semasa SMA dulu.

“anyeong jin.ah…!!” sapa seorang yeoja cantik pada jin yang tengah asyik mengobrol dengan teman temanya.

“eoh sunmi noona…!!” jin pamit pada temanya dan mnghampiri Sunmi “kau datang sendirian ?!’ tanya jin karena tidak melihat siapapun disamping sunmi.

“nee…mian aku baru bisa datang sekarang…terlalu banyak pekerjaan dikantor…ah chukkae…!!” kata sunmi sambil mengulurkan tanganya, jin menerimanya dengan senang hati.

“gomawo noona…selama kau bisa datang aku sangat senang…akan aku kenalkan dengan istriku…kajja!!” ajak jin sambil menarik tangan sunmi.

Tiba tiba saja taeyeon terdiam dan matanya terlihat panas saat melihat kedatangan jin dengan seorang yeoja dan yang membuatnya panas adalah saat jin menggenggam tangan yeoja itu, taeyeon merasa tidak asing dengan yeoja itu.

“taengie kenalkan dia sunmi noona sunbaeku saat di SMA dulu…!” kata Jin dengan senyum hangatnya, ia tidak sadar jika taeyeon tidak menyukai sikap jin pada yeoja bernama sunmi itu.

“Lee Sunmi imnida…kau sangat cantik beruntung sekali jin bisa menjadi suamimu…!!” kata sunmi sambil menjabat tangan taeyeon “aku tidak menyangka jika jin akan menikah lebih dulu dari pada aku…padahal dia dulu selalu mengikutiku dan menggangguku seperti anak kecil…!!” lanjutnya.

“noona jangan membuka aibku…!!” pinta Jin dengan aegyonya.

“kalian mengobrolah aku kesana dulu…!!!” pamit taeyeon yang lebih memilih pergi dari pada harus merusak suasana hatinya.

“taeng.ah…!!” panggil jin tapi sunmi sudah menahan lengan jin yang akan menyusul taeyeon.

Taeyeon duduk di dekat kolam dengan membawa segelas wine, udara yang dingin tidak ia hiraukan dia hanya ingin menenangkan pikiran dan hatinya, tapi sepasang mata melihat khawatir pada taeyeon.

“noona apa yang kau lakukan disini ?!” tanya jungkook yang sudah beridiri dibelakang taeyeon “apa kau tidak kedinginan…ck bagaimana kalau kau sakit ?!” lanjut jungkook sambil melepas jasnya dan menyampirkanya dipundak taeyeon yang terekspose.

“gomawo…!!” kata taeyeon sambil merapatkan jas milik jungkook dan kembali meminum winenya “didalam terlalu berisik kau tahu sendiri aku tidak terlalu suka keramaian…dan kau kenapa juga keluar….dan yang lainya…?!” tanya taeyeon sambil menatap jungkook bingung.

“j-hope dan Jimin mengantarkan para yeoja pulang dan V terlalu asyik dengan permainan musiknya…dia punya bakat menjadi seorang DJ…!!” canda jungkook yang berhasil membuat taeyeon tersenyum

“ah langit malam ini begitu cerah tapi tetap saja sangat sulit untuk melihat bintang diseoul…!!” kata jungkook yang menengadahkan kepalanya “tapi ada satu bintang yang selalu bersinar terang dan juga selalu setia menemani bulan…kau lihat itu…!!” tunjuk jungkook taeyeon mengikuuti arah telunjuk jungkook yang menunjuk sebuah bintang yang cukup terang

“itu adalah Eta Piscium bintang tercerah dirasi Pisces…dan itu adalah bintangmu noona…dari sekian banyak bintang dilangit aku hanya menyukai bintang itu…!!” kata jungkook “walaupun Sirius adalah bintang paling terang dilangit aku akan tetap menyukai Eta…!!”

“dan sampai kapanpun aku juga akan menyukai noona seperti aku menyukai bintang itu… jangan pernah memasang wajah sedihmu itu lagi…dan percayalah jin hyung bukan tipe orang yang suka mempermainkan perasaan yeoja apalagi istrinya…!!” lanjut jungkook.

Taeyeon tersenyum hangat, jungkook ataupun tiga orang lainya selalu bisa membuat taeyeon kembali tersenyum dengan cara mereka masing masing, dan taeyeon juga sangat menyayangi mereka sebagai seorang sahabat yang sangat berharga. Taeyeon juga merasa beruntung karena tuhan telah mengirimkan mereka.

“apa kau akan tetap berdiam diri disini membiarkan suamimu digoda oleh yeoja lain…dan melewatkan aksi gila V ?!’ tanya jungkook, taeyeon kembali teringan jin dan sunmi.

“kajja kita menggila malam ini…!!” ajak taeyeon sambil menggandeng lengan jungkook kembali memasuki tempat pesta.

Acara resepsi sudah berakhir sejam yang lalu dan waktu sudah menunjukan angka 2 pagi, jin baru saja selesai membersihkan tubuhnya dan saat keluar dari kamar mandi ia melihat taeyeon yang sudah tertidur sangat pulas ditempat tidur masih dengan menggunakan gaun pengantin.

Sebuah senyuman damai menghiasi wajah jin saat melihat waja malaikat taeyeon, jin membenarkan selimut taeyeon dan berjalan keluar kamarnya untuk mengambil segelas minuman.

“eoh oumma kau belum tidur ?!” tanya jin saat melihat oummanya yang juga menuju kedapur, dengan wajah resahnya, “waeyo ?!”

“anniya…kau tidak tidur,,,dan taeyeon ?!” tanya Ny.kim

“dia sudah tertidur…dan bisakah oumma membantuku menggantikan baju taeyeon…dia masih menggunakan dressnya…!” pinta jin sambil menggelayut manja di lengan oummanya.

“ck kau ini merepotkan…padahal oumma sudah memikirkanya tadi…dan ternyata kau masih penakut…!!” goda oummanya

“ya sudah kalau oumma tidak mau membantu….!!!” Jin meninggalkan oummanya menuju ke kamarnya dengan jantung yang berdetak cepat.
Mentari pagi sudah bersinar dengan terang, taeyeon yang tadinya terlelap harus terganggu oleh sinar mentari yang berusaha masuk kedalam retinanya, taeyeon menggeliatkan badanya dan mencoba untuk menyesuaikan pandangan matanya.

Mata taeyeon tiba tiba saja membulat saat melihat jin yang baru keluar dari kamar mandi hanya dengan berbalut handuk untuk menutupi bagian bawahnya, dan yang membuat taeyeon kembali kaget adalah dirinya yang sudah memakai baju tidur bukan dress karena seingatnya dia masih belum ganti baju.

“AAARRGGGGHHH…..!!!” teriak taeyeon kencang sambil bersembunyi dibalik selimut, jin yang mendengar taeyeon berteriak juga ikutan berteriak.

“yaa…ada apa ?!” tanya oumma jin dan beberapa asisten rumah tangga yang kaget mendengar teriakan taeyeon dan langsung menghampiri kamar taeyeon.

“oummonim…!!” taeyeon berlari menuju oumma jin dan memeluknya “apa jin yang mengganti bajuku ?!” tanya taeyeon malu.

“aigoo oumma kira apa…ck kau ini…!!” gemas ny.kim “lagi pula kalian suami istri jadi apa salahnya jika dia yang menggantikan bajumu…!!” taeyeon terlihat semakin shock .

“ya ya ya awalnya aku memang yang akan menggantikanya tapi oumma datang ke kamar dan oumma yang menggantikan bajumu…ck kau ini pelit sekali…!!” gumam jin yang kembali masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti bajunya.

“sudahlah cepat bersihkan dirimu….lihatlah kau bahkan masih memakai make upmu…setelah itu turun dan kita sarapan arra…!!” taeyeon hanya mengangguk dan sedikit membungkuk saat ny kim meninggalkan kamar mereka.

“Ck awas kau kim seok jin…!!” gerutu taeyeon kesal.

Taeyeon sudah selesai membersihkan diri dan bersiap untuk berangkat kerja, saat ia diruang makan semua orang memandanginya bingung, taeyeon melihat dirinya dan kembali melihat keluarga Jin.

“waeyo…? Apa ada yang aneh denganku…?!” tanya taeyeon bingung, oumma jin berjalan mendekati taeyeon dan memegang pundaknya.

“selama seminggu ini kau tidak perlu bekerja…oumma sudah menyiapkan honeymoon untuk kalian, dan besok pagi kalian akan berangkat ke Bali…!!!” kata oumma jin.

“ou oummonin tidak sedang bercanda kan? Aku bahkan belum meminta ijin cuti kerja… bagaimana dengan pekerjaanku yang masih belum terselesaikan…belum lagi ada beberapa janji dengan klien…aku tidak mungkin membatalkanya kan…dan….!!”

“taeyeon…!!” sela oumma jin “gwenchana…semuanya sudah diatur oleh appamu…dan semua baju dan perlengkapanmu sudah dipersiapkan oleh maid…!!” oumma jin menuntun taeyeon ketempat duduknya dan memulai sarapan masih dengan perasaan bingung.

“oummonim apa tidak terlalu lama ??!” tanya taeyeon lagi dengan nada pelan pada ibu mertuanya yang duduk dihadapan jin.

“Ck kau ini…dan bisakah kau memanggilku oumma…!!” gemas oumma jin, taeyeon hanya tersenyum kikuk.

“sudahlah…dan cepat makan…!!” kata appa jin yang sedari tadi hanya diam mendengarkan pembicaraan istri dan menantunya itu. “dan taeyeon.ah ikuti saja permintaan oummamu arra…!!” taeyeon hanya mengangguk kaku setelah mendengar perintah appa jin, sedangkan jin hanya diam sambil berusaha menyembunyikan tawanya saat melihat wajah bingung taeyeon yang terlihat sangat lucu.

“jika kau ingin tertawa…tertawa saja…!!” bisik taeyeon pada jin yang wajahnya sudah memerah, dan detik berikutnya jin meledakan tawanya dan membuat appa dan oummanya tersedak karena kaget, reflek appanya langsung memukul keras kepala jin.

“mianhaeyo…aku kelepasan appa…!!” pintanya sambil beberapa kali menarik nafas . “oumma appa…sepulang dari bali nanti kami akan menempati rumah kami…!!” ijin jin. Oumma dan appanya hanya menganggukan kepalanya.

Seusai sarapan taeyeon mengajak Jin kerumahnya di jeonju untuk pamitan pada orangtua taeyeon dan juga sebelumnya taeyeon mengirimkan pesan singkat untuk ke empat namja aneh itu untuk datang kerumahnya.

Selama perjalanan taeyeon tak banyak bicara, dan jin tahu jika taeyeon sedang sebal padanya karena masalah honeymoon mereka.

“apa kau masih marah? Apa kau mau kita membatalkan honeymoon kita kebali?” tanya jin penasaran.

“keugo annira…!!” sanggah taeyeon yang kini sudah menundukan kepalanya, jin sempat melihat rona merah diwajah taeyeon “bagaimana kalau kita mengajak V, j-hope, jimin, dan jungkook ?!” tanya taeyeon, sebuah senyuman penuh arti terkembang dari wajah tampan Jin

“mereka akan mengganggu kita nanti…!!” goda Jin, taeyeon menelan ludahnya saat ia sempat melihat tatapan mengerikan dari jin. “wae ?!”

“anniya…!!” taeyeon mengalihkan pandangan keluar jendela mobil berusaha untuk menenangkan detak jantungnya, bayangan tentang malam pertama membuatnya tidak tenang dan juga takut.

“aku tidak akan melakukanya sebelum kau siap taeyeon.ah…!!” kata jin yang seakan tahu apa yang ada dipikiran istrinya itu.

“me melakukan apa ? dasar byuntae…!!” elak taeyeon dan berhasil membuat jin tertawa “jangan tertawa dan fokuslah pada menyetirmu…!!” lanjutnya.

“nee nee mianhae uri Ane…!!” Jin membelai lembut rambut taeyeon yang kini masih mempouthkan bibirnya.

-TBC

huwaaa otteyo yeorobeundeul ????

semoga suka sama ceritanya ya…dan mian kalo masih banyak typo dan seperti biasa akan ada banyak kejutan didalam cerita ini >

Advertisements

33 comments on “[FREELANCE] Always Loving You (Chapter 1)

  1. woah daebak thoorrrrr, aku suka taekook moment, oh thor kenapa aksi gila si v gadiliatin, aku mau liat aksi gilanya si v eonnieeeeee;33 nextnya ditunggu

  2. Aaa~ TBC muncul di waktu yang tidak tepat nih thor.
    So sweet banget mereka.
    Next chapter jangan lama yaa~ di tunggu banget loh.
    Fighting!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s