[FREELANCE] Dark Light To Diamond (Prolog)

D-L-T-Diamond

Author : deeHAYEON II Lenght : Multi-Chapter ll Rating : PG-15 II Genre : School-life, Friendship, Romance

Desclaimer : FF ini terinspirasi dari drama korea. All cast milik Tuhan dan keluarga mereka masing-masing.
Jika ada kesamaan dalam cerita, itu adalah unsur ketidak sengajaan.
DON’T PLAGIAT!

Note’s : HALOHAaa! FF baruku udah debut. Sebelumnya aku udah kasih tau kan di ff LAL chapter4, ada yang menunggukah? Gwaenchana…
Ini baru teaser dan prolog-nya jadi masih pendek.

Sorry for typo(s)

 

~Happy READING!


TEASER

Kim Taeyeon adalah seorang gadis cantik dan manis yang
baru saja masuk ke SMA yang diimpikannya, Kyunghwa Senior High School.
Tapi ternyata sekolah itu mempunyai pergolongan sosial yang menurut Taeyeon sangat bodoh dan konyol.
Bagaikan ras, sekolah tersebut terbagi menjadi 2 golongan, yakni Light dan Dark.
Lalu semuanya menjadi makin rumit setelah leader Dark -yang selalu mencari masalah dengannya- dan leader Light -yang selalu peduli padanya- ternyata mempunyai perasaan cinta yang sama pada Taeyeon.

Main Cast :

– Kim Taeyeon
– Cho Kyuhyun
– Jung Yunho

Suport Cast :

*Han Saehyun (oc)
Yeojachingu Yunho. Anak dari pengusaha kaya. Mudah berteman dengan siapapun -kecuali anak Dark- dan sedikit sombong.

*Lee Donghae
Teman Taeyeon sejak kecil dan sangat menyayangi Taeyeon. Sekarang ia sedang berkuliah di London.

*Bae Suji
Sahabat Taeyeon. Sangat menyukai Eunhyuk.

*Lee Hyukjae
Sahabat terbaik Kyuhyun sejak kecil dan sebenarnya tidak setuju dengan pergolongan sosial di sekolahnya

*Seo Joohyun
Sahabat terdekat Kyuhyun setelah Eunhyuk. Guru privat Luhan. Mempunyai perasaan lebih pada Kyuhyun.

*Kim Luhan (ganti marga)
Satu-satunya namdongsaeng yang sangat disayangi Taeyeon. Menyukai guru privatnya, Seohyun.

PROLOG

Siswa-siswi Kyunghwa SHS berkumpul di gedung aula sekolah. Ada 4 orang yang berdiri di atas podium dan ratusan orang lainnya menyaksikan keempat orang tersebut.
Seragam yang dikenakan seluruh siswa Kyunghwa sama, kemeja putih dengan luaran blazer cokelat. Siswa namja memakai celana cokelat panjang dan untuk siswinya memakai rok soft cokelat pendek. Namun ada sebuah benda yang membedakan siswa-siswi tersebut, yakni benda yang disisipkan pada bagian dada blazer sebelah kiri, seolah membagi mereka menjadi dua kubu. Sebagian memakai bros berbentuk bintang berwarna putih dengan pinggiran emas, dan sisanya memakai bros berwarna hitam yang juga dengan pinggiran emas.

“…Maka mulai detik ini, tugas leader Light resmi aku serahkan pada Jung Yunho,” ujar seorang namja tampan diatas podium. Ia tidak mengenakan seragam layaknya siswa lain, tapi didadanya terdapat bros bintang putih yang serupa dengan sebagian siswa Kyunghwa. Dapat dipastikan kalau dia adalah alumni sekolah itu yang baru saja lulus. Ia menunjuk namja berambut hitam disebelahnya.

Yunho, namja itu, membungkuk 90 derajat kepada ratusan siswa seraya berucap, “Kamsahamnida Kangta hyung,” didadanya juga terdapat bros sejenis berwarna putih dengan indisial LD ‘leader’.

“Dan tugas leader Dark resmi aku serahkan pada Cho Kyuhyun,” sambung namja yang satunya, tidak memakai seragam sama seperti Kangta, Kim Hyunjoong, di podium itu. Ia memakai bros bintang hitam di dadanya.

Cho Kyuhyun, yang berdiri disamping Hyunjoong hanya memberi salam dengan mengangguk sedikit kepada ratusan siswa Kyunghwa SHS. Dari ekspresi wajahnya saja dapat ditebak kalau ia adalah namja yang sombong dan angkuh.

Seluruh siswa-siswi yang memandang ke arah podium kini bertepuk tangan. Beberapa bergumam mengagumi kedua leader mereka yang baru.

Yunho tersenyum tipis menyambut applaus seluruh siswa sekolahnya itu, Kyuhyun tetap diam, memandang kesekelilingnya dengan wajah bosan.

“Selamat untuk kedua leader baru kita….” ujar Kangta.

“Dan kami harap kalian dapat melanjutkan perjuangan kami selama menjadi leader,” sambung Hyunjoong sebelum Kangta menyelesaikan perkataannya. Ia memandang Kangta dengan tajam. Sebuah seringaian iblis terselip diujung bibir manisnya. Kangta membalas tatapannya tak kalah tajam dan memperlihatkan senyum miringnya.

Yunho melirik Kyuhyun yang hanya mendengus seolah meremehkan. Era baru untuk Dark dan Light telah dimulai…..

To be continue..

Annyeong readers! Rina kembali.. ini dia ff baru yang aku janjikan. Gimana? Baguskah?
Pairing-nya ada KyuTae, biasalah aku shipper mereka.

Yang keberatan ga perlu baca. Hehe 😀

Okedeh! Silahkan komentar. Kalo banyak yang koment aku percepat chapter 1-nya

See You In First Chapter

Advertisements

32 comments on “[FREELANCE] Dark Light To Diamond (Prolog)

  1. Kaya nya bakal seru nih. Pairing nya KyuTae hemm udah lama juga aku gak pernah baca ff yg pairing nya KyuTae lagi dulu juga aku sempet jadi fans no 1 dari KyuTae lohh. Aku tunggu kelanjutan chapter 1 nya authornim jangan lama2 yaa

  2. Wahhh dri prolognya ja udh buat org penasaran ma crtanya… couple kyutae ada lg.. horeee… 😀 saya suka couple kyutae,lutae,dan baekyeon… 🙂
    wah ndak sbr nunggu chapter 1 nya thor…. pastin keren nnti tuh… d tnggu loh thor… always fighting thor 🙂

  3. Kyutae? Wahh udh lama ga baca kyutae hehe… Btw pergolongan sosialnya berdasarkan apa?
    Ditunggu deh kelanjutannya, udh penasaran hehe… Fighting ^^

  4. Aaaaa kyutae aku suka couple ini selain lutae sama baekyeon. Penasaran sama chapter 1 nya :)) ditunggu next chapter jangan lama” ya updatenya thor :))

  5. kyaaa~ kyutae kyutae aku jga shipper mereka sblm baekyeon tpi msih tetap suka kyutae walaupun skrng baekyeon…. apapun itu yg pnting taeng unni hihi

    lnjut thor cerita nya udah tak sabar ingin bca chapter 1 nya….
    fighting author!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s