[FREELANCE] Always Here (Chapter 1)

pizap.com14065484781791

Tittle            : Always Here chap 1
Author        : Kim Sayu
Cast            : Taeyeon, Sehun
Other cast  : Kris
Genre        : AU, Romance, Sad, Friendship
Lenght        : Chaptered
Disclaimer  : alur cerita murni dari pemikiran dan imajinasi author

Anyeong readernim
ini FF chaptered pertama yang author share di ATSIS…
dan udah author share juga di WP pribadi author kidleader309.wordpress.com
mian kalo ceritanya kurang bagus dan membosankan
happy reading and hope you like it 🙂

seorang yeoja tengah berdiri bebas di atas gedung rumah sakit, angin
yang cukup kuat membelai kasar rambutnya yang panjang, sesekali ia
melihat ke bawah dan menarik nafas kuat.

“oumma…appa …keurigo oppa mianhae…!!!” kaki yeoja itu terus melangkah
maju sedikit demi sedikit, sekali lagi dia menatap ke bawah.

“yakk kim taeyeon…!!!” teriak seorang namja, taeyeon menghentikan
aktifitasnya “turunlah…pabo…!!!” tanpa pikir panjang lagi namja itu
langsung menarik taeyeon turun sebelum dia benar benar lompat.

“wae..???!” lanjutnya sambil menatap taeyeon “wae…???!” tanya namja
itu sekali lagi sambil mengelus rambut taeyeon lembut.

“jugoshippo…!!!” gumam taeyeon, air matanya kembali mengalir membuat
namja dihadapanya hanya bisa terdiam dengan penuh rasa iba.

“wae???!” tanyanya lagi dengan nada yang lebih lembut

“aku tidak ingin melihat kalian terus menderita karenaku…aku tidak
ingin melihat air mata mereka…itu sangat menyakitkan…kenapa kris oppa
tidak juga menjemputku..???!” isak taeyeon dipelukan namja tinggi itu.

“gwenchana taeyeon.a….mereka akan semakin sedih kalau melihatmu
melakukan hal tadi…kau tidak memikirkan perasaan mereka yah walaupun
keluarga sangat sibuk dengan pekerjaannya tapi mereka sangat
mencintaimu…dan juga kris hyung tidak ingin kau menyusulnya dengan
cara seperti ini…?!” kata namja itu mencoba untuk menenangkan taeyeon.

“anniy…bahkan perasaanku sudah mati semenjak kris oppa
meninggalkanku…!!!” taeyeon melepas pelukanya “lebih cepat aku pergi
bukankah akan lebih baik ??!” tanya taeyeon sambil membelakangi namja
itu “sehun.ah ??!”

namja tinggi yang bernama sehun itu hanya bisa terdiam mendengar
perkataan taeyeon yang tidak masuk akal sama sekali.

“kau bahkan tidak bisa menjawab pertanyaanku kan… ???” tanya taeyeon
dengan tatapan sayu.nya “aku benar benar lelah hidup di dunia ini….apa
aku sebegitu menyedihkanya sampai tuhan juga tidak mau menerimaku
disisinya….pisau, pecahan kaca, racun, tali itu semua tidak bisa
membuatku mati…!!!”

“taeyeon.ah…!!!” sela sehun

“bahkan baru saja kau juga menggagalkanku untuk lompat dari sini…kau
tahu aku sangat takut dengan ketinggian… aku benar benar ingin pergi
dari dunia ini dan bertemu dengan kris oppa !!!” suara taeyeon mulai
parau, sehun menahan tubuh taeyeon yang hampir tejatuh.

“taeyeon.ah berhentilah berpikir aneh seperti ini…jebal….!!!” pinta
sehun. “kris hyung pasti juga akan sedih jika melihatmu seperti
ini…!!”

Secara perlahan sehun berhasil mencegah tindakan nekat taeyeon,
semenjak kematian kris beberapa bulan lalu, taeyeon benar benar
terpukul dan menderita.

-flashback-

“agashi…!!” panggil seorang namja tinggi berparas tampan “dompet anda
tertinggal…!!” lanjutnya, bahkan taeyeon merasakan debaran aneh
dijantungnya saat melihat senyuman manis yang tepampang indah
diwajahnya.

“apa ini bukan milikmu…tapi baru saja kau meninggalkanya dimeja tempat
kau duduk tadi..!!” lanjutnya karena tidak ada reaksi dari taeyeon,
dan gadis itu masih menatap kagum pada namja dihadapanya itu.

“ah ndee…kkamsahamnida ….!!” Kata taeyeon terhenti karena tidak tahu
siapa nama namja tampan dihadapanya itu.

“wu yifan…tapi kau bisa memanggilku kris…!!” taeyeon semakin
terperangah karena kris seakan bisa membaca pikiranya “aku harus pergi
semoga kita bisa bertemu lagi…anyeong !!” pamitnya tak lupa
meninggalkan senyum manis yang terus terbayang dipikiran taeyeon.

Seorang namja melihat aneh pada taeyeon yang masih berdiri
membelakanginya dengan pandangan lurus dan wajah yang merona merah,
namja itu terus mengamati taeyeon hingga akhirnya muncul ide cemerlang
untuk mengerjai taeyeon.

“KIIIMMM TAEEYEEOOONNNN…!!!” teriaknya tepat ditelinga taeyeon, dan
berhasil membuat yeoja itu terlonjak kaget dan jatuh.

“aish…yak OH SEHUN..!!” taeyeon balas teriak dan memukuli sehun yang
mengerjainya tadi “kau mau membuatku tuli…awas kau…!!” taeyeon terus
memukul dan mencubiti sehun.

“aakh..ampun ampun…yak ini sakit pabo…!!” kata sehun sambil mengelap
lenganya yang membiru karena cubitan taeyeon tadi. “keunde kau sedang
melihat apa ?!” tanya sehun.

“seorang malaikat tampan…!!” kata taeyeon dengan wajah berbunga bunga.
“jinjja dia benar benar tampan dan juga keren…!!” yakin taeyeon saat
melihat sehun seperti tidak percaya pada omonganya.

“hey…setiap  kau bertemu dengan namja kau selalu bilang jika mereka
tampan dan menarik juga keren…keunde…apa aku juga tidak tampan dan
menarik ?!” tanya sehun sambil merangkul pundak taeyeon.

“ck…kau…keren ? menarik? Tampan? Suatu hal yang tidak akan pernah
mulutku keluarkan untukmu…!!” taeyeon melepas rangkulan sehun dan
berjalan meninggalkanya.

“yak kim taeyeon…neo jinjja…akan aku buktikan kalau aku memang
keren…yaa taeyeon.ah tunggu aku…!!!” teriak sehun sambil berlari
mengejar taeyeon yang sudah sangat jauh darinya.

“taeyeon.ah mian hari ini aku ada latihan dance…kau tak apa kan pergi
sendiri…?” taeyeon membaca pesan singkat dari sehun dan sekali lagi
dia membuang nafas kasar.

Hari ini taeyeon berencana untuk melihat pameran lukisan bersama sehun
untuk tugas kampusnya, tapi taeyeon juga tidak bisa memaksa sehun
untuk ikut denganya karena minggu depan dia akan mengikuti kompetisi.

Taeyeon berdandan sangat rapi dengan mini dress bermotif bunga dan
sepatu flat warna cream, dan rambutnya ia biarkan terurai, make up
tipis membuatnya terlihat semakin cantik, siapapun yang melihatnya
pasti akan terpesona.

Banyak karya lukisan indah yang terpajang di hall tempat pameran itu,
taeyeon masih sibuk mengamati lukisan dan mencatat tentang analisanya.
Dari sekian lukisan taeyeon terpana dengan sebuah lukisan yang sangat
indah.

Lukisan seorang ibu yang tengah menggendong anaknya dengan penuh kasih
sayang, mungkin bagi orang awam itu terlihat biasa, tapi bagi pengamat
lukisan ada banyak makna dibalik lukisan itu.

Melihat lukisan itu taeyeon jadi merindukan oummanya yang selalu sibuk
dengan pekerjaanya, sudah hampir 30 menit taeyeon berdiri dihadapan
lukisan itu.

“sudah hampir 30 menit anda berdiri dihadpan lukisan ini nona…!” kata
seorang namja yang berdiri disamping taeyeon.

“eoh kau…!!” kalimat taeyeon terputus karena harus melihat senyum
indah itu lagi.

“anyeong taeyeon.sii…ternyata tidak membutuhkan waktu lama kita sudah
bertemu kembali…!” kata kris.

“chankkam…bagaimana kau bisa tahu namaku ?!” tanya taeyeon bingung.

“aku sempat melihat kartu identitasmu…hanya untuk memastikan kalau
dompet itu memang milikmu…dan kau belum menjawab pertanyaanku…!!” kata
kris,

“ah itu…lukisan ini sangat indah juga detail…aku memang bukan seorang
pelukis…tapi aku bisa mengerti setiap perasaan yang dituangkan oleh
sipelukis…..dan aku rasa sipelukis ini sangat merindukan orang
tuanya…!” kata taeyeon sambil mengamati lagi lukisan dihadapanya.

“apa kau seyakin itu…?!” tanya kris membuat dahi taeyeon berkerut
“tapi lukisan ini dibuat karena sebuah permintaan seseorang tapi
sayangnya saat selesai dibuat anak dari sipemesan lukisan telah
meninggal…!”

“ apa kau tidak melihat tatapan kosong dari si anak ?!” tanya kris
lagi, taeyeon mengangguk “saat lukisan ini dibuat si anak sedang sakit
parah dan kemungkinan sembuh hanya 5%…!”

“lalu kenapa anak yang dibelakang ibunya tersenyum ?!” tanya taeyeon
semakin bingung

“dia saudaranya…dan dia merasa bahagia karena adiknya yang memiliki
penyakit dan menyusahkan akan segera meninggal….!!” Lanjut kris

“nappun…ah keunde kenapa kau bisa tahu tentang lukisan ini…heoksi…!!”
taeyeon melihat kearah nama sipelukis “wu yi fan !” ejanya “eoh..kau
seorang pelukis…?!” tanya taeyeon, kris hanya tersenyum.

Taeyeon dan kris tengah berada dicafe dekat dengan hall pameran, hanya
butuh waktu singkat untuk mereka bisa menjadi sangat dekat, bahkan
taeyeon sudah meyakinkan dirinya kalau dia jatuh cinta pada pandangan
pertama pada kris.

“oppa…!!” panggil taeyeon “tentang lukisan tadi apa benar ceritanya
seperti itu ?!” tanya taeyeon yang masih penasaran.

“nee wae ? kau tidak percaya ?!” tanya kris, taeyeon menggeleng cepat
dan kembali meminum strawberry milkshakenya.

“wa..wae ?” tanya taeyeon canggung karena terus ditatap secara intens
oleh kris “ya jangan melihatku seperti itu…!” wajah taeyeon memerah
karena kris tak mau melepaskan pandanganya dari taeyeon.

“kau membuatku tidak bisa berhenti untuk melihatmu nona kim…!” kata
kris membuat jantung taeyeon seakan berhenti berdetak “ dan aku tidak
yakin bisa tidur dengan nyenyak malam ini!” lanjutnya.

“sudah malam aku antarkan kau pulang…!” tawar kris, taeyeon ingin
menolak tapi kris selalu bisa meluluhkanya.

Selama perjalanan pulang mereka banyak sekali mengobrol, perasaan
canggung diantara mereka sudah menghilang, kris adalah orang yang
pintar memecah suasana dari luar dia terlihat sangat dingin dan
angkuh, tapi taeyeon beruntung karena bisa melihat sisi manis seorang
wu yi fan.

“chaaa kita sudah sampai…chankkaman…!!” tahan kris saat taeyeon akan
membuka pintu mobil, kris keluar dan berlari mengitari mobil dan kini
dia sudah membukakan pintu untuk taeyeon, sama seperti yang dia
lakukan tadi.

“gomawo oppa…!” kata taeyeon dengan senyum manisnya, dan detik
berikutnya taeyeon hanya diam membeku karena baru saja kris mencium
pipinya. “oppa..!”

“jalja taeyeon.ah !!” kata kris sebelum pergi.

Taeyeon masih diam ditempat padahal mobil kris sudah tidak terlihat
lagi, sehun yang selesai membeli beberapa bahan makanan suruhan
oummanya, lagi lagi mendapati taeyeon dengan posisi seperti kemarin.

Sehun ingin meneriakinya lagi, posisi sehun sudah sangat dekat tapi
tiba tiba taeyeon menoleh dan bibir sehun malah mencium pipi taeyeon,

“yaa…oh sehun kau benar benar jahat…!!” kata taeyeon membuat sehun
bingung “kau menghapus bekas ciuman kris oppa…!” katanya lagi dengan
nada sebal.

“siapa kris ?! apa dia namja yang kau ceritakan kemarin ?” tanya sehun
“hey kenapa kau marah aku hanya mencium pipimu secara tidak
sengaja…dankau saat ulang tahunku yang ketujuh belas kau menciumku
disini…!!” kata sehun sambil menunjuk bibirnya membuat taeyeon
menunduk malu.

“aish..yaa…yaa itu salahmu…kenapa kamu menoleh waktu itu…aku kan mau
mencium pipimu bukan…ah sudahlah aku capek…merong…!!” kata taeyeon
pergi, tapi sehun menahan tanganya.

“ya sudah ini aku kembalikan…!” sehun tiba tiba saja mencium lagi pipi taeyeon.

“OHH SEEHUUUUNNN…!!!” teriak taeyeon.

Setelah beberapa bulan taeyeon dan kris semakin dekat bahkan hubungan
mereka sudah berubah menjadi kekasih, sehun yang sebenarnya memiliki
perasaan pada taeyeon hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan
mereka.

“wah wah kau cantik sekali malam ini…!!” puji sehun yang secara tidak
sengaja melihat taeyeon baru keluar rumah, sehun dan taeyeon adalah
tetangga.

“aku akan berkencan dengan kris oppa….!!” Kata taeyeon dengan wajah
cerahnya, hati sehun seakan tertusuk ribuan jarum tapi ia selalu
berhasil menyembunyikanya dari taeyeon.

“aigooo saat berkencan denganku kau tidak berdandan secantik ini…!!”
goda sehun, taeyeon hanya menjulurkan lidahnya.

“eoh oppaa…!!!” teriak taeyeon saat namjanya sudah sampai di halaman
rumahnya dengan motor sportnya.

“anyeong hyung…!!” sapa sehun sambil berhigh five dengan kris. Setelah
di kenalkan oleh taeyeon hubungan mereka juga semakin dekat sebagai
sahabat. “tumben kau membawa motor ?!” tanya sehun saat melihat motor
kris yang terparkir di depan pagar rumah taeyeon.

“akan lebih romantis jika menggunakan motor…!!” bisiknya pada sehun
“kajja kita pergi…!!” ajak kris pada taeyeon dan pamitan pada sehun.

“hati hati dijalan hyung…perasaanku sedikit tidak enak hari ini…!!”
kata sehun, feeling sehun memang tidak pernah salah.

“tenanglah aku akan menjaga taeyeon dengan sangat baik…!!” jawab kris
sambil merangkul taeyeon, sehun yang melihatnya hanya tersenyum
mencoba untuk membuang firasat buruknya.

Mereka sudah didalam perjalan menuju ke pantai donghae, taeyeon
memeluk perut kris dengan sangat erat, entah kenapa perkataan sehun
sebelum ia berangkat kembali terputar dipikiranya, kris semakin
mengencangkan laju motornya.

Perjalanan berjalan dengan mulus hingga disebuah tikungan, kris tidak
bisa mengendalikan motornya saat didepanya ada sebuah mobil container
dengan laju yang cukup cepat, kris melepaskan tanganya dari stir dan
memeluk taeyeon erat dengan cara memutar tubuhnya.

Kejadian itu berjalan dengan cepat hingga sekarang tubuh mereka sudah
terlempat jauh, taeyeon yang sempat pingsan langsung melihat keadaan
kris yang berada beberapa meter darinya, kaki taeyeon terasa sangat
susah digerakan, ia menyeret tubuhnya mendekati kris yang keadaanya
sangat parah.

“oppa…!!” air mata taeyeon sudah tak terbendung lagi saat melihat
tubuh kris yang hampir hancur, ia meraih tangan kris yang jari jarinya
sudah terpisah, “oppa bertahanlah…!!!” taeyeon mengambil beberapa jari
yang terlepas dari tangan kris dan mencoba menyatukanya kembali
“OPPA…bertahanlah aku mohon…!!” teriaknya sambil mencoba menyatukan
jari jari tadi walaupun percuma.

Kris sudah pasti tidak bisa diselamatkan melihat tulang punggungnya
yang mencuat dan kakinya yang juga ampir terpisah, taeyeon berusaha
memberikan CPR tapi percuma saja kris sudah kehilangan banyak darah.

“andwe oppa…OPPA…jebal…oppa…hiks…OPPAA…!!” teriak taeyeon sambil
menggoyang goyangkan tubuh kris.

“te taplah hi dup…!!” kata kris lemah sebelum ia benar benar menutup matanya,

“andwe…andwe…oppa…kkajima…oppa…!!” tangis taeyeon pecah seiring dengan
suara mobil ambulan yang hampir mendekati lokasi mereka.

Taeyeon mengalami keadaan yang sangat berat setelah kepergian kris,
bahkan ia harus mendatangi psikolog, sehun yang melihat keadaan
taeyeon seperti ini semakin sakit, sehun terus menyalahkan dirinya
karena tidak mencegah kepergian mereka.

Berbagai cara sudah taeyeon lakukan untuk membunuh dirinya sendiri
tapi sehun selalu berhasil menghentikan aksi gila yang taeyeon
lakukan.

-flashback end-

Sehun terus memeluk taeyeon hingga taeyeon kembali tenang, tak ada
yang bisa sehun lakukan kecuali melindungi taeyeon dan selalu berada
disampingnya mencoba untuk menggantikan seorang kris yang telah tiada.

“taeyeon.ah setidaknya kau harus memenuhi permintaan kris hyung untuk
yang terakhir kalinya…tetaplah hidup…!!” bisik sehun.

-TBC-

huwaaaa otteyo ????

mian kalo masih banyak kekurangan dan typo yang bertebaran dimana mana ya >.<

keurigo gomawo for reading…. ❤

 

Advertisements

35 comments on “[FREELANCE] Always Here (Chapter 1)

  1. Kenapa nasibnya Taeng eonni sgitu tragisnyaa??? ㅠㅠ
    Apalagi Kriss.. tulangnya sampe kluar bgituu.. jari jarinya masa putus semua eonn-_-
    Bagus Sehunn.. jangan biarin uri Taeng bunuh dirii.. kan kasiann~~
    Update soon yah eon..
    Hwaitaeng!!

    • pas author diTKP kronologi kejadianya sangat cepat, truk kontainer vs motor , dan jarinya kris ga semua yang putus hanya saja kondisinya benar benar para saat itu.
      *kkk mian author terlalu menghayati*

  2. Akhirnya muncul jga ni ff q belum cek blog chingu heee,,,
    sii kangnam misterius bgt yahh,, si sehun kasian jugaa yaah yg sabar yaahh … Sii taeng mulai jeales kali yaa hiii banyakin moment huntae yaa,, next dtunggu

  3. Ya ampuun, tulang punggung yang mencuat dll
    iti kok ngeri banget ya
    taeng unnie ttep semangat ya kan ada sehun oppa hehe
    next thor

  4. Aku pernah bca ff ini di wp pribadi author hehe
    Ceritanya daebak loh aku sukaaa, judulnya jg ngena bingits deh 😥 *lol 😀

    Next chapnya ditunggu yaa thor, seyeon couple ❤ ❤

  5. malangnya nasib taeng :” di tinggal kris. taeng tetep semangat ya ada sehun disampingmu 😀 ditunggu next chapter thor 🙂

  6. wahhh author mah ngeri banget.. masa tega sih buat jari2 Kris kepisah-pisah???
    ga ngbayang!!
    pkoknya di next chap, dtunggu moment manis seyeon.. okeh?
    updatesoon authornim, FIGHTING!!!

  7. Tragis bnget kehidupan asmara kris dan taeng. Sehun kau harus selalu menemani taeng, jngan sampai taeng mati bunuh diri
    Ditunggu kelanjutannya.
    Fighting!^^

  8. Huwaaa kenapa Kris oppa harus meninggal hikseu T.T
    Kasihan Taeng eonni u.u
    Untung ada Sehun oppa yg selalu ngejagain dan ngegagalin aksi bunuh diri Taeng eonni ><
    Next thor,Keep writing yo ^^)9

  9. ya Tuhan ceritanya sungguh mengharukan. Feelnya dpet banget chingu.

    Ngeri banget pas wktu kejadian kecelakaannya chingu dr jari2 yg terputus, tulang yg mencuat trus kaki yg hmpir putus. Pas baca ceritanya sedikit takut + ngeri bayanginnya.

    Tapi intiny ff ini bagus chingu, next chapternya di tunggu ya.. 🙂
    Semangat!!! (^_^)V

  10. Aaaaaa bikin taeyeon sehun menyatu ya thor sehun gantiin kris di hati taeyeon hehehe

    Chap selanjutnya cepet lanjut ya penasaran nih 😀

  11. Halah kris pake ngebut sih-_-
    Itu serem bgt sampe tangan lepas segala macem-_-
    Nice thor, cm kalo bagian dialog gausah pake tanda seru kaya gt, kurang enak dibaca aja, kalo dibayangin jadinya kaya teriak. Biar beda juga yg mana yg ucapannya excited sama teriak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s