Melody of love ( chap 7 )

melody of love

Tittle : Melody of love

Author : irsaliwayahoo

Rating : T

Genre : school life, friendship,romance

Main cast : Kim Taeyeon (SNSD) Xi luhan (EXO)

Other cast : You will find them

Disclaimer : Anyeong ^^ ff ini 100% murni dari otak saya,seperti biasa, jika ada kesamaan alur cerita, itu tidak disengaja. Dan cast di ff ini sepenuh nya milik Tuhan yang maha esa, Orang tua mereka,dan agensi mereka masing masing ^^ Dilarang Plagiat !!

Preview : Chapter 1 , Chapter 2 , Chapter 3 , Chapter 4 , Chapter 5 , Chapter 6

‘’ Hey kau ! ‘’

Taeyeon yang sedang bersantai di atap sekolah tiba tiba tersentak karena seseorang memanggil nya dari arah belakang. Ketika ia menoleh kan kepalanya ke arah belakang ia membuang nafas nya malas.

‘’ Kau lagi ‘’ setelah mengetahui orang itu, ia kembali memfokuskan diri nya menatap langit yang terdapat banyak burung yang terbang kesana kemari, pemandangan indah menurut nya.

‘Seseorang ‘ yang memanggil taeyeon tadi segera menghampiri taeyeon dan langsung duduk di samping taeyeon tanpa meminta persetujuan  dari taeyeon sendiri. Sementara taeyeon yang merasa orang itu kini telah di samping nya hanya merotasikan bola mata nya malas.

Cukup lama hening menghiasi kedua insan ini. Kedua nya sama sama tak mau membuka percakapan lebih dulu. Hingga taeyeon merasa risih ketika gerak gerik nya terus di awasi orang di samping nya itu.

‘’ Yak luhan! Bisakah kau tak memperhatikan ku seperti ingin melahapku. ‘’

ucap taeyeon ketika merasa tak tahan terus di perhatikan oleh orang yang di samping nya yang ternyata adalah luhan. Namun luhan sama sekali tak menjawab, ia masih betah dengan keheningan nya, dan tentu membuat taeyeon bingung.  ‘ kenapa namja aneh ini ? sikap nya berbeda ‘   taeyeon membatin saat memperhatikan luhan yang sama sekali tak mau berbicara.

‘’ Kau dengan kai berpacaran ? ‘’  Finally! Akhir nya luhan membuka percakapan, taeyeon sedikit tersentak mendengar pertanyaan itu. Sesaat setelah ia menoleh ke arah luhan yang menatap nya seperti meminta penjelasan sukses membuat taeyeon meledak kan tawa nya..

‘’ Hahahaha.. Hahaha =D ‘’

‘’ Yak ! kenapa kau tertawa eoh ?! ‘’ tanya luhan kebingungan melihat taeyeon yang terus tertawa terbahak bahak

‘’ Pertanyaan mu..Hahaha.. ‘’ Taeyeon tak melnajutkan ucpan nya karena ia terus saja tertawa tak henti henti.

‘’ Yak yak ! berhenti lah tertawa ‘’

‘’ Hahaha.. A..arraseo, ‘’ jawab taeyeon lalu mengehentikan tawa nya , walaupun saat ia menoleh ke arah luhan, ia sedikit menahan tawa nya dengan menutup mulut nya dengan tangan mungil nya, walaupun masih terdengar kekehan kekehan kecil dari mulut nya yang sudah ia bungkam dengan tangan nya sendiri.

‘’ Apa ada yang lucu ?! ‘’ ucap luhan terlihat kesal. Entah lah luhan terlihat kesal sejak kejadian di kantin beberapa jam tadi saat di mana taeyeon menggandeng tangan kai, dan kai yang terus tersenyum bahagia malah membuat nya semakin kesal.

‘’ Tentu saja ada..kau tau pertanyaan dan wajah mu sangat lucu ‘’ jawab taeyeon lalu segera menahan tawa nya lagi yang siap meledak kapan saja.

‘’ Ada apa dengan pertanyaan ku dan ada apa dengan wajah ku ? ‘’

‘’ Lucu..’’ jawab taeyeon simgkat padat dan jelas.

‘’ Sekarang jawab ku pertanyaan ku tadi ‘’ sambung luhan penuh pemaksaan

‘’ Apa pertanyaan itu penting ? ‘’ tanya taeyeon yang kelihatan malas menjawab pertanyaan nya yang menurut nya tak penting itu.

‘’ Sangat penting ‘’ jawab luhan lalu menatap lekat mata taeyeon

‘’ Kalau iya kenapa ? dan kalau tidak kenapa ? ‘’ Taeyeon kembali melontarkan pertanyaan yang membuat luhan membuang nafas nya kasar.

‘’ Kenapa otak mu sempit sekali eoh ! ‘’ jawab luhan tak tahan dengan sikap taeyeon yang makin membuat nya gemas untuk kembali menyentuh bibir soft pink milik taeyeon itu

‘’ Yak, berhenti mengatakan otak ku sempit ‘’

Kali ini taeyeon yang terlihat kesal karena terus di katai oleh namja di samping nya itu terlihat dari bibir taeyeon yang mengerucut lucu, luhan yang melihat itu semakin gemas ingin menyentuh bibir itu. Walaupun dari raut wajah luhan ia terlihat kesal namun hati nya tak bisa berbohong.

‘’ Kau jawab saja pertanyaan ku tadi dengan jelas, atau aku akan mencium mu ! ‘’ ancam luhan dengan smirk andalan nya, taeyeon yang mendengar ancaman luhan segera menatap luhan dengan tatapan tak percaya.

‘’ Dasar pervert ! ‘’ umpat taeyeon, namun luhan tak memperdulikan itu karena ia kini terlihat mendekat kan wajah nya ke wajah taeyeon hingga membuat jarak mereka terkecil. Sontak taeyeon membulatkan mata nya saat melihat luhan yang sangat dekat dengan wajah nya.

‘’ Sekarang kau pilih, menjawab pertanyaan ku tadi atau aku mencium mu ‘’

Bisik luhan tepat di depan wajah taeyeon, hembusan nafas luhan bahkan sangat terasa menyapu permukaan wajah taeyeon. Taeyeon terlihat bergidik ngeri melihat luhan mengeluarkan smirk nya.

‘’ A..aku akan menjawab pertanyaan mu tadi, asal kau menjauhkan wajah mu segera dari wajahku namja pervert! ‘’

Taeyeon memberanikan diri nya untuk menjawab. Luhan pun tersenyum penuh kemenangan lalu segera menarik wajah nya untuk menjauh dari wajah taeyeon, walaupun hasrat nya sangat sangat ingin mencium bibir itu. Tapi ia tak mau egois, karena tadi dia yang telah membuat pilihan.

‘’ Sekarang jawab ! ‘’ ucap luhan memaksa

‘’ Kau tak bisa sabar hah ! harusnya kau berpikir dengan logika mu, mana mungkin aku sudah pacaran sementara aku masih baru di sekolah ini. Gunakan otak mu!  ya ampun, aku lupa kalau otak mu sangat pervert jadi tak mungkin kau berpikir menggunakan logika mu ‘’

Jawab taeyeon lalu berdiri dari tempat nya, bermaksud untuk meninggalkan luhan yang masih menatap taeyeon dengan tatapan yang tak bisa di artikan. Baru saja taeyeon akan membuka pintu yang menghubungi nya keluar dari atap sekolah ini, tiba tiba tangan nya di tahan oleh luhan. Taeyeon terkejut bukan main saat luhan tiba tiba menarik nya lalu menghimpit nya di tembok,sementara kedua tangan nya di gunakan untuk menahan taeyeon agar tak kabur dengan cara telapak tangan nya yang ia lekatkan dengan tembok itu,Tepat ia letakan di sebelah kanan dan kiri kepala taeyeon.

‘’ Yak! Mau apa kau’’ tanya taeyeon yang masih terkejut dengan keadaan nya yang di tahan oleh luhan.

‘’ Kau sendiri yang mengatakan kalau aku pervert hem..’’ jawab luhan dengan seringaian nya yang sangat di benci oleh taeyeon.

‘’ Lalu ada apa ? ‘’ tanya taeyeon lagi dengan tatapan polos nya, yang membut luhan terkekeh pelan, kemudian ia mendekat kan wajah nya kembali ke arah taeyeon.

‘’ Kepolosan mu sangat membuat ku gemas untuk mencium mu ‘’ ucap luhan di depan wajah taeyeon.

‘’ MWO !! ‘’ Taeyeon berteriak tepat di hadapan wajah luhan, yang membuat wajah luhan sedikit menjauh.

‘’ Bisakah kau kecilkan volume suara mu itu. Kau sangat mengganggu moment kita yang indah ini ‘’ ucap luhan yang di susul dengan smirk yang sangat jelas terpampang di wajah nya.

‘’ Jangan harap aku akan memberikan nya untuk ketiga kali nya Tuan Xi ‘’

jawab taeyeon tersenyum bangga, sedetik kemudian taeyeon cepat segera kabur dengan membungkuk kan badan nya melewati bagian bawah lengan luhan karena pertama ia tak tau harus kabur lewat mana,tapi saat mata nya menatap kebawah, ia mempunyai  ide yang cukup membuat nya kabur dari namja pervert seperti luhan. Dan berhasil ! kini taeyeon segera berlari meninggalkan luhan yang masih mematung di tempat nya. saat taeyeon menuruni tangga ia terus saja tesenyum bangga karena berhasil mengerjai namja itu.

‘’ Gadis pintar. Tapi lihat saja nanti, aku tak akan membiar kan mu kabur ‘’ gumam luhan saat taeyeon yang sudah tak bersama nya lagi tentu saja masih dengan seringaian khas milik nya.

~

~

~

Taeyeon dengan santai berjalan di koridor sekolah.masih banyak siswa maupun siswi yang belum sepenuh nya masuk ke dalam kelas mereka masing masing. Ia tadi sempat takut jika jam pelajaran sudah di mulai dan bisa di pastikan ia akan terlambat memasuki kelas nya,namun ternyata dugaan nya salah.

‘’ mungkin sebentar lagi bel nya akan berbunyi ‘’ gumam taeyeon

‘’ Apa tadi kau bersama luhan oppa ! ‘’  Ucap Chorong yang tiba tiba datang dan tentu saja mengahalangi jalan taeyeon, taeyeon membuang nafas nya kasar. Ia benar benar tak mau berurusan dengan remaja ababil yang kini sedang mengahalangi jalan nya.

‘’ Minggir ! ‘’ jawab taeyeon dingin.

‘’ Jawab dulu pertanyaan ku tadi! ‘’

‘’ Itu bukan urusan mu ‘’ Merasa chorong yang masih tak mau menyingkir dari hadapan nya, taeyeon tak peduli, toh jalan di koridor ini tidak sempit, dan tentu saja masih ada celah untuk taeyeon segera pergi meninggalkan chorong. Tanpa pikir panjang pun, taeyeon sgera berlalu melewati chorong yang kelihatan menahan amarah.

‘’ Hey kau! Aku belum selesai bicara ‘’ ucap chorong segera berbalik melihat punggung taeyeon yang masih tak terlalu jauh dari nya

‘’ Yak Neo ! ‘’ chorong kembali berucap dengan setengah berteriak. Taeyeon yang tak tahan mendengar suara itu pun segera membalik kan badan nya dan menatap chorong dengan tatapan tajam dan terkesan dingin.

‘’ Aku tak punya waktu untuk berbicara dengan mu ‘anak kecil ‘ ! ‘’ setelah mengatakan itu, taeyeon kembali meneruskan langkah nya yang terpotong dengan kehadiran chorong tadi.Sementara chorong? Ia menghentak kan kaki nya kasar pada permukaan lantai yang tak berdosa itu (?) ia benar benar kehabisan kata kata jika berhadapan dengan taeyeon.

~

‘’ Yak tae. Kau dari mana saja ? ‘’ suara khas milik jessica terdengar begitu saja ketika melihat taeyeon yang baru datang memasuki kelas nya dan segera menghampiri yuri dan jessica yang berada di bangku nya.

‘’ Aku dari atap ‘’ jawab taeyeon santai dan menyandarkan punggung nya di sandaran kursi milik nya.

‘’ Sendiri saja ? ‘’ tanya yuri mengangkat sebelah alis nya

‘’ Ani, Aku dengan lu.. ‘’ taeyeon tiba tiba saja tak melanjutkan omongan nya. ia pikir jessica dan yuri tak boleh tau jika dia di atap bersama dengan luhan.

‘’ lu ? lu siapa tae ? luhan kah ? ‘’ tanya yuri bertubi tubi dan di balas anggukan setuju dari jessica.

‘’ A..aniyo. maksud ku aku sendirian di atap. Hanya sendiri ‘’ Jawab taeyeon sambil tersenyum palsu.

‘’ Arraseo ‘’

‘’ Jadi besok kau ingi menyanyi apa ? ‘’ sambung jessica penuh semangat.

‘’ Molla ‘’ jawab taeyeon mengedik kan bahu nya , jessica hanya menganggukan kepala nya mengerti,

‘’ Aku juga tak tau harus menyanyikan apa.’’ Sambung jessica lagi.

‘’ Sudah lah. Mungkin nanti malam kau bisa memilih lagu untu kau nyanyikan besok. ‘’ jawab taeyeon tersenyum dan di balas dengan senyum jessica.

‘’Tae,bolehkah aku bertanya ? ‘’ tanya yuri tiba tiba dan di balas anggukan pasti dari taeyeon.

‘’ Kau pernah merasakan cinta pertama ? ‘’ Tanya yurilagi, jessica yang mendnegarnya kemudian dengan semangat melihat ke arah taeyeon menunggu jawaban yag keluar dari bibir soft pink taeyeon. Tapi taeyeon sekarang terlihat sangat terkejut mendengar pertanyaan dari yuri tadi, dan kini ia memilih untuk diam sementara.

‘’Taeyeon! Mengapa kau diam saja? ‘’ sambung jessica yang terlihat sangat penasaran dengan jawaban taeyeon.

‘’ A..aku belum pernah merasakan nya ‘’ jawa taeyeon sambil tersenyum, yuri dan jessica yang mendengar jawaban taeyeon,seperti merasa ada kejanggalan, seperti menandakan bahwa taeyeon  sedang berbohong

‘’ Kau berbohong, keutchi ? ‘’ ungkap yuri pasti.

‘’ Yah, Kau berbohong kan tae, kami tau itu ‘’ tambah jessica dan di balas anggukan setuju dari yuri.

‘’ Aku tidak bohong yuri, jessica. Aku berbicara apa adanya ‘’ jawab taeyeon meyakinkan

‘’ Aku tak yakin ‘’

‘’ Oh ayolah! Mengapa kalian tak percaya ? aku sedang tidak berbohong sekarang ‘’

AUTHOR POV END

TAEYEON POV

‘’ Oh ayolah! Mengapa kalian tak percaya ? aku sedang tidak berbohong sekarang ‘’

Lagi, aku kembali mencoba meyakinkan yuri dan jessica yang masih menatap ku dengan curiga. Kalau boleh jujur, sebenar nya aku sekarang memang sedang berbohong. Tuhan, Maaf kan aku karena telah membohongi mereka.

‘’ Oke, kami percaya. Tapi berjanjilah, jika suatu saat kau merasakan first love. promised to us , you will tell it. ‘’ Jawab jessica yang terdengar sangat pas jika berbicara menggunakan bahasa inggris yang memang sudah mendarah daging di dalam tubuhnya.  ‘’ I promise ‘’ jawabku tersenyum semanis mungkin dan dibalas senyum dari mereka berdua. Oke! Aku sedikit lega akhirnya mereka mau percaya padaku. Sejujur nya aku pernah merasakan apa itu cinta pertama, dan sampai saat ini pun aku masih mencintai my first love itu. Walaupun aku berpisah dengan nya, aku masih merindukan nya. sosok yang benar benar sangat mengertikan ku, sangat perhatian pada ku, itulah yang membuat ku tak bisa melupakan nya. cinta pertama ku masih di jepang.

TBC…

Anyeong ^^Maaf kaena baru bisa ngelanjutin ff nya sekarang 😦 soalnya author akhir akhir ini sibuk banget:( Kemarin aja sempat sakit, jadinya waktu buat bikin ff sama ngelanjutin ff nya makin berkurang. Jeongmal  Josoenghamndia yorobeun,  karena telah membuat kalian lama menunggu. Dan maaf karena lanjutan nya masih pendek :’)

Author harap, kalian mau komen yah ^^ biar author makin semangat ngelanjutin nya ^^Tapi kalau komen nya sedikit 😦 dan masih banyak siders, author bakal sediihh banget 😦 dan terpaksa ff nya mau author protec, dan password nya bakal author berikan pada readers yang udah setian komen ff author yang abal abal abalan ini ^^

Gamsahmnida Anyeong  :* ^^

Advertisements

91 comments on “Melody of love ( chap 7 )

  1. annyeong aku reader bru d sini….
    Andweeee…….. jngan d protec thor #puppyeye
    nanti aku minta pwnya d mna…
    klau nanti d pw mnta email author yah…. atw klau nggak twitter Gmail….
    tpi klw Facebook dlam msa pembangunan (?) thor ini ff mu Daebak….
    mian klw blum komen Di Chap sbelumya….
    ok…ok…
    FIGHTAENG!!!

  2. luhan byun banget sihh
    sukanya cium cium bibir taeng
    emang bibir taeng itu permen atau coklat apa?

    tapi kalo gak kayak gitu
    bukan luhanlah namanya
    dia kan pervert /sorry maksudku di ff ini peace 😀

    taeng sabar aja ya ma kelakuannya si luhan
    dia emang gitu kekekeke XD
    nanti kamu juga bakalan seneng deh hahaha XD

    oke deh ditunggu next chap and next updatenya thor~ ❤

  3. Luhan main mau nyosor aja (?) :v
    Keren thor, meski rada lupa sama chap yg sebelumnya wkwk
    Kira” itu siapa cinta pertamanya taeyeon ya ??
    Penasaran >,<

    Kalo di protect, bagi2 pw ya thor /kasih lope/ wks

  4. Luhan pervert bnget km. Siapa firts love taeng ? Penasaran thor.
    Kelanjutannya jngan lama yaa thor~ kmudian panjangin lg. Nice ff^^

    Fighting!

  5. Ya ampun ini ff kemana aja baru kambek 😮
    Thor sebenernys first love nya taeng itu siapa ? aku penasaran masa.. terus luhan itu sebenernya suka yah sama taeng thor ?? Pokoknya di tunggu next chapnya

  6. telat komenn.. uda berjamur nunggu ni FF.. #Lol.. makin seru aja thor-nim. Next FF lebih seru lagi yaa… Keep writing 🙂

  7. taeng lupain aja your firts love…. kan udh ada luhan… tpi ga gmpng jga ya buat lupain hihihi

    fighting author!!!

  8. aaaaa…. luhan pervert.. tpii masih kurang#plak
    makin keren thor ff nya.. kissnya bisa dibikin lebih nggak thor#abaikan..
    next chap secepatnya ya..
    fighting

  9. keren kok thor ffnya..
    jdi penasaran ama first love nya taeng..
    oh ya thor kalo bisa luhan dibikin lebih pervert dari ini ya biar makin seru#plak
    update soon ya thor..
    fighting:):):)

  10. Lanjut thorr! Critanya bguss! Aku ska,heheh
    Oya thor ntr kalau di protect bgi passnya ya thor??heeheh keep writing thorr!!

  11. aigoo ngak sabar nunggu lomba nyanyi nya siapa yang menang taruhanya
    aish chorong nyebelin-_-”
    eh kira-kira siapa ya first love taeng kepo nich~ lanjut terus ya thorrr cemungut….
    lha kok di protec yaahhh….lagi rame padahal’-‘
    yodah deh nanti aku minta password nya ya thorrr….pasti rame lanjutanya udah ngak sabar aja nih soalnyaaa…hehehe….

    banyakin lutae moment yooo….hahahahaha

  12. Pingback: Melody of Love (Chapter 8) | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Pingback: Melody Of Love (Chapter 9) | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Aiii, luhan byun banget, pingin cium cium tae-_- wah si chorong, bikin gereget aja nih. Kira kira siapa ya cinta pertama taeyeon?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s