Sakura Love Chap 3

sakura-love

Tittle: Sakura Love Chapter 3
Author: Lee Sinhyo
Genre: Romance, life, hurt
Length: Chapter
Main cast: Kim Taeyeon, Xi Luhan, Byun Baekhyun , Im Yoona
Other cast: Other find by your self okay!
Disclaimer: Chap 3 dari FF Sakura Love sudah hadir TARA!!! Gak kalah abstrak dan gaje dari FF author lainnya. Mianhae kalau aja banyak TYPO bertebaran di FF author, cerita gak nyambung dan sebagainya. Dichap ini Yoona eon dah keluar jreng! Jreng!. Kita langusung cekidot aja deh, tidak usah berlama-lama.


.
.
.
.
.
Chapter sebelumnya..
“Biarkan dia masuk Baekhyun, aku yang seharusnya pergi.” Taeyeon noona berlari keluar dari rumah.
Ya, kami (Aku dan Ani) mencoba mengejarnya keluar rumah, cuaca disini masih bersalju dan dingin aku sangat khawatir dengan noona. Seorang wanita sendirian dihari yang cuacanya sungguh dingin, noona bisa sakit nanti. Aku masih bisa melihat dikejauhan noona masih saja berlari menghindari kami atau mungkin tepatnya menghidari ani.
“Noona… awas!!!” Ani dan aku berteriak kencang, dan…. ‘JEDAR..!’ Tabrakan itu tak bisa lagi dihindari.
Fin!
Author POV

Tubuh yeoja cantik bernama Kim Taeyeon itu tergulai lemas diatas trotoar dingin, liquid merah kental mengalir keluar dari keningnya. Wajah Taeyeon memucat, iapun tertidur lemah tak sadarkan diri.
Seorang namja didalam mobil sedan hitam itu hanya tersenyum licik dan kemudian segera melarikan diri. Sebelum mobil sedan itu pergi Luhan sempat memberi kenang-kenangan, berupa sebuah hantaman batu yang mengenai atas bagasi mobil tersebut, berharab sang penabrak masih dapat ditangkap dan diberi pertanggung jawaban untuk hal yang telah ia lakukan. Syukurnya sang Namja tak merasakan hantaman batu itu dan berharap ia tak menyadiri akan kenang-kenangan yang diberikan itu.

Luhan dan Baekhyun segera berlari mendekati Taeyeon yang terkapar lemah diatas trotoar dingin itu. Kedua namja ini memiliki perasaan khawatir yang sangat besar kepada nya.
“Omo!? Noona.” Baekhyun menggendong Taeyeon ala bridal, bebera liquid merah yang mengucur dari kening Taeyeon membasih pakaian yang Baekhyun kenakan. Baekhyunpun segera memasukkan Taeyeon kedalam mobil, Taeyeon tak pernah lepas dari dekap pelukkan Baekhyun. Luhan langsung saja menancap gas melaju pergi kerumah sakit. Sekalipun hatinya sakit membendung rasa cemburu, tapi ia tidak bisa memperlambat waktu dengan urusan seperti itu.
Rumah sakit….
“Bertahanlah Noona..” Baekhyun masih menggendong dan mendekap tubuh munggil Taeyeon, sambil berharap dan terus berdoa agar keadaan Taeyeon baik-baik saja, begitupun dengan Luhan yang berjalan disamping nya .
“Annyeong… tolong yeoja ini dokter..” Luhan panik, keringat dingin mengucur menembus pori-pori kulitnya.
Ahjussi separuh baya tersebut segera bertindak cepat, ia segera membawa Kim Taeyeon kedalam ruang operasi setelah melihat keadaannya yang cukup parah.
Taeyeon masuk kedalam ruang operasi, sedangkan kedua namja tampan itu menunggu dengan gelisah diluar ruangan. Sudah sekitar 30 menit sang dokter berkutik dengan berbagai alat medis didalam, begitu juga dengan kedua namja tampan itu sudah sekitar 30 menit juga mereka menunggu dengan gelisah diluar ruang operasi. Hingga seorang dokter dan suster keluar dari ruangan operasi tersebut.
Luhan san Baekhyun segera bangkit dari posisi duduk mereka dan segera menyerbu dokter itu dengan bermacam-macam pertanyaan dan pernyataan.
“Ottokhae?”
“Apa dia baik-baik sajaa?”
“Kami sangat khawatir!”
“Noona tak mengalami luka parah kan?”
“Bagaimana dengan kepalanya.”
“Kami ingin bertemu Taeng noona!”
“Kalian tenang dulu, yeoja itu tak mendapat benturan yang terlalu kencang, dan darah yang keluar dari tubuhnyapun tidak begitu banyak. Namun….. Benturan tadi menyebabkan yeoja manis itu menderita amnesia sementara, jangka waktunya tak begitu lama, mungkin hanya sekitar beberapa bulan. Kalian tak perlu terlalu khawatir, yang penting jangan buat dia berpikir terlalu keras.” Seorang dokter itu menuturkan penjelasan tentang keadaan Taeyeon panjang lebar.
“Oooh ne ahjussi… kamsahamnidaa, bolehkan kami melihatnya?” Setelah Luhan menanyakan hal tersebut ia dan Baekhyunpun masuk kedalam ruangan tempat Taeyeon berada setelah mendapat anggukan dari sang dokter.
Kedua namja tersebut masuk kedalam ruangan serba putih itu. Mereka melihat yeoja yang mereka sayangi tertidur diatas ranjang rumah sakit, wajah Taeyeon pucat. Yeoja itu belum juga siuman dari tidurnya.
“Noona.. bangunlah..” Baekhyun dan luhan setia menemaninya ditepi ranjang, menunggu Taeyeon sadar dari tidurnya.
SAKURA LOVE
Jemari mungil taeyeon bergerak, membuat Luhan dan baekhyun bangun dari tidurnya. Kedua namja itu menggenggam tangan Taeyeon sedari tadi.
“Noona..” Kedua namja itu menengok kearah taeyeon, memastikan keadaannya.
taeyeon membuka matanya, sepintas cahaya putih masuk kedalam bola matanya, dan kini matanya sudah terbuka sempurna.
“Dimana aku..??” Kalimat itulah yang pertama ia ucapkan.
“Syukurlah noona sudah pulih..” baekhyun tersenyum melihat keadaan taeyeon yang sudah siuman.
“Nuguseyo?” Memori yang terdapat diotak taeyeon sepertinya memang sudah terkuras, syukurnya ini hanya untuk sementara.
“Noona tertabrak.. Noona menderita amnesia sementara. Tenanglah noona kami tidak akan macam-macam. Aku Luhan dan ini adikku Baekhyun.” Luhan dan Baekhyun tersenyum setelah memperkenalkan diri mereka.
“Aku amne.. amnesia? Ya, siapa namaku?” TAeyeon mungkin bingung dengan keadaan ini, ia bahkan tak mengenal dirinya sendiri.
“Ne.. Tenanglah noona, ini hanya sementara, nama noona adalah Kim Taeyeon.” Luhan kembali menuturkan penjelasan. Tidak dengan Baekhyun, karena Baekhyun belum terlalu lama mengenal Taeyeon. Sekalipun baekhyun cukup dekat dengan nya.

Baekhyun POV
Kami berdua keluar dari ruangan tempat Taeyeon noona berada, kurasa lebih baik kami membiarkannya beristirahat terlebih dahulu. Dengan keadaannya yang seperti itu, ia pasti kebingungan dan ketakutan.
“Ani.. Tidakkah kita memberitahu kepada eomma dan appa taeng noona?”
“Kurasa jangan baek.. Asal kautau ahjussi dan ahjumma kim sangat marah kepadaku. Aku telah mengecawakan putrinya dan telah mebuat Taeng noona hilang. Kurasa tunggu hingga noona pulih baru kita beritahu eomma dan appanya.” Kurasa itu ide yang bagus, tapi kurasaaa itu ide yang buruk juga dengan tidak memberitahu kedua orangtua noona. Tapi kurasa aku harus menurut saja apa katanya, dia lebih tua dariku dia pasti lebih mengerti.
“Ne ani!(kakak dalam bahasa jepang)”
2 bulan berlalu….
“Anyyeong noona hari ini kita jalan-jalan ketaman ne?” Aku datang menganggetkan TAeng noona yang sedang duduk didekat kolam renang rumahku.
“ooh ne Baekhyun, animu ikut?” Ya taeng noona sudah cukup pulih ia sudah cukup nyaman dengan keberadaannya disekitar kami.
“Tentu saja!” Ani tiba-tiba keluar dari balik pintu mengangetkan kami berdua. Aku berharap hanya jalan berduaan saja, tapi bagaimana lagi aku sudah ketauan mengajak noona jalan-jalan.
“Kajja!”
Kami semua masuk ke dalam mobil sport hitam milik ani. Segera ani menancap gas mobil dan melaju menyusuri jalan raya kota Tokyo yang ramai. Musim dingin telah berakhir 1 bulan yang lalu, otomatis pohon-pohon sakura, rumput hijau dan bunga-bunga lainnya sudah merekah indah diseluruh penjuru kota. Pasti akan menyenangkan jika dinikmati dengan berjalan-jalan dikota Tokyo di hari yang cerah seperti ini.

Author POV
Kedua namja dan seorang yeoja itu telah sampai pada tujuan mereka. Ya itu taman kota! Taman dimana Taeyeon dan baekhyun pertama kali bertemu. taeyeon tak memiliki perasaan amarah atau perasaan dengki apapun kepada Luhan, karena memang ingatannya hilang tentang kenangan masa lalunya yang buruk bersama nya. Mungkin akan menyakitkan jika Taeyeon tau hal yang sebenarnya terjadi.
Mereka menikmati taman yang sejuk, banyak pohon sakura yang sudah berbunga ditaman ini. Termasuk pohon sakura terbesar yang bertuliskan “Taeyeon LOVE Baekhyun” Yang dulu sempat Baekhyun ukir dipohon itu.
Mereka sedang asyik menikmati satu cone ice cream milik masing-masing didepan pohon sakura yang besar itu. Tepatnya di bangku taman tempat pertama kali Taeyeon dan baekhyun mengenal satu sama lain.
“Pohon sakura itu sangat indah nee… Aku ingin memungut salah satu bunga yang jatuh!” TAeyeon berlari menuju pohon sakura didepannya layaknya anak kecil. Luhan dan Baekhyun hanya mengikutinya dari belakang sambil tersenyum.
Ketika taeyeon hendak mengambil bunga, taeyeon melihat ukiran pohon itu.
“taeyeon LOVE baekhyun! Mwo?” Sebelum Luhan dan Baekhyun mendengar dan menjawab pertanyaan Taeyeon, seorang yeoja bertubuh tinggi semampai dan berkulit putih datang menghampiri Taeyeon,Luhan dan Baekhyun.
Spontan Luhan dan Baekhyun kaget karena mengenal sang yeoja tersebut.
“Im Yoona! Mengapa kau kesini?” Baekhyun spontan mengucapkan kalimat tersebut dengan nada tinggi.
“Yoona?” Taeyeon kebingungan, Taeyeon lupa siapa itu Im Yoona. Jika ia tau mungkin ia akan menghindar menjauhi yeoja didepannya itu.
“Anyyeong baekki-ah, luhanssi dan Taeng unnie, aku hanya ingin ikut bergabung. Kau sedang kencan dengan tunanganmu unnie? Kenapa ada Baekhyun?” Yoona si yeoja manis pintar sekali berakting ini mulai bersandiwara.
“Tunganku? Luhan? Dia tunanganku?” Otomatis Taeyeon bingung, ingatannyakan sudah hilang.
“Ne kau tunganku Taeng.. Aku tak ingin memberitahumu, kata dokter jangan membuatmu berpikir terlalu keras.” Luhan ikut bersandiwara. Mungkin Luhan berpikir ini adalah kesempatan mendapatkan Taeyeon kembali.

FLASHBACK

Setelah tunagan Taeyeon dan Luhan berakhir gagal dan membingungkan Luhan dan Yoona berbincang.
“Apa-apaan kau noona, aku sudah bilang aku memutuskan memilih Taeng noona menjadi mempelai istriku, mengapa kau menggagalkannya huh?” Luhan emosi atas perilaku Yoona tadi yang membuat pertunangannya gagal dengan Taeyeon.
“Mianhaeyo luhanssi aku hanya tak rela kau dimiliki oleh taeyeon unnie!” Yoona juga masih bisa beralasan.
“Tapi noona, kau bahkan sudah punya baekhyun, kasihan dia, kurasa dia benar-benar patah hati. Sudahlah aku sudah memilih taeng noona sebagai pendamping hidupku, cukup urusi urusan cintaku! Dari awal aku sudah salah memilihmu! Namja macam apa aku bisa berselingkuh dengan yeoja seperti noona!” luhan membentak Gerang, ia sungguh kesal dan marah atas perbuatan Yoona yang membuat pertungan nya hancur dan membuat taeyeon hilang.
“Baiklah kalau itu maumu! Aku akan kembali kepada baekhyun!” Yoonapun memutuskan keputusan tersebut, mungkin memang sudah tidak ada tempat lagi dihati luhan untuknya.

FLASHBACK END

“Jinja? Jeongmal?” taeyeon bingung, mungkin ia masih ada ditengah-tengah antara percaya dan tidak.
“Tapi kenapa ada tulisan taeyeon love baekhyun disini?” Tanya taeyeon.
“itu..” Sebelum Baekhyun melanjutakan kalimatnya, lagi-lagi dipotong dan kini dipotong oleh Luhan.
“hmm.. Itu karena dulu.. Baekhyun menyukaimu noona! Tapi dia sekarang sudah memiliki yeoja chingu kok!” Luhan membuat alas an yang membuat Taeyeon cukup yakin dengan hal yan diceritakannya.
“Ani..” baekhyun berusaha mengatakan hal yang sebenarnya tapi telah dipotong terlebih dahulu oleh Yoona.
“Ne unnie… Lebih baik unnie menikmati hari ini bersama Luhan dengan berkencan begitu juga denganku dan baekhyun ppai ppai.”
Sebelum Baekhyun mengucapkan kata berikutnya lagi, Yoona sudah menarik Baekhyun pergi menjauh dari tempat Taeyeon dan Luhan berada dengan sergap dan cepat.
To Be Continued….
Mian ya jelek banget reader, mian juga kalau kependekan. Tunggu chap 4 nya yaa. Gomawo untuk readers yang comment abis baca FF abstarak ini. Author terima kritik dan juga saran! Jangan sampai tinggalkan kritik tanpa solusinya ya! okeh ppai ppai sampai ketemu di FF berikutnya.

Advertisements

75 comments on “Sakura Love Chap 3

  1. yah sekian lama akhirnya muncul juga seneng seneng seneng tapi kok pendek banget sih thor nanggung banget bacanya pdahal pas seru2 eh tbc nya udah muncul gue bejek bejek deh lu
    itu siapa yg nabrak ? siapa ? siapa ? kepo deh ? taeng amnesia semoga cepet baikan yha eonn
    rada bingung thor sama yoona dia itu sebenernya pacarnya baekhyun tapi selingkuh ama luhan gitu ? tpi pada akhirnya luhan milih taeng bener gk dan itu kenapa kok yoona pake sandiwara ? ngapain luhan juga sandiwara pula hufttt 😦
    updatesoon aku udah penasaran banget kepo banget panjangin juga yha thor
    itu ff yang masih trailer kapan di update thor ? n cast nya jadi siapa aja penasaran deh

    • Wehehehehe mian ya kalau kependekan….
      He’eh siapa yaa yg nabrak???? Kepo yaaa hahaha tunggu chap 12nya ajaa atau mgkn chap 20 -,- wkwk iya betull skalii yoona selingkuh kekakaknya baekhyun, iya benerrr luhan milih taeng, itu terakhir sandiwara siyoona mau balik lagi ama baekhyun, nahh sie luhan juga setujuu jd dia mau balikkan lg amataeng wkwkkw iya tu tragedy in the mirror liat nanti yaa soalnya itu agak dashyat eaakkk gomawooo ud nanyaiin hahaha

  2. Pendek thor. ih Luhan boong. Ngimna jadinya nanti kalau ingatan taeng udah kembali, bisa-bisa tambah marah si taengnya. Baekhyunnya kasian bnget.

    Next chapter di panjangin lagi yaa~ di tunggu chapter 4 nya. Fighting!^^

    • Heheh mian ya klo kependekannn. Iya gimana sih luhann g mikir nohh (author gak mau kalah wkkwk) okeyy gomawo commentnya yaa

  3. yoona ko jahat:p pendek thor tapi daebak , next nya ditunggu ya;) keep writing fighting, aku selalu nunggu ff ini eon, next nya jan lama ya please. *puppy eyes*

  4. Kependekkan thor, panjangin lagi dong thor hehe, tapi ceritanya sedikit bingung hehe, tapi ff nya bagus kok bikin penasaran. Next chap ditunggu ^^

    • Wkwk sip laiT nanti deh jadinya panjang apa enggak yaa wkkkwk semoga di xhap2 slNjutnya jd g bingung yaa gomawo commentnyaa

  5. Kasian uri Taeng~~
    Siapa yang nabrak my Taengoo?? Pake senyum” segalaa-_-
    Bagus lu.. mendingan kao kasih bom aja sekaliann.. biar meledak tuh mobil-_-
    Update soon yah eon.. ni chapter trllu pendekk
    Hwaitaeng!!

    • Neee nabrak kok senyum2 segalaa..wkwkkwk serem amatt lgsg dibommm -,- lgsg ganti genre nie ff jd action… oeyy fomawoo commentnya yaaa

  6. pendek thor, bsk pnjangin ya hehe
    yoona mah, aneh deh ya gk dapet kakakny ambil adkny -.-
    baek kasian amat, taeng unnie cpet sadar ya hehe
    next thor next

    • au ya main kabur ajaaa lapor polisi yokk (apa sih nie author wkwk) okehh gomawo commentnya, n pertanyaannnya tunggu aja chap 12 nya yess hahaha

  7. kependekan thor,,,,
    tapi asyik kok ff nya 🙂
    next chapter ditunggu ya thor dan kalau bisa dibikin lebih panjang lagi… 🙂
    Fighting….. 😉

  8. aku mau ending LuTae.. tapi mau BaekYeon juga.. >,< yang terpenting yoona jangan sama luhan please.. jangan juga sama baekhyun.. #readeraneh -_-"

    Updatesoon! Hwaiting!!!^^

  9. akhirnya update juga chap selanjutnya tapi kok pendek sih thor.. ceritanya makin bikin penasaran.. bingung antara lutae atau baekyeon hehee.. next thor!

  10. Aigoooo yoonA kamu mau pilih siapa sihhhh?
    Thor baekhyun sm taeyeon happy ending g sih? Apa taeyeon sm luhan? Nant klo taeyeon inget gimana gimana?
    Taeyeon eonni pilih baekhyun sajaaaa jeballl
    thor di tunggu chapter selanjutnya jangan lupa di jawab semua pertanyaanku di chapter selanjutnyaa
    lebih panjang ya thorr
    -bye-

    • no.
      1milih siapa? terserah dialahh wkwkwkwk
      2.liat aja nanti chap 12 yaaa
      3.ga tau deh
      4.klo inget?? ya gak amnesia buu’
      wkwkwk gomawo commentnya
      (readers lain jangan anggep aku songong ya jawab commentnya ini karena dia kakak kuu wkwkw)

  11. akhirnya diupdate juga setelah sekian lama menunggu T^T /alay modeon-_-/
    yoona ko ngeselin ya? luhan juga yaa…
    kasian ama baek :v ama taeng juga sih huhu TT TT
    endingnya baekyeon pls T-T

    • eaakkk, kupikir2 mang lama sih aku ngeupdate nya wkwkkw. Auu tuh couple ngeselin wkwkw peaceee he’eh y sudah gomawo commentnya eaappsss

  12. huaaaaa pendek bgt. ga puas bacanya. pokoknya next nya harus cepet dikirim. aku tunggu loh. SEMANGAT 😀

    • hahah miann yaa males buat panjang2 sibuk syuting /eaaak/ (becanda yess) okeyy gomawo semnagta dan commentnyaa

  13. Amnesia. Kata yg paling gak aku suka di suatu ff/novel karena psti nggemesin :’v luhan mencari kesempatan dlm penderitaannya taeng :’v luhan jahat -..- yaudah sm baek aja thor wkwk cpt lanjut okeeh

  14. Luhan sama yoona licik bgt sih duku nyakitin.. skrg nyakitin lagi.. kasian baekhyun tauk.. ish aq sebel ama yoona dtg2 resek aja…
    Semoga taeng cpt kembali ingetannya
    LANJUT THOR..chpt. lanjtannya panjangin ya thor..m

  15. huhuhuhu kenapa pendek thor? 😦
    apa rencana mereka berdua kenapa begitu Luhannya

    kasihan Taeng eonnie gak tau apa apa
    ma baek yg juga gak tau tingkah laku aneh aninya ma mantannya

    haahhh daripada sedih-sedihan
    lebih baik minta next chapnya dipanjangin hehehe

    kutunggu thor next chapnya…..

    • wahhh readers baru.. welcome ya!! IIh seneng aku, kamu suka sama ffku yang masih dibawah standar bangettt… iya gpp tapi di chap2 selanjutnyaa rajin komen yaa wkwkkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s