[FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 3)

bestfriend-or-love-3

Tittle : Bestfriend Or Love? Capt 3

Author : Junghoneyss

Length : Captered [Prev Capt : 1 ; 2]

Rating : PG-15

Genre : Friendship, Romance.

Main Cast :

Kim Taeyeon from SNSD as Taeyeon

Oh Sehun from EXO K as Sehun

Tiffany Hwang from SNSD as Tiffany

Jessica Jung from SNSD as Jessica

Other Cast :

Find they by yourself

DISCLAIMER: Next Capt! Enjoy reading~ don’t forget to coment even it is a bad story, I need a critic from you guys, thanks a lot for give attention to my Elementary School’s story kkk, in was 6th grade when I make this story, so, sorry for a childish world, PLS RCL, GUYS. IF U RCL I LUV U TO THE MOON AND BACK. Visit my blog Junghoneyss ! thanks.

Note : Sehun dan TaeNySic seumuran, lebih tua Sehun jika dihitung dari bulan lahir.

♥♥♥♥♥
AUTHOR POV

Tapi, sekarang bukan saatnya bercanda, Sehun meminta bantuannya secara serius, dia juga harus serius!

“Apa? Kau mau minta apa?” tanya Taeyeon pelan.

“Kau. Pura-puralah jadi tunanganku.”

Taeyeon menelan ludahnya. Sehun hanya menatapnya dengan pekat, seperti tenggelam di manik mata cokelat indah gadis itu.

TAEYEON POV

Menjadi tunangan Sehun? Tunangan seorang OH SEHUN?!! Mimpi apa aku semalam, benar-benar takdir yang tak pernah kuimpikan! Tapi mengapa saat di mobil tadi aku tidak bisa menolaknya?? Apakah aku sudah mulai MENYUKAINYA? Aniyo! Kim Taeyeon! Tidak mungkin kau menyukainya! Lagipula kan hanya PURA-PURA! Tunangan PURA-PURA!

Sekarang dengan perasaan galau dan tidak menentu, aku hanya bisa membaca novel sambil sesekali menatap jalanan kota Seoul dari jendela kamarku yang besar, lalu aku teringat. Dua sahabatku, Jessica dan Tiffany.

Sedang apa, ya mereka? Apakah saat ini mereka memikirkanku seperti aku memikirkan mereka?

Jessica??

Tiffany??

Astaga!!

Aku teringat sesuatu. Tentang hubungan Tiffany dan Oh Sehun.

Baboya! Kim Taeyeon! Bukannya Tiffany adalah sahabatmu yang saat ini sedang BERPACARAN dengan Oh Sehun!! Lantas, mengapa kau malah mau menjadi tunangan Sehun!! Kim Taeyeon…..!! Akhirnya, kau melakukan sesuatu yang sejak dari dulu selalu kau hindari dari persahabatanmu, Tuhan… Aku tidak sadar kalau aku telah MENGKHIANATI Tiffany yang notabene adalah sahabatku! Aigoo! Tidak, aku harus membatalkan perjanjian dengan Sehun ini – secepatnya!!

TOMORROW, IN CLASS.

     Yah, bodohnya diriku, karena sibuk memikirkan PERTUNANGAN PURA-PURA ku dengan Oh Sehun, aku jadi lupa mengerjakan tugas-tugas yang harus dikumpulkan besok, tuh kan, berurusan dengan Oh Sehun itu bukan menambah keuntungan, tapi malah merugikan!!

Setelah selesai, aku mengemasi alat-alat tulisku lalu berjalan menelusuri lorong-lorong sepi menuju gerbang kampus. Dan aku melihat MEREKA.

Sehun dan Tiffany.

Aku segera bersembunyi di dinding yang menjadi titik mati (?) dan *tuhan maafkan aku* menguping pembicaraan mereka.

“Maaf, Tiff..aku sadar..aku… tidak mencintaimu. Kejarlah cintamu…dan..maaf, cinta sejatimu itu, bukan aku.” kata Sehun pelan.

Bisa kulihat jelas, sorot kesedihan Tiffany yang amat dalam. Oh Sehun!! Apa yang harus kulakukan padamu karena telah menyakiti hati sahabatku?!

“Gwenchana, Sehun. Kau pasti menemukan gadis yang lebih baik daripada aku.” kata Tiffany pelan.

“Aku sudah bertunangan dengan seorang gadis yang kucintai, jadi… Mianhae, Tiff.”kata Sehun.

BERTUNANGAN?! Dengan gadis yang DIA CINTAI ??! Tunggu…dia.. mencintaiku?

Tidak mungkin, aku kan hanya tunangan pura-puranya. Jangan terlalu percaya diri, Taeyeon!! Nanti kau sendiri yang malah sakit hati di akhir-akhir!!

Tiffany berlari meninggalkan Sehun sendirian di lorong koridor itu. Aku tau. Tiffany pasti SANGAT sakit hati. Aku tidak tahan dengan Sehun yang menyakiti Tiffany!! Aku segera keluar dari tempat persembunyiank, lalu menatap Sehun bengis, Sehun hanya kaget melihatku tiba-tiba datang.

PLAK!

Entah mengapa kuberanikan menampar wajahnya. Mengapa? Kenapa aku menamparnya?

“Puas kau menyakiti hati sahabatku?” tanyaku padanya, tiba-tiba air mataku jatuh begitu saja. ”Taeng, mianhae! Dengarkan dulu..” Sehun berusaha menjelaskan.”Aku mendengarnya dengan telingaku sendiri, Sehun. Jadi nggak ada yang perlu DIJELASKAN!” kataku marah.”Bukan begitu, Taeng… dengarkan.. kumohon… Taeng, aku baru menyadari bahwa selama ini, jika..” Sehun menjelaskan dengan tersendat-sendat. ”Jika kau sangat bodoh?!! Suka mempermainkan hati wanita, begitu?!” desakku. ”Ani, Taeng…aku baru menyadari kalau….SARANGHAE.” kata Sehun tiba-tiba. Apa yang barusan dia katakan?? Apakah telingaku nggak salah dengar?? Aku hanya terdiam.

Hening.

Aku bingung harus menjawab…apa?! Rasanya saat ini antara bingung, senang dan yah, aku dilema. Sangat dilema. Tidak, aku tidak boleh terpesona pada Sehun!

“Mianhae, Sehun! Lupakan aku! Anggap aku tak pernah mau menjadi tunangan pura-puramu! Anggap saja kita tak pernah bertemu dan dekat seperti ini. FIN!” kataku sambil meninggalkan Sehun. Aku tidak mau sampai nanti Tiffany tau, aku yang menyebabkan hubungannya dengan Sehun, retak. Ani…dia harus tau, tapi dia tak perlu tahu secara tiba-tiba, biar AKU yang menjelaskan!

Maafkan aku, Sehun! Lebih baik aku nggak pernah menjadi siapa-siapa di kehidupanmu, daripada aku harus mengorbankan persahabatanku!

Jujur, tadi adalah saat dimana aku menemukan kenyataan bahwa aku mulai menyukai Oh Sehun dan juga saat itu juga aku berusaha melupakannya, yah itu lebih baik, Sehun! Daripada harus kehilangan sahabatku!

Kakiku berlari secepat mungkin dengan harapan bisa menemukan Tiffany secepatnya!

****

Aku tidak habis pikir dengan perubahan yang sangat cepat ini, aku, Jessica dan Tiffany kembali bersahabat tanpa ada PENGGANGGU lagi, baik cewek kek, cowok kek. Kini, aku, Tiffany dan Jessica berhubungan baik kembali.”Taeng…aku nggak tahu caranya rumus yang ini, nih…” kata Jessica padaku.”Jess!! ini tuh caranya begini! Bukannya, Taeng sudah memberi tahu caranya ke kamu beberapa kali! Kalau kuhitung-hitung sih sudah 100 kali!! Masa’ kamu nggak paham-paham sih?! Paboya!” ejek Tiffany pada Jessica dan Jessica hanya mengembungkan pipinya, saat-saat yang paling kusukai, Aku, Jessica dan Tiffany bisa belajar bersama dengan gurauan seperti ini. ”Yahh…udaahh…selesai..dong…belajarnyaa..!!” gerutu Jessica. Aku hanya cemberut. ”Oke, deh! terus kita mau ngapain??” tanyaku. ”Gimana kalau…NGEGOSIP??!!” usul Tiffany sambil menggoyang-goyangkan jari telunjuknya. ”Ani!! Aku nggak setuju!! TIDAK BISA!” tolakku.”Ayolah, Taeng….” Akhirnya, aku hanya bisa pasrah.

“Hei, denger-denger kemarin Nickhun nembak Yuri loh!! Terus, Yuri nerima!! Dan katanya Nickhun dapettin Yuri tuh dengan berbagai cara!! Pokoknya susah deh katanya dapetin Yuri!” kata Jessica.”Jelas, lah! Yuri kan anaknya cuek banget dan nggak suka cowok, seperti aku.” tunjukku pada diriku sendiri. ’Haha, apanya Kim Taeyeon! Bukankah kau menyukai Sehun?’ sindirku pada diriku sendiri.”BENERAN, NIH?! Yah….. padahal aku masih mengincar si Nickhun…” kata Tiffany kecewa.”Eh, kau tahu Ok Taecyeon, kan? Juara tinju yang keren itu!! Yang kamu taksir itu, loh Jess! Dia sudah punya pacar!! Dan kamu bakalan kaget, siapa pacarnya!!” kata Tiffany sambil menggebrak-gebrak meja.”Siapa?!” Jessica memasang wajah penasaran.”Kau tahu, kan kembarannya Yuri di kelas, cewek yang bener-bener taat beragama dan dinginnya minta ampun!!” kata Tiffany. ”Omo??!! YOONA?? Nggak mungkin, deh!! Nggak rela!!” teriak Jessica. Aku hanya menggeleng-gelengkan kepala.Yah, beginilah…Jessica dan Tiffany, pelajaran memang nggak terlalu penting bagi mereka, tapi ngegosip tetap nomor satu, tapi aku juga tidak tahu semakin aneh mereka berdua aku semakin sayang sama mereka.

Oh, ya..bagaimana ya, keadaan Oh Sehun saat ini? Makin buruk, makin bersinar, atau makin terkenal? Karena akhir-akhir ini aku jarang mendengar berita tentang dia. Haha, semoga dia sudah melupakan aku, maafkan aku Oh Sehun, aku sudah membuat luka di hatimu dan meninggalkan luka itu tanpa kuobati, maaf. Aku hanya tidak ingin terjerumus ke berbagai masalah hanya gara-gara perasaanku yang masih tidak jelas terhadapmu.

IN SCHOOL

Hari ini, seperti biasa di hari Jum’at di kampus kami ada Klub Cheerleader dan setiap hari jum’at itu pula klub itu latihan, seperti sekarang. Pelatihnya adalah Miss Seohyun, guruku yang berperawakan seperti anak kecil, bersuara indah dan cantik itu. Aku sangat mengaguminya.

“Hana, dul, set!” Miss Seohyun memulai hitungan untuk latihan cheers kali ini, temanya adalah “ceria” dengan pakaian yang benar-benar mini – menurutku, dan backsoudnya adalah Oh! Milik Girlband SNSD.

Malu sekali, aku harus pakai baju ketat berwarna biru bercampur kuning, aigoo…celananya juga hot pants gini! Malu.

“Oh! Oh! Oh! Oh! Oppareul saranghae! Ah! Ah! Ah! Ah! Manhi manhihe!”

Aigoo…setelah ini aku yang akan memimpin tarian!! OMO?! Siapa?? Cowok-cowok juga menyaksikan tarian kami?? Malu sekali!

“Dugeun dugeun gaseumi tteolyeo walyeo!” kataku saat menyanyikan lirik Oh! Bagianku dan saat itu juga aku melihat Sehun yang menyelinap untuk melihat tarian juga, aku malu sekali tapi aku berusaha untuk tenang dan tersenyum..

Setelah berlatih, aku menghampiri Tiffany yang sedang meneguk air mineralnya, dia benar-benar energik tadi, dia pasti sangat kecapekan! ”Loh? Tiffany, Jessica mana ya? Aku tidak melihatnya sejak tadi Miss Seohyun membubarkan latihan?” tanyaku sambil mengernyitkan dahi. “Mungkin, dia bertanya ke Miss Seohyun tentang koreografi, dia kan visual dalam dance ini, mungkin dia nervous kali.” Jawab Tiffany.

TIFFANY POV.

Aku berjalan mencari-cari Jessica. Dimana sih Mao Mao malas itu?? Nah, itu dia! Eits, kok sepertinya…ga sendirian deh!! Dengan siapa dia?? Mwo?? Namja?? Apakah dia memiliki namjachingu, dasar Mao Mao! Dia pasti punya namjachingu tapi tidak mau memberitahuku dan Taeyeon, bilang aja dia tak mau kasih traktiran, uangnya kan dia pakai makan semua, hafftt.

Aku mendekati Jessica dan seorang namja itu dan memperjelas penglihatanku. OMO!!

Apakah aku tidak salah lihat??

Aku memperjelas penglihatanku lagi, memastikan apakah yang kulihat pertama kali adalah BENAR.

Benar, cowok yang bersama Jessica itu adalah, OH SEHUN.

“Aku mau, Sehun sshi..” kata Jessica sambil tersenyum senang. Hah? Apa yang membuatnya begitu senang hingga pipinya memerah ranum seperti tomat itu? Molla.

“Jinjja??” Sehun tersenyum menyeringai.”Aku senang kau mau menjadi yeojachinguku!” kata Sehun bahagia.

OH NO.

Bagai ditampar aku mendengar kenyataan itu. Jessica, sahabatku sendiri…berpacaran..dengan mantan pacarku yang jelas-jelas hingga detik ini, aku masih mencintainya?! Bukannya Jessica tahu, kalau aku masih mencintai Sehun, lalu mengapa dia mau berpacaran dengan Sehun?!! Sahabat macam apa dia??!!

Perlahan, kulangkahkan kakiku meninggalkan lapangan basket tempat Jessica dan Sehun sedang berbicara dan air mataku terjatuh, aku gemetaran dan meraih HP-ku, yah, dia memang malaikatku, aku hanya bisa tenang jika aku mencurahkan isi hatiku padanya,

“Taeyeon…” kataku bergetar.”Aku..butuh..bantuanmu!” kataku terisak.

Yah, hanya Taeyeon tempatnya, dia tahu semuanya, dia tahu tentang diriku melebihi aku tahu tentang diriku sendiri.

AT CLASS, TAEYEON POV.

Dasar Oh Sehun PLAYBOY! Benar-benar tidak punya malu cowok itu! Tega-teganya dia sudah mempermainkan perasaan dua sahabatku! Aku mengelus-elus pundak Tiffany yang masih menangis.”Hiks, kenapa bisa begini, Taeng. Jessica kan tau hingga detik ini aku masih suka sama Sehun, tapi kenapa dia malah merebutnya?!” jerit Tiffany sambil menangis, entah sudah berapa helai tisu yang dia habiskan untuk menghapus air matanya di pelupuk matanya.”Fany…sabar. kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik daripada Oh Sehun! daripada menangis, bagaimana kalau kita jalan-jalan ke Mall? Nonton film,yuk?”ajakku.”Oke deh. Tapi aku masih nggak percaya dengan perbuatan Jessica, Taeng!” kata Tiffany. “Sudahlah, nanti Jessica juga merasa bersalah kok.” Hiburku.

Di Mall, aku mengantarkan ke semua tempat yang ingin Tiffany kunjungi, toko baju – department store – toko sepatu dan lain sebagainya. Jujur, sebenarnya aku tak suka berbelanja seperti ini. Hanya saja, ini demi menghibur Tiffany! Fany, fighting!!

Tiffany memilah-milah pakaian di sebuah toko baju dan aku hanya bersedekap dan bersandar di salah satu sudut toko itu. Memperhatikan kemampuan Tiffany memilih berbagai fashion, membedakan tingkat kemewahan, kenyamanan dari fashion itu, aku benar-benar berpikir Tiffany adalah pengamat fashion yang sangat handal! Dia bahkan bisa tau, kau akan bertahan berapa lama dengan baju itu! Hafftt, konyol tapi menurutku itu bakat konyol sekaligus mengagumkan dan unik milik Tiffany!

“Hei, Taeyeon. Menurutmu, bagus ini atau yang ini?” tanya Tiffany menunjukkan sebuah dress yang sexy satunya berwarna hitam, satunya berwarna putih. Haha, aku tak suka dua-duanya tapi aku harus memilihkan satu untuk Tiffany.

“Eum, mengapa meminta bantuanku Tiffany, ah? Kau tau yang terbaik untuk fashionmu, pengamat professional!” godaku. “hahahaha, entahlah Kim Taeyeon, bakat fashionku tiba-tiba lenyap, aku sudah tidak mood.” Tawa Tiffany ringan. “Menurutku lebih bagus yang warna putih itu!” tunjukku.”Tapi…kau terlihat sexy pakai baju hitam, Tiff!” lanjutku sambil mengerutkan kening.” Aku beli semuanya,deh!!” kata Tiffany. Yah, temanku ini sangat royal dan fashionable, dia nggak peduli dengan berapa uang yang dia keluarkan untuk membeli baju yang menurutnya bagus, dan jika nanti uangnya habis, ujung-ujungnya nanti dia bakalan hutang sama aku, menyebalkan!! Aku menatap seorang perempuan yang tengah membawa baju berpita yang sangat manis, kuhampiri gadis itu.”Boleh kulihat baju itu? Sepertinya bagus!” kataku sambil tersenyum.”Oh, ne..” kata gadis itu tersenyum.

“Sulli Chagi…apakah kau sudah memilih baju?” tanya sebuah suara. Ehm, namja? “Sudah Oh Sehun ku…” kata gadis itu yang ternyata bernama Sulli. OMO! Apa yang barusan dia katakan?!! Oh Sehun?!! mataku refleks menatap namja yang berdiri di sebelahku.”Oh Sehun?!” aku kaget. Namja itu menoleh, melihatku lalu tersenyum. ”Hei, senang bisa bertemu lagi, Taengoo!” katanya.

Cih! Untuk apa aku bertemu dengannya lagi??!! Selalu saja di Mall dan selalu saja bertemu dengannya saat dia sedang berkencan!! Dan apa? Taengoo? Kenapa dia memanggilku seperti memanggil hewan peliharaannya? Sialan.

Bukannya dia masih berpacaran dengan Jessica?? Lalu, mengapa dia kencan dengan gadis bernama SULLI?! Ya! Untuk waktu itu memang aku salah karena….gadis yang saat itu adalah KAKAKNYA! Tapi… Oh Sehun!! Kau tak bisa mengelak lagi! Jangan katakan Sulli itu juga KAKAKMU!!

Ya! Kau memang berselingkuh di balik Jessica!! Dasar Playboy!

Aku menariknya dan membisikkan kata-kata. “Dasar Playboy gila! Kau berselingkuh dari Jessica!” ejekku geram aku mengecilkan suaraku agar Sulli tidak dengar, bagaimana juga dia tidak bersalah, dia merupakan pihak yang dirugikan juga bukan? Bukan dia yang mengajak Sehun berselingkuh, Sehun yang mengajaknya kan! Sehun memutar bola matanya, Hah…. Dia… cukup! Kurasa dia memang keren, tapi aku benci dia kan?! Hei, aku sudah tidak mencintainya kan….

“Terus, kalau aku selingkuh kau mau apa? Cemburu, ya?” tanyanya sangat acuh.

Aku mendengus. Hah? Mengapa aku cemburu? Hei, memangnya wajahku seperti seorang yang kaget melihat pacarnya berselingkuh? Lagipula Sehun kan bukan pacarku.

“Yak! Untuk apa aku cemburu, aku…. Aku tidak mempunyai perasaan apapun padamu, Oh Sehun! Dan juga, aku sudah berkali-kali melihatmu berselingkuh, eum makhsudku hanya satu kali! Tapi sama saja, kau mempermainkan perasaan perempuan!!” kataku kepada Sehun. Dia diam saja dan malah menatapku, hatiku berdegup kencang, hei hei kenapa dia malah memojokkanku.

“ Kalau aku mempermainkan banyak perempuan…. Apakah itu urusanmu, Kim Taeyeon sshi?” tanya Sehun. Aku terdiam. “Ya! Aku tidak mau ada cowok brengsek yang menyakiti hati perempuan, bedebah!” kataku. “Ini semua gara-gara kau Kim Taeyeon!” Sehun berteriak pelan, tertahan dan menunjuk ke arahku. “Mengapa? Apa salahku? Aku tak pernah menyuruhmu berselingkuh, Oh Sehun! Aku tak pernah menyuruhmu menyakiti hati orang lain terutama cewek!” kataku menatap dia.

”Kau! Kau membuat hatiku sakit! Kau telah menolakku, kan? Padahal saat aku mengatakan saranghae kepadamu aku akan berjanji mencintaimu selamanya dan menjadikanmu tunanganku, tapi kau menolakku mentah-mentah!! Aku sakit hati, Taeng!” kata Sehun, aku bisa merasakan sedikit tangisan disana, dan aku melihatnya menatapku dalam, aku benar-benar malu saat ini. Aku terdiam, dia…sakit hati? Sebegitukah dia menyukaiku? Ani, dia tidak hanya menyukaiku, tapi dia juga..mencintaiku. Aku memeluknya, dan dia kaget, tentu saja.

“Mianhaeyo, Sehun sshi! Mianhae!” kataku sambil terisak di pelukannya. Sehun memelukku erat, “Taeyeon sshi, saranghae…..” katanya sambil mencium kepalaku dan memeluknya.

“Aku tahu, kau menyakiti hatiku saat itu karena kau tidak mau terjadi perpecahan dengan persahabatanmu kan? Kau baik hati Kim Taeyeon, kau berbeda. Maka dari itu aku sangat mencintaimu….” Kata Sehun sambil terus memelukku.

Aigoo, apakah aku sebaik itu? Aku hanya tersenyum.

TIFFANY POV.

Dimana Taeyeon?? Kok, dia nggak ada?? Aku melihat-lihat di seantero toko, tapi…akhirnya, aku menemukannya. Dia sedang…BERDEBAT dengan Oh Sehun. Dan aku mendengarnya- semuanya. Aku tersenyum. ”Taeng….kau nggak perlu mengorbankan perasaanmu pada Sehun! Jadi…tunangan yang dimakhsud Sehun itu, kau?? Ah, aku benar-benar lega melihatmu bisa bersatu lagi dengan Sehun!!” Aku tersenyum dan mengambil HP ku dan mengirim SMS dengan 7 kata.

“UNDANG AKU DI PERNIKAHANMU DENGAN OH SEHUN NANTI”

To Be Continue

Note : Please comment ^-^ can you guys make it to 30++ more comment? I will give the bonus of married life story of Taeyeon and Sehun if the comments be 30+ 🙂

 

Advertisements

42 comments on “[FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 3)

  1. Yeay.. SeYeonnya jadiann(?)~~
    Yeah.. Taeng eon.. kau juga harus undang aku di pernikahanmu sama Sehunnie oppa nantii>.<
    Eon.. kenapa pendek sekali chapter inihhh???T.T
    Update soon yah eon..
    Hwaitaeng!!

  2. yey jadinya seyeon :> thor next chapter panjangin ya??? sehun playboy 😀 ditunggu next chapter thor jangan lama” ya thor 😀 fighting!!

  3. lanjut thor,,
    makin seru,, lw bsa bykin moment sehun n taeyeon. n moga commentx bisa lbh ri hrpnx author jd bsa ad bonus married lifestory Taeyeon and Sehun.
    d’tgu next chapterx thor.

    #Hwaiting!!

  4. Wah cepat lanjutinnya. Suka deh. Tp pendek thor.. semoga sehun serius dengan kata-katanya kalau dia bena-benar mencintai taeng.
    Ngga tau mau ngomong apa lg. Di tunggu aja kelanjutannya. Kalau bisa jngan lama dan panjangin lg ceritanya. Fighting!^^

  5. Ciee ciee yg pelukan di mall/? xD
    Akhirnya SeYeon bersatu kkk~ ^^
    Fany eonni beneran rela kagak tuh ya ngelepas Sehun oppa/? ‘-‘
    Next thor jgn lama2 ><

  6. Aaahh penasaran sma maksud kata2 tiff yg akhirnya mereka bsa balik lagi… Apa mreka dul pernah pcaran???? Sehun bener2playboy ga sihh next chap dtunggu

  7. Jadi ini bgmana??
    jadian atau apa atau apa???
    Tiffany kyknya setuju2 aja klo Taeng sma Sehun trs nnti Sica gmnaa??
    Dtunggu yaa next chap..
    Updatesoon authornim, FIGHTING!!!

  8. dasar playboy cap kakap… semua sahabat teang d pacarin semua hahahha
    sebegitu cintanya kah sehun sama teang???

    omg, tiffany mlhat teang pelukan sma sehun??? tpi untung tiffany legowo, tpi gmna nasibnya jessica? klo sehun sma teang bner nikah,,, molla~

    fighting author!!!

  9. daebak thornim……
    next chapter ditunggu ya thornim…. 🙂
    dan chapter selanjutnya bikin lebih panjang lagi ya thornim…. 🙂
    Fighting….. 😉

  10. Aduh itu sehun playboy kelas kakap atau playboy kelas teri#plak -_-
    Hadoooh itu sampe semua yeoja dipacarin dah..
    Terus gimana? Mereka nikah itu atau gimana? Aku agak ga ngerti, maaf yaa thor otak punyaku agak ga jalan nih hehe

    Next chapnya ditunggu yaa thor ❤ 🙂

  11. Yes!!!!! tiffany setuju!!
    Jadi sehun benar-benar suka sama taeng?? enggak memainkan perasaan taeng kan? masalahnya udh berapa kali taeng ngeliat sehun selingkuh -_-” tiffany, jessica, dan sekarang sulli -_-”

    keep your promise!!^^
    Updatesoon! Hwaiting!!! >,<

  12. Pingback: [FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Capter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s