[FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 1)

bestfriend-or-love

Tittle : Bestfriend Or Love?
Author : Junghoneyss
Length : Chaptered [Chapter 1]
Rating : PG-15
Genre : Friendship, Romance.
Main Cast :
1. Kim Taeyeon from SNSD as Taeyeon
2. Oh Sehun from EXO K as Sehun
3. Tiffany Hwang from SNSD as Tiffany
4. Jessica Jung from SNSD as Jessica
Other Cast :
– Find they by yourself ♥
Pairing : OTL SeYeon ^-^
DISCLAIMER: WARNING! If you don’t like this cast don’t read my FF please!! ^^ Ini adalah FF pertama saya yang saya rampungkan, happy reading guys~~ karena ini debut saya saya harap kalian mengomentari hasil karya saya yg jauh dari kata sempurna ini hoho, jangan plagiat ya ^^ be creative guys  FF ini pernah saya post di facebook saya dan fanpage saya dengan cast YoonYulSeo dengan Kyuhyun SJ. Penggambaran sifat dan tokoh di fanfic ini karena mereka adalah bias saya, saya hanya meminjam wajah dan penggambaran sifat sedangkan yang lainnya benar benar hanya fiktif ^^ Kunjungi blog baru saya ya ^^ http://www.junghoneyss.wordpress.com Gomawo 
Author Note : Disini umur Sehun sama TaeNySic seumuran tapi lebih tua Sehun kalau dihitung dari bulan kelahiran ^^
♥♥♥♥♥

[ RUMAH TIFFANY ] 07.00 AM
KRIIIING!!!! KRIINGGG!!
Tiffany mengucek-ucek matanya, dia menggeliat dan menguap untuk yang kesekian kalinya, tangannya menggapai-gapai jam wekernya yang masih ‘mengomel’ dengan kerasnya membuatnya kesal.
”Aigoo..! diamlah kau jam jelek! Gak tahu nih kalau aku masih sangat, sangat dan sangat mengantuk?!” jerit Tiffany sambil menutup telinganya.
KRIIINNGGG!!! KRIIINNGGG!!!
Sepertinya, si jam sedang tidak bersahabat dengan Tiffany, dan Tiffany segera mematikan jam itu dengan kesal.
”Jam berapa sih memangnya? Kok jam cerewet itu berdering keras banget bikin telinga sakit?!” keluh Tiffany dan dia melihat jam.”OMONA! Jam 7? 30 menit lagi aku harus sampai Kampus!” Tiffany melototkan matanya, segera dia mengambil HP, handuk dan peralatan mandinya. Benar-benar gadis aneh sampai-sampai dia bertelepon didalam kamar mandi.
“Aigoo!! Ini gara-gara Yuri semalaman curhat tentang si Nickhun itu! Ga abis pikir, deh! Kenapa sih, Si Nickhun itu tetap mengejar Yuri yang nggak peka dengan perasaannya! Mendingan sama aku? Apa Nickhun gak tahu kalau aku suka sama dia, hah?! Menyebalkan!” gerutu Tiffany.
”Ya!!! Aku jadi ketularan virusnya Jessica! Bangun kesiangan! Omonaa! Aku juga belum jemput Jessica dan Taeyeon di rumah mereka!!” Ya, Tiffany berteman dengan dua gadis yang seumuran dengan dia, nama mereka adalah Jessica dan Taeyeon, Tiffany sangat menyayangi mereka dan berjanji akan menjadi petugas jemputan kemanapun mereka bertiga akan pergi bersama. Tiffany segera memakai pakaian simplenya untuk kuliah, dan meraih HP-nya.
“Yoboseyo, Tiff?” terdengar suara yeoja di seberang sana.
”Hei! Jessica Jung! Kau sudah siap? Sebentar lagi aku akan menjemputmu di rumahmu!” kata Tiffany menjerit dengan suara khas American Girl-nya yang nyaring.
”Wah?! cepat sekali?! Memangnya sekarang jam berapa?! Berangkat kuliah tuh jangan pagi-pagi! Kampus masih sepi, lagi! Mau ngapain kita? Bersihin kamar mandi kampus??!!”oceh Jessica. Jessica, juga adalah gadis amerika, tepatnya San Fransisco yang pindah ke Korea bersama Tiffany, suaranya, tak kalah nyaringnya dengan Tiffany.
”Hei! jam di rumah kamu mati,ya?! Lihat deh, sekarang udah jam berapa?! Sudah maunya jam setengah delapan !! Waktu kita masuk kelas pertama !! Oke, sekarang kamu sedang ngapain?” tanya Tiffany sambil menggeram.
”Aku? Aku baru bangun tidur, Tiff! Aku ini butuh banyak jam untuk memuaskan tubuhku istirahat! Kamu sahabatku atau bukan sih? Kamu pasti tahu kalau aku ini Putri Tidur yang cantik hehe” jawab Jessica enteng.
Tiffany seakan mendapatkan tamparan keras dari jawaban Jessica barusan. Jelmaan apa sih gadis itu? Tidur dengan banyak jam? Putri tidur yang cantik? Yang benar saja!
“Kamu nggak takut telat?! Terus dihukum sama Kyuhyun Songsaenim yang menakutkan itu?! Masih untung kalau nanti ada Miss Seohyun yang bakalan membela kita saat kita dimarahi oleh Kyuhyun songsaenim, kalau beliau gak ada?? Bisa habis kita dihajar Kyuhyun Songsaenim!!!” omel Tiffany.
”Yaudah, kalau telat, kita bolos aja di pelajaran Kyuhyun Songsaenim! Beres,kan?! Sudah, ya Tiff! Aku belum mandi nih, kamarku juga belum ditata!” kata Jessica.
Tiffany mendengus,”Hei! Kenapa selalu “tidur” sih yang kamu pikirin?! Apa yang kamu pikirin selain “tidur lama di kasur malas” mu?!” tanya Tiffany gemas, dia selalu naik darah ketika berdebat dengan gadis yang sering dipanggilnya Mao Mao itu walaupun rupa mereka seperti pinang bak dibelah dua tapi sifat mereka sangat berbeda, dan bisa dikategorikan BERLAWANAN.
”Taecyeon Oppa..” kata Jessica pelan sambil terkikik dan mematikan sambungan telepon.
“Eiittss, sebentar!! Aisshhh!!” geram Tiffany. Tiffany mencari satu nomor spesial lagi di HP-nya.
Nomor HP Taeyeon, yang juga sahabat dekatnya.
“Taeng!” panggil Tiffany.
“Yoboseyo, Tiff?” jawab Taeyeon dengan suara khasnya, manis dan lembut.
“Taeng, kau sudah siap?! Sebentar lagi aku akan menjemputmu di depan rumahmu!” kata Tiffany.
“Aku sudah siap, Tiff! Tenang aja! Sekarang aku sedang menunggumu sambil baca novel di teras rumah! Kutunggu ya!” kata Taeyeon.
“Oke! Tunggu aku. Saranghae dan selamat pagi Miss Taeng!” sapa Tiffany sambil tersenyum lebar. Dalam hati dia menggerutu kenapa Jessica tidak bisa sehari saja atau kalau mungkin lebih dari satu hari setidaknya selamanya menjadi berkepribadian seperti Taeyeon, disiplin rapi tertib ahh… Tiffany benar-benar ingin menjadi gadis manis seperti Kim Taeyeon!
Tiffany memakai kacamata hitamnya dan masuk ke dalam Ferrarinya dan mengemudikan roda-roda mobil elite itu dengan laju yang cepat menuju rumah Taeyeon.
Rumah Taeyeon terletak di jalan Gangnam dimana kawasan itu hanya dihuni orang-orang berada saja, sebenarnya selain Gangnam sih memang banyak kawasan tempat permukiman elite di Korea Selatan, seperti misalnya di jalan tempat tinggal Tiffany atau Jessica, tapi entah mengapa Gangnam terlihat sangat mewah dibanding kawasan yang lain. Tiffany sampai di sebuah rumah besar yang banyak dipenuhi arsitektur Eropa dengan marmer-marmer bernilai, Rumah Taeyeon. Rumah bertingkat empat dengan gaya Italia itu adalah rancangan dari ayah Taeyeon, begitu yang diceritakan Taeyeon pada Tiffany, seingatnya. Dan saat gerbang dengan ukiran kental dengan Italiano itu terbuka, Tiffany melambaikan tangannya pada gadis kecil yang mungil dengan baju putih polos dan rok selutut birunya, gadis itu adalah Taeyeon. Taeyeon berlari kecil menghampiri Tiffany yang sedang mengkunci mobilnya. “Eung, dimana Jessica?” tanya Taeyeon heran. “Kau tahu kan tentang bakat tidurnya itu? Dan bakat buruk itu adalah yang akan membuat kita – mungkin, telat untuk hari ini!” dengus Tiffany. “Ahaha, sudahlah daripada dia ketiduran di kelas seperti yang dia katakan? Lebih baik kita tunggu saja di teras! Aku punya teh hangat dan majalah-majalah fashion terbaru kesukaanmu!” hibur Taeyeon. “Well, kau percaya jika kalau si Jessica tidak tidur 16 jam lebih dia akan mati ngantuk di kelas? Mao Mao tidak akan pernah mati~” dengus Tiffany kesal. Taeyeon hanya tersenyum, dan mereka berdua melanjutkan menunggu Jessica menelepon kalau urusan ‘tidur malasnya’ nya itu sudah selesai dan mereka hanya tinggal menjemputnya dan sepanjang perjalanan menggerutu tentang keanehan tidur malasnya Jessica.
***
Tiffany memberhentikan mobil Ferrari hitam mengkilatnya tepat di depan gerbang rumah Jessica. Dia melihat si Jessica lengkap dengan setelan kremnya yang seperti jubah selutut dan jaket hitam lalu topi yang membuatnya seperti detektif saja dan kacamata hitamnya. Tiffany membuka kaca mobilnya. “Puas bikin kita telat?!” gerutunya pada Jessica. Gadis cuek itu langsung memasang muka memelas. “Maafkan aku! Seharusnya aku memang harus menghilangkan kebiasaan tidur malasku hehe! Tapi aku nggak bisa, bukankah kalian tau aku pernah mecoba menghilangkannya dan yang terjadi aku…” Jessica mengoceh tidak karuan, Tiffany mendengus. “STOP! Ayo, cepat masuk! Kita nanti terlambat!” katanya sambil memakai kacamata hitamnya. Sesaat setelah Jessica masuk di jok belakang mobil Tiffany bersama Taeyeon. Tiffany menyeringai, dan siap-siap menginjak pedal mobilnya. Taeyeon terkekeh. “Haha, berhati-hatilah, SIM-mu bisa saja tewas untuk hari ini~” tawa Taeyeon. “Nah, kau pilih kita berlama-lama tapi telat? Atau kita cepat tapi nggak telat?” sergah Tiffany. “Atau SIM-mu dirampas polisi?” sela Taeyeon. “DUNIA TIDAK PEDULI~~ HAHAHA….” Mereka bertiga tertawa dan mobil Ferrari hitam itu melesat di jalanan dengan sangat cepat. Mungkin kalian akan bertanya kemanakah mereka akan pergi, tentu saja di Kampus yeah – makhsudku mungkin kalian bertanya tentang nama kampus itu? Ya, SM University, perguruan tinggi khusus seni dan segala hal tentang bidang ‘melawan masa’ yah seperti pemberontak tapi berjiwa seni~
Taeyeon, Tiffany dan Jessica sudah bertemu sejak SD, mereka bertemu karena suatu kecerobohan orangtua mereka, bagaimana tidak orangtua mereka salah melihat satu sama lain dan mengambil anak yang salah hanya karena wajah mereka yang mirip, sehingga sejak saat itu mereka selalu dekat. Tiffany si Ambisius, Labil (?) dikatakan begitu karena terkadang dia sangat bisa serius dan terkadang dia akan menjadi kekanak-kanakkan, melankolis banget deh. Jessica si Cuek dan santai, dia tak peduli apapun yang datang yang jelas nikmati kehidupanmu~ dan Taeyeon si disiplin, rapi dan pemikir. Tidak ada satupun hal yang terlewatkan di kehidupan Taeyeon, dia rapi dan segala hal di kehidupannya akan dia rencakan dengan baik-baik, kecuali tentang cinta misalnya, dia sangat tidak tertarik. Herannya, walaupun sifat-sifat berbeda seperti itu, mereka bertiga akan selalu bersama! Seperti sebuah tubuh manusia, jika salah satu organ tidak ada maka ada yang terasa aneh dan tidak lengkap bahkan terasa TIDAK SEMPURNA.
***
Mobil Ferrari hitam milik Tiffany pun melenggang masuk kedalam area parkir universitas yang sangat besar, terkadang situasi ini bisa menjadi hal yang baik – seperti misalnya para mahasiswa tidak perlu antri panjang untuk memarkir, tidak perlu tidak dapat tempat parkir. Tapi bisa menjadi hal buruk seperti area parkir sebesar ini di tengah banyaknya mobil-mobil, biasanya di cela-cela bisa kau lihat banyak mahasiswa mahasiswi yang sedang berciuman mesra atau melakukan hal-hal dewasa lain, yah bisa saja begitulah yang dipikir oleh Jessica saat itu, dan bagi Tiffany itu hal yang boombastis dan bagi Taeyeon itu hal yang sangat kurang ajar dan tidak pantas, tentu saja.
Mereka bertiga menaiki tangga menuju kelas pertama mereka pagi ini.
Kelas sudah ramai, tentu saja.
Ada beberapa geng di kelas Jessica, Tiffany dan Taeyeon. Satu, Geng 2 cewek cantik, – ya tidak dibilang geng sih tapi mereka berdua selalu bersama, dan tidak mungkin mereka lesbi (?) makannya Tiffany pun memanggil mereka berdua geng – mereka berdua sexy, dan punya bakat di bidang olahraga, tubuh mereka sangat elastic, YoonYul. Yuri dan Yoona adalah dua gadis berdarah Asia asli tapi mereka memiliki lekuk tubuh yang benar benar sexy seperti artis Hollywood, mereka suka menyendiri dari banyak orang, dan hanya berinteraksi diantara mereka saja, dan mereka berdua adalah satu-satunya geng cewek di kelas mereka yang nggak terpesona dengan pesona Geng 3Cool, mungkin kau mendengar nama 3Cool seperti sekelompok gay yang homo atau apalah atau sekelompok anak cowok yang suka memakai celana polkadot atau yah sebagainya tapi salah. 3Cool adalah geng cowok keren dan berbakat yang beranggotakan, Ok Taecyeon pemenang medali emas bertahun tahun berturut-turut di bidang olahraga tinju, Nichkun Horvejkul si kapten Basket dan Chansung si kapten pemimpin klub Taekwondo.
Jessica dan Tiffany pun sangat terkagum-kagum dengan 3Cool. Namun nggak bagi Taeyeon, baginya ayahnya lebih tampan dan keren daripada Taecyeon, Nickhun, dan Chansung, benar-benar anak berbakti. Taeyeon berpikir sendiri bahwa sepertinya apapun bakat ketiga lelaki itu mungkin hati mereka tidak baik seperti Ayahnya atau apalah yang jelas Taeyeon tidak suka dengan geng 3Cool, baginya mereka itu sok, sok dalam segala hal. Menurutnya, bagi seorang gadis “Cintai, sayangi dan hormati Ayahmu terlebih dahulu sebelum mencintai lelaki lain”.
Tiba-tiba kelas menjadi sepi. Kyuhyun Songsaenim – guru kelas mereka, pria berumur 35 tahunan yang terkadang memakai kacamata yang membuat dia, jujur semakin tampan dan berambut coklat manis itu, dan apabila kau lihat senyumnya, kau pasti gampang menemukannya, yah! The dimple, lesung pipit manisnya OMG – datang dengan seorang namja berkulit putih yang tampaknya pendiam, Jessica dan Tiffany tidak sadar dengan kedatangan Kyuhyun Songsaenim karena mereka sibuk membicarakan kosmetik terbaru hari ini dan bergosip.
Kyuhyun Songsaenim menggeleng-gelengkan kepala melihat Jessica dan Tiffany yang masih asyik bergosip padahal semua sekelas sudah pada diam.
Taeyeon menggigit bibir khawatir dan dia hendak memberi tahu JeTi tapi sepertinya…..TELAT.
“Tiff! Jess!! Ada Kyuhyun Songsae..”
Belum selesai Taeyeon mengingatkan Jessica dan Tiffany, Kyuhyun Songsaenim sudah berteriak dengan suaranya yang bisa buat bulu kuduk merinding (?)
“JESSICA!! TIFFANY!! SIMPAN GOSIP KALIAN!!! DIAM!! ATAU, SONGSAENIM SURUH KALIAN MENYAPU AREA PARKIR!!! ARRASSEO??!!” teriak Kyuhyun Songsaenim marah. Jessica dan Tiffany tanpa banyak omong langsung diam dan duduk tenang, sebenarnya dalam benak Jessica dia merasa ingin menyapu area parkir mungkin dia bisa melihat kakak kelas di Universitas yang sedang bercumbu di area parkir atau adik kelas misalnya, seperti yang kemarin-kemarin dia lihat adik kelasnya yang terkenal akan kecantikan alaminya, Krystal Jung berciuman panas dengan cowok klub basket, Choi Minho.
Kembali ke suasana kelas, rupanya cowok yang dibawa oleh Kyuhyun Songsaenim adalah murid baru, sepertinya. “Nah, semuanya. Ada mahasiswa pindahan dari Universitas terkemuka dimana murid-muridnya adalah orang-orang yang jenius, sangat dibanggakan, dia bisa masuk ke kelas kita, perkenalkan dia adalah Oh Sehun.” Kata Kyuhyun songsaenim dengan senyum lebarnya. Sehun tersenyum perlahan dan berusaha mengatur napas. “Hei, perkenalkan dirimu lebih jauh” kata Kyuhyun songsaenim. “Oke, baiklah… nama saya…”
To Be Continue…….

Advertisements

38 comments on “[FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 1)

  1. Wah ff seyeon ❤
    itu sehun kan? Tapi ko pendek amat sih thor T.T
    ditunggu next chapnyaa dan lebih panjang lg yaa hehe^^

    Oya welcome author, sering2 bikin ff yaa heheh ❤ 🙂

  2. baru aja si sehun mau nyebutin namanya eh malah di tbc. Okelah, Keren thor ffnya. Nextnya kalau bisa di panjangin lg. Di tunggu kelanjutannya. Fighting!

  3. Yah tbc nya ngeganggu pas sehun dtg tuuuhh.. wkwkwk lanjut ya thor… dipanjangin lagi chapter selanjutnya kalo bisa heheheeh

  4. Eomma.. Taeng-Sica-Tiff jadi sahabat??
    Sehunnya manaa??
    Ff ini pairingnya SeYeon kah?? Assaa!! >..< (to be honest.. kebanyakannya MinSul.. but ak lebih suka MinStall~~)
    Kyuhyun judes bangett.. tapi gapapalah.. masih ganteng ganteng ajahh.. hahaha
    Update soon yah eon.. dipanjangin lagi yah chap 2 nya..
    Hwaitaeng!!

  5. Yeayyyy ff SeYeon ><
    Thor,ffnya panjangin lagi ne bacanya kurang puas kalo enggak panjang/? u,u
    Btw thor,author baru ne?
    Welcome thor ^^)//

  6. Pingback: [FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: [FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: [FREELANCE] Bestfriend Or Love? (Capter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s