Sakura Love Chap 2

sakura-love

 GOMAWO POSTERNYA OXYBSH @artfantasy

Tittle: Sakura Love Chapter 2
Author: Lee Sinhyo
Genre: Romance, life, hurt
Length: Chapter
Main cast: Kim Taeyeon , Byun Baekhyun, Xi Luhan , Yoona
Other cast: Other find by your self okay!
Disclaimer: Chap 2 dari FF Sakura Love sudah hadir TARA!!! Gak kalah abstrak dan gaje dari FF author lainnya. Mianhae kalau aja banyak TYPO bertebaran di FF author, cerita gak nyambung dan sebagainya. Kita langusung cekidot aja deh, tidak usah berlama-lama.

.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya..
“Ani.. (panggilan kakak dalam bahasa Jepang) sudah pulang.” Sosok namja yang dipanggil ani oleh Baekhyun segera berbalik. Aku tercengang sangat tercengang.
“Taeng noona….” Ucap Luhan ragu sambil melirikku bingung.
“Lu..Luhanssi” Airmataku terjatuh melebur ke seluruh penjuru wajahku.

FLASHBACK
Disebuah ruangan besar dan digedung yang juga tak kalah besar sedang terjadi acara pertunangan sesosok pasangan. Ruangan bernuansa merah yang cukup ramai dengan para tamu undangan itu sedang bersenang hati, melihat mereka berdua yang akan berbahagia. Lantunan musik classic mengalun lembut diruangan itu, para tamu sungguh menikmati acara pertunangan yang mewah itu. Seorang yeoja bergaun putih dengan rambut cokelatnya yang terkepang indah sedang berjalan melalui karpet merah yang tertuju pada seorang namja tampan dengan setelan jas hitamnya yang mewah.

Mereka adah Kim Taeyeon dan Xi Luhan, sesosok pasangan yang digosipkan sangat serasi. Taeyeon sampai kepada tunangannya itu, dan kemudian Luhan menggenggam tangan Taeyeon. Semua orang terpesona melihat pasangan itu, mereka terlihat sungguh rupawan Taeyeon maupun Luhan.

Pertunangan dimulai. Taeyeon menyematkan sebuah cincin emas putih mewah pada jari manis pasangannya Luhan. Taeyeon menatap Luhan kemudian tersenyum memamerkan gigi putihnya. Ketika Luhan ingin menyematkan cincin ke jari manis Taeyeon seorang yeoja datang kemudian berteriak.

“Hentikan!!!” Ya, semua orang diacara tersebut melihat kearah yeoja yang berteriak itu, begitupun dengan Taeyeon dan Luhan.

“Im.. Im.. Yoona..” Luhan mengucapkan nama yeoja itu, ia benar-benar tercengang atas kedatangan yeoja itu, orang-orang disini tidak tau siapa yeoja itu begitupun dengan Taeyeon ia tidak tau siapa yeoja itu.

Yeoja si pemilik nama berlari menuju arah Luhan dan segera memeluknya. Taeyeon tercengang sangat tercengang, kedua berlian dia wajahnya mulai mengelurkan liquid bening.

“Saranghae” Yeoja yang bernama Im Yoona itu mengucapkan sepatah kata yang ia tujukan untuk namja didekapannya.

“Taeyeon bisakah kita tunda sebentar dulu pertunangan ini..” Ya, Xi Luhan mengucapkan kalimat yang membuat Taeyeon sangat tercengang, hatinya bergetar berselimut rasa perih yang mendalam.

“Luhan…” Nama itu keluar dari mulut Taeyeon dengan suara yang sangat lemah. Taeyeon berlari keluar dari gedung masih dengan pakaian pengantinnya. Beberapa orang dijalan melihatnya bingung. Taeyeon memasuki sebuah bus jurusan kota, ya dia benar-benar bingung harus kemana, sangat bingung.
Hingga ia sampai di bandara, wajahnya memerah, nafasnya terengah-engah dia sungguh lelah.

“Bagaimana ini??…” Taeyeon kebingungan. Mungkin aku harus mencari seseorang yang mau menukarkan tiketnya dengan kalungku, piir taeyeon memegang kalungnya kuat-kuat.

“Ahjumma…” Taeyeon menghampiri seorang ahjumma yang tengah duduk dan memakan sebuah cone ice cream.

“Nee waeyo?” Tanggapnya lembut.

“Ahjumma ingin pergi kemana??” Tanyanya

“Aku ingin refreshing ke Tokyo sayang.. memangnya kenapa kamu bertanya??” Siempunya menjawab lembut.

“Maukah ahjumma menukarkan tiket nya untukku?? Akan kutukarkan dengan kalung perak ini..” Tawarnya sedikit resah takut ahjumma didepannya menolak.

“Tapi harga tiketnya tak sebnading dengan kalung indahmu itu sayang..” Jawam ahjumma yang tak Taeyeon kenali lembut.

“Tak apaa… jasa ahjumma lebih mahal dari kalungku ini, emm ahjumma tau tidak aku ini sedang dikejar komplotan terroris tolong ahjumma..”pinta Taeyeon.

“Apa ya sudah pergilah ambil saja tiketnya..” Balas ahjumma itu.

“Tidak ini untuk ahjumma.. refreshing lah ketempat yang lebih jau dan mahal neee…” Taeyeon berlari meninggalkan ahjumma itu. Ahjumma yang baik hati tadi melambaikan tangannya kepada Taeyeon.

Selang 7 jam didalam pesawat akhirnya pesawat yang Taeyeon tumpangi pun mendarat di bandara Tokyo.

“Permisi.. boleh aku naik taksi dan membayarnya dengan ini?” Tanya Taeyeon memperlihatkan anting berliannya.

“Tentusaja..” Jawab supir taksi itu berbinar-binar.

“Pusat kota ya ahjussi..”

Sudah setangah jam lebih Taeyeon menempuh perjalanan didalam taksi, akhirnya ia sampai dipusat kota. Tepatnya, taman kota, itulah yang ahjussi tadi bilang kepada Taeyeon. Taman ini adalah pusat kota Tokyo.

“Fyuhh…” Taeyeon memutuskan duduk disebuah bangku taman, Sekarang sudah malam, dan malam ini adalah mala bersalju yang sangat dingin. YaTaeyeon sendiri duduk ditaman Tokyo dengan pakaian pengantinnya. Ia menghadap ke sebuah pohon sakura menunduk dan menangis.

FLASHBACK END

Taeyeon POV
Aku tak percaya ini, benar benar tak percaya, Luhan kini berada tepat didepanku.

“Ani sudah kenal dengan noona Taeyeon?” Baekhyun bertanya bingung, ya sekarang aku tau yang ia panggil ani itu ternyata kakaknya. Kakaknya adalah Xi luhan. Air mata telah memenuhi seluruh bagian pipiku, ya liquid bening itu sudah lolos keluar dari mataku. Aku berdiri mematung didepan namja tampan itu, begitupun dengannya, hanya berdiri mematung memandangi kedua manik mataku.

Aku berlari keluar rumah tersebut, aku tak peduli dengan hawa dingin malam yang sungguh-sungguh.. Entahlah aku tak ingin memikirkan itu. Kakiku tak lelah berlari hingga seseorang menggenggam pergelangan tanganku.

“Apa kau mau mati noona?” Dia adalah BAekhyun, wajahnya memasang raut khawatir. Aku masih saja menangis, bibirku membiru, badanku membeku, malam ini dingin rasanya ingin mencari seorang mangsa untuk dipulangkan ketempat asalnya, ya dinginnya benar-benar membunuh. Kueratkan pelukan hangat mantelku, mencoba mencari kehangatan didalamnya. Rasanya tubuhku melemah, apa mungkin karena mengeluarkan air mata terlalu banyak? Aku tak tau, tapi rasanya aa.. ak….

“Noona!” Kata yang terakhir kudengar adalah panggilan mengejutkan itu.

…..

Aku terbangun, mataku menyapu ruangan itu. Ruangan putih, aku masih mencoba mengingat ruangan apa ini, hingga aku tersadar ruangan ini adalah kamar tamu di rumah mewah Baekhyun. Aku segera bangun dan mengambil posisi duduk, aku menemukan Baekhyun tertidur ditepi ranjang tempatku tidur.

“Baekhyun” Nama itu keluar dari mulutku hingga namja yang kupanggil segera bangun dan menatapku.

“Noona… Noona tak apakan??” Pertanyaan itu terlontar dari mulutnya saat ia bangun.

“Ne..” Singkat. Ya jawabanku sangat singkat. Aliran darah ditubuhku rasanya melemah kejadian tadi malam teringat kembali, apakah itu nyata? Atau.. hanya mimpi?

Baekhyun POV

Kutatap wajah noona Taenyeon yang terlihat sangat pucat. Aku belum berani menanyakan apapun kecuali tentang keadaannya. Kulihat kedua manik matanya yang kini kosong, aku yakin dia sedang melamun, apa yang ia pikirkan? Tanganku melambai-lambai didepan wajahnya, hingga ia tersadar dari lamunannya.

“Waeyo noona, apa yang noona pikirkan?”

“Mmmm… Ak.. Aku bermimpi, mimpi yang sangat buruk.” Suara noona Taeyeon terdengar bergetar, matanya punberkaca-kaca.

“Mimpi apa noona?”

“Xi..Xi..Luhan” Nama itu terucap oleh noona hingga membuatnya mengeluarkan air mata yang cukup deras.

“Kau memanggilanya ani Baekhyunnie, itu artinya hyungmu kan? Aku bingung mimpi itu… mimpi yang sepertinya.. sangat nyata.” Ia memegangi kepalanya, rasanya itu adalah mimpi terburuk yang pernah ia rasakan dalam hidupnya.

“memang benar Xi Luhan adalah hyungku noona.. Lalu ada apa?? Kau begitu kaget lalu langsung berlari meninggalkan rumah.” Aku hanya menjelaskan polos tentang seorang yang noona katakana, ya dia Xi Luhan memang benar itu hyungku tapi ada apa dengan Xi Luhan? Mata noona membelak kaget, membulatkan matanya memandangku, tetap bersama liquid yang keluar dari matanya sedari tadi.

“Namja itu.. Tunaganku Baekhyun, bagaimana kau tidak tau aku adalah tunangannya, apa kau menyebunyikannya?.” Kalimat itu membuatku kaget sangat kaget kalimat itu membuatku sangat tercengang, ternyata lelaki yang beberapa hari ini kuketahui menyakiti hati noona karena membatalkan pertunangannya adalah aniku. Aku kemudian memandang noona yang masih sibuk menangis.

“Tidak noona, aku tak membohongimu, hyung oranganya sangatlah tertutup kepadaku.” Jawabku.

“Ini semua ternyata bukan mimpi burukku, ini nyata..” Noona memeluk lututnya, ia meringkuk di atas ranjang besar putih yang berada dikamar ini.

“Noona…” Baru saja mengucap panggilan itu seseorang telah mengetuk pintu kamar. Tok Tok Tok.. Tanpa kusuruh ia sudah membuka pintu dan ternyata itu adalah ani Luhan. Aku menghentikan langkahnya.

“Ani., Lebih baik ani tidak berada disini.” Aku mengahalanginya masuk kedalam ruangan ini, ya kurasa noona Taeng akan bertambah sedih ketika melihat ani berada disini.

“Kumohon Baekhyun.. Aku ingin bertemu dengannya.” Mohon ani kepadaku, ya dia pembujuk yang baik tapi tidak untuk kali ini.

“Tidak bisa ani, ani harus pergi. Mungkin ani harus bertemu dengan noona di waktu lain, bisakah ani mengerti?” Aku bersikeras menghalangi ani bertemu noona, aku tidak ingin noona kembali sedih.

“Ani lebih mengenalnya dari kau BYUN BAEKHYUN!” Penekanan disetiap kata itu membuat Taeyeon noona melihat tajam kearah ani.

“Walau kau lebih mengenalku Luhan-ssi tapi kau yang telah menyakitiku, sedangkan adikmu Baekhyun, aku baru saja mengnalnya dan aku merasa nyaman dengannya. Tidak sepertimu!” Taeyeon noona membentak keras ani dengan tatapan tajam dan masih dengan liquid bening yang mengalir dari matanya.

“Taeyeon noona..”Panggilan yang keluar dari mulut ani itu terpotong olehku.

“Sudah cukup ani, kau dengar sendirikan kalau Taeng noona tidak ingin bertemu denganmu.” Aku tetap bersikeras melarangnya menemui dan mendekati Taeyeon noona. Hingga noona bangkit dan kemudian berdiri diantara kami berdua, dan kemudian menatap ani.

“Biarkan dia masuk BAekhyun, aku yang seharusnya pergi.”

Taeyeon noona berlari keluar dari rumah. Ya, kami (Aku dan Ani) mencoba mengejarnya keluar rumah, cuaca disini masih bersalju dan dingin aku sangat khawatir dengan noona. Seorang wanita sendirian dihari yang cuacanya sungguh dingin, noona bisa sakit nanti. Aku masih bisa melihat dikejauhan noona masih saja berlari menghindari kami atau mungkin tepatnya menghidari ani.

“Noona… awas!!!” Ani dan aku berteriak kencang, dan….

‘JEDAR..!’

Tabrakan itu tak bisa lagi dihindari.
To be Continued…..
Mian ya jelek banget reader, mian juga kalau kependekan. Tunggu chap 3 nya yaa. Gomawo untuk readers yang comment abis baca FF abstarak ini okeh ppai ppai sampai ketemu di FF berikutnya.

Advertisements

80 comments on “Sakura Love Chap 2

  1. kyaaaaa .. Luhan-Taeyeon ketemuu , tapi kok jadi err..
    eyy eyy apaan apaan itu ‘Im Yoona’ siapa kamu dan berani menghentikan pertunangan ‘baby face couple’ .
    trus Luhan gue harus bilang apa , kamu itu waras gak sih ?! jodoh udah depan mata , kok di berhentikan .
    next chap ditunggu ne ^^ kalau bisa dipanjangin lagi plus cepetan ne apdet(??) nya ^^
    HWAITING!!

    • wkwkwk au tuh luhan ngapa pake stop stop sehh.. ciyatt kalau ada tao pasti disikat, oket gomawo commentnya yaaa ditunggu ajaaa

  2. ge seru2x malah TBC,, next chpter pnjgin ge donk thor, ni pndek bgt..
    taeyeon eon k’tabrak y??
    ksian bgt c’eonni. lulu oppa jahat bgt dsni.
    d’tgu next chpterx, update soon y thor.
    #Hwaiting!!

    • Oke fomawo commentnya neee… itu wp ku bermasalah ga bisa ngopi tulisan dari ms.word ya udah kuaturjadi penajukan biar agak gede hehehe

    • Hayoo siapa yang tabrakn??? Hiii serem (author sedeng -_-) gomawo commentnya yaa… moga aja gak lamaa

  3. Kurang panjang thor. Next chapter panjangin ya thor hehe 😀
    Luhan jahat banget thor ._.
    Ditunggu next chapter thor ><

  4. Luhan kok jahat bangett sihh ;-; pake nunda” acara pernikahannya segala -_- udah kasiin aja taeyeon ke baekhyun -_- /ikut emosi/
    bagus authornimm,kalo bisa chap selanjutnya lbih panjang yaa sma kalo bisa font’nya yang ukurannya biasa aja^^ fighting! 😀

    • nee mian ya fontnya begonoh.. -_-” wp ku rusakkk jd terpaksa diatur jadi begituuu gomawo commentnya yaaa

  5. wahhh… udah lama bnget nunggu lanjutan ini.. keren bangettttt 😉 tapi koq pendek critanya.. panjangin dong thor oke oke..??

  6. weeh ceritanya daebak 😀 tapi buat saran aja, itu hurufnya jangan kapital semua/? jadi kurang nyaman bacanya 🙂 tapi overal udah baguss ^^ aku suka aku suka/?

  7. Yeay.. LuTae udah ketemuu..
    Yoona yahh.. berani beraninya kau brenti’in pertunangan Luhan ama Taengg -_-
    Yak!! XI LUHAN!! Berani beraninya kau ngomong begitu ama Taeng?! Kan kasian.. apa gak malu, dipermalu’in di pertunangan sendirii?! -_-
    Eon.. ‘jedarr’ itu apaa? xD
    Taeyeon ketabrak kah? Mudah mudahan gakk..
    Update soon yah eon.. and panjangin yah next chapnyaa.. nih chapter pendek bangett
    Hwaitaeng!!

    • jedar itu petir sayyy wkwkwkw becanda-becanda.. jedarnya kamu liat di chap berikutnya aja yaa.. hahaha mian kalau pendek yess okay!! gomawoo

  8. Luhan jahat udah nyakitin perasaan Taeng cuma karena kata “saranghae” dari Im Yoona. Taeng ketabrak ? tidak~ . Krna couple-nya itu favorite aku (baekyeon) jd aku penasaran bnget dan di tunggu bnget sm kelanjutannya. Next di panjangin lg ya~… kalau bisa jangan lama-lama update-nya. Fighting!

    • saranghae doang ya padahal?? aneh -_- wee baekyeon fav couple muuu?? kita sama dong yehet!! gomawo commentnya eon..

  9. itu hurufnya emang sengaja digedein smua thor? hehe berasa bcanya rada gmana gtu, mungkin bsa dbkin biasa aja *cuma saran* lu ge jahat dsni :/ ya udh next chapter dtnggu^^ fighting !

    • aniyoo sebenernya aku gak mau begitu tapi wp ku error jadi tulisan yang ku copy dari ms.word jadi kecil-kecil banget y udh kuatur jadi penajukan eh gede banget wkwkw mian yaa gomawo commentnya ^_^

  10. Wiihh.. Daebak!!! Ceritanya keren Bgt. Chap 3 nya jangan lama lama ya. Aku baru bisa komen di chap 2 maaf ya 🙂

    • Eh jinja keren?? Gomawoo ya, ne gpp kok tp jgn lupa commentnya di chap selanjutnya yaa and long chap soalnyaa wkkwwk

  11. Ihhh luhan kurangajar bangetttttttt mending taeng sm baekhyun hehehehehehe
    semoga nanti happy ending dan endingnya sama baekhyun *peace*
    Di tunggu chapter selanjutnya ya thorr lebih panjang jugaaa
    -bye-

    • he’eh taengo suruh ma baek ajaa yaa aamiin moga moga aja ya happy ending gomawo commentnya cousin wkwkkw..

  12. pairingnya BaekYeon aja jebal 😦
    udah lama nggak pernah baca ff bercast BaekYeon
    jadi kangen bacanya
    itu Taeyeon knp?’
    jangan bilang setelah ini dia amnesia -.-‘
    next thor, jangan lama” oke 😀

  13. akhirnya chap 2 muncul jugaa.. kok semua tulisannya huruf besar, jdi bingung bacanya.. tapi aku suka ceritaanya.. daebakk.. jiah kok Lu gitu? aku berharap happy ending thor :), keep writing

    • wkwkw mian yaa soalnya wp ku bermasalah jadi setiap kopi ke wp dari ms.word tulisannya kecil-kecil, ya udah deh kuatur jadi penajukan biar gede kelitannyaa hahaha gomawo commentnyaa

  14. Wah seru nih cerita nya tapi kok pendek banget banget sih cerita nya-_-next chapter panjang ya thor trs cepet update next chaper nyaa ..ditunggu:)

  15. ya!!! luhan knp undur pertunangannya??? lebih memilih yoona? yasudah taeng untuk baekhyun aja!!!
    taeng.. kecelakaan??? ini pasti gara”…

    d tunggu chap selanjutnya^^ Hwaiting!!!^^

    • iya tuh taengo suruh ma baek ajahhh.. he’eh Luhan nohh jahat bett (ngapa sih nih author?? -_-) ya sudah tunggu aja ya gomawo commentnyaa

  16. yahhh.. lagi seru2nya malah to be continued… thor kurang panjang….
    panjangin lagi ya thor….
    FIGHTING!!!!

  17. Ishhh…! (!!!˚O˚)/ Taeng Eonnie Ketabrak nih?! OMIGOT… Luhan Ge jahat yakk… Tapi masih jahatan Im Yoon Ah! Kebanyakan FF kalau ada Castnya Taeyeon & YoonA, pasti di FF itu mereka temenan._. Tp seru loh FF ini! (Y) Baekkie emang Baik.. 변백현 & 김태연 Chukkae, Longlast yah. bagi yang gak suka BaekYeon, gausah nge-bash 🙂

    • wehet gomawooo kalau kamu seneng ceritanyaa.. kamu suka baekyeon!!! iii kita sama cyinnn aku juga ngeship mereka bingitzz wahahah mian author blom minum obat puasa soalnyaa

  18. Thorr kurang panjang ffnya:-(
    kasihan taeyeon…:-( trus thor yg trtabrak siapa thor? Taeyeon? Luhan? Atau baekhyun? Lanjut thor,penasaran bgt nih…. always fighting…

    • wkwk mian ya kurang panjang… siapa ya yg ketabrak?? /kkkkkk/ liat dichap berikutnya aja yaa gomawoo

    • unnie!!!!!! /gedubrak/gedubruk unnie yang buatin poster neeee aahh gaknyangka unnie mampir gomawo ya eonnn…

  19. yah thor lgi seru2 bca malah TBC, itu luhan dongdong bgt sih, knpa coba pertunangannya ditunda dulu, kan taeng eonnienya kasian. huhhh kalau ak jdi tmunya dsana, udh aku habisin tuh si luhan. berani2nya dia menyia2kan taeng eonnieku.
    nextnya jgn lama2 yah thor, dan untuk ff nya dipanjangi lagi. SEMANGAT 😀

    • wokehh gomawo ya commentnya.. wewww iya tuh stuju kalau aku jadi tamunya juga kubantuin unnie deh/..

  20. Akhirnya dilanjut juga ffnya *-*
    Yoong eonni apa-apaan coba? -…- rusuh nih yoong eonni -…-
    Luhan oppa dan Yoong eonni engkau jahat/? :v kan kasihan Taeng eonni u.u
    Tapi untungnya ada Baek oppa yg baik dan perhatian sama Taeng eonni hwhw/?
    itu Taeng eonni kenpa?ketabrak? T.T
    Next chapter jgn lama2 saeng trus panjangin lagi ne ‘-‘)?
    Keep writing ^^)9

    • Auu tuh yongi unnie rusuh yakkk.. jahat kok bisa duet begitu ya?? Huuh (ini mah authornya jg comment -_-“) y sudah gomawo commentnya ya eonn

      • Mungkin itu kebetulan/?kalo enggak mereka kerja sama*Lah
        Cheonma saeng ‘-‘)b

  21. kurang panjang thor :3 tp syukurlah udh dipost.. udh nungguin banget ff ini hahaha… next jan lama-lama yaaa 😉

  22. Waahh makin seru nih.. itu yg ketabraka siapa?? Taeyeon kah ?? Omg kasiann… duh nnti gimana tuh kelanjutannya…taeng hilang ingatan aja biar makin seru konfliknya hehehe

    • Yee syukur kalau makin seruu.. wkwk sipp kok pinter sih chap 3 nya emang gituu dah dibuat malah #oops ketauannn… tunggu aja yaa gomawo commentnyaa

  23. mian yha thor baru sempet comment ! heheheheh nyengir 😀
    akhirnya di update juga setelah sekian lama aku menunggu cha 2 nya
    akhirnya taeng ketemu ama luhan
    tapi ya ampun itu flashback nya bener2 deh kasian banget taeng di gitu in sama luhan 😥
    gara2 yoong sih kayak jelangkung datang tak di undang habis itu mengacaukan acara lagi
    yampun fiuhhh nysekk #lebayyyyy
    yoong aku panggilin eyang subur baru tau rasa nanti 😀
    luhan kamu kok tega banget sih sama taeng unnie kamu jahat banget sih #nangis bareng taeng unnie
    perjuangan unnie kabur hebat banget aku acungin jempol deh #lol 😀
    untung deh ketemu tuh ama baekhyun
    taeng eonn aku harap itu juga mimpi kok
    luhan aku gk habis pikir pokoknya kamu jahat banget 😥
    omo itu siapa yang ketabrak jangan jangan jeng jeng jeng
    dan jedarrrr taeng unnie lagi ya ampun
    updatesoon thor aku udah penasaran banget nih sama kelanjutannya ! fightaeng yha nulis ffnya

    • Wehehe ntah kenapa menurut ku dari chap 1 komen kamu masuk komen paling dashyat yang pernah ada wahahaha puanjang bangett.. tapi aku seneng lhaa… iya tuh luhan jahat bett yaa aku juga gak nangka aku bisa buatnya bgitu /ngekkkk/ hahaha okeyy moga aja kuupdate secepatnya yaa gomawo commentnyaa

    • wkwkkw bukan itu suara petir *.* hohoho liat ajah nanti eapss di chap selanjutnya.. gomawo commentnyaa

  24. Aku sukaaa><
    Oiya jadi baekhyun itu kan ditinggal pacarnya, nah pacarnya itu yoona kan? Jadi yoona ninggalin baekhyun karna luhan? Omo..
    Jadi tukeran couple gini yaa kkk
    Tapi aku sukaaaa
    Lanjutannya ditunggu yaa eonniee:D

  25. Aku sukaaa><
    Yoona itu mantannya si baekhyun kan yaa? Jadi yoona ninggalin baekhyun karna luhan? Omo!
    Tukeran couple nih jadi ceritanyaa
    Tapi aku suka ff nyaa
    Lanjutannya ditunggu dengan tidak sabarXD
    Keep writing eonniee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s