Love Complicated [Teaser]

love-complicated

 

|| Vevo Proudly Present ||

Title : Love Complicated

Author : ViRadita

Cast : Kim Taeyeon, Xi Luhan, Im YoonA, Byun Baekhyun

Other Cast : Jessica Jung and Melanie Aurora Lee

Genre : Hurt, Friendship, Romance, Mariage Life, Sad, Family

Rating : PG-15

Length : Multichapter

Desclaimer : All cast only from Jesus and they parents ! Don’t PLAGIAT !

Author’s Note : keburu2, yaudah ini TEASER NYA ๐Ÿ˜€

 

TEASER –

 

Luhan tak bisa terus-terusan mendekam Taeyeon begitu saja. Tapi mau bagaimana lagi ?! Publik terlanjur mengetahuinya. Taeyeon memang sekretaris baru Luhan, tapi publik tidak menganggap itu. Publik menganggap Taeyeon adalah… Calon istri Luhan. Luhan adalah seorang Perdana Menteri yang bijaksana, itulah sebabnya publik memilih luhan. Bahkan Luhan juga memiliki beberapa fans dikalangan rakyat tersebut. Sempat Taeyeon dilanda kepanikan yang begitu kuat karena publik terus mendesaknya untuk segera menikah dengan atasannya sendiri. Luhan juga tak bisa menyalahkan Taeyeon, begitu juga sebaliknya. Chief Lee juga sempat memberi saran agar Luhan dan Taeyeon melakukan pernikahan semu untuk sementara sampai publik benar-benar menganggap Taeyeon sebagai sekretaris Luhan. Tapi itu terlihat sangat konyol. Bahkan Luhan sampai menimbang-nimbang saran itu 2 bulan sampai akhirnya ia memilih….

 

TEASER END-

 

CAST INTRO –

:: KIM TAEYEON ::

kim-taeyeon-images_17331

Gadis berumur 21 Tahun dan bekerja di bidang Bisnis. Bisnis membuat nya terlibat dalam banyak masalah.

Permasalahan yang berujung pada nasib yang begitu sial. Namun semuanya ia hadapi dengan sabar.

 

:: XI LUHAN ::

Luhan-exo-m-31078205-250-333

 

Perdana Menteri yang bijaksana dan disukai banyak orang. Masalah yang menimpanya membuatnya bingung harus berbuat apa. Namun dengan beberapa sekretaris, bendahara, dan wali menteri ia bisa menyelesaikannya dengan mudah.

 

:: Byun Baekhyun ::

tumblr_m21nmo9SuF1qfbjn1o1_500

 

Wali Menteri yang mampu menyelesaikan berbagai masalah dalam sekejap. Dijadikan wali menteri karena sifatnya yang begitu teladan namun dingin di depan para yeoja.

 

:: Im Yoon Ah ::

icast yeoja 2

 

Sekretaris pribadi Wali Menteri yang sudah bekerja selama 8 tahun lamanya. Ia ternyata adalah saudara kandung Taeyeon yang sudah lama hilang pasca kecelakaan maut bersama ayah dan ibunya. YoonA membantu Taeyeon dalam menyelesaikan beberapa misi.

 

:: Jessica Jung ::

snsd jessica tiffany vogue girl magazine (1)

Mantan bendahara PM Xi yang berubah pesat menjadi peneror orang. Sahabat karib Taeyeon sejak kecil. Taeyeon menyadarkan dirinya bahwa semua perlakuan nya salah.

 

:: Melanie Aurora Lee ::

i like it melanie

 

Bendahara PM Xi yang baru bekerja 2 tahun. Gadis periang dan ringan tangan. Ia juga membantu Taeyeon untuk menyelesaikan misinya.

 

^Chapter 1 – Coming Soon^

 

Udah nihh teasernya, thornim lgi diburu2 -,- Ada cast yang gak pernah dipake semua author lho… Tuhh yg terakhir… Melanie Aurora Lee, dia member ChoColat ๐Ÿ˜€ย  Ditunggu ya chapter ย 1 nya ^_^

Advertisements

38 comments on “Love Complicated [Teaser]

  1. Loh loh? Aku masih belum mudeng. Kok taeng hrs nikah sm luhan utk ngeyakinin klo dia sekretarisnya/? Aish cepetan chapt 1 nya di share ya thorr. Beri aku penjelasan ๐Ÿ˜€

  2. Bakalan seru nih kayaknyaa
    Taeng.. kasian banget dirimu nakk.. jadi sekretarisnya Lulu, nambah kena siall >.<
    Update soon yah thor
    Hwaitaeng!

  3. Luhan memilih..
    menikah?
    tapi apa hubungannya kalau misalkan taeng nikah sama luhan bisa ngeyakinin rakyat bahwa luhan dan taeng hanya sebatas sekertaris-bos.. aku agak bingung thor hehe maafkan otakku yg lemot ini ๐Ÿ˜€
    tapi kayanya seru nih ffnya, ditunggu yaa ๐Ÿ™‚

  4. teaser dari ff nya kelihatan menarik^^ aku tunggu chap 1 nya thor^^ Hwaiting!!!^^ tapi aku masih menunggu ff yg lainnya^^ terutama the red eye’s^^

  5. seru nih kayanya… wooaahhhh ada baek.. apakah ada baekyeon d sni (?) *oke lupakan* hhaaha d tunggu deh ff nya thor..

  6. wiiih keren tuh luhan jadi perdana menteri…
    memilih apa ya???? tpi kalo di liat dr genrenya luhan milih nikah ya??? #sotoy, wkwkkwkw
    chapt. 1 update soon ya thor

  7. Kayaknya seru ya. Tp aku mohon semohon-mohonnya/? thor baekhyun jgn sm yoona:(:(entar aku broken. kalo broken gbs baca ff author.hiks

  8. wahhh ini pasti seru bgt, aku tunggu chapt 1 nya eonn, jangan lama2 yah. SEMANGAT ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s