Can You Stop It?

Can You Stop It?
Taeyeon/Baekhyun slight! Do Kyungsoo
G. Oneshoot. Comedy, little bit Romance
“Tidak bisakah kalian berdua berhenti sejenak?”
.
Do Kyungsoo menggerutu kesal. Tangannya sibuk mengipas-ngipas dirinya sendiri, sesekali matanya mengerling ke arah pendingin ruangan. Memastikan apakah benda putih panjang itu berfungsi dengan baik.

Noonaaaaaa, aku lapar.” Suara Byun Baekhyun menyapa indra pendengarannya. Bukan suatu hal yang asing mengingat ia sudah tinggal bersama lelaki itu selama dua tahun.
“Lalu, aku harus apa?” Kim Taeyeon. Seniornya. Kekasih Baekhyun.
“Suapi aku pancake yang Sunny noona tadi berikan.”
“Aish, jangan manja, Byun Baekhyun.”

Mencoba menghiraukan keadaan sekitar, lelaki bermarga Do itu berusaha fokus pada script di tangannya. Tapi semakin ia berusaha untuk fokus, semakin pasangan dibelakangnya ini tambah menjadi-jadi.

“YA! Tidak bisakah kalian berdua berhenti sejenak?!” Teriakkan Do Kyungsoo bergema di ruangan dengan nomer lima tertempel di pintunya. “Bukan apa-apa, tapi yang berada diruangan ini bukan kalian berdua saja. Aku juga butuh ketenangan untuk fokus pada scriptku noona, Baek.”

Byun Baekhyun dan Kim Taeyeon saling bertatapan dengan ekspresi ugh, menyebalkan.

“Katamu bukan apa-apa, kan hyung?”
“Uh?”
“Jika bukan apa-apa, berarti tidak apa-apa kan jika kami seperti ini?” Byun Baekhyun melingkarkan tangannya pada Kim Taeyeon yang dibalas rangkulan erat dari gadis bermarga Kim itu.

“Byun Baek-”
“Maaf Kyungsoo-ya, tapi kau tahu jika kami tidak selalu bisa begini, kan?” Kim Taeyeon tersenyum meminta maaf. Seharusnya senyum itu mampu meluluhkan hatinya sebelum Byun Baekhyun mengusirnya dengan cara halus

“Sudahlah, hyung. Salah sendiri jadi single. Cari pacar sana!”

Do Kyungsoo menganga. Sekarang ia tahu alasan mengapa Suho, Krystal dan Minho menolak untuk bergabung bersama pasangan ini.

END

Haloooo~ Sifa comeback setelah beratus-ratus (aslinya sih 9 hari) lamanya~. Ada yang kangen? /plak. Sebenernya aku sendiri gak ngerti ini fanfic jenis apa, jadi kalo ada yang bilang gaje aku terima kok ^w^. Mind to comment?

Advertisements

30 comments on “Can You Stop It?

  1. Mwo?? Pendek asmat thor….!!! Hahaha D.O mgkn kesel liat BaekYeon, tp kalo aku bkLn jd penontn setia #Jiwa shiper kuMat

  2. Sumpah thor, sy paling males bc ficlet,drabble dsb. Karna itu gaje thor gk lama baca-nya. Buat ff yg oneshot dong thor tpi nyambung dr awal dan akhir jelas thor atau chapter juga blh kok 🙂
    -Thanks-

    • Aku aja pas baca ulang sempet bingung ini apa… Chapter? Hmn… sebenernya dulu pernah punya ide, kita liat nanti oke? Oneshoot lagi on the way. Tungguin aja. Makasih komentarnya~

  3. D.o oppa cri pcar sno biar gak diejek2 sma baekyeon @ha..ha..ha
    next ffx aq tunggu
    fightaeng

  4. poor kyungsoo .-. hahaha minho, suho, krystall nolak bergabung bersama BaekYeon? #kkkkk habisan BaekYeon berasa kayak ruangan cuma ada mereka doang^^

    d tunggu ff selanjutnya^^ Hwaiting!!!^^

  5. aigoo kyungsoo oppa you’re really poor thing~ i pitty you XOXO
    oppa sama aku aja ya #deathglaredarid.o
    gomawo for updating author-nim *bow

    • Halo Kyuyoon! Salam kenal juga. Tapi sebelumnya maaf, aku gak bisa post baekyeon lagi karena aku udah keluar dari atsit =). Coba mampir ke wpku, aku sempet ngepost baekyeon kok disana =). Makasih komentarnya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s