[FREELANCE] Legend Of Kim Taeyeon (Chapter 1)

poster

Tittle: Legend Of Kim Taeyeon
Author: Miaa
Cast : Kim Taeyeon and All Member EXO
Genre: Fantasy, etc
Length: Chapter
Rating: PG-16
Story…..
Kim taeyeon , yeoja yang memiliki kelebihan tanpa ia sadari. Ia bisa membekukan, mengeluarkan api, bahkan saat tidak sengaja tangan nya menutup matahari agar tidak kepanasan, dengan sendirinya matahari tersebut menghilang tertutup awan. Taeyeon heran dengan semua ini, tapi ia tetap hidup layaknya manusia biasa. Ia memang sedikit terganggu dengan kelebihannya yang terkadang sering terjadi dengan sendirinya , ya contohnya seperti matahari tadi. Taeyeon sendiri bingung mengapa ia mempunyai kekuatan-kekuatan yang ia pikir mustahil ada di dunia ini.
Ia hidup tanpa kekurangan, terlahir di keluarga yang tergolong kaya dan sukses, ia mempunyai banyak teman , dan pintar bahkan hampir seluruh orang yang mengenalnya mengaguminya kepintarannya, tetapi saat ia bertemu dengan 12 pria aneh , kehidupannya berubah.
**
“kau tau, hari ini kelas kita akan kedatangan 12 murid baru” ucap tiffany, sahabat dekat taeyeon
“benarkah? Mengapa banyak sekali” ujar taeyeon
“entahlah, mereka masuk kelas ini mungkin karna keinginan mereka sendiri, itu yang aku tau”
“kau tau darimana fany-ah?” Tanya taeyeon
“tadi saat aku sedang berjalan ke kelas. Aku tidak sengaja bertemu dengan park seonsaengnim, dan seonsaengnim memberitahuku tentang murid baru itu” jawab tiffany
**
“annyeong haseyo” sapa park seonsaengnim saat masuk ke kelas 11-A
“annyeong”
“hari ini kita kedatangan murid baru, dan yang mencengangkan adalah murid yang masuk kekelas ini ada 12 orang, seonsaeng harap kalian dapat berteman baik dengan mereka. Ya kalian silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian” ujar park seonsaengnim panjang lebar. Setelah park seonsaengnim mempersilahkan ke-12 murid tersebut masuk, para murid tersebut mulai berjajar dan bersiap memperkenalkan diri mereka.
“annyeong haseyo Kim Junmyeoon imnida. Kalian bisa memanggilku suho, bangapta yeorobun” ujar orang yang bernama junmyeoon tersebut dan langsung mendapatkan tatapan terpesona dari para murid perempuan yang berada di kelas tersebut. Kecuali taeyeon, ia hanya menatap malas mereka , dan memutarkan bola matanya melihat ekspresi berlebihan dari teman-teman sekelas nya saat melihat 1 orang memperkenalkan diri di hadapan mereka.
“annyeonghaseyo Byun Baekhyun imnida, panggil saja aku baekhyun, bangapseumnida” ujar satu dari 12 orang didepan kelas sambil tersenyum, membuat wajahnya yang imut menjadi lebih imut. Kembali, ia mendapatkan tatapan terpesona dari para murid, dan tentu saja kecuali taeyeon.
‘berlebihan sekali mereka ’ batin taeyeon melihat teman temannya menatap baekhyun dengan tatapan berbinar.
“annyeonghaseyo Park Chaenyeol imnida, just call me chanyeol okay. Bangapta” ujaran kembali di dengar taeyeon. Taeyeon cengo ‘tinggi sekali dia’ batin taeyeon. Teman-teman taeyeon seperti biasa, mereka bahkan tidak membiarkan mata mereka berkedip hanya untuk melihat 12 namja tampan di depan memperkenalkan diri.
“annyeonghaseyo Do Kyungsoo imnida” ujar namja itu dengan tatapan datarnya dan nada bicara dinginnya. ‘dasar es batu’ batin taeyeon melihat namja bernama Do Kyungsoo tersebut memperkenalkan diri dengan nada yang dingin. Entah mengapa teman-teman taeyeon tetap terpesona walaupun namja tersebut memperkenalkan dirinya dengan nada dingin, beda dengan taeyeon yang merasa ilfil.
“annyeonghaseyo Kim Jongin imnida, kalian bisa memanggil ku kai” ujar namja bernama kai tersebut
“annyeonghaseyo Oh Sehun imnida” taeyeon agak tertarik ‘manis’ batin taeyeon
“annyeong haseyo kris wu imnida” ujar namja tinggi dari jajaran depan dengan aksen cold guy nya. ‘tiang listrik berjalan’ batin taeyeon
“annyeong haseyo Xi Luhan imnida , kalian bisa memanggilku luhan” luhan berujar dengan tersenyum sangat manis. Yeoja-yeoja yang notabane nya teman taeyeon menatap luhan dengan pandangan melotot, sampai mata mereka ingin keluar(?) ‘sebegitu terpesona nya kah mereka’ batin taeyeon
“annyeonghaseyo Kim Jongdae imnida, panggil saja chen” ujar namja bernama chen tersebut sambil tersenyum.
“annyeong haseyo Kim Minseok imnida. Kalian bisa memanggilku xiumin” ujar xiumin tersenyum
“annyeonghaseyo Zhang Yixing. Just call me lay” ujar namja bernama lay sambil memperlihatkan dimple nya yang sangat manis pada.
“annyeonghaseyo Huang Zitao imnida” ujaran dingin kembali terdengar dari namja bernama zitao tersebut.
“nah para murid seonsaeng harap kalian bisa berteman baik dengan mereka, dank arena disini banyak kursi kosong kalian bebas memilih tempat duduk kalian” ujar park seonsaengnim.
Taeyeon berfirasat buruk, ia juga bisa membaca pikiran orang lain orang lain, telephaty.
‘kita harus duduk di tempat yang dekat dengan gadis itu’ taeyeon mengetahui pikiran namja-namja tadi. ‘oh sial’ batin taeyeon mengingat ia duduk seorang diri pasti salah satu diantara mereka akan ada yang duduk dengannya. Murid di kelas taeyeon hanyalah murid terpilih, dalam artian murid yang pintar.jadi kelas nya tidak terlalu penuh, taeyeon berada di barisan ketiga dari kanan dengan kursi ketiga dari depan taeyeon memilih duduk disitu karna barisan paling terakhir tidak ada orang, dan barisan taeyeon pun hanya di isi oleh taeyeon.
Namja-namja tadi mulai mendudukan diri mereka di kursi kosong yang tersedia. Taeyeon sebal, tentu saja. Ia sengaja memilih untuk duduk sendiri karna ia suka ketenangan, dan mungkin ketenangan nya akan terganggu dengan ada nya murid baru yang banyak. Dan sial nya, ia mendapat teman sebangku sekarang.
“Annyeonghaseyo Xi Luhan imnida” sapa luhan saat sudah duduk di kursi sebelah taeyeon. Taeyeon mendengus, “aku sudah tau” jawab taeyeon .
“lalu?” Tanya luhan, “lalu apa?” Tanya balik taeyeon
“kau tak berniat memperkenalkan dirimu sendiri eoh?”
“aishhh, baiklah baiklah. Kim Taeyeon imnida” jawab taeyeon ketus
‘ketus sekali’ pikir luhan. Taeyeon mendengarnya.
“tak usah berkomentar” ujar taeyeon
“Mwo?” Tanya luhan bingung
“aku tau kau berpikir bahwa aku ketus” jawab taeyeon
‘mwo? Dia bisa membaca pikiranku’ jerit pikiran luhan
“sudah ku bilang tak perlu berkomentar” ujar taeyeon lagi.
“E-eh. N-nde” jawab luhan terbata. Saat itu lah ia berhenti memikirkan sifat taeyeon, takut takut taeyeon membaca pikirannya lagi.
**
Jam Istirahat

Taeyeon berjalan seorang diri menuju meja kantin, ia memang mempunyai banyak teman di kelasnya. Tapi entah mengapa ia tidak ingin bergabung dan berkumpul dengan teman-teman nya itu. Ia lebih suka sendiri dalam ketenangan.
Taeyeon memesan dulu pesanan nya sebelum ia duduk. “ahjumma seperti biasa nde” ujar taeyeon
“ne, taeyeon-ah duduklah dulu nanti ahjumma antarkan pesanan mu” seru ahjumma
“nde ahjumma” jawab taeyeon, kemudian berjalan ke tempat duduknya .
EXO SIDE
“kau tau hyung, gadis itu baru saja membaca pikiran ku” curhat(?) luhan pada teman-temannya.
“jelas ia bisa membaca pikiran mu. Kau tau tanda di tangan mu itu, adalah tanda yang membuat orang yang mempunyai tanda tersebut dapat membaca pikiran” jelas suho
“lalu? Mengapa aku tak bisa membaca pikirannya?” Tanya luhan
“hyung kau babo atau apa? Kita berada di sekolah ini untuk mendapatkan kekuatan yang tersegel di dalam gadis itu, agar dapat menggunakan kekuatan kita yang sesungguhnya” ujar baekhyun kesal
“bagaimana cara mendapatkannya?” Tanya luhan
“kita masih memikirkan caranya. Gadis itu terlihat sangat angkuh dan terlampau tidak peduli pada kita” ujar kris
“yah ia memang berbeda, di saat teman sekelasnya terpesona pada kita. Dia malah tidak peduli” seru luhan
“aish hyung kajja kita ke kantin aku lapar” celetuk chanyeol
“arra arra” jawab suho
Ke 12 namja tersebut mulai melangkahkan kaki nya ke kantin dan menjadi perhatian para pengunjung kantin, pengunjung kantin disana terlihat sangat terpesona dengan ke 12 namja yang menjadi murid baru tersebut.
“kalian lihat? Gadis itu duduk sendiri bagaimana jika kita duduk dengannya” ujar suho
“ne hyung kajja”
**
Taeyeon melihat namja-namja yang menjadi pusat perhatian para pengunjung kantin berjalan ke arahnya. Taeyeon menaikan alisnya sebelah. ‘bukan kah kursi kantin yang kosong masih ada? Mengapa mereka berjalan ke arahku’
“annyeong boleh kami bergabung dengan mu taeyeon-ssi?” Tanya luhan
“nde, silahkan” jawab taeyeon seadanya.
“taeng-ah ini pesananmu maaf lama” ujar ahjumma pedagang kantin tersebut.
“nde, ahjumma gwechana” ujar taeyeon sambil tersenyum manis.
Ke 12 namja yang melihat nya terperangah melihat taeyeon tersenyum, tiba tiba saja dada mereka berdegup kencang.
‘aigooo manisnya><’
‘cantik’
‘yatuhan, senyumnya’
Itulah yang mereka pikirkan tentang senyuman taeyeon . taeyeon yang mendengar beberapa pujian yang masuk ke pikirannya, membuatnya tersanjung. Yah seketus ketus nya seorang Kim Taeyeon, tetap saja kan ia mempunyai sisi lain yang manis. Taeyeon kembali tersenyum mendengar pikiran para namja yang duduk di sekeliling nya itu.
Kembali ke 12 namja tadi merasakan degupan kencang di dada mereka.
“a-aku mau memesan makanan dulu. Kalian mau makan apa?” ujar suho mengalihkan debaran jantungnya, dan berniat memesan makanannya dan teman-temannya.
Baekhyun segera menanyakan pesanan satu per satu dari teman temannya, kemudian ia menulisnya di kertas pesanan. Suho mengambil kertas tersebut dan segera berangkat(?) menuju meja pesanan.
“t-taeyeon-ssi” sapa luhan yang duduk di sampingnya
“nde?” jawab taeyeon datar
“mana teman- teman mu? Kau tidak berkumpul bersama mereka?” Tanya luhan
“tidak” jawab taeyeon singkat
‘singkat sekali’ batin luhan
“sudah ku bilang kau tak usah berkomentar, aku tau apa yang kau pikirkan luhan-ssi” seru taeyeon datar
“aish kau tidak usah membaca pikiran orang sembarangan, itu tidak sopan” ujar luhan kesal, karna lagi lagi taeyeon membaca pikirannya
“aku tak membacanya. Itu terdengar sendiri ke dalam pikiranku”
“sama saja” cibir luhan
Taeyeon kembali memakan makanan nya. Setelah itu datanglah suho dengan nampan yang berisi makanan pesanan teman-temannya. Terjadilah momen makan bersama di meja tersebut(?). taeyeon tidak menyadari bahwa saat minum milkshake nya, milkshake nya itu meninggalkan bekas di pinggir mulut taeyeon. Baekhyun yang melihatnya ber inisiatif membersihkan nya. Baekhyun mengambil tissue yang ada di meja kantin .
“e-em taeyeon-ssi” panggil baekhyun
“nde?” jawab taeyeon
Tanpa menjawab baekhyun segera membersihkan sisa air minum di pinggir mulut taeyeon. Taeyeon kaget saat sebuah tissue terasa membersihkan sisi mulutnya. Mukanya me merah.
“go-gomawo” ujar taeyeon gugup lalu tersenyum tipis. Bahkan wajah baekhyun memerah melihat taeyeon tersenyum tipis padanya.
Sementara teman teman baekhyun yang melihat nya, agak kesal melihat baekhyun mendapat senyuman tipis dari taeyeon.

TBC
Annyeong aku newbie dari dunia per-ff an. Jadi mohon komentarnya ne, kritik dan saran diperlukan. Kalo komentarnya banyak mungkin ff ini aku lanjutin secepat nya. Mian for typo ne T.T
Mian juga kalo ke pendekan T.T

Advertisements

83 comments on “[FREELANCE] Legend Of Kim Taeyeon (Chapter 1)

  1. wah wahh wwahhh
    pikiran Luge terbaca/? mulu ssama Taeng eonni ㅋㅋㅋㅋㅋ

    itu… Baek oppa ngambil kesempatan dalam kesempitan ikhhh –“

  2. Wah suka banget sama sifat taeyeon>< Sebenernya keduabelas namja itu siapa? kenapa mereka mau ngambil kekuatan taeyeon -___- arrgh. Yeay ada baekyeon moment kwkwkw:33 i like it. Penasaran ih sama chapter berikutnyaa heuheu. Go to next chapter!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s