[FREELANCE] Galaxy Ocean (Chapter 1)

tumblr_midps6xTVW1rci6bno1_400

 

Tittle: Galaxy Ocean│Author:Pink Monsta│Rating:15+│
Lenght:Chapter│Genre:Romance,School life,Family,Angst│
Cast:Taeyeon│Kris│Support Cast:Chanyeol│Seohyun│Jessica│Lay,etc
Disclaimer: 100% Mine
Author Note: Ini ff pertama author, (Poster author buat sendiri maaf klo jelek^^) ,mohon maaf jika ada kesalahan apapun baik typo maupun kesalahan alur cerita. FF ini kayaknya bakal panjang jadi mohon kerja sama dengan para Readers dengan memberikan comentnya yaa, author terima itu coment positif atau negatif yang penting coment^^.
Happy Reading. . .
. . . . .. . . . . . . . . .
“Oppa ayo kita bermain” ajak gadis kecil bersurai cokelat karamel. “Kau ini kenapa main terus? Lebih baik kita belajar untuk besok” ujar lelaki yang lebih tua setahun dari gadis kecil itu .
“Ahh, itu membosankan” rengek si gadis kecil, “Iya, dari tadi kita hanya bermain, besok kan ulangan matematika” ingat satu anak lelaki lagi dari samping gadis itu.
“Ulangan? Kenapa kau tak bilang pada oppa?” tanya lelaki bersurai cokelat. “Karena aku benci matematika” sungut si gadis dengan kesal.
“Ge, kenapa kau tidak beritahu aku dari kemarin?” tanya lelaki yang notabenenya kakak si gadis kepada lelaki yang sekelas dengan adiknya. Lelaki itu hanya menaikkan sekilas bahunya
“Ayo masuk kita belajar!” seru kakak si gadis sambil menarik tangan si gadis. “Shireoo!! Aku masih mau main dengan gege” rengek si gadis sambil berusaha melepaskan tangan kakaknya dari tangannya.
“Sudahlah taetae, masuklah. Lagi pula ini sudah sore. Hyung aku pulang ya” ujar lelaki berambut blonde lalu segera berlari pergi.
Gadis itu menangis, karena sahabatnya telah pergi. “Taeng-ah, besok kan kalian pasti bisa bertemu. Ayo masuk” ajak kakaknya.
Gadis itu tetap saja menangis, hingga seorang wanita paruh baya membuka pintu rumahnya untuk melihat kedua anaknya yang sedang berdebat
“Yeonnie, turuti apa kata oppamu ne?” ucap wanita paruh baya itu
“Ayo sini” ajak wanita itu lalu langsung menggendong tubuh mungil gadis itu dan membawanya masuk ke rumah. Kakak dari gadis itu pun hanya bisa menghela nafas mengekori eommanya dari belakang dengan fikiran betapa manjanya adik nya itu.
. . . . . . . . ……..
“Gege, aku benar-benar sedih. Aku ingin kita terus bersama tapi ternyata tidak bisa. Bagaimana ini gege?” ucap gadis itu kepada lelaki yang dipanggilnya gege
“Memangnya kenapa taetae?” tanya anak lelaki itu. “nanti sore, aku, oppa, eomma, dan appa harus berangkat ke Amerika, karena appa ditugaskan di sana. Bagimana ini? Aku tidak ingin ikut, aku ingin tinggal dengan mu saja” ujar gadis itu sambil menangis.
“Jangan begitu taetae, aku yakin kita akan bertemu lagi, aku berjanji. Dan nantinya, kita berdua akan mengucapkan janji suci bersama. Otte?” tanya anak laki-laki itu dengan wajah yang serius
Bukannya berhenti, tangis gadis itu semakin pecah. “Janji. Suatu saat nanti kita akan menikah, itu kan maksudmu ge?” tanya gadis itu memastikan, anak lelaki itu mengangguk mengiyakan
“Sebenarnya, aku sudah ingin memberikan ini padamu dari dulu, tapi aku malu untuk memberikannya padamu, tae” ujar lelaki itu sambil membuka tasnya dan mengeluarkan kotak kecil berwarna putih dengan pita pink yang sangat manis.
“Dan kurasa ini saatnya” lanjut lelaki itu dengan tersenyum. “apa itu ge?” tanya gadis itu dengan raut wajah bingung. “Cincin pernikahan kita” jawab lelaki itu, senyum diwajahnya pun terus menghiasi semakin membuat tampan anak lelaki itu
“Cincin? Pernikahan? Tidak mungkin ge, kita ini masih anak-anak” ujar gadis tersebut, lelaki itu tersenyum. Ia membuka kotak kecil itu dan mengambil sepasang cincin indah.
“Tae, ini pernikahan kita sekarang, saat kita sudah dewasa nanti kita akan menikah lagi” jelas lelaki itu, gadis tersebut memanggutkan kepalanya mengerti.
“Bukankah taetae sangat suka laut? Jadi cincinku bertuliskan ocean. Karena aku suka luar angkasa, jadi cincin yang digunakan taetae bertuliskan galaxy” ujar lelaki itu sambil menggunakan cincin bertuliskan galaxy di jari mungil gadis tersebut.
“Karena kita masih kecil, jadi kurasa tidak perlu cincin yang terbuat dari berlian atau emas. Ini hanya terbuat dari perak. Dan aku ingin kita akan terus mengingat satu sama lain karena cincin ini” ujar lelaki itu sambil memakaikan cincin bertuliskan ocean di jari manisnya.
Gadis itu berlari memeluk lelaki itu, “Aku akan merindukan mu ge” ujar nya sambil menangis. “Aku juga. Jaga dirimu baik-baik Tae” ucap lelaki itu.
Lelaki itu melepaskan pelukannya lalu menyeka air mata gadis itu.
“Uljima” ujarnya sambil tersenyum.
“Hm” jawab gadis itu lalu menyeka sisa air matanya yang masih tersisa di pipi dan sudut matanya.
“Annyeong gege. Kami harus segera berangkat ke bandara. Ahjusshi sudah datang menjemputku. Ingat janjimu tadi” ucap gadis itu.
Anak lelaki itu hanya tersenyum lalu kembali mengangguk.
Anak lelaki itu terus melihat ke arah mobil yang ditumpangi anak perempuan tadi hingga mobil itu tak terlihat lagi di persimpangan jalan.
. . . . . . . . . . . . . . .
“Eomma, eomma kenapa menangis?” tanya anak lelaki teman gadis kecil itu.
“Ini tidak mungkin terjadi, mereka mengalami kecelakaan ge, eomma tidak menyangka hal ini terjadi” ucap seorang wanita paruh baya sambil menangis tersedu sedu memeluk ananya.
Sedangkan anak laki-laki itu hanya menangis dalam diam sambil membalas pelukan eommanya.
‘ kau yang tidak menepati janjimu Taeyeon’
Enam tahun kemudian
“Taeyeon-ah!!!! Bangun!!! Kau kira sudah jam berapa ini?!” seru seseorang lelaki berperawakan tinggi berambut cokelat muda bernama Park Chanyeol
Sang empu pun hanya menggeliat di atas kasurnya, dengan sesekali mengerjapkan matanya untuk membiasakan cahaya yang masuk dari sela-sela jendela kamarnya.
“Kau masih tak mau bangun?! Apa oppa harus menyiram mu dulu Taeyeon!!?” seru lelaki itu lagi semakin membesarkan suara bass nya yang membuat gadis bernama lengkap Park Taeyeon itu terusik
“Arra arra, aku bangun. Kalau telat memangnya kenapa sih?” sungut Taeyeon kessal sambil merapikan surai caramelnya,
“Kalau kau yang telat opp a tak akan ambil pusing, tapi oppa dan Seohyun juga akan telat” ujar Chanyeol menjelaskan pada adiknya
“Ck, minggir turun dari ranjangku dan segera keluar dari kamarku” suruh Taeyeon kesal lalu mendorong tubuh kakak lelakinya itu keluar dari kamarnya,
“Cepat mandi atau kami akan berangkat meninggalkanmu, mengerti?” tanya Chanyeol sebelum benar-benar keluar dari kamar adiknya. “Ay ay captain” jawab Taeyeon dengan malas, lalu segera mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi
. . . . . . . . . . . . .
“Eomma!!! Appa!!! Seohyuniee!!! Chanyeoliiee!!! Pagi semuanya” teriak Taeyeon sambil berlari menuruni tangga untuk ikut sarapan bersama keluarganya.
“Aduh yeonni, nanti kau jatuh jangan berlari sewaktu di tangga” ingat eomma Taeyeon, sambil menyuapkan sesendok cereal chocolate.
“Panggil aku oppa, anak kecil!” ingat Chanyeol smabil menjitak sekilas kepala Taeyeon dengan kuat membuat Taeyeon menatap tajam kakak nya itu. “Eonn, semakin hari kau semakin cantik saja” puji Seohyun, Taeyeon hanya tersenyum malu-malu
“Tunggu dulu, dimana Chanyeon moment pagi ini?” tanya Tn.Park membuat Chanyeol langsung memerah sedangkan Taeyeon merasa berhak protes untuk hal ini.
“Aiss, memangnya harus ada moment ditiap pagi? Memnag nya kami berpacaran? Kami ini saudara appa, SAUDARA” ingat Taeyeon dengan mulut yang masih penuh dengan cereal.
“Iya appa, bukankah tidak baik jika saudara berlaku seperti layaknya orang berpacaran” ucap Seohyun menjelaskan. “Itu mitos” ucap Chanyeol kesal.
“Itu mitos ya? Mitos itu apa?” tanya Taeyeon dengan wajah innocent.
Ny.Park mengehela nafas, “Apa yang sebetulnya kau lakukan di sekolah yeonnie? Bahkan kau tak tahu arti mito?” tanya Ny.Park lalu menggelengkan kepalanya.
“Sana kalian berangkat, Ahjusshi sudah menunggu diluar” suruh Tn.Park. Chanyeol mengangguk, “Eomma, Appa kami berangkat dulu” pamit Chanyeol.
“Ne appa, eomma kami berangkat” pamit Taeyeon lalu mencium kedua pipi orang tuanya. Seohyun hanya ikut membungkuk hormat tanpa mengucapkan sepatah katapun.

. . . . . . . . . . . . . . .
@Sment High School
“Morningggg” sapa Taeyeon saat memasuki kelasnya, hanya Jung Jessica yang menyahuti Taeyeon, yang lain justru menganggap Taeyeon tak ada. Taeyeon menghela nafas lalu berjalan mendekati gadis bermabut hitam yang duduk di sebelah bangkunya
“Ada pr?” tanya Taeyeon setelah meletakkan tasnya di lantai tepatnya di samping mejanya.
“Ada pr tanyamu?! Kenapa kau selalu tidak membuat pr Park Taeyeon!? Kau benar-benar anak yang buruk, kau bahkan selalu ikut ulangan susulan! Bukankah kau pemilik sekolah ini?! Tapi kau bahkan tidak menecerminkan sedikit sikap yang patut untuk di contoh!, kau sangat berbeda dengan Park Chanyeol dan Park Seohyun.” Ujar seorang gadis berkulit tan bernama Kwon Yuri, yang entah sejak kapan telah berdiri di depan meja Taeyeon
“Apa urusanmu Kwon Yuri?! Patut dicontoh?! Memangnya harus anak pemilik sekolah di contoh? Kau tidak memiliki otak?” tanya Jessica sarkastik tak terima sahabatnya di ejek.
“Apa katamu!??” sungut Yuri semakin kesal, “Jess, sudahlah aku tidka ingin masalah kecil menjadi besar.” Ucap Taeyeon sambil menarik pelan tangan Jessica, tapi dengan cepat Jessica menepisnya.
“Kau Kwon Yuri!! Apa sebenarnya maksudmu selama ini terus menindas sahabatku ini?! Ahh aku tahu, kau iri dengannya karena ia sangat dekat dengan Park Chanyeol kakak nya sendiri yang sangat kau cintai itu kan? Ck, kasian sekali Chanyeol sunbae tak pernah melirikmu, wanita malang” ujar Jessica sambil tersenyum mengejek
“YA!!!” teriak Yuri tidak setuju lalu menjambak kuat rambut Jessica, dan perkelahian mereka pun dimulai, Taeyeon tampak panik, murid murid di kelas juga hanya menonton dan mengambil gambar perkelahian Jessica dan Yuri dengan gadget mereka masing-masing.
Taeyeon semakin panik, ia mencoba menarik tangan Jessica tapi bukannya membantu, Taeyeon justru masuk ke dalam gerumulan pertengkaran Jessica dan Yuri. Taeyeon yang tak bersalah akhirnya kena imbasnya juga.
Yuri terus saja menarik-narik rambut Taeyeon dan Jessica, sedangkan Jessica terus mengguncang-guncangkan tubuh Yuri dengan segenap kekuatannya.
Kelas semakin heboh karena ketiga gadis itu, hingga…
Brakkk!!!
Pintu kelas terbuka. “Apa yang kalian lakukan?!” seru seorang lelaki tua dengan badan besar, bernama Shin Seonsaengnim. “Kalian bertiga!!! Cepat ke kantor!!!” bentak guru itu lagi dengan wajah sangar yang sangat menyeramkan
. . . . . . . . . . .
“Bagaimana pertandingan basket kemarin?” tanya lelaki ber eyelinner bernama Byun Baekhyun kepada lelaki berkulit tan yang bernama Kim Jong in.
“Tentu saja menang, sayang sekali kau melewatkan momen menyenangkan seperti itu, wajah mereka yang kalah saat melawan kami benar-benar lucu” ungkap lelaki yang biasa dipanggil Kai itu.
“Benarkah? Ahh sayang sekali. Luhan-ah? Kau memasukkan bola berapa banyak?” tanya Baekhyun. lelaki yang ditanyakan pun langsung mengancungkan jarinya membentuk Peace sign.
“Dua? Hanya dua?” tanya Baekhyun dengan wajah mengejek, “Ck, kau bisanya hanya mengejek, yang mencetak banyak bola tentunya, si tiang listrik Chanyeol dan Tao” sungut Luhan sambil melirik sekilas Chanyeol
“Hahahaha, apa lagi sekarang? Tiang listrik?” tanya Kai lalu meyikut pelan lengan Chanyeol, lelaki itu hanya menghela nafas melihat teman-temannya itu.
Tiba-tiba seorang lelaki bertubuh tinggi masuk ke kelas Chanyeol dan yang lainnya. “Panjang umur” ucap Baekhyun dengan santai melihat sosok Tao yang berlari menghampiri mereka.
“Wah wah wah, di pagi hari ini kenapa kau bisa ke kelas kami Panda?” tanya luhan dengan memberikan wink nya kepada lelaki berkantung mata di depannya.
“Ck, kalian ini! ada masalah. Chanyeol-ah Adikmu” ujar Tao dengan wajah masam.
“Taeyeon? Ada apa dengannya?” tanya Chanyeol dengan sigap membenarkan posisi duduknya.
“Dia berada di kantor, karena berkelahi dengan Jessica dan seorang gadis lain aku tak tahu namanya. Cepatlah kau ke sana, Taeyeon mendapat banyak luka karena gadis yang aku tak kenal itu” suruh Tao.
Dan seperti kilat Chanyeol langsung berlari keluar kelas untuk menuju tempat yang sudah dipastikan ia akan ke sana. Kantor guru.
. . . . . . . . .. . . .
“Lihat apa yang kau lakukan Yuri-ssi. Wajah Taeyeon-ssi menjadi luka seperti ini” ucap seorang guru perempuan di kantor.
Yuri hanya diam tak menjawab, ia terus menundukkan kepalanya karena takut setelah melihat Chanyeol yang menatapnay tajam beberapa menit yang lalu.
“Aku tidak melukai Taeyeon saem, aku hanya membalas apa yang dilakukan Yuri, aku bahkan hanya mendorong bahunya. Sedangkan ia, dia justru menjambak dan mencakar kami berdua” tutur Jessica membelas dirinya dan Taeyeon yang dari tadi menangis di pelukan Chanyeol
“Tenang saja Jessica-ssi, semuanya terekam CCTV kelas kalian. Sekarang sedang diadakan pemeriksaan terhadap apa yang direkam CCTV itu dari tadi pagi setelah bel pertama berbunyi.” Ujar guru perempuan itu sambil tersenyum
“Yuri-ssi, kau akan menerima hukuman mu nanti, kau dan Jessica-ssi kembalilah duluan ke kelas” sambung guru itu, yang dibalas bungkukan badan dari Yuri dan Jessica.
Setelah keduanya menghilang, guru itu mengehela nafas panjang. “Chanyeol-ssi, Taeyeon-ssi sama sekali tak salah dan ia juga tak melakukan apa-apa saat Yuri menyerangnya, jadi Taeyeon paling banyak mendapatkan luka” sungut guru itu.
Chanyeol meregangkan pelukannya, tapi dengan cepat Taeyeon memeluknya dengan erat lagi. “Maaf” ucap Chanyeol pelan.
“Tak apa, Taeyeon benar-benar manja tapi dia juga bisa menjadi anak yang dewasa melebihi yang lainnya. Anak yang sangat menarik,” ujar guru itu Chanyeol tersenyum lalu menatap pucak kepala Taeyeon yang sedang berada di pelukannya.
“Engg, Saem kurasa Taeyeon tertidur” ungkap Chanyeol, “Jam pertama dan kedua adalah jam mengajarku, Taeyeon biarlah tidur di uks saja” ucap guru itu,
“Ne, Kamsahamnida seonsaengnim” tutur Chanyeol lalu mengangkat tubuh mungil Taeyeon ke uks yang letaknya tak jauh dari kantor guru tadi.
Guru perempuan itu tersenyum tipis, “Andaikan anakku masih hidup, dia akan seumuran denganmu Taeyeon-ssi” gumamnya pelan
@Beijing, China
“Appa, aku akan ke korea bulan depan” ujar seorang lelaki bertubuh tinggi m dengan kulit yang sangat putih, persisi vampire jika orang melihatnya.
“Untuk apa? Bagimana proyek di sini?” tanya lelaki paruh baya yang diyakini ayah dari leleaki itu.
“Akan kuatur appa. Appa tentu tahu tujuan ku ke Korea” ujar lelaki jangkung itu dengan wajah yang berseri-seri.
Ayah lelaki itu tersenyum sedih, “Kenapa kau tak pernah berhenti berjuang?” tanya ayah lelaki itu
Lelaki jangkung itu tersenyum. “Kami membuat janji appa. Dia tak akan pernah mengingkari janjinya” ucap lelaki jangkung itu. “Tapi anakku, bagaimana dengan kenyataan yang ada? Semua orang yang mendengar dan melihatnya mengatakan jika ia sudah..”, belum selesai ucapan ayahnya selesai lelaki itu sudah memotongnya terlebih dahulu
“Dia tak akan mengingkari janjinya, aku bisa pastikan itu” ucap lelaki jangkung itu lagi dengan wajah yang menegang, rahangnya menagtup keras memperlihatkan jelas tajam tulang rahangnya. “Anakku..”
“Aku berangkat bulan depan, siapapun tak bisa mengehentikankanku. Appa sudah menghancurkan hari ku hari ini. Aku akan kembali ke Apartemen” ujar lelaki jangkung lalu membungkuk dan pergi keluar dari ruangan kerja ayahnnya.
“Taeyeon. apa yang dimiliki gadis itu se hingga anakku bisa terus memikirkannya?” tanya ayah lelaki itu bingung, lalu kembali melanjutkan pekerjaanya yang tadi sempat terhenti
. . . . . . . . . . . .
Taeyeon membuka perlahan matanya, ia merasakan seseorang menggenggam erat tangannya, Taeyeon mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali untuk membiasakan cahaya masuk ke mata sipitnya.
“Oppa?” pekik Taeyeon kaget saat dilihatnya Chanyeol sedang duduk di kursi ranjang tepat di samping ranjang Taeyeon tidur. “Aku ketiduran ya? Lalu kenapa oppa di sini?” tanya Taeyeon dengan bingung.
Chanyeol mencium sekilas luka lecet diwajah Taeyeon yang telah ditutupi plester, “Kau mencemaskan oppa. Jangan pernah terseret lagi dalam hal seperti itu, arraseo?” ucap Chanyeol lalu mengusap pelan kepala Taeyeon
Taeyeon tersenyum. “Maaf membuatmu cemas, aku berjanji tak akan mengulanginya lagi” ujar Taeyeon sambil mengangkat satu tangannya ke atas.
“Tapi apa dari tadi oppa di sini?” tanya Taeyeon, Chanyeol mengangguk mengiyakan. “Jadi oppa tidak belajar? Kenapa harus menunggui ku? Kan bisa minta dengan penjaga uks” seru Taeyeon kesal.
“Ck, penjaga uks nya laki-laki, bagaimana kalau kau diapa-apakannya huh? Aku hanya ikut pelajaaran jam ke satu dan empat” sungut Chanyeol kesal.
“Over protective” ejek Taeyeon sambil memeletkan lidahnya, Chanyeol mendengus kesal, “Kajja kita pulang, Seohyun tadi menelepon ku jika ia akan pulang bersama Kai” ungkap Chanyeol.
“Wahh, enak sekali adikku sudah punya pacar, aku ingin juga punya pacar.” Gumam Taeyeon pelan. “Andwe!!, kau belum boleh punya pacar!” seru Chanyeol sambil menatap tajam Taeyeon
“Waee??? Seohyun pacaran kau boleh-boleh saja. Tapi kenapa aku tak boleh?” Tanya Taeyeon dengan kesal lalu bernjak dari kasurnya dan keluar dari ruangan itu.
“Ya!! Sudah aku bilang panggil aku oppa!” seru Chanyeol lalu menyusul Taeyeon.
. . . . . . . . . . . . .
“mobil ahjussi kenapa sih bisarusak?” oceh Taeyeon sendiri selama perjalanan pulang bersama Chanyeol, “Molla, sana tanya pada mobilnya anak kecil” ejek Chanyeol sambil menyeringai ia tak tahu karena tindakannya itu ia harus merasakan pukulan kecil yang kuat pada lengan atasnya.
“Aiss, sakit kecil! Kenapa kau sangat kuat?” ejek Chanyeol lagi sambil mengusap-usap lengannya, Taeyeon mengedikkan bahunya tampak tak peduli, tapi sedetik kemudian Taeyeon memekik yang membuat telinga Chanyeol ngilu,
“Sekarang apa lagi huh?” tanya Chanyeol kesal.
“Ya ampun, Prince kenapa dia bisa ada di situ?” tanya Taeyeon kepada Chanyeol sambil menunjuk mini market yang terbuat dari kaca.
“Prince? Mana?” tanya Chanyeol penasaran, “Dia ada di bawah lemari itu” tunjuk Taeyeon lagi, “Mana?” tanya Chanyeol lagi membuat Taeyeon kesal.
“Badanmu terlalu besar, lebih baik aku yang kecil. Oppa tunggu di sini” suruh Taeyeon, Chanyeol melongo sesaat lalu terkekeh pelan
Taeyeon memasuki mini market itu, dan langsung mencari lemari yang dilihatnya dari luar mini market tersebut, Taeyeon membungkukkan badannya berkali-kali unutk mengintip selokan lemari kaca pada mini market itu,
“Aiss menyusahkan sekali” gumam Taeyeon pelan. Taeyeon menurunkan badannya, hingga seperti kucing yang sedang berjalan atau bisa dibalang merangkak.
“Prince, Where are you? Where are you baby? Baby Prince Where are you? Prince Where are..”
Brukkk!!!
“Awww” ringis Taeyeon kesakitan saat kepalanya membentur suatu yang sangat keras di kepalanya. Taeyeon segera bangkit untuk melihat apa itu, Setelah berdiri, Taeyeon merapikan roknya sebentar lalu sambil terus menundukkan kepalanya,
ia tak melihat benda apa pun di situ yang ia lihat hanya sepasang kaki kokoh milik manusia, Taeyeon mendongakkan kepalanya, dan saat itulah Taeyeon merasa ia telah mendapatkan serangan jantung
“Jesus” pekik Taeyeon kaget, saat dilihatnya seseorang lelaki tinggi dengan bentuk wajah tajam, raut wajah yang menyeramkan berbeda sekali dengan Chanyeol fikir Taeyeon, tapi jika ia harus jujur lelaki di hadapannya itu sangatlah tampan.
Hidung mancungnya, mata tajamnya, rambut cokelatnya, rahang tirusnya, badan yang bisa dibilang profesional, tinggi tubuhnya yang sangat memukau, dan ah ya jangan lupakan bibir menggoda milik lelaki itu.
“Ehem” lelaki itu berdeham, saat ia melihat gadis yang di depannya itu melongo menatapnya, Taeyeon segera mengalihkan pandangannya, ia merasa malu karena sudah tertangkap basah meneliti lekuk wajah lelaki di hadapannya itu.
“Apa yang kau lakukan agashi?” tanya lelaki tinggi itu dengan wajah datar. Taeyeon diam tak menjawab pertanyaan lelaki itu, lalu dengan cepat menggelengkan kepalanya membuat lelaki tinggi di depannya itu menjadi bingung.
“Ahh, apa tuan lihat anjing putih kecil dengan kalung yang memiliki tulisan Prince Tae?” tanya Taeyeon.
“Tidak” jawab lelaki itu tanpa perlu berfikir lagi, Taeyeon menghela nafas. Lelaki itu melihat Taeyeon dari atas ke bawah, membuat gadis itu risih. Tahu akan itu, lelaki itu langsung menolehkan kepalanya ke bawah, ia menautkan alisnya.
“Apakah itu Prince?” tunjuk lelaki itu pada sebuat benda panjang berbulu putih tampak seperti buntut.
Taeyeon langsung berjongkok dan menarik tubuh anjing mungil itu dari bawah sana.
“Prince!” seru Taeyeon dengan wajah berbinarbinar, Taeyeon langsung menciumi anjing kesayangannya tu membuat lelaki di hadapannya tertawa kecil. Taeyeon bahkan baru sadar jika lelaki itu masih ada di sana.
“Kamsahamida tuan” Ucap Taeyeon lalu membungkukkan badannya. Lelaki itu hanya menganggukkan kepalanya mengiyakan.
“Oh ya jika kita berte..” belum sempat Taeyeon menyelesaikan ujarannya seseorang telah memotongnya terlebih dahulu
“Taeyeon? Kau sudah menemukan Prince?” tanya seorang lelaki dari belakang Taeyeon membuat gadis itu sedikit terkejut.
“Oppa? O-ohh sudah ketemu, ini dia Prince” ujar Taeyeon sambil mengangkat anjing yang berada di pelukannya sedari tadi.
Lelaki yang berada di samping Taeyeon itu seketika menegang, matanya membelalak tanpa alasan yang jelas,
Chanyeol menatap dengan aneh lelaki itu, “Ayo Taeyeon-ah kita pulang” ajak Chanyeol lalu menarik tangan Taeyeon, tapi sebelum itu Taeyeon kembali mengucapkan terima kasih kepada lelaki itu.
Chanyeol merasa kesal dan kembali menarik Taeyeon supaya jauh dari lelaki itu.
Chanyeol menarik kasar tangan Taeyeon dan melepaskannya setelah keluar dari mini market itu, “Oppa kau kasar sekali” ucap Taeyeon dengan suara kecil, Chanyeol tahu tapi ia terus menatap Taeyeon dengan tatapan horror, setelah sadar jika ia berada di luar kendali. Chanyeol segera memeluk Taeyeon.
“Maafkan aku sudah keterlaluan” ucap Chanyeol dengan lirih, Taeyeon hanya mengangguk. Lalu Chanyeol mengambil tangan Taeyeon dan menggenggamnya lembut terus selama perjlanan pulang.
“Tak kusangka menemukanmu sangat mudah Taeyeon” ujar lelaki yang sedang memperhatikan Chanyeol dan Taeyeon dari jauh
TBC
Gimana? Jelek ya? Chapter 2 dan selanjutnya author janji lebih bagus dehh. Jangan jadi siders, jahat!(nggak kok). Ok byee jangan lupa comment yaa

 

 

 

Advertisements

58 comments on “[FREELANCE] Galaxy Ocean (Chapter 1)

      • Holaaaaaa;))
        Maaf baru komen sekarang. Baru sempet ahahaha #sok sibuk
        Aku taulah, karyamu ini menakjubkan. Alurnya keren, ceritanya bikin penasaran, ide ceritanya bagus sekali, sayang agak banyak typos. Tapi nggak masalah lah, namanya juga newbie. Lihat. Komenku sudah ada kan? Terus berkaya!!!

  1. Akhirnya kris oppa ketemu sm taeyeon tapi aku bingung kok taeng g inget sm kris opaa? chapter selanjutnya tolong di jawab ya thorrrr

    di tunggu chapter selanjunya ya thor
    -bye-

  2. Sii seohyun itu adiknya taeng ko ga terlalu akrab ya sama keluarganya truss guru taeng yang kehilangan anak itu mencurigakan dehh aaahh aku curiga ama chanyeol yang protektiv bgt ama taeng beda ama seo jgan2 dia suka taeng mwoo tpi entahlah ,, laki2 itu kris kahh yang nemuin prince aaaaa penasaran next chap dtunggu

  3. chanyeon moment?? seohyun kok gak terlalu akrab sama keluarganya?? dan gurunya kehilangan anak yg seumuran dengan taeng?? jangan..jangan.. keluarga sebelumnya taeng unnie yg pas itu d kabarin kecelakaan adalah gurunya? benarkan? dan juga chanyeol kelihatannya suka sama taeng ya? taeng aja yg mau punya pacar kayak seohyun gak dibolehin.. oh iya yg orang itu kris ya??? wah.. wah.. yaudah deh.. aku tunggu aja chap selanjutnya.. pasti nanti akan terbongkar asal usul taeng^^

    d tunggu chap selanjutnya thor^^ Hwaiting!!!^^

  4. loh loh, jadi taeng hilang ingatan atau gmna thor?? trus chanyeol suka taeng? kris nemuin taeng? wuiih next chapt ditunggu bgt thoor cepetan dan panjangin yaa^^

  5. Chanyeol sama taeng adik’y kek org pacaran wkwk:D
    Bagus thor! Aku suka alurnya ^^
    ditunggu kelanjutannya thor…

  6. apa setelah kecelakan taeyeon d adopsi keluarga park trz chanyeol suka sama taeyeon? wahhhhhhhhhhhhhhhh
    ceritannya seru hihihihihihihih
    authir aq tunggu next chapternya ya
    author semangat

  7. Mengundang tanda tanya super besar nihh..
    Penasaran sma alurnya, kyknya menarik utk dbaca terus..
    Jgn lma2 yaa, updatesoon authornim, fighting!!!

  8. pas kecelakaan taeng hilang ingatan trus d adopsi keluarga park. trus chanyeol suka taeyeon. trus tdi kris nemuin taeyeon.
    huaaa!!!!! tanda tanya nih!
    daebak eon! menarik!!! lanjutkan!!!
    keep writing and fighting!!!^^

  9. KRISTAE BOGOSHIPPEOYO~
    THOR AKU SENENG BANGET ADA YG BUAT FF KRISTAE LAGI#ekhem
    maaf thor atas capslocknya hehe 😀
    Chanyeol suka sama taeng yaa? Dan kayanya taeng itu anak adopsi keluarga park 😮
    ya ampyun aku suka banget sama ffnya thor :*
    K E R E N^^d
    ditunggu loh next chapnyaaa 🙂

  10. huuaahhhh Kris dan Taeyeon memang jodoh ya ?? ㅋㅋㅋㅋ
    Kok Chanyeol overprotective bgt yah sm Taeng ??

    k e p o

    Lanjut tahh thorrr chap2 jan lama-lama :-*

  11. masih bingung thor. Jd critanya wktu kecelakaan itu taeng lupa ingatan trus di adopsi sm keluarga park ? trus itu gurunya eomma taeng kah ?
    Aaa~ dri pd makin bnyak spekulasi anehnya lbih baik di tunggu next chapternya. Jngan lama ya thor. Fighting!

  12. waah waah wahh ada apa ini ?! triangle ? Kris-Taeyeon-Chanyeol. ntuh nanti ada main gebuk-gebukkan(??) gak -.-?
    aisshh kenapa TBC nya keluar -,-
    next ditunggu^^
    HWAITING!!

  13. Judulnya kocak lucu ><

    Asik krisyeon couple…
    Jan bilang kalo chanyeol cemburu? Cinta segitita? Atau siscom?

    Penasaran jan lama updatenya ya…

  14. Daebak thor… ^^ Itu pasti Kris kan? Oh Iya, aku reader baru^^ mampir2 kesini karena bias aku Taengoo Unnie. Mudah2an Part 2 nya agak panjang ya^^

  15. Waw daebak thor..
    Pasti laki2 yg di minimarket itu kris gege kn..?
    Aaa pokokny next thor..
    Fightaeng..

  16. Hooo apakah sebenernya keluarganya taeyeon tu dah meninggal??
    Trus diurus ma keluarganya chanyeol??
    Chanyeol tu bukan kakak kandungnya taeyeon yah? Makanya chanyeol bilang mitos waktu taeyeon bilang mereka kakak beradik di meja makan
    Hmm kayaknya taeyeon hilang ingatan deh
    Oke next chapnya ditunggu penasaran ma kisah cinta segitiga kris-taeyeon-chanyeol

  17. lol baru tadi malem aku liat editan di poster ff ini di ig eh skrg ketemu lagi/?
    agak bingung, yg kecelakaan siapa
    hih kris kok diem-_- say hi kek apa kek-_-
    oke next chapt ditunggu ya thorr

  18. Daebak thor wlopun agak membingungkan awalx….
    Yeolli oppa ska ya sma taeng eonni ??? Dri glagatx sih kayakx iya
    konflikx psti rumit ya thor @sotoy
    nextnya jgan lma2 ne thor
    fighting

  19. Thor kok marga taeng jadi park ?? Apa jangan-jangan pas kecelakaan itu taeng ilang terus di temin sama keluarganya chanyeol ? Pokoknya ditunggu next chapnya 😀

  20. ff nya bagus thor daebak
    pairingnya kristaeng ngomong2 rindu nih sama laxy oppa 😥
    hembt kayaknya yeolli oppa suka deh sama taeng eonni
    soalnya dia overprotectif bgt sama taeng eonni
    lalu saengnim itu q curiga kalo dia adalah orang tua kandung taeng
    taeng eonni amnesia yha gara2 kecelakaan itu jadinya dia gk inget deh sama kris
    udah penasaran nih
    updatesoon yha thor banyakin moment kristaeng fighting ❤

  21. Yeollie Oppa suka sama Taeng Eonni????? mereka sekandung kan ??? 😮
    aduhhhhhh jadi kangen sama Appanya Ace/? 😥
    Ditunggu kelanjutannya thoorrr

  22. Bgs kok
    Cuma agak kurang panjang aja
    Itu yg di terakhirnya kris kan?
    Berarti dlu nya keluarga taeng kecelakan yah
    Trs diangkat sama keluarga nya si chanyeol?
    Agak bingung sih
    Ditunggu next chap nya deh
    Klo bs jgn lama2 yaj

  23. bingung sma alur ff nya, tpi aku ska momen chanyeon. sebenarnya mrka saudara kndung apa enggak ? yg kecelakaan itu keluarganya taeyeon kan ? keluarganya chanyeol ngangkat taeyeon jdi anak ?. aku kepo bgt, lanjut terus yah thor. SEMANGAT 😀

  24. daebak!!
    wooaa..ada chanyeon moment nya..neomu kyeopta..^^

    lanjut y thor,and berharap banget nie endingnya taeyeon sama chanie oppa..#puppy eyes
    tapi terserah author aja dech…update soon ne thor next chapt nya..

  25. Pingback: [FREELANCE] Galaxy Ocean (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s