Pain of Summer

tae1
kr1
.

chiharu’s present:

Pain of Summer

Starring by Kim Taeyeon and Kris Wu

Genre: Marriage life | Angst

Rating: PG

Length: Ficlet

Disclaimer: Pure mine, don’t claim this as yours. Also posted on other blogs with other pairings.

Copyright ยฉ 2014 chiharu

.

Aku tahu tidak mudah,

Tapi apa kau tidak pernah melihatku?

.

///

Suasana musim panas begitu melekat di jantung Korea Selatan ini. Semua orang sibuk dengan acara musim panasnya masing-masing. Memang lebih enak jika menghabiskannya sambil berlibur di pantai, tapi jantung kota ini juga tidak kalah ramainya.

Terlihat beberapa toko menjajakan ice cream unggulan mereka. Mereka bak menarik si pelanggan dengan ice cream diskonnya itu.

“Oppa, bagaimana jika kita makan ice cream di restoran saja. Aku sudah lama tidak memakannya disana.”

Seorang gadis berambut panjang terlihat sedang bergelayut manja pada sang kekasih. Lelaki jangkung yang disinyalir adalah kekasihnya itu hanya mengangguk sambil tersenyum kecil. “Baiklah, ayo kita kesana.”

Sementara disisi lain, si penjaga kedai ice cream terlihat mendesah pelan. Kepalanya menunduk kebawah, ia baru mendongkak saat si bos memanggil namanya.

“Taeyeon! Apa kau bisa antarkan kue-kue ini ke apartemen diujung jalan sana?” teriak seorang wanita setengah baya padanya, Bibi Jang. Gadis itu buru-buru kesana dan mengambil beberapa kantong kue, lalu ia bergegas menuju ke tempat tujuan yang sudah Bibi Jang bilang tadi.

Derap langkahnya begitu cepat, ia bahkan menerobos rentetan manusia yang sedang berjalan disekitarnya. Ah itu sudah biasa, ia memang begitu—sangat cepat jika berjalan, tungkainya sama sekali tidak lelah jika ia paksa untuk berjalan lebih cepat lagi.

Ia membuang nafas lega saat ia sudah ada didalam bangunan apartemen itu. Saat ia sudah berada didepan lift, dengan segera ia memencet tombol disana dan segera masuk kedalamnya.

Tunggu dulu, ia melupakan sesuatu. Ini kan apartemen tempatnya tinggal? Siapa yang memesan kue? Ia mencoba melihat lagi alamat yang Bibi Jang berikan tadi. Ia membuang nafasnya dan mendesah pelan. Wajahnya terlihat pucat. Apartemen nomor 124. Itu adalah apartemennya sendiri. Pasti lelaki itu yang memesan ini.

Kini ia sudah keluar dari lift dan berada tepat didepan pintu apartemen lelaki itu, apartemennya juga.

Perlahan, ia membuka pintunya. Tidak ada orang didalam, mereka pasti akan makan berdua. Ya, mereka. Lelaki itu dan gadisnya.

Ia segera menggeleng dan meletakkan beberapa kantong kue itu diatas meja yang ada didekat pintu. Dengan segera pula ia menutup pintunya dan keluar dari sana.

Entah apa perasaan yang tengah menyelimuti hati seorang Kim Taeyeon. Cemburu, mungkin terlalu tidak pantas. Tapi, ia adalah istri dari lelaki itu, Kris Wu.

Dua minggu lalu, ia memantapkan hatinya untuk menikah dengan lelaki yang ia kenal, lelaki yang sangat baik. Tapi apa daya, lelaki baik itu tidak mencintainya—pernikahan yang terpaksa. Ia juga tidak tahu, kenapa dengan bodohnya ia mengijinkan lelaki itu untuk berpacaran meskipun sudah memiliki istri. Taeyeon tahu, lelaki itu baik dan teramat baik padanya, sampai ia rela memberikan kesempatan itu.

///

“Ah terima kasih. Silahkan datang lagi.” Taeyeon membungkuk seraya ia memberikan senyumannya.

“Sama-sama, ngomong-ngomong selamat ya, kudengar kau sudah menikah.”

Taeyeon tersenyum, tersenyum hambar lebih tepatnya. Si pelanggan yang sedang berhadapan dengannya sampai heran dengan air muka Taeyeon yang seperti itu. “Hei, kau kenapa?”

“Tidak, aku tidak apa-apa.” balasnya dengan sebuah senyuman tipis.

“Yasudah, kalau begitu, aku pamit dulu ya.”

“Baiklah, hati-hati.” seru Taeyeon sambil melambaikan tangannya.

Setelah itu, lagi-lagi ia teringat akan bebannya. Hampir semua orang mengucapkan selamat padanya, tapi semua itu seperti ucapan kosong belaka, toh ia tidak bahagia dengan pernikahan ini. Setiap kali ditanya, Taeyeon selalu bilang bahwa pernikahannya baik-baik saja, maka tidak heran mereka ikut merasa senang dengan status Taeyeon yang sekarang.

///

Taeyeon membuka pintu apartemennya. Ia mengerutkan keningnya saat ia masih mendapati bungkusan kue yang tadi ia kirim masih utuh.

Matanya menjelajah setiap isi apartemen, akhirnya ia menemukan sosok itu juga. Lelaki berperawakan jangkung itu sedang menulis dengan wajah yang agak frustasi.

“Aku pulang.” kata Taeyeon dengan nada yang rendah.

Kepala lelaki itu mendongkak dan tersenyum tipis padanya.

“Kenapa kau tidak makan kuenya?” tanya Taeyeon seraya ia menuangkan air kedalam gelas. Ia meneguknya dengan tenang, membelakangi Kris yang mungkin tidak menghiraukannya.

“Itu untukmu, anggap saja sebagai hadiah musim panas.” seru lelaki itu datar, masih berkutat dengan kertas dan sebatang penanya.

Taeyeon mendesah pelan. Tidak, seharusnya ia senang karena Kris masih peduli padanya. Tapi bukankah Kris memang baik padanya? Teramat baik sehingga tidak bisa mencintai Taeyeon. Tapi bukan kebaikan itu yang Taeyeon inginkan, melainkan sedikit tempat spesial dihati lelaki itu. Memang aneh jika seorang gadis yang datang dari keluarga bawah mengharapkan itu, bersanding dan satu rumah dengan pewaris kaya saja seharusnya sudah cukup. Tapi mana bisa? Taeyeon malah semakin sakit hati dan merasa hidupnya lebih buruk.

Dan satu hal lagi, ia menyadari sesuatu. Mungkin Kris tidak akan pernah tahu jika ia mencintainya, tidak pernah tahu.

.

.

FIN

.

.

Haaai! Assalamualaikum ๐Ÿ™‚

aku balik lagi nih sm FF pendek, hehe. Gantung? Yess aku gepepe lah ๐Ÿ˜ฅ

Btw, aku kangen banget sama Kris, org yg dulu suka aku katain tonggos itu /pls bang, aku dulu canda kok/ tapi sekarang? Yasudahlah…. Daripada curhat disini, bisa2 lebih panjang dari ffnya-,-

dan ya, FF ini emg mellow begete ya._. Aduuuuuuh, sori nih kalo kehidupan di ff ini keliatannya suram. Kasihan juga si Tae nya:'(

Siders? Nae style aniya! /aduh lagi2 kris:'(/

wassalam dan seeya!

Advertisements

33 comments on “Pain of Summer

  1. Tadinya seneng bgt ad castkristae tapi eeehh palah sad gini huuftt gpp juga sih stidaknya menghibur sama aku juga kangen nii abang yi fan…. Cool and maco aaahh bener2 bkin kangen deeeh dtunggu karya lainnya

  2. Bagusnya ini perchapter thor, pasti seru!
    Suka sma plotnya, apalagi konsep ‘marriage-life’, keren dah!!
    Ditunggu ff yg pain yaa, FIGHTING!!!

  3. Jujur kangeeennn ma ni couple! Tpi knp sad end thor ? Bkin ber chapter dong thor #maksa
    bkin lg ya yg kristaeng, dtnggu lho!
    FIGHTAENG!!

  4. thor di buat chapter aja, aku suka gila sendiri klo bca ff gantung gitu. apa lgi couple favorit aku. please yah thor di chapterin, ya ya ya. tpi untuk ff nya bagus, baguuuuusssss bgt. makanya aku mnta di chapter, thor di chapter yah. *READER KURANG AJAR*. di chapter yah thor

    • Aduh aduh gimana ini!!! /kalap sendiri/ aku kan masih ada yg the chameleons hehe:) ya kalo kamu sm reader lain yg minta jadiin chapter termasuk beruntung, mungkin bakalan aku bikin… Tapi gatau kapan hehe /ga usah ngomong pea!/

  5. aduhh thorr pendek amat deh yak. Kurang greget gitu lohh thor. Dipanjangin lagi dong ya ya /wing ke author/ bikin pake chapter gitu pasti lebih seru. Abis ini ngegantung gitulohh hehe maaf bawel ya thor

  6. Thor sequel dong pls… Btw, memang udah mainstream bgt plot-nya but i like it, tapi kalo cuma ficlet apa itulah pkoknya idk kurang loh thor berasa baca setengah” doang. Pls thor buat sequel-nya dong

  7. ah eon aku juga kangen sama tonggos oppa ๐Ÿ˜ฅ udah lama gak liay dia T_T udah lama juga gak bikin ff cast kris jadi nostalgia bacanya wkwkwkwk lanjutin dong eon._. dibikin happy end ._. yayayayayaaaa???? xD

    • Adu aduh Kimiceu! Ga nyangka bakalan komen di ff aku huhaaaaaa._. Tonggos oppa memang bikin kangen xD soal lanjut atau nggak sih kayaknya gatau, soalnya aku masih ada ff chapter, hehe ๐Ÿ™‚ thanks yaaaaaa!

  8. aigoo~ jinjja kyeopta!keunde~ sedikit ngegantung thor jdi’a aku gk bisa turun dri pohon #gak nyambung
    ngomong2 ‘gadis’ itu siapa?#kepo….jika author-nim berkenan (?) boleh gk disequelin?Big Pwease~

  9. ahhhh…. kangen abang kris ๐Ÿ˜ฅ
    sedikit terbayar eon.seneng banget ada ff kristae lg!
    ada sequel kah? mau dong…..!!!!
    keep writing and fighting eon!!!^^

  10. Wah kangen banget sama Kristae couple yaa.. meskipun sad ๐Ÿ˜ฅ
    menurutku ffnya lebih baik chapter thor, agak gantung gimnaa gitu hehe
    lagian kris pacaran sama siapa sih? -_-
    Aku sukaaaa thor, bikin lg kristae yaa thor tapi happy end kalau bisa hehe#readerbanyakmaunya ๐Ÿ˜€
    ditunggu ff lainnya ๐Ÿ™‚

  11. akuuu gregeeet authooor;____; aaaaa andai oneshoot.. kepo knp bisa nikah ada apa dgn mereka… ;_; semoga ada squel amin wkwk fighting!

  12. Kris hadoh, msak km mlah jadian -_-
    thor, kok sad ending? huhu kasian taeyeon
    ff lainny ak tggu ๐Ÿ™‚

  13. thor… ini ada kelanjutannya kan??? ayo dong thor… sequel please….^^

    d tunggu ff selanjutnya^^ Hwaiting!!!^^

  14. finally:’) segala puji bagi tuhan. demi apapun.thor aku nunggu bgt ff kristae:’) dan aku setuju ama readers lain kl ini wajib ada chapternya:(

    update soon ya!
    Fighting thor!

  15. bagus thor ! โค
    q kangen bgt sama kris oppa ๐Ÿ˜ฅ
    q juga kgn bgt sama ff nya kristae ๐Ÿ˜ฅ
    suka bgt thor โค
    thor kalau nggak keberatan buat sequel yha ๐Ÿ˜‰
    sama yg the camelleons cpt di publish thor udh penasaran bgt ๐Ÿ˜‰
    fighting n keep writing thor ! gomawo

  16. late comment saeng-____-ini nge-gantung banget FF nya, bisa gak dilanjut? hahaha *maksa* kasian tuh taengnya, udah lah taeng eonnie sama bacon aja wks . fightaeng terus ya saeng, kutunggu karyamu yang lain..see you

  17. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s