Melody Of Love (chapter 3 )

melody of love

Tittle : Melody of love

Author : irsaliwayahoo

Rating : T

Genre : school life, friendship,romance

Main cast : Kim Taeyeon (SNSD) Xi luhan (EXO)

Other cast : You will find them

Disclaimer : Anyeong ^^ ff ini 100% murni dari otak saya,seperti biasa, jika ada kesamaan alur cerita, itu tidak disengaja. Dan cast di ff ini sepenuh nya milik Tuhan yang maha esa, Orang tua mereka,dan agensi mereka masing masing ^^

Preview : Chapter 1 , Chapter 2

‘’ kenapa eomma belum pulang ? ini sudah larut malam ‘’

gumam taeyeon gelisah. Pikiran aneh yang mulai melanda pikirannya,segera ia buang jauh jauh. Ia tak mau berpikiran sesuatu yang aneh terjadi pada nyonya kim . di sela sela kegelisahan nya,ia teringat sesuatu tentang foto. Ya, foto yang harus ia cetak dan diberikan nya pada namja yang menurut nya menyebalkan. Siapa lagikalau bukan xi luhan, namja yang tanpa sengaja ia potret tadi sore.

‘’ aisshh.. aku harus segera mencetak foto itu. Kalau tidak aku cetak,mungkin saja akan ada hal aneh yang akan dilakukan nya padaku ‘’

Taeyeon pun segera mengambil laptop dan juga mesin printer foto nya, tak lupa pula dengan kamera nya yang masih menyimpan foto luhan. Dengan segera,taeyeon langsung mencetak foto itu. Setelah selesai mencetak foto itu, taeyeon segera menyelip kan foto itu di buku tulis nya,dan langsung di masukkan ke dalam tas sekolah nya. ia melakukan ini karena takut ia lupa membawa nya besok. Setelah semua pekerjaan nya beres tiba tiba terdengar suara ketukan pintu rumah nya.

Tok tok tok

‘’ mungkin itu eomma ‘’

Taeyeon langsung pergi ke arah pintu yang terhubung ke arah luar rumah nya. dan saat pintu pun sudah terbuka terlihat lah seorang wanita paruh baya yang kelihatannya sangat lelah.

‘’ eommaa.. kenapa baru pulang ? ‘’ rengek taeyeon saat nyonya kim sudah masuk ke dalam rumah. Taeyeon pun langsung menutup lagi pintu rumah nya,dan menghampiri nyonya kim yang sudah menyandarkan diri nya di sofa ruang tamu rumah nya.

‘’ maaf taeng. Eomma sangat sangatlah sibuk di kantor makanya eomma pulang larut malam seperti ini ‘’ jawab nyonya kim yang menutup mata nya agar semua lelah nya segera hilang.

‘’ hem.. baiklah, apa eomma capek ? ‘’ tanya taeyeon yang kini sudah duduk di sebelah nyonya kim dan langsung mengambil pergelangan tangan nyonya kim dan dengan lembut taeyeon pun memijat tangan itu dengan kasih sayang.

‘’ gomawo taeng ‘’ ucap nyonya kim yang merasa nyaman dengan pijatan yang diberikan taeyeon dan dibalas senyum manis milik taeyeon.

‘’ jadi tadi kau pulang bagaimana ? ‘’ sambung nyonya kim yang langsung membuka mata nya dan membenarkan posisi duduknya.

‘’ aku diantar kan oleh temanku ‘’

‘’ namja ? ‘’ tanya nyonya kim

‘’ ne,dia namja ‘’ jawab taeyeon tenang.

‘’ eomma tak menyangka,ternyata anak eomma yang cantik ini sudah di antar pulang oleh namjachingu nya ‘’ ucap nyonya kim dnegan nada menggoda taeyeon. Mendengar itu taeyeon menghentikan aktifitas nya yang sedang memijat tanagn nyonya kim dan langsung menatap nyonya kim dengan pandangan tak percaya.

‘’ eommaa ! aku sudah bilang dia hanya temanku, mna mungkin aku baru masuk langsung mendapat namja chingu . lagi pula dia itu namja yang mneyebalkan ‘’ jawab taeyeon yang kini mengerucutkan bibir nya.

‘’ aiigoo.. anak eomma ini. Eomma hanya bercanda chagi, tapi hati hati saja. Siapa tau namja yang kau sebut menyebalkan itu kelak akan menjadi namja chingu mu ‘’

sambung nyonya kim lagi dengan nada menggoda dan langsung pergi meninggalkan taeyeon yang masih terlihat kesal dengan ucapan nyonya kim barusan.

‘’ Eommaaaa !! ‘’ teriak taeyeon kesal karena melihat eomma nya yang kini sudah memasuki kamar pribadi nyonya kim. Mendnegar teriakan dari anak satu satu nya,nyonya kim hanya terkekeh kecil,walaupun taeyeon tak melihat nya.

Kini taeyeon sudah siap dengan baju seragam nya dan pastinya ia juga siap untuk segera berangkat menuju sekolah nya. tapi sekarang ia terlihat sedang menunggu nyonya kim yang tak kunjung keluar rumah.

‘’taeng. Eomma tak bisa mengantarmu sekarang, karena eomma mendadak ada rapat yang sbentar lagi dilaksanakan. Jadi kau pergi dengan mobil mu yang ada di garasi saja ya. Arraseo! Ingat jagan mengebut. ‘’ ucap nyonya kim yang tiba tiba datang dari dalam rumah dan sangat terlihat buru buru.

‘’ jinjjayo eomma ? aku boleh membawa mobil ku ? ‘’ tanya taeyeon girang,karena kemarin kemarin tayeon terus merengek agar ia diperbolehkan membawa mobil nya.tapi eomma nya melarang karena alasan taeyeon masih baru di korea.

‘’ ne. Kalau begitu eomma berangkat dulu ya. Ingat taeng! Jangan mengebut ‘’
sambung nyonya kim lagi lalu segera memasuki mobil nya sendiri dan tayeon menjawab hanya dengan menganggukan kepalanya sambil terus tersenyum sumringah. Taeyeon un segera masuk kembali ke dalam rumah nya,untuk mengambil kunci mobil nya. mobil BMW nya yang bewarna putih itu. Tak lupa ia mengunci pintu rumah nya dan segra berangkat menuju sekolah nya.

SM international high school. Sekolah berstandar internasional yang sangat terkenal di seoul. Selain karena murid murid di sana terkenal dengan kekayaan nya, tapi juga dikenal dengan murid murid yang berprestasi. Jadi tak heran jika di parkiran khusus kendaraan di sekolah itu banyak terparkir mobil mewah maupun motor mewah.

Stelah memarkirkan mobil nya dengan rapi,taeyeon pun segera keluar dari mobil nya dan memasang tas nya yang tadi ia lepas di dalam mobil. Ia pun segera berjalan menuju kelas nya.
tapi sekarang taeyeon merasa ia sedang dalam kesialan lagi. Karena ia mendengar suara centil dari arah belakang nya. siapa lagi kalau bukan park chorong.

‘’ ya ! kau si anak baru itu kan ? ‘’

Sungguh,taeyeon ingin sekali cepat cepat pergi dan mebghindar dari yeoja centil itu. Tapi ia mencoba membalik kan badan nya dan terlihat lah kini wajah chorong yang sedang tersenyum menyebalkan ke arah taeyeon.

‘’ ada apa lagi ? aku tak mau berurusan dengan mu ! ‘’ ucap taeyeon dingin.

‘’ justru kau lah yang sudah membuat masalah serius denganku ‘’

Mendengar perkataan yang keluar dari mulut chorong, taeyeon hanya mengernyitkan alis nya. ia sempat berpikir, memang nya masalah serius apa yang telah ia buat dengan yeoja dihadapan nya ini.

‘’ masalah apa ? aku baru 2 hari di sekolah ini. ‘’ jawab taeyeon masih dengan nada dingin nya.

‘’ kau pura pura tak tau atau kau memang tau. Aku tau kalau kau kemarin pulang dengan luhan oppa. itu adalah masalah serius,karena kau tak suka melihat luhan oppa dengan yeoja lain ! ‘’

‘’ hey kau ! asal kau tau saja, luhan lah yang menawarkan dirinya untuk mengantar ku. Dia hanya berniat membantu ku. Tadi kau bilang apa ? kau tak suka melihat luhan dengan yeoja lain ? lalu bagaimana jika ia sedang bersama yeoja yang notabane nya adalah eomma nya sendiri. Apa kau masih tak suka melihat nya ! kau sungguh lucu adik manis !! ‘’

jawab taeyeon disertai senyum evil nya,lalu segera pergi meniggalkan chorong yang belum sempat menjawab perkataan pedas dari mulut taeyeon tadi.

‘’ Siapa yang kau sebut adik manis hah !! ‘’

Ucap chorong berteriak bermaksud agar taeyeon yang sudah jauh dari hadapan nya agar mendengar nya. namun taeyeon hanya membalas dengan mengedik kan bahu nya tak peduli dan masih bisa dilihat oleh chorong, dan tentu saja makin membuat chorong kesal setengah mati pada taeyeon.
Setelah berhasil membuat chorong kesal pada nya taeyeon tersenyum puas. Ia terus saja tersenyum karena menurut nya itu adalah balasan untuk orang yang tak punya sopan santun seperti chorong.

Tapi lagi lagi kesenangan nya harus luntur saat ia tidak sengaja menabrak namja yang lewat didepan nya. saat mendengar suara nya, ia terus merutuki kebodohan nya karena bisa menabrak namja yang menurut nya menyebalkan .

‘’ beruntung sekali kita bertemu di sini. ‘’ ucap namja itu yang tiada lain adalah luhan.

‘’ beruntung bagimu,tapi tak beruntung bagiku ‘’ jawab taeyeon jutek, dan lagi! Perkataan taeyeon ini hanya dibalas kekehan dari luhan.

‘’ sekarang cepat berikan foto itu ‘’ ucap nya mengingat kan

‘’yak ! tak bisakah kau meminta nya di kelas, foto mu itu ada di dalam tas ku ‘’

jawab taeyeon lalu berusah pergi dari hadapan luhan, namun seperti nya sia sia. Karena kini tas nya yang ia pakai di punggung nya harus di tahan oleh luhan. Dan menyebabkan taeyeon ikut tertahan karena ia sedang memakai tas itu.

‘’ jangan bilang kau lupa membawa nya ‘’ tanya luhan yang masih menahan taeyeon agar tak segera pergi.

‘’ aku tak lupa membawa nya ! foto itu benar benar ada di tas ku. ‘’ jawab taeyeon berusaha melepaskan diri dari luhan.

‘’ kalau begitu cepat berikan padaku ‘’

‘’tak bisakah aku memberikan nya di kelas ! ‘’

‘’tidak bisa ! ‘’

Taeyeon benar benar tak habis pikir degan namja yang sedang menahan nya sekarang. Menurut nya luhan benr benar orang yang tak pandai bersabar.

‘’ aissh ! arraseo arraseo. Tapi lepaskan tangan mu dari tas ku dulu! ‘’ jawab taeyeon yang kelihatan masih kesal. Luhan pun segera melepaskan pegangan nya di tas taeyeon. Taeyeon pun segera mengambil foto yang tadi malam sudah ia selipkan di salah satu buku nya. setelah mendapatkan foto itu,taeyeon pun segera memberikan nya pada luhan.

‘’ baiklah. Kini tanggung jawab mu sudah terbayar ‘’ setelah mengatakan itu, luhan langsung meninggalkan taeyeon yang masih sangat terlihat kesal.

‘’ benar benar namja menyebalkan ! ‘’ gumam nya kesal, lalu segera pergi menuju kelas nya.

Setelah sampai di kelas nya, taeyeon kini sudah melihat jessica dan yuri yang sedang asik mengobrol. Taeyeon pun segera menghampiri mereka berdua,karna memang bangku nya juga berada di sebelah jessica.

‘’ pagi jessica, yuri ^^ ‘’ sapa taeyeon ramah

‘’ pagi juga ‘’ jawab jessica yuri serempak.

‘’ kenapa kau lama sekali datang nya ? ‘’ tanya yuri paa taeyeon yang kini sudah duduk manis di tempat nya.

‘’ tadi terjadi banyak masalah sebelum aku sampai di kelas ini ‘’ jawab taeyeon sambil terkekeh kecil.

‘’ masalah apa ? ‘’ kini jessica yang bertanya pada taeyeon.

‘’ hanya masalah kecil. Bolehkah aku bertanya sesuatu ? ‘’ tanya taeyeon sambil menatap bergantian ke arah yuri dan jessica.

‘’ tentu saja ‘’ jawab jessica

‘’ park chorong itu, yeoja chingu nya luhan? ‘’tanya taeyeon penasaran

‘’ setauku . luhan itu tak punya yeojachingu stelah putus dari seohyun beberapa minggu yang lalu ‘’ ucap yuri mengingat ngingat.

‘’ dan setauku juga, chorong itu bisa dibilang sangat menyukai luhan. Ah aniyo, bukan menyukai tapi sangat menggilai luhan ‘’ sambung jessica

‘’ jeongmal ? pantas saja ‘’ jawab taeyeon mengerti

‘’ pantas kenapa ? ‘’ kali ini yuri dan jessica yang bertanya pada taeyeon.

‘’ aniya. Tak apa apa ‘’ jawab taeyeon berusaha menyembunyikan kebohongan nya. dan dibalas anggukan dari yuri maupun jessica.



‘’ kau sudah punya baju olahraga sekolah ini kan ? ‘’ tanya jessica berbisik karena sekarang park songsaenim sedang mengajar di kelas mereka.

‘’ ne ‘’ jawab taeyeon juga berbisik.

‘’ baiklah. Karena jam pelajaran fisika kini sudah habis, pelajaran di akhiri ‘’

Ucap park songsaenim saat merasa jam belajar nya sudah habis. Dan ketua kelas di sini pun mulai memimpin teman teman nya untuk mengucapkan terimakasih kepada park songsaenim.

‘’ GAMSAHAMNIDA SONGSAENIM !! ‘’ ucap semua siswa di kelas itu dengan serempak, kemudian park songsaenim pun segera keluar dari kelas karena sehabis peajaran nya akan ada pelajaran olaharaga .

‘’ tae,sica. Kajja kita ganti baju olahraga’’ ajak yuri pada taeyeon dan jessica

‘’ ne ‘’ jawab mereka serempak.
Semu siswa di kelas itu pun satu persatu mulai keluar dari kelas nya,bermaksud untuk mengganti baju. Begitu pula dengan taeyeon,jessica,dan yuri.

‘’ anyeonghaseyo yorobeun ‘’

Sapa kang songsaenim selaku guru olahraga di sm interatonal high school.

‘’ ANYEONGHASEYO SONGSAENIM ‘’

‘’ hari ini saenim akan mengambil nilai olahraga kalian. Jadi nanti kumpulan laki laki dan perempuan akan di pisah. Kalian akan berlomba lari. Arraseo ! ‘’ sambung kang songsaenim tegas

‘’NE SONGSAENIM ‘’

Setelah itu semua siswa segera melakukan pemanasan masing masing.
Setelah 20 menit pemanasan,semua murid di suruh berkumpul kembali, dan kini akan di mulai perlombaan lari bagian laki laki terdahulu. Kang songsaenim pun segera memanggil 4 daftar pertama yang akan ikut lomba ini.

‘’ Xi luhan , Kim Jongin , Oh sehun , Park chanyeol. Nama yang di sebutkan silahkan bersiap siap di bagian garis start lomba ‘’
ucap kang songsaenim. Sontak semua terdengar heboh saat mendengar nama Xi luhan dan Kim jongin yang akan mengikuti lomba ini.

‘’ Luhann ! fighting ‘’

‘’ kau pasti bisa luhan !! ‘’

‘’ Kai aku akan mendukungmu. Semangat lah !! ‘’

‘’ Luhan!! ‘’

‘’Oh my god, kau tampan sekali kai! Kau pasti menang ‘’

Mungkin terdengar seperti itulah suara teriakan teriakan histeris dari para yeoja yeoja yang menyemangati luhan maupun kai . melihat kejadian ini. Sungguh ! taeyeon benar benar sedang menahan tawa nya, menurut nya itu sangat lah berlebihan,meneriaki kedua namja itu,yang belum tentu akan di tanggapi oleh luhan dan kai.hingga membuat nya ingin tertawa.

‘ yeoja aneh ‘ gumam taeyeon di dalam hati masih dengan menahan tawa nya.

‘’ SEDIA..SIAP..LARI !! ‘’ begitu lah aba aba dari kang songsaenim.
Dan kini terlihat ke empat namja itu yang sedang berlomba lomba mencapai garis finish duluan. Namun kini posisi paling depan berhasil di tempati oleh kai. Ya ampun ! lihat lah semua yeoja ini semakin keras meneriaki namja populer itu. Dan tentu nya makin di buat lucu oleh taeyeon.

Kini wajah taeyeon menjadi merah karena terus menahan tawa nya. sebenar nya ia ingi sekali tertawa lepas, tapi ia takut semua orang ‘itu’ menjadi tersinggung. Apalagi kini sedang ada chorong yang seperti nya juga ikut meneriaki nama luhan .

Dan hasil akhirnya nya adalah, kai menang di posisi pertama di ikuti luhan di posisi kedua. Perlombaan terus berjalan dan berakhir dengan kai juara satu di lomba pertama, di lomba kedua di menagkan oleh kris, sementara di lomba ketiga dan ke empat yang berada di posisi pertama adalah huang zi tao dan zhang yixing.

Kini perlombaa berlanjut ,dan yang akan berlomba siswa perempuan. Kini terlihat chorong yang menghampiri taeyeon yang sedang asik berbicara dengan jessica dan yuri.

‘’ ya ! aku menantang mu di lomba berlari ini. Jika kau menang aku akan memberitau ke semua orang di kelas kalau kau yang terbaik dari pada aku. Tapi jika aku yang menang, kau juga harus melakukan hal tadi! Kau menerima nya ‘’

Taeyeon sempat berpikir dengan tawaran chorong tadi. Ia sebenar nya ingin menolak, tapi jessica dan yuri memaksa nya untuk menerima tawaran itu. Akhir nya taeyeon menerima tawaran itu. Setelah mendengar persetujuan dari taeyeon, chorong tersenyum puas,senyum yang mengartikan seperti  ‘kau akan kalah ‘ . namun taeyeon hanya mengedik kan bahu nya. chorong pun segera kembali ke tempat nya.

‘’ kenapa kalian mendesak ku seperti itu. Bagaimana jika aku kalah nanti, aku akan dipermalukan oleh nya ‘’ ucap taeyeon pada jessica dan yuri

‘’ kau tenang saja. Kami yakin kau pasti bisa mengalahkan chorong. Fighting ! ‘’ jawab jessica menyemangati yang kemudian dibalas anggukan setuju oleh yuri.

‘’ baiklah ‘’ jawab taeyeon sedikit lemas. Ia sebenar nya malas ingin berurusan dengan yeoja bernama chorong tadi.

‘’ Kim taeyeon , Choi sooyoung , Park Chorong , Lee sunkyu segera lah bersiap siap di garis start ‘’ ucap kang songsaenim.

Taeyeon sempat terkaget mendengar ia akan berlomba langsung dnegan chorong.taeyeon kira ia akan lomba secara berpisah. Perasaan takut pun kini mulai menghantui nya, dengan segera ia tepis jauh jauh perasaan takut itu dengan berusaha menyemangati diri nya sendiri.

‘ ayo taeyeon.kau pasti bisa! ‘ gumam nya di dalam hati.

Kini 4 peserta tadi yang sudah di sebutkan sedang bersiap siap di garis start. Sementara chorong sempat melemparkan tatapan tajam pada taeyeon saat mereka saling bertemu pandang. Sementara taeyeon berusaha tak peduli.

‘’ SEDIA..’’ aba aba dari kang songsaenim pun memulai

‘’ SIAP ..’’

‘’LARI.. ‘’

Dan kini semua peserta segera berlari sekuat tenaga nya untuk mencapai garis finish. Namun kini terlihat pertarungan sengit antara chorong dan taeyeon karena kini posisi mereka saling berdekatan.

‘ jangan sampai kau kalah dari nya taeyeon. Aku pasti bisa,aku pasti ! ‘

Taeyeon terus saja menyemangati diri nya di dalam hati,ia benar benar tak mau jika harus dipermalukan oleh chrong.
Dan pada akhirnya…

‘’ KIM TAEYEON JUARA SATU.. ‘’ Teriak kang songsaenim dari kejauhan.

Taeyeon yang mengetahuinya menang dari chorong pasti akan sangat sangat senang sekarang. Saat ia mengamati wajah chorong,terlihat raut wajah kesal yang terpancar dari wajah chorng, dan meihat itu taeyeon hanya terkekeh.


Kini pelajaran olahrag telah selesai bersamaan dengan berakhir nya perlombaan lari itu. Saat taeyeon dan jessica hendak menuju ruang ganti,untuk mengganti baju olahraga nya dengan baju seragam. Tapi yuri menahan mereka untuk berhenti terebih dahulu,

‘’waeyo yul ? ‘’ tanya jessica bingung

‘’ lihat itu ! itu chorong..’’

jawab yuri sambil menunjuk yeoja yang berjalan ke arah yang berlawanan dari tempat mereka sekarang ini. Jessica segera melihat kearah telunjuk yuri dan tentu saja mebuat jessica senang, tanpa basi basi pun jessica menarik yuri dan taeyeon untuk segera menghampiri chorong.

Di satu sisi, saat chorong melihat taeyeon jesica dan yuri menghampirinya ia ingin cepat cepat menghindari nya dengan cara menjauh dari tempat itu. Tapi terlambat. Jessica kini menahan tangan nya agar ia tak pergi kemana mana.

‘’ mau kemana tuan putri ? ingin kabur ya ? ‘’ tanya jessica mengejek

‘’ siapa yang ingin kabur eoh. Aku hanya ingin kembali ke kelas untuk mengambil baju seragam ku yang tertinggal. ‘’ jawab chorong dusta.tentu saja ia tadi benar benar ingin kabur.

‘’ simpan saja 1000 alasan mu itu. Yang jelas kau ingat kan taruhan yang kau tawar kan pada taeyeon tadi ‘’ sambung yuri menekan kata kata nya.

‘’ sampai kapan pun. Aku tak akan melakukan itu ! ‘’ jawab chorong meremehkan

‘’ kau ternyata masih punya nyali ya ‘’ ucap jessica tajam, dan tangan nya kini sudah ia lepaskan dari tangan chorong.

‘’ kau harus melaku – ‘’ ucapan yuri ini terpotong oleh taeyeon yang langsung menyambar.

‘’ sudahlah.. kali ini biarkan saja dia. ‘’

‘’ tapi lain kali, kau harus ingat ya anak manis ! jangan sembaragan menantang orang,sebelum kau pikirkan baik baik! karena aku kasihan padamu, jadi aku tak akan meminta kau melakukan nya. jadi sekarang nikamati saja kekalahan mu ya ‘’

sambung taeyeon tajam disertai senyum evil nya. dan tentu saja chorong semakin kesal dengan perkataan taeyeon tadi. Setelah itu, taeyeon segera meniggalkan chorong yang masih terlihat kesal setengah mati. Lalu di ikuti yuri dan jessica di belakangnya.

‘’ kata kata mu tadi sangat bagus. ‘kau harus ingat ya anak manis’ itu sangat keren kau tau ‘’  ucap yuri membuka percakapan sembari menirukan gayabicara taeyeon tadi sambil tertawa tawa.

‘’ hahaha.. kau betul yul, itu sangat keren tae ‘’ sambung jessica yang juga ikut tertawa

‘’ hahaha, sudahlah. Aku hanya tidak ingin berurusan dengan nya lagi ‘’

jawab taeyeon setengah tertawa karena melihat yuri dan jessica yang terus saja tertawa.

Tapi tanpa mereka sadari. Saat mereka tadi sedang beurusan dengan chorong, ada sepasang mata yang melihat kejadian itu sambil tersenyum kagum saat mendengar perkataan taeyeon yang menurut jessica dan yuri sangat keren.

‘’ aku sangat kagum padamu gadis cantik ‘’ gumam namja yang mempunyai sepasang mata tadi yang sudah melihat mereka sedang berurusan dengan chorong.

TBC

Tolong di baca lagi ! ^^

Akhirnya chpter 3 nya selesai. Semoga masih suka ya. Maaf kalau masih ada kata kata gaje di ff ini.
Dan lagi ! author mau minta maaf karena komen kalian yang masih belum sempat author balas. Mohon dimengerti ^^
Dan seperti biasa tinggalin komentar kalian, kalau komentar nya kurang dari 20, yah terpaksa author nggak ngelanjutin ff ini. soalnya author mau lihat readers yang masih setia ninggalin komentar nya di ff author.

Jadi harap tinggalin komentar nya ^^

Advertisements

69 comments on “Melody Of Love (chapter 3 )

  1. Pingback: Melody Of Love (Chapter 9) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s