Melody Of Love (chapter 2)

melody of love

Tittle : Melody of love
Author : irsaliwayahoo
Rating : T
Genre : school life, friendship,romance
Main cast : Kim Taeyeon (SNSD) Xi luhan (EXO)
Other cast : You will find them
Disclaimer : Anyeong ^^ ff ini 100% murni dari otak saya,seperti biasa, jika ada kesamaan alur cerita, itu tidak disengaja. Dan cast di ff ini sepenuh nya milik Tuhan yang maha esa, Orang tua mereka,dan agensi mereka masing masing ^^

Preview : Chapter 1

TAEYEON POV

Aku kira setelah yuri berkata seperti itu yeoja yang bernama park chorong itu akan segera kembali ke tempat duduk nya,tapi perkiraan ku salah, yeoja ini terlihat semakin meremehkan.

‘’ apa kau kira hal ini di sebut masalah ? ayolah kwon yuri, hal ini lah yang disebut bersenang senang ‘’

ucap nya angkuh disertai senyum centil nya itu. Sumpah demi apapun ! aku ingin sekali melawan yeoja kurang ajar ini, tapi niat ini ku urungkan karena mengingat aku masih murid baru disini. Aku tak mau orang orang disini berpendapat kalau aku adalah murid nakal !

‘’ hal seperti ini kau bilang bersenang senang eoh ? otak mu benar benar tak waras ‘’

kini giliran jessica yang ikut menengah bersuara. kulihat kini semua orang mengerumuni kami. Kami berempat seperti bahan tontonan mereka.saat aku kembali melihat jessica yang hendak mengeluarkan sura,dengan segera aku memotong ucapan nya.

‘’sudahlah. Ini hanya masalah kecil, lebih baik sekarang kita kembali ke kelas masing masing. ‘’

Ucap ku mencoba menahan semua amarah yang terus saja terkumpul saat chorong dengan santai nya menertawaiku.

‘’waw.. tak kusangka murid baru ini bijaksana juga ya ‘’ ini bukan merupakan pujian bagiku. Ini seperti ejekan lebih tepatnya.

‘’ terserah mu saja ‘’

kini aku mencoba untuk tidak perduli. Tapi saat kulihat yeoja yang bernama chorong itu terus mendekati ku aku semakin tak bisa menahan amarahku yang kapan saja bisa meledak. Dan baru saja chorong ingin mengatakan sesuatu,kulihat beberapa gerombolan mencoba menerobos segerumun orang orang yang mengelilingi kami. Dan lihat siapa itu ! itu 3 namja yang jessica ceritakan di kantin tadi. Jujur, aku belum mengenali masing masing dari mereka bertiga.

‘’ apa lagi ini ? kau mencoba membuat masalah lagi chorong ? ‘’ tanya namja berembut blonde itu, tapi tubuhnya tak terlalu tinggi untuk kalangan pria.

‘’aniyo oppa. Aku hanya tak suka melihat gaya nya itu ! ‘’ apa yang barusan ia katakan ? tak suka melihat gayaku ! aku benar benar ingin sekali memberi pelajaran sopan santun bagi yeoja kurang ajar ini !

TAEYEON POV END

AUTHOR POV

‘’ kalau kau memang tak suka melihat gayaku. Lebih baik kau tak usah melihatnya ! ‘’ ucap taeyeon tiba tiba dengan nada penuh penekanan. Taeyeon pun segera meninggalkan keramaian tadi dan kembali ke kelas nya yang tak terlalu jauh dari keramaian yang terjadi seperti sekarang.

‘’ kau benar benar keterlaluan chorong-ah ‘’ kali ini namja berkulit sedikit gelap itu berucap pada chorong.

‘’oppaa! ‘’ rengek chorong,namun sama sekali tak digubris oleh ketiga namja itu.kini ketiga namja itu menghampiri taeyeon yang sudah berada di kelas.

‘’ eemm. Taeyeon-ssi, gwenchana ? ‘’ tanya namja berambut hitam pekat itu.

‘’ ne.gwenchana ^^ ‘’ jawab taeyeon dengan senyum tulus nya.

‘’ joneun kim jongin imnida, kau bisa memanggilku kai ‘’ sambung namja itu sambil mengulurkan tangan nya pada taeyeon. Taeyeon pun dengan ramah membalas uluran tangan namja yang bernama kai tadi. Mereka kini saling berpandang pandangan lama.

‘’ ekhm..’’ kini suara berat dari seorang namja yang lebih tingi itu membuat kai dan taeyeon melepas kan tangan mereka yang bersalaman.

‘’ dan ini teman temanku .’’ sambung kai lagi sambil menunjuk namja berambut blonde tapi tidak terlalu tinggi,dan namja berambut blonde dengan badan tinggi.

‘’kris wu imnida ‘’ sambung namja paling tinggi itu. Dan dibalas senyum manis taeyeon.

‘’aku luhan ‘’ kini namja satu lagi ikut bersuara, dengan suara dingin nya.

‘’senang berkenalan dengan kalian semua.’’ Jawab taeyeon ramah

‘’ sekarang bisakah kalian kembali duduk dibangku kalian masing masing ‘’ sambung yuri

‘’ waeyeo ? aku masih ingin mengobrol dengan taeyeon ‘’

jawab kai.tapi kali ini yuri malah memberi isyarat dengan mata,agar mereka melihat arah tatapan yuri . Dan kini terlihat wanita paruh baya yang kini sudah di depan kelas dengan telun, dan siap memulai pelajaran.
Kai,luhan,dan kris pun segera kembali ke bangku nya karena takut akan ditegur oleh songsaenim nya kini sudah melemparkan tatapan tajam pada mereka.

Drrt drrt drrt

Saat taeyeon ingin melangkahkan kaki nya keluar gerbang sekolah dan berniat menunggu nyonya kim menjemput nya karena memang sekarang sudah waktu nya pulang. Ia merasa getaran di saku rok nya yang berasal dari ponsel nya sendiri.

‘’ satu pesan ? dari siapa ? ‘’ gumam nya sendiri. Kemudian terpampang lah nama ‘eomma’ di layar ponsel nya.

taeyeon.maaf, eomma sepertinya tak bisa menjemputmu. Eomma benar benar minta maaf. Sekarang eomma sangat sibuk, kau pulang dengan bis saja. Kau lihat kan ada halte bus di dekat sekolahmu? Kau menunggu di situ,lalu nanti akan ada bus yang mengantarkan mu ke halte bus yang berada di dekat rumah kita. ’

‘’Mwo !! aissh.. aku saja tidak tau bagaimana cara bus di seoul bekerja .aahhh.. ottokeh ? ‘’

Taeyeon benar benar tak tau harus melakukan apa skarang ? ia sungguh tak tau cara menaiki bus di seoul, apakah harus membayar dulu,atau harus memberikan kartu pelajar nya. dia benar benar bingung sekarang. Seandainya saja yuri dan jessica masih di sini,pasti mereka akan berbaik hati mau membantu taeyeon.tapi sayang nya mereka kini sudah pulang dengan kendaraan pribadi mereka.

‘’aisshh..bagaimana aku mau pulang ? aku jadi ingin menangis ‘’ taeyeon terus saja berbicara pada dirinya sendiri,berharap keajaiban akan datang padanya.

‘’ cengeng sekali.kenapa kau harus menangis eoh ? ‘’ tanya namja yang entah kapan tiba tiba bisa berada di samping taeyeon.

‘’ astaga.. kau sungguh mengaget kan ku ‘’ucap taeyeon sembari menoleh ke samping nya agar ia tau siapa namja yang tiba tiba menyambung pembicaraan nya.

‘’lu..luhan-ssi..’’ kaget bukan main tentu saja dirasakan taeyeon, karena luhan,namja populer di sekolah nya tiba tiba berada di sampingnya.

‘’ wae ? kenapa kau begitu terpesona melihat ku ‘’ jawab namja yang ternyata adalah luhan.

‘’ mengapa kau terlalu percaya diri ‘’ ucap taeyon santai

‘’ itu kenyataan. ‘’

‘’kenpa kau belum pulang ? ‘’ sambung luhan lagi.

‘’ eomma ku tak bisa menjemputku. Dan aku di suruh pulang menggunakan bus. Tapi masalah nya aku tak terlalu mengerti cara kerja bus di sini ‘’ Jawab taeyeon dengan suara lesu nya.

‘’ kalau begitu kau pulang bersamaku saja ‘’

‘’ mwo ? ‘’ taeyeon kini mencoba mencerna ajakan luhan tadi, ia sempat berpikir apa ia tak salah dengar.

‘’ mau,tidak? ‘’ kali ini luhan mencoba meyakinkan taeyeon dengan tawaran nya tadi.

‘’ apa tidak merepotkan ? memangnya kau pulang dengan apa ? ‘’ pertanyaan ini tiba tiba terlontar dari mulut taeyeon yang membuat luhn merotasikan kedua bola matanya.

‘’ kau tinggal bilang ‘mau’ atau ‘tidak’ . tak perlu bertanya tanya lagi. ‘’

‘’ emm.. baiklah, gomawoyo ‘’

Setelah mendengar jawaban dari taeyeon,luhan pun segera berjalan terlebih dahulu dari taeyeon. Sementara di belakang, taeyeon hanya sedikit kesal melihat sikap luhan.

Kini mereka sudah beada di parkiran khusus kendaraan di sekolah nya. lalu luhan segera mengeluarkan kunci, yang sepertinya kunci mobil luhan. Ia pun segera memberhentikan langkahnya dan berdiri tepat di depan mobil sport bewarna hitam tanpa atap. Taeyeon pun hanya ikut berhenti di depan mobil itu.

‘’ini mobil mu luhan-ssi ? ‘’ tanya taeyeon memastikan

‘’ ne. Kajja masuk ‘’

ajak luhan lalu di masuk terlebih dahulu ke dalam mobil nya. taeyeon pun mengangguk kan kepalanya lalu segera masuk ke dalam mobil mewah itu . sekilas luhan melirik ke arah taeyeon, ia hanya terkekeh pelan lalu segera mendekatkan diri nya pada taeyeon,mungkin jarak mereka nyaris sangat dekat.

‘’ ya ! apa yang mau kau lakukan padaku ? ‘’ tanya taeyeon khawatir.

‘’ mengapa otak mu sesempit itu eoh. Aku hanya mau memasangkan sabuk pengaman mu, jangan terlalu berharap yang tidak tidak. ‘’ jawab luhan dengan nada sedikit menggoda. Mendengar itu taeyeon merasa kesal dengan godaan dari luhan, sampai sampai ia mengerucutkan bibir nya.

‘ cute ‘ batin luhan saat melihat ekspresi wajah taeyeon seperti itu . dan setelah selesai memasangkan sabuk pengaman pada taeyeon,luhan pun segera menarik tubuh nya agar menjauh dari taeyeon.

‘’ rumah mu ada di mana ? ‘’ tanya luhan yang siap melajukan mobil nya

‘’ rumahku di kawasan Pyeongchang-dong. Agak sedikit jauh dari sini ‘’

‘’ mwo ! ‘’ kali ini luhan yang terkejut mendengar jawaban dari taeyeon

‘’ waeyeo ? apa aku salah berbicara ? ‘’ tanya taeyeon dengan di sertai dengan mimik wajah bingung.

‘’ rumah mu benar benar dikawasan pyeongchang-dong ? ‘’ bukan nya menjawab pertanyaan dari taeyeon luhan malah balik bertanya.

‘’ iya. Memangnya kenapa ? ‘’

‘’ rumah ku juga dikawasan itu ‘’ jawab luha, lalu segera menjalankan mobil nya keluar dari daerah parkiran.

‘’ mwo ! ‘’

‘’ bisakah kau tak berteriak. Aku jadi tak konsentrasi menyetir ‘’ ucap luhan saat mendnegar taeyeon berteriak seperti tadi.

‘’ mian. Tapi benar rumah mu juga dikawasan itu ? ‘’ tanya taeyeon lagi

‘’ yah seperti itulah ‘’

Setelah percakapan itu berakhir, suasana pun berubabh menjadi hening. Tak ada satupun yang mencoba memulai percakapan baru. Hingga akhirnya luhantak tahan dnegan suasana hening seperti ini. Ia pun mencoba sedikit membuka percakapan.

‘’ kau pindahan dari mana ? ‘’ tanya luhan tapi tatapan nya masih fokus ke arah jalan raya.

‘’ jepang ‘’ jawab taeyeon sigkat.

‘’ begitukah ? kau bilang tadi eomma mu tak bisa menjemputmu. Lalu kemana appa mu ? ‘’

‘’ appa ku masih di jepang ‘’ kali ini taeyeon menjawab dengan nada sedikit sedih,hal ini tentu membuat luhan sedikit bersalah karena mengingat kan seorang ayah yang terpisah sangat jauh dari taeyeon.

‘’mianhe ‘’ ucap luhan sedikit pelan

‘’ untuk apa ? ‘’ tanya taeyeon sedikit mengernyitkan alis nya

‘’ karena sudah mengingat tentang appa mu yang masih di jepang ‘’

‘’ ahahaha 😀 Gwenchana. Aku juga sudah terbiasa di tinggal oleh appa ku ‘’ jawab taeyeon mencoba mencairkan suasana sedih yang kini melanda hati nya.


Setelah kira kira 20 menit luhan menyetir,mobil nya kini sudah berhenti di depan rumah yang seperti nya adalah rumah taeyeon. Karena taeyeon yang minta diberhentikan di depan rumah itu.

‘’ yang ini rumah mu ? ‘’ tanya luhan

‘’ ne. Gomawo sudah mengantarku. Ngomong ngomong rumah mu di bagian mana nya ? ‘’ tanya taeyeon sambil mengedarkan pandangan ke setiap sudut kawasan rumah nya,

‘’ tidak terlalu jauh dari sini.hanya tinggal 3 rumah dari rumah mu aku sudah sampai di rumahku ‘’ jawab luhan lalu dibalas anggukan oleh taeyeon.

‘’ kalau begitu aku pulang dulu. ‘’

‘’ ne ‘’

jawab taeyeon,setelah itu luhan langsung menyalakan mesin mobil nya dan melajukan kembali mobil nya. taeyeon yang sudah melihat luhan pergi dari hadapan nya,segera berbalik badan untuk masuk ke dalam rumah nya.

‘’ Arghh!! Kenapa hari ini begitu bosan, dan kenapa eomma belum pulang lagi ? ini bahkan sudah sore ‘’ ucap taeyeon frustasi. Ia sangat mati kebosanan di dalam rumah nya seorang diri.

‘’ lebih baik aku jalan jalan sore di daerh sini. Aku juga ingin memotret beberapa pemandangan yang ada di sini. ‘’

ucap taeyeon pada dirinya sendiri. Ia pun segera memakai jaket nya dan celana jeans putih nya. sangat simple,karena yang ia pikir,ia hanya akan berjalan jalan sambil memotret beberapa foto. Tak lupa ia juga mengambil kamera nya dan segera pergi dari kebosanan yang melanda nya sekarang.

‘’ nyaman sekali udara di sini. Menyegarkan ‘’
gumam nya sambil merasakn angin sore yang terus berlalu lalang , membuat mood taeyeon kembali membaik. Ia pun memulai acara jalan jalan sore nya. tak lupa pula ia juga terus memotret pemandangan indah yang ia lihat langsung dengan mata nya.

seorang namja kini tengah asik membaca buku nya di salah satu bangku yang berada di tepi jalan yang juga terdapat pohon rindang. Tentu saja hal ini mebuat taeyeon tertarik untuk memotret nya. karena menurut nya itu adalah objek foto yang sangat indah, walaupun wajah dari namja itu kurang terlihat jelas. Karena penasaran dengan wajah sang namja, taeyeon pun segera berjalan mendekati namja yang sedang asik mebaca buku itu.

Saat sudah semakin terlihat jelas wajah dari sang namja,kini taeyeon malah terkejut saat melihat namja yang sudah ia potret tadi. Ia pun segera memutar kan kembali badannya bermaksud untuk menjauh dari namja itu.

‘’ kau mau kemana ?seenak nya saja memotret ku,sekarang kau malah ingin lari. ‘’

Ucap namja itu yang sepertinya tau jika taeyeon tadi memotret nya secara diam diam. Sontak saja taeyeon terkejut mendengar nya. taeyeon kira ia bisa melarikan diri, tapi ternyata tidak mudah untuk melarikan diri dari namja berembut blonde itu.

‘’ mian karena diam diam memotret mu luhan-ssi , tapi tadi aku sungguh tak tau jika ternyata namja yang aku potret adalah kau ‘’  jawab taeyeon yang langsung membalik kan badan nya menghadap namja itu yang ternyata adalah luhan.

‘’ benarkah. Kalau begitu cepat kemari, aku ingin melihat foto nya ‘’ ucap luhan santai. Taeyeon pun langsung menghampiri luhan yang hanya beberapa langkah dari tempat nya sekarang. Dan segera duduk di smaping luhan.

‘’ mana foto nya ? aku ingin lihat ‘’ ucap luhan tapi tatapan masih fokus pada buku yng kini ia baca dan tangannya ia ulurkan seperti meminta sesuatu pada taeyeon.

Taeyeon pun segera membuka foto tadi yang ada di kamera nya lalu diletakkan di tangan luhan masih setia di ulurkan . merasa tangan nya yang ia ulur menrima sesuatu,luahn pun segera menutup buku nya,dan langsung melihat foto nya yang sudah taeyeon potret secara diam diam.

‘’ bagus juga. Aku ingin meminta nya ‘’ ucap luhan yang masih fokus ke arah foto yang ada di kamera taeyeon.

‘’ bagaimana bisa, sedangkan foto itu saja masih ada di dalam memori kamera ku ‘’

‘’ otak mu ini benar benar sempit ya. Kalau begitu kau cetak dulu foto nya,lalu di sekolah kau harus meberikan nya padaku ‘’ jawab luhan seenak nya.

‘’ apakah harus? ‘’ tanya taeyeon

‘’ tentu saja harus. Ini sebagai tanggung jawab mu karena sudah memotret ku diam diam ‘’

‘’ aahhh.. arraseo arraseo, besok akan kuberikan foto nya pada mu ‘’ jawab taeyeon setelah itu ia meniup kasar ke poni nya, luhan yang melihat nya hanya terkekeh kecil

‘’bagus kalau begitu. ‘’ jawab luhan sambil mencubit pipi taeyeon yang berada di sebelah nya.

‘’ yak ! sudahlah sekarang cepat kembalikan kameraku. ‘’

ucap taeyeon seraya melepaskan tangan luhan yang mencubit pipi taeyeon. Setelah kamera nya sudah dikembalikan luhan, taeyeon pun segera beranjak untuk segera melanjutkan jalan jalan sore nya.

‘’ kalau kau ingin masih ingin menyimpan foto ku tadi,silahkan saja. Aku juga tau kau memotret ku karena kau taerpesona padaku. ‘’ ucap luhan tiba tiba di sertai senyum nakal nya, yang makin mebuat taeyeon kesal terhadapnya.

‘’ ya! Tuan xi luhan. Bisakah percaya diri mu itu kau hilangkan. Karena itu sungguh memalukan ‘’ jawab taeyeon lalu segera pergi dari tempat itu. Sementara luhan ? ia hanya terkekeh melihat taeyeon yang kini sudah pergi dri hadapan nya.

‘’ yeoja yang aneh ‘’ gumam luhan disertai senyum tampan milik nya.

TBC

Tolong di baca ^^

Haloha readerss..
Nih, author bawa chap keduanya. Smeoga kalian suka yah sama ff gaje dan membosankan seperti ini -_-
Sebelum nya author mau minta maaf karena ff look at me belum author post lagi. Karena sekarang lagi sedang sibuk sibuk nya -__- ini aja nyempetin buat di post.
Dan maaf lagi karena banyak komentar dari readers yang belum author balas 😦
Dan seperti biasa, kalau ada banyak komentar. Author bakal tetap semangat neglanjutin ff ini dan look at me, oke ! tinggalin komentar kalian ne ^^

Advertisements

55 comments on “Melody Of Love (chapter 2)

  1. Pingback: Melody Of Love (Chapter 9) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s