Melody Of Love (Chapter 1)

melody of love

Title : Melody of Love

Author : IrsaLiwaKim

Length : Multichapter

Rating : PG17

Main Cast : GG’s Kim Taeyeon , Lu Han

Supporting Cast : EXO’s Byun Baekhyun , Jessica Jung , GG’s Kwon Yuri , Wu Yifan (Kris) , EXO’s Kim Jongin, Apink’ s Park Chorong

Desclaimer : Semua Cast adalah milik Tuhan yang Maha Esa , Orang tua mereka , dan agensi mereka masing. The Storyline purely is mine, Jika ada kesamaan, itu tidak disengajakan. Don’t be a PLAGIATOR!

Credit Poster :

 

Suasana cerah diluar sana sangat berbanding terbalik dengan suasana hati Taeyeon sekarang. Tidak terlalu siap menjalani hari dimana ia akan menjadi murid baru di sekolah barunya.

Tidak terhitung sudah berapa kali ia menhela nafas pagi ini. Dan sekarang ia kembali menghela nafas saat ibu nya masih terlihat asyik bercengkrama dengan pria paruh baya yang ia ketahui sebagai kepala sekolah di sekolah barunya.

 

 

Setelah melihat kepala sekolah itu pergi,Taeyeon memberanikan diri berdiri dan menghampiri sang ibu yang kini tersenyum hangat padanya,

‘’ Eomma “ Panggil nya manja

‘’ Ada apa Taenggo? ‘’ Tanya Nyonya Kim sambil mengelus lembut rambut anak gadisnya.Anak satu satunya.

“  Aku masih belum siap. Ini terlalu cepat,aku masih ingin di Jepang.Bersama Aboji “ Jawab nya kentara dengan kesedihan yang terpaut di wajah nya

Nyonya Kim kembali tersenyum  ‘’ Apa pun yang terjadi,kau harus selalu siap. Karena itulah hidup “

“ Aboji mu juga pasti akan menyusul kesini sayang “ Lanjut Nyonya Kim

Taeyeon terdiam. Kemudian ia tersenyum tipis sambil memeluk singkat sang Ibu “ Terimakasih eomma “

 

 

 

“ Baiklah Kim Taeyeon. Ini Choi Songsaenim yang akan mengantarkan mu ke kelas.Karena berhubung ia juga yang akan mengajar dijam pertama dikelas baru mu “ Terang sang Kepala Sekolah dengan ramah

Taeyeon membungkuk sopan “ Ne,gamsahamnida “

 

Sebelum Taeyeon benar benar melangkah pergi,Nyonya Kim menahan nya terlebih dahulu   “ Tersenyumlah “ Ucap Nyonya Kim menepuk pelan kepala sang anak

Taeyeon menurut lalu ia tersenyum dengan sangat manis “ Ne eomma “

 

 

 

Kini perasaan gugup pun melanda hati nya. Ia terus menggenggam kedua tangan nya yg terasa dingin karena gugup. Tayeon terus berjalan di belakang Choi Songsaenim,sampai pada akhir nya mereka sampai di depan sebuah ruangan yang taeyeon pastikan itu adalah kelas baru nya.

“ Kau tunggu di depan kelas dulu ya “ Ucap Choi Songsaenim ramah

“ Ne songsaenim “  Jawab Taeyeon lalu membungkuk hormat pada Choi Songsaenim yang mulai memasuki kelas itu

 

 

 

 

Choi songsaenim pun memulai sapaan pada murid murid yg ada di kelas nya. Taeyeon sekarang mendengar apa yg sedang terjadi di dalam sana. Ia terlihat sedang menutup mata nya,mencoba untuk merasa tidak gugup.

“ Baiklah,kalian akan kedatangan murid baru dari Jepang  “ Ucap Choi Songsaenim yang sontak membuat satu kelas riuh seketika

 

 

Tentu saja ini semakin membuat jantung Taeyeon dua kali lipat lebih terasa gugup. Saat mendapat aba aba dari Choi Songsaenim untuk masuk, Taeyeon pun dengan langkah gugup mulai memasuki kelas baru nya. Suasana pun kelas pun semakin riuh saat Taeyeon mulai masuk ke dalam kelas itu.

Banyak sekali bisikan bisikan yang Taeyeon rasa di tujukan untuk nya.

“ Sekarang perkenalkan dirimu “

‘’ ne songsaenim. Anyeonghaseyo yorobeun, naneun kim taeyeon imnida ^^ ‘’ setelah memperkenalkan diri, taeyeon sedikit membungkukan badannya.

‘’ baiklah kim taeyeon kau akan duduk di sebelah Jung jessica, ‘’ sambung choi songsaenim sambil menunjuk bangku yg terletak di bagian paling kanan di dekat jendela, taeyeon pun segera melangkahkan kaki nya ke arah bangku yg sudah ditunjuk choi songsaenim tadi. Setelah tayeon sudah duduk di bangku nya, choi songsaenim memulai pembelajaran mereka.

KRING KRING KRING..

‘’Baiklah, karena bel sudah berbunyi kalian boleh beristirahat ‘’

ucap choi songsaenim mengakhiri pelajaran nya, sontak membuat semua orang dikelas langsung terdengar riuh yg berlomaba lomba keluar kelas terlebih dahulu.

‘’ taeyeon-ssi,ayo kita pergi ke kantin ‘’ ajak jessica saat sudah membereskan semua buku nya.

‘’ahh ne jessica-ssi ‘’ jawab taeyeo kikuk.

‘’haha.. tak usah terlalu formal taeyon-ssi, sekarang kau sudah menjadi temanku,dan ini, aku ingin memperkenalkan teman ku lagi. ‘’ sambung jessica sambil menunjuk yeoja di sebelah nya yg berkulit yg sedikit tan, dan juga rambut hitam lurus nya.

‘’anyeong taeyeon-ssi, kwon yuri imnida. ‘’ ucap yeoja yg ternyata bernama yuri tadi.

‘’ne, anyeong. Kim taeyeon imnida. Senang berkenalan dengan mu yuri-ssi ‘’  jawab taeyon ramah

‘’tak usah terlalu formal taeyeon ‘’ sambung jessica tiba tiba, dan dibalas anggukan dari yuri. Taeyeon pun tersenyum kikiu sambil menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal.

‘’ahh ne jessica ‘’ jawab taeyeon masih dengan senyum kikuk nya.

‘’kajja kita ke kantin ‘’ ajak yuri yang kemudian dibalas anggukan dari taeyeon maupu jessica.

Di tengah perjalanan nya menuju kantin, taeyeon sempat melihat segerombolan yeoja yang kelihatannya sedang mengerumuni 3 namja. Merasa penasaran, taeyeon pun bertanya pada jessica.

‘’ jessica,’’ panggil taeyeon

‘’wae taeyeon ? ‘’

‘’ siapa 3 namja tadi? Kenapa mereka dikerumunkan oleh banyak yeoja ? ‘’ tanya taeyeon langsung dengan dua pertanyaan nya.

‘’ oohh namja namja tadi ya. Mereka juga sekelas dengan kita, aku akan menceritakannya saat kita sudah sampai di kantin ‘’  jawab jessica yang makin mmbuat taeyeon penasaran.

Saat mereka sudah sampai di kantin,mereka segera mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka, setelah mendapatkan tempat duduknya, seperti hal biasa nya yg terjadi di kantin, pasti orang orang akan memesan makanan ataupun minuman,sama dengan ketiga yeoja itu.

‘’baiklah,sekarang aku akan menceritakan 3 namja itu ‘’ ucap jessica yg langsug diangguki oleh taeyeon.

‘’ 3 namja itu ntah mengapa sangat populer disekolah ini.dan juga sangat disukai para yeoja yeoja di sekolah ini. Mereka juga  anak teladan,dan  jago olahraga. Bahkan guru guru disini pun sangat membanggakan mereka. Tapi diantara ketiganya, xi luhan lah yg populer, dia pernah dikirim untuk mewakilkan sekolah kita agar mengikuti lomba menyanyi, dan alhasil dia mendapat juara pertama di lomba menyanyi itu. Dan 2 namja lain nya adalah Kim Jongin atau kai, dan satunya lagi adalah Kris wu ‘’

Mendengar penjelasan dari jessica, taeyeon hanya mengangguk kan kepala nya seakan ia mengerti dengan penjelasan jessica.

‘’Kau bilang banyak yeoja yg menyukai nya, apa kalian juga tertarik pada 3 namja itu ‘’ tanya taeyeon sambil mentap bergantian ke arah yuri dan jessica.

‘’ani. Kami tidak terlalu tertarik pada mereka, dan satu hal yg harus kau ketahui mereka kadang bersikap dingin dan cauh pada lingkungan sekitar, dan hl itu yg membuat kami tak terlalu tetarik.tapi jika aku lihat, sepertinya kris bersikap sangat lembut pada jessica ‘’

ucap yuri sambil menunjuk jessica dengan dagu nya. Dan itusukses membuat jessica tersedak makanan nya,beruntung taeyeon langsung memberi kan nya minuman.

‘’Ya! Kau itu terlalu sok tahu yul ‘’ ucap jessica yang masih di iringi dengan sedikit terbatuk.

‘’ itu kenyataan sica ‘’ jawab yuri membela dirinya

‘’ mungkin yg di bilang yuri benar sica. Siapa tau kalau kris wu itu menyukaimu ‘’ kini taeyeon menyambung pembicaraan, jessica yg mnedengar nya hanya meniup kesal poninya.

‘’ up what you say ! ‘’jawab jessica kesal.

‘’hahahaha 😀 ‘’

tawa pun menghiasi percakapan mereka. Sangat harmonis jika dilihat. Mungkin orang yg melihat nya sedikit iri melihat kedekatan ketiga nya.

Sementara mereka asik membicarakan sesuatu. Sama hal nya dengan 3 namja yang terlihat juga sedang membicarakan sesuatu.

‘’ anak baru itu cantik ‘’ ucap namja berkulit tan itu.

‘’ kau menyukainya eoh ? ‘’ tanya namja satu lagi

‘’ wajar aku menyukai nya dia cantik ‘’ jawab namja tadi.

‘’yak! Luhan, kai, bisakah kalian tidak membicarakan yeoja untuk satu hari saja ‘’ sambung namja yg sedari tadi hanya diam saja.

‘’hyung. Aku hanya bilang kalau anak baru itu cantik ‘’ jawab namja yang bernama kai tadi

‘’berarti kan kau menyukai nya ‘’ ucap namja bernama luhan.

‘’aku menyukai seseorang bukan hanya dari fisik hyung,tapi juga dari hati nya ‘’

‘’arraseo,arraseo’’

Satu hal yang pastinya kita tau, saat sudah istirahat, pasti kita akan kembali terkurung di dalam kelas. Sama layak nya dngan sekolah ini. Saat perjalanan menuju ke kelas, ntah kenapa tiba tiba ada yang sengaja mendorong taeyeon dengan bahunya,dan sekarang terlihat taeyeon yang jatuh dengan kedua lutut nya yg sudah mencium lantai dan juga kedua telapak tangan nya yang bernasib sama dengan kedua lutut nya.

‘’ aww.. appoyo ‘’ ringis taeyeon,lalu segera dibantu oleh jessica dan yuri.

‘’ upss.. mianhe, ‘’ jawab yeoja yang menyenggol taeyeon dengan sengaja tadi, siapa yang tidak kesal jika seseorang telah membuat kita jatuh dan dengan santai nya ia bilang maaf.

 

TAEYEON POV

Sial !! kenapa yeoja ini, mau mengajak ku berekelahi rupanya. Aku melihat lutut ku yg spertinya sedikit lecet,dan juga telapak tangan ku kotor karna jatuh tadi. Aku pun segera mengambil sapu tangan yang ada di saku rok ku da segera membbersihkan tangan ku yang kotor.

‘’ yak! Chorong-ah bisakah kau tak mmbuat masalah sehari saja eoh !! ‘’

Apa yang dibilang yuri tadi. ‘tak membuat masalah sehari saja’ jangan jangan ia selalu membuat masalah. Pantas saja ! sekilas aku melihat name tag nya, ‘park chorong ‘. Jadi itu nama lengkap mu, akan aku ingat baik baik nama itu. Nama yeoja yg tak tahu sopan santun seperti  Park chorong !!

 

TBC..

 

TOLONG DIBACA !

Hai readers ^^ ketemu lagi sama author. Kali ini author post ff kedua.

sebelum ya maaf bagi fans park chorong , author Cuma pinjam cast nya doang kok ^^ , asli nya kan kita tau kalau chorong eonni orang nya baik hati ^^ . jadi sekali lagi author tegaskan, author Cuma pinjam cast nya. ff ini hanya berasal dari khayalan author semata. Jadi sekali lagi joseonghamnida buat semua fans nya park chorong.

Jangan lupa tinggalin jejak ne, author bakal semangat ngelanjutin ff nya,kalau para readers  yang baik hati ini mau koment. Kritik dan saran bakal author terima kok ^^ gomawo.

 

Advertisements

88 comments on “Melody Of Love (Chapter 1)

  1. Pingback: Melody Of Love (chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  2. Pingback: Melody Of Love (chapter 3 ) | All The Stories Is Taeyeon's

  3. Pingback: Melody of love (chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Pingback: Meldy Of Love (chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: Melody of love (chapter 6 ) | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: Melody of Love (Chapter 8) | All The Stories Is Taeyeon's

  7. laris manis laris manis
    ff LuTae comeback :p
    bhagia bgt
    eits, tunggu dlu. Kai suka ama taeng eonni. Aigoo, love triangle ini spertinya 😀
    oke next thor^^

  8. Pingback: Melody Of Love (Chapter 9) | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Annyeong thor, aku reader baru. Wah keren thor, taeyeon anak baru. Banyak typo thor, dan kurang panjang thor. Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s