[FREELANCE] Personality (Chapter 1)

personality

Title : Personality
Author : Lie SooHyun
Length : Chaptered
Rating : PG-13
Genre : School-Life , Romance , Friendship , Brothership
Cast : Byun Baekhyun [EXO]
Kim Taeyeon [GG]
Other Cast : Tiffany Hwang [GG] , Kim Taehyung [BTS] , Park Jimin [BTS]
Disclaimer : Story is mine ! Ide berasal dari saya . Jika ada kesamaan latar tokoh atau jalan cerita itu murni ketidaksengajaan ! FF ini sudah saya post di wp pribadi saya indahtentiana.wordpress.com
Note : Maaf jika judul dan jalan cerita enggak nyambung . Happy Reading Guys ^^
Poster : http://hsgseasondua.wordpress.com/author/elevenoliu/ Thank You kak deer ^^

*************

“Noona berhenti !”
“Aish , Kim TaeHyung ! Berhenti mengikutiku ! Lebih baik kau tidur dan jangan ikuti aku !” bentak seorang yeoja pada adiknya .
“Kim TaeYeon ! Berhenti atau kau keluar dari rumah ini !” kini terdengar bentakan dari seorang namja paruh baya yang bisa diperkirakan berumur kurang dari setengah abad .
“Huh . Lakukan apa yang kau mau ! Aku tidak peduli !” tandas TaeYeon lantas memasuki mobil BMW keluaran terbarunya yang sudah dimodif dengan accessories disana-sini .
“Anak itu ! Kim TaeHyung , jangan harap kau akan bisa keluar malam ini !” kini pria itu berkata dengan sarat mengancam pada pemuda berumur 17 tahun itu .
“Jika Noona keluar , lalu apa alasanku untuk tetap disini ?” jawabnya ketus .
“Kau –“
“Sudahlah Appa . Lebih baik kau tidur yang nyenyak dikamarmu dan ber’main’ dengan istri barumu itu” tandas TaeHyung lalu menaiki motor Ninja putihnya yang terparkir digarasi rumah mewah mereka .

-_______________-

Kim TaeYeon , seorang yeoja jurusan Hukum di Sungkyunkwan University . Hobbynya adalah balapan liar . Memang sangat tidak lazim untuknya . Namun , itulah hobbynya . Terlahir dalam keluarga yang kaya tidak membuat TaeYeon kekurangan akan apapun . Dia memiliki adik yang sangat sayang kepadanya yang bernama Kim TaeHyung yang hanya berjarak 2 tahun darinya . Namun , satu yang kurang . Keluarga mereka tidak utuh . Sang ibu meninggal beberapa bulan lalu karena penyakit Kanker . Dan yang paling membuat TaeYeon jengkel adalah ..
Sang Ayah sudah menemukan pengganti ibunya .
Itu alasan pertama ..
Satu lagi yang membuat TaeYeon semakin jengkel dengan Ayahnya adalah ..
Dia dipaksa untuk masuk di jurusan Hukum oleh ayahnya .
Sedangkan yang TaeYeon ingikan adalah kuliah di jurusan Seni . Bernyanyi adalah Hobbynya yang pertama sebelum balapan liar . Menjadi penyanyi adalah mimpinya . Tapi itu tidak pernah menjadi kenyataan jika TaeYeon hanya menuruti kemauan ayahnya . Karena ayahnya sampai mati tidak akan membiayai pendidikannya jika ia kuliah dibidang seni , maka dari itu , TaeYeon dengan berani memasuki lubang hitam itu . Dunia yang menjadi dunianya kini . Agar bisa membiayai biaya kuliahnya sendiri dan melanjutkan mimpinya dan adiknya .

Kim TaeHyung , seorang namja berumur 17 tahun yang mempunyai hobby yang tidak ada bedanya dengan Noonanya . Jika Noonanya seorang pembalap mobil , maka dialah pembalap motornya . Sebenarnya TaeYeon melarang adiknya untuk ikut masuk ke lubang yang sama dengannya . Namun , TaeHyung bersikeras karena dia juga tidak ingin saat dia kuliah nanti dia dipaksa juga oleh ayahnya untuk kuliah dibidang yang tidak diinginkannya . “Untuk berjaga-jaga” katanya . Karena Taeyeon sangat mengetahui bagaimana rasanya akhirnya Taeyeon mengijinkannya dengan syarat hanya boleh paling banyak 2X dalam sebulan karena tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk menimpa sang adik .

Dan disinilah mereka .. Di dua tempat yang berbeda , Namun didunia yang sama .. Dunia malam Arena balap ..

-_____________________-

“Hey Taeng , Kau kenapa ? Ada masalah lagi ?” Tanya seorang yeoja dengan tubuh tinggi semampai saat Taeyeon baru saja keluar dari mobilnya dan duduk di kap mobil .
“Seperti biasa Syo .. Pertengkaran yang berakhir dengan ancaman” jawab Taeyeon sambil meneguk botol alcohol berkadar rendah yang sedang digenggamnya .
“Lalu , apa Taehyung juga ?”
“Kau tahu dia kan , walaupun aku menyuruhnya untuk tidur dirumah dia tidak akan mendengarkanku . Mungkin dia sedang berada ditempat biasa” jawab Taeyeon enteng .
“Sudahlah tidak usah dibahas lagi” jawab Taeyeon mengalihkan pembicaraan .
“Oh iya .. Apa hari ini kau akan ‘bermain’ ?” Tanya Sooyoung .
“Sepertinya tidak . Aku sudah minum alcohol ini . Tidak mungkin aku ‘bermain’ . Aku tidak ingin mati konyol ditempat seperti ini “ jawab Taeyeon .
“Okey . Lalu , apa yang akan kau lakukan ?”
“Mungkin hanya menonton” jawab Taeyeon sekenanya .
“Baiklah , aku akan menemanimu disini” ucap Sooyoung dengan senyum yang terpatri diwajah cantiknya .
“Thanks . Ohya .. Dimana Yuri dan Yoona ? biasanya kalian selalu bersama .”
“Mereka sedang double date” jawab Sooyoung sambil mengecutkan bibirnya .
“Cih , kekanakan sekali . Lalu , apa kau tidak mencari pengganti Kyuhyun ?” Tanya Taeyeon dengan nada menggoda .
“Hey ! untuk apa kau membahasnya ! Kau sangat menyebalkan !” jawab Sooyoung merajuk dan mau tidak mau membuat Taeyeon tertawa .
“Aigoooo . Lalu bagaimana hubunganmu dengan di tiang listrik itu ?”
“Aku tidak tahu . Aku masih ragu .” jawab Sooyoung sekenanya .
“Hey ! Aku pikir dia tidak buruk juga . Dia lebih tinggu dari Kyuhyun dan berasal dari Kanada . Kau bisa memperbaiki keturunan “ ujar Taeyeon mulai menggoda Sooyoung lagi .
“Memang kau pikir aku sejelek itukah sampai-sampai aku harus memperbaiki keturunan ?” jawab Sooyoung datar .
“Arraseo , Arraseo ..”
“Hey ! Kim Taeyeon ! Ada yang menantangmu !” lengkingan seorang yeoja menginterupsi obrolan keduanya dan sama-sama menoleh kearah yang sama walaupun hanya Taeyeon yang dipanggil .
“Aku tidak berminat Jess . Aku sudah minum alcohol .” jawab Taeyeon .
“Tapi kali ini taruhannya sangat besar Taeng . Aku yakin kau akan menang melawannya . Kudengar dia baru di daerah sini . Dia pindahan dari Amerika .” ucap Jessica .
“Aigooo . Arraseo . Biar kupanggil Hyoyeon saja untuk melawannya . Kan lumayan” kini Jessica sudah sibuk dengan handphonenya dan memanggil seseorang .
“Yeobuseyo ! Hyo . Cepatlah kesini . Ada lawan untukmu . Dan taruhannya sangat besar” cicit Jessica kala panggilannya sudah diangkat .
“……”
“Taeyeon tidak mau . Dia sudah minum alcohol “ jawab Jessica sekenanya .
“…..”
Dapat dilihat kini Jessica menjauhkan handphonenya dari telinganya . Dan pasti kini Hyoyeon sedang mengamuk karena dia tidak pernah mengijinkan Taeyeon untuk minum minuman beralcohol . Dan dapat didengar oleh Taeyeon dan Sooyoung terlontar kata-kata ‘Apa ? Sudah kubilang jangan minum minuman beralcohol ! Dia itu seorang perempuan ! Apa dia mau tidak bisa memiliki keturunan ?’
“Hey ! Kalau kau mau mengomel jangan padaku ! Aish . Yasudah tidak usah kesini !” jawab Jessica ketus lalu mematikan panggilannya .
“Kau dengar kan apa yang dikatakannya ?”
“Itu juga salahmu kenapa kau mengatakannya pada Hyoyeon “ jawab Sooyoung .
“Ayolah Taeng .. Lagipula kau baru minum seteguk . Tidak akan berpengaruh .” bujuk Jessica .
“Arraseo . Mana dia ?” jawab Taeyeon pasrah .
“Itu . Mobil AUDI sport berwarna merah .” tunjuk Jessica pada mobil yang terparkir sekitar 5 meter dari mobil Taeyeon .
“Cih . Warnanya sangat mencolok . Mataku sakit melihatnya” ejek Taeyeon .
“Hati-hati Taeng” ujar Sooyoung yang khawatir dengan Taeyeon .
“Pasti” jawab Taeyeon meyakinkan .
-_______________-

1..
2..
3..
Go !
Dua mobil berbeda warna dan merk itu melaju dengan kecepatan yang bisa dibilang sangat cepat . Saling berlomba untuk menyalip satu sama lain . Tidak ada yang ingin mengalah . Beberapa kali Taeyeon berusaha untuk mempertahankan posisinya untuk berada didepan . Namun tiba-tiba kepalanya terasa pening . Karena itu Taeyeon sedikit kehilangan konsentrasinya dan pada detik-detik terakhir mobil AUDI berwarna merah itu berhasil mengungguli Taeyeon dan lebih dulu melewati garis Finish .
“Sial ! Seharusnya aku bisa menang !” makinya pada diri sendiri sambil memukul setir mobilnya .
“Taeng ! Kau tidak apa ?” kini Sooyoung membuka pintu mobil Taeyeon karena khawatir tidak biasanya Taeyeon kalah . Satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Taeyeon adalah Hyoyeon .
“Taeyeon-ah !” jerit Jessica menghampiri mobil Taeyeon .
“Sudah kubilang kan Jess . Jangan memaksanya” marah Sooyoung pada Jessica sedangkan Jessica kini menampakkan wajah bersalahnya pada keduanya . Dia tau dia salah .
“Maaf Taeng” kata Jessica menyesal .
“Sudahlah . Semua sudah terjadi .” jawab Taeyeon dengan nada datar setelah itu keluar dari mobilnya .
Dapat dilihat kini seorang yeoja berwarna rambut merah bergelombang yang baru turun dari mobil AUDI merah tersebut berjalan menghampiri mobil Taeyeon dengan wajah yang angkuh . Eyesmilenya memang menawan , namun itu tidak membuat Taeyeon menunjukkan sikap bersahabat dengannya .
“Well . Apakah ini wanita bernama Kim Taeyeon ?” kata yeoja tersebut meneliti penampilan Taeyeon dari atas sampai bawah dengan wajah yang sangat menyebalkan menurut Taeyeon .
“Apa maumu ?” jawab Taeyeon ketus .
“Ohh . Sudah kalah berani bertingkah . Sudah kuduga sangat mudah untuk mengajahkan yeoja pendek sepertimu”
“Siapa yang kau sebut pendek ?! Kau hanya beberapa centi lebih tinggi dibandingkan denganku”
“Dan kau lebih pendek beberapa centi dibawahku” kini Sooyoung ikut melawan yeoja tersebut .
“Aku tidak berbicara denganmu Tiang Listrik berjalan” maki yeoja tersebut membuat Sooyoung geram .
“Kau-“
“Lalu apa maumu ‘yeoja yang lebih tinggi dariku namun tidak lebih tinggi dari Sooyoung’ ?”
“Wow ! Kau sangat hebat dalam membuat julukan “
“Berhenti basa-basinya . Apa maumu ?” kini Jessica ikut dalam pertikaian itu .
“Banyak sekali orang yang suka ikut campur disini . Menyebalkan .” gerutu yeoja tersebut .
“Sudahlah Syo Jess . Ini urusanku dengannya” kini Taeyeon menengahi .
“Tap-“
“Sekarang katakan apa maumu ? aku pasti akan membayar biaya taruhannya . Berikan aku nomor rekeningmu”
“Tidak perlu . Lagipula aku hanya ingin mengetes kemampuanku . Dan penasaran sehebat apa pembalap No.2 di arena ini . Tapi jika dilihat , yang No.2 saja segampang ini apalagi yang pertama” jawabnya melecehkan .
“Sebaiknya kau pergi atau wajah cantikmu itu tidak akan berbentuk lagi” kata Taeyeon dingin . Kesal pada yeoja sombong ini .
“Well , aku akan pergi . Senang bisa mengalahkanmu Kim Taeyeon” ucapnya melambaikan tangan dan tak lupa senyumnya yang menyebalkan itu diberikan kepada Taeyeon dan teman-temannya .
“Dasar sombong” gerutu Jessica .
Setelah kepergian yeoja itu Taeyeon kembali masuk kedalam mobilnya dan melesat tajam kearah rumahnya . Kepalanya sangat pusing untuk memikirkan manusia sombong seperti tadi .

-_________________-

@Sungkyunkwan Univesity .

Taeyeon terlalu lemas untuk berjalan hari ini . Sepulangnya dari arena balap kemarin malam Taeyeon ternyata tidak langsung pulang melainkan pergi ketempat balapan Taehyung sekedar untuk memastikan adiknya baik-baik saja . Setelahnya Taehyung malah mengajaknya untuk minum-minum karena Taehyung bernasib sama dengannya . Dia juga baru dikalahkan oleh seseorang yang baru menginjakkan kakinya di Korea . Alhasil mereka pulang dengan keadaan mabuk dan dibopong oleh Jessica Sooyoung serta Sungjae teman Taehyung .
“Taengoo !!!!” teriakan 2 orang yeoja membuat mata Taeyeon yang tadinya setengan tertutup kini membulat sempurnya . Dan benar saja Yoona dan Yuri sudahh berlari kecil menghampirinya dengan Sooyoung dan Jessica dibelakang melangkah dengan santai .
“Kudengar kau kemarin kalah balapan . What’s wrong Taeng ?” Tanya Yoona dengan logat yang berlebihan .
PLETAK !!!
“Tadi kan Jessica sudah mengatakannya ! dasar lamban !” ejek Yuri .
“Aish , aku hanya berbasa-basi . Apa tidak boleh ?” sungut Yoona mengusap kepalanya pelan .
“Sudahlah tidak usah dibahas . Itu sudah berlalu “ kini Sooyoung angkat bicara .
“Lebih baik kita kekantin sekarang karena aku belum makan sama sekali semenjak semalam” rengek Jessica .
“Aku juga . Kajja ! Aku malas membahas soal itu “ jawab Taeyeon langsung menggandeng Jessica menuju kantin diikuti Yuri Yoona dan Sooyoung .

-____________-

@Anyang High School .

Hal yang serupa pun terjadi pada Taehyung . Wajahnya sangat memperlihatkan bahwa dia sangat kekurangan tidur . Berjalan lemas dikoridor sekolah dengan nyawa yang sepenuhnya belum terkumpul . Rasanya ia ingin cepat-cepat duduk di kelasnya dan melanjutkan tidurnya lagi . Namun nasib memang sedang tidak berpihak dengannya . Baru 1 menit Taehyung menenggelamkan wajahnya , guru yang akan mengajar dikelasnya sudah datang dan membawa seseorang dibelakangnya .
Seketika mata Taehyung membelalak melihat orang yang dibawa oleh gurunya tersebut .
“Baiklah anak-anak , kelas kalian kedatangan murid baru yang baru datang dari Amerika . Jimin-ah silahkan perkenalkan dirimu” perintah Lee seongsangnim .
“Annyeonghaseo . Perkenalkan namaku Hwang Jimin . Senang bertemu dengan kalian .” ujarnya tak lupa dengan eyesmile yang terpampang diwajahnya . Walaupun menawan , itu tidak berlaku bagi Taehyung .
“Hey , kau kenapa ?” Panggil Sungjae kala melihat temannya melempar tatapan tajam pada murid baru dikelasnya itu .
“Kau tahu ?” Tanya Taehyung
“Apa ?”
“Dia yang mengalahkanku semalam” jawab Taehyung sinis .
“MWO ?”

-____________-

@Sungkyunkwan University .

BRUK ..
Karena tidak memperhatikan jalan ketika berjalan akhirnya Taeyeon menabrak seseorang sehingga keduanya terjatuh .
“Maaf “ ujar Taeyeon pada orang itu .
“Tidak apa-apa” jawab namja itu sambil memunguti buku-bukunya yang berserakan .
“Sekali lagi aku minta maaf” ujar Taeyeon sambil membungkuk dengan namja yang ditabraknya
“Gwenchana” jawabnya disertai dengan senyuman yang membuat Taeyeon membeku dengan wajah yang merona .
“Permisi” namja itu lalu pamit dan melanjutkan perjalanannya yang diyakini Taeyeon menuju perpustakaan .
“Kau tidak apa-apa Taeng ?” Tanya Jessica melihat Taeyeon membatu ditempatnya .
“Kau .. Apa kau tahu dia siapa ?” Tanya Taeyeon tanpa mengalihkan pandangannya pada namja itu .
“Eoh ? Dia mirip dengan adikmu” jawab Yuri .
“Kau benar , dia sangat mirip dengan Taehyung . Yang membedakan hanya warna rambutnya saja” ujar Yoona
“Aku tahu “ suara berat seorang namja menginterupsi obrolan mereka .
“Kau kenal ? Katakan padaku siapa namanya , Kris” desak Taeyeon pada Kris .
“Namanya Byun Baekhyun . Pandai , Suaranya merdu , taat akan peraturan dan taat akan agama . Dia seorang mahasiswa beasiswa di Jurusan Seni , dia satu angkatan dengan kita” jelas Kris .
“Byun Baekhyun ..” batin Taeyeon
“Jangan bilang kau tertarik padanya Taeng”
“Sepertinya dia tidak akan cocok denganmu”
“Hey ! Siapa yang bilang jika aku tertarik padanya ? Kajja aku sudah sangat lapar” kesal Taeyeon lalu berlalu menuju kantin .

-_______________-

“Hey , Apa kalian dengar ? Ada mahasiswi baru dikampus kita . Kudengar dia berasal dari Amerika . Sepertinya dia satu angkatan dengan kita” ujar Yoona memulai pembicaraan saat baru saja mereka duduk dikantin .
“Benarkah ? dia berada dijurusan apa ?” Tanya Jessica exited .
“Seperti satu kelas dengan kita namanya Tiffany Hwang” jawab Yuri .
“Aku tidak peduli” jawab Sooyoung cuek .
“Aku juga” jawab Taeyeon .
“Aish , kalian berdua . Ya ! itu dia !” pekik Yoona menunjuk seseorang yang baru saja memasuki areal kantin .
Seketika Sooyoung Jessica Taeyeon dan Yuri menoleh kearah yang ditunjuk oleh Yoona .
Berjalan kearah mereka dengan langkah anggun disertai dengan eyesmilenya yang sangat dibenci oleh Taeyeon .
“Oh My God ! Ini buruk !” komentar Jessica .
“Lebih dari itu . Ini bencana “ lanjut Sooyoung .
“Ada apa memangnya ?” Tanya Yoona bingung .
“Dia yeoja yang semalam mengalahkan Taeyeon”
“MWO ?”
“Hello Everybody . Oh . Kita bertemu lagi . Perkenalkan Namaku Tiffany Hwang . Senang bertemu dengan kalian” sapanya ketika sampai di meja Taeyeon tak lupa dengan eyesmilenya itu
“Terutama kau ! Kim Taeyeon”





TBC

 

Advertisements

77 comments on “[FREELANCE] Personality (Chapter 1)

  1. Wah daebaek tiffany jadi lawan y taeng. Tpi aku gx seneng klw tiffany jdi lawa taeng kn mereka couple
    Tpi gx papa dh karna masih ad yg lain. Taeng kyk y bru ketemu 1 kali kyk y dh suka am baeky dhhh
    Emmm klw gtu lanjut thor ingin tau kelanjutan y nihhhh…
    Fighting… :-*

  2. wow taeng unni pembalap liar, baekhyun anak alim cie cie.
    Tiffany unni jadi antagonis? Ahh jan dong jan dijadiin jahat.
    Penasaran sama lanjutannya ceritanya next chap di tunggu ya

  3. Knp harus tiffany yg jdi musuhnya taeng..
    Jimin adiknya fany??
    Thor., akurin saja taeny trus jdi sahabat.. Nanti bikin lagi orang yg musuhin taeng..
    #Hanya saran..
    Next thor..
    Keep writing and fighting!!

  4. tiffany biasa aja dong*reader ngamuk
    baekyeon, yehey
    moga2 tiff gk suka baekhyun hehe
    next chap jgan lama2 ya

  5. aku suka karakter Tae dsni,Liar bgd.. hehehe penasaran bkLn jd seperti Apa ksh cnta BaekYeon dsni? Kajja thor di Lanjut

  6. Wah seru banget ff nya. Bikin penasaran. Tp sayang taeyeon dan tiffanny musuhan merekakan couple tp nga apapa deh. ditunggu kelanjutannya aja.

  7. tiffany kok rada tengil ya disitu? trus juga yg ngalahin adiknya taeyeon itu adiknya tiffany juga ya? soalnya marganya sama dan punya eyesmile juga, dan juga jangan bilang kalau nanti bakal rebutin baekhyun??!! no…. jangan sampai….. -_-

    lanjut chap selanjutnya thor^^ Hwaiting!!!^^

  8. Jadi pengen ngucek” mukanya si tiffany -_- si jimin sma tiffany sodara kali :v Baekyeon momentnya kurang authornimm,kalo bisa banyakin ya di chapter berikutnya 😀 update soon yaa ^^ figthing!! 😉

  9. Wahh tiffany jadi musuhnya taeng . Akurin dong thor mereka jangan musuhann 😀
    Ffnya bagus thor^^
    Banyak in moment baekyeon ya thor^^
    Next chapter ditunggu thor ><

  10. uwaa tumben ada ff taengsic/? tumben sica yg di pihak taeng, biasanya selalu tiff lol
    baekhyunnya kaya org baik2 /?
    next chapter ditunggu thorr

  11. ckck Tiffany belum tau ye Taeyeon ngamuk ? universitas itu bisa jadi tanah semua loh -,-
    Jimin ckckck .. omo omo omo Taehyung masuk jadi cast syalalala*nari hula hula
    next ditunggu ^^
    hwaiting!!!

  12. Wah taeyeon sangaaar balapan mobil kekekek… disini luhannya blm muncul ya…
    Ditunggu chapter 2 nya yaaa

  13. Waaahh taeyeon sangarr jadi pembalap… tumben tiffany jd musuhnya.. biasanya sahabtnya taeyeon wkwkwk lanjut yaa ff nya keren

  14. Wow daebbaakk!! Genere liar jarang2 lohh ckkckc taeny yng bisanya nempel kemana2 sekarang jdi lawan ckkckc tp fany coock juga sihh hhahha sii byun taat agama ceileh jdi pak ustad deh nyadarin sii pembalap lia taeng wkwkkwkw nex dtunggu

  15. bagus thor ffnya saya suka saya suka ❤
    tapi kenapa thor disini taeny malah jadi musuh 😦
    padahal saya suka bgt kalo mereka jadi sahabat
    tapi gpp kan terserah authornya #kok jadi aku ngatur2 sih maaf yha thor
    suka bgt sama taehyung dia imut bgttttt 😀
    sayang di chap ini moment baekyeonnya sedikit bgt 😦
    updatesoon yha thor banyakin moment baekyeon udah penasaran nih fighting ! 😉
    GOMAWO ❤

  16. Pingback: [FREELANCE] Personality (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s