Don’t

Title: Don’t l Cast: SNSD Taeyeon, Seohyun l Rated: G l Length: Drabble? l Genre: Friendship, Family, Sister-complex

image

“Eonni, jangan!”

Taeyeon membuka pintu perlahan-lahan. Matanya menatap sekitar dengan tatapan waspada sementara tangannya mengeluarkan sesuatu dari kantong kertas berlabel huruf M besar dengan perpaduan warna merah dan kuning.

Gadis bermarga Kim itu mendesah lega dan mulai memakan sesuatu yang orang-orang sebut sebagai ‘hamburger’. Sebenarnya ia tidak berniat untuk memakannya disini (mengingat jika salah satu anggotanya adalah seseorang yang anti dengan hamburger), ia malah berpikir jika makan di tempat aslinya lebih baik karena orang-orang disana tidak mengenalnya. Tapi berhubung restoran cepat saji itu sedang penuh, mau tak mau Kim Taeyeon terpaksa membawanya kesini. Tanpa sepengetahuan siapapun, tentunya.

“Eonni, jangan!”

Ya Tuhan. Baru saja Taeyeon berterima kasih karena orang itu tidak berada disini, kenapa dia sudah kembali?

“Se-Seohyun?”
“Iya, aku. Siapa lagi? Yoona eonni?” Tangan gadis termuda di grupnya itu memandang kertas cokelat itu dengan seksama. “Ya! Eonni! Apa yang pernah kubilang tentang junk food? Mereka itu tidak sehat! Jangan memakannya jika tidak terdesak!”

“Tapi sekarang sedang terdesak, Joohyunnie.” Taeyeon mengeluh. “Sunkyu dan Hyoyeon sedang shooting Invicible Youth, sementara aku terlampau lelah bahkan untuk memasak. Jadi mau tidak mau kau harus membiarkanku memakannya.”

Gadis Seo itu terdiam. Mencermati perkataan kakaknya itu sejenak sebelum akhirnya menyerahkan bungkusan itu dengan wajah tak rela.

“Terima kasih Seo-”
“Ingat jika kau hanya boleh memakannya saat ini, eonni. Itu pun terpaksa.” Seo Joohyun menggumam pelan. “Tapi tidak untuk lain kali.”
“-hyun.”

Dan setelahnya, Seo Joohyun memasuki kamarnya dengan wajah terpaksa. Diam-diam Taeyeon bernafas lega.

“Ya! Yang benar saja, aku ini pecinta daging. Tunggu sampai kau menjadi presiden Korea berikutnya baru akan kuturuti permintaanmu, Seo Joohyun.”

END

Woah, haloo! Aku author baru disini, Siichan83 imnidaa~. Berhubung sekarang ulang tahun Seohyun (eonni) dan makanan yang paling dia benci itu hamburger, jadilah begini~. Semuanya, salam kenal!

Advertisements

31 comments on “Don’t

  1. Oke, first selamat ulang tahun untuk Seohyun! 😀

    AAA ya ampun, aku seneng banget lihat fic Taeyeon-Seohyun, apalagi genrenya family-friendship kaya gini. Aku suka ><
    Lucu juga tingkah mereka. Terkadang member GB emang menghindari junk food untuk dikonsumsi, apalagi ini Seohyun emang nggak suka sama makanan itu (hamburger). Haha… tapi aku juga nggak yakin Taeyeon tidak akan memakan hamburgernya kalau ada Hyoyeon atau Sunny. Nah, kan itu Taeyeon juga pecinta daging 😀 Pokoknya aku suka! Ini fic-nya ringan, enak bacanya.

    Fighting and keep writing yah! 🙂

    • Aaa jinjja? Makasih banyak ><. Seohyun anti banget. Cenderung haters. Sebenernya dia gak bakalan makan kalo ada Sooyoung-Yoona disana. Wuaaah, makasih komentarnya! ^^

  2. Hahahahahaha
    Ah.. our dilligent maknae~~~
    Taengnya kenapa sampe ngeyel ngeyel an begitu sama maknae??
    Kependekan ff nya thor.. laen kali panjangin yahh
    Update soon thor.. hwaitaeng~~

  3. Ckckck…Taeng eonni ngeyel bgt dah -,-
    Untungnya Taeng eon dan Seo eon gk sampai berantem gara2 hamburger wkwkwk xD
    Salam kenal yo thor ^^
    and Welcome/?

  4. hahaha seohyunnie^^ bener kata mu kita gak boleh makan junk food kecuali dalam keadaan mendesak, oh iya sebelumnya.. Saengil Chukkae uri Magnae^^,, aku suka sama ff friendship and family seperti ini^^

    untuk ff selanjutnya Hwaiting thor!!!^^

  5. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s