Look at me ! (chap 4 )

new lam 5

Title : Look at me !

Author : irsaliwayahoo

Genre : Romance,school life,sad (maybe )

Main cast :Kim Taeyeon(SNSD) Xi luhan (EXO-M)

Other Cast : Oh sehun (EXO-K), Byun baekhyun (EXO-K),Tiffany hwang (SNSD)

Rating : T

Lenght : chaptered

Disclaimer : ff ini murni dari pemikiran saya ^^ kalau ada kesamaan cerita, itu tidak di sengaja 🙂
Semua cast milik tuhan yg maha esa, orang tua mereka, dan agensi merek masing masing

Preview : Chapter 1 , Chapter 2 , Chapter 3

AUTHOR POV
Terlihat seorang namja yg kini sedang menikmati angin malam di balkon kamar nya,namja ini terlihat sangat menikmati nya. Namun kebingungan melanda pikiran nya lagi. Xi luhan, namja ini lah yg terus merasa bingung. Pikiran nya penuh dengan satu yeoja yg tlah membuat nya bingung seperti ini.
‘’aku kenapa? Apa aku menyukaimu taeng-ah? ‘’

Ia terus bertanya tanya dalam diri nya sendiri. Satu keyakinan nya adalah, bahwa tadi ia benar benar cemburu saat melihat taeyeon dan sehun.

‘’AKKHHH !! ‘’ ia berteriak sambil mengacak ngacak rambut nya.untung saja keadaan rumah nya kini sedang sepi, jadi tidak ada yg bertanya kenapa ia berteriak seperti orang gila hanya karena memikirkan satu yeoja. Yaitu taeyeon.

SKIP >>


‘’Eonni !! ‘’

Hayeon terus saja memanggil taeyeon yg terlihat sedang melamun di halte bus itu. Aneh. Padahal kegiatan pagi nya akan selalu ia awali dengan bertengkar dengan hayeon, tapi kini berbeda, taeyeon sama sekali tak menghiraukan hayeon yg terus memanggilnya. Padahal sekarang bus nya sudah datang,dan belum berangkat dikarenakan masih menunggu taeyeon.
Merasa kesal tentu saja dialami oleh hayeon,bukan hanya hayeon, supir bus dan para penumpang nya juga ikut merasa kesal,

‘’Ya! Eonni kajja naik!! Supir nya menunggumu ‘’ kini hayeon berbicara dengan sedikit berteriak agar taeyeon sadar dari lamunan nya.

‘’emm..OH MY GOD!! ‘’ kini taeyeon mulai sadar dari lamunan nya dan merasa terkejut dan juga merasa bersalah, tanpa basa basi pun ia langsung menaiki bus itu dan di ikuti hayeon. Sementara supir bus nya, ia hanya menggelengkan kepala nya heran melihat sikap taeyeon. Para penumpang bus sepertinya juga seperti membicarakan taeyeon, walaupun itu hanya berbisik,tapi taeyeon yakin pasti mereka membicarakan taeyeon. Taeyeon hanya bisa menunduk malu.

‘’eonni kita duduk di sini saja ‘’ ucap hayeon sambil menunjuk bangku yg berada di belakang bagian kanan.tanpa menoleh taeyeon terus saja berjalan ke arah bangku dengan keadaan menunduk,sampai ia tak sadar kini yg duduk di sebelah nya bukan lah hayeon.hayeon yg menyadari itu tak peduli, ia malah memilih duduk dengan yeoja yg berada di dekat nya.

‘’hayeon-ah, kenapa kau tak mem…’’ ucapan taeyeon tiba tiba saja terhenti saat ia mulai menoleh ke sebelahnya dan yg disadari nya pertama sekali adalah itu bukanlah hayeon,melainkan..

‘’lu..luhan ?! ‘’ ucap nya tak percaya saat melihat yg di sebelah nya ternyata adalah luhan.

‘’anyeong taeng ^^, kenapa pagi pagi kau sudah melamun eoh ? ‘’ tanya luhan tanpa beban.

Bukan nya menjawab pertanyaan luhan taeyeon malah mengedarkan pandangan nya kebagian belakang untuk mencari hayeon. Taeyeon pun berniat untuk berpindah tempat duduk kebelakang. Namun saat taeyeon hendak berdiri tiba tiba saja luhan menahan nya dengan memegang tangan taeyeon.

‘’hajima. lagipula jika kau pindah, kau mau duduk di mana? Tempat duduknya sudah terisi semua’’

Taeyeon sempat melihat kearah belakang,dan benar, tempat duduk nya sudah penuh. Ia tak mau jika dia harus berdiri. Akhirnya taeyeon pun mengalah dan lebih memilih duduk di sebelah luhan.

‘’kenapa kau tak membawa motor mu ? ‘’ tanya taeyeon datar tanpa menoleh kearah luhan.

‘’aku hanya..emm, oh..iya, motor ku itu sedang di bengkel. Ya sedang di bengkel ‘’

Jawab luhan kikuk,hal ini tentu saja membuat taeyeon curiga,karena luhan menjawab nya sangat gugup seperti tadi.

‘’kau sedang ada masalah taeng ? kenapa pagi pagi kau melamun? ‘’

kini luhan yg berbalik bertanya pada taeyeon. Tapi taeyeon sama sekali menanggapi nya. Ia mendengar pertanyaan luhan. Tapi ia hanya tidak mau terjebak dalam perasaan yg rumit lagi dengan luhan. Ia berusaha untuk melupakan luhan, namun apa daya. Nasib tidak mendukung nya sekarang. Upaya tayeon untuk menghindar luhan, selalu gagal.ia malah dipertemukan lagi dengan luhan seperti sekarang.

‘’baiklah kalau kau tak mau menceritakan nya.tidak apa ‘’ sambung luhan, tapi masih tak ditanggapi oleh taeyeon.karena taeyeon masih sibuk bertengkar dengar batin nya sendiri.

‘ ayolah taeng, jangan kelihatan lemah seperti ini. Aku memang harus melupakannya ,tapi aku tidak harus memutuskan tali persahabatan ku dengan nya. Jika menjadi sepasang kekasih tak bisa. Aku dan luhan cukup menjadi seorang sahabat saja. Ayo taeng, kau pasti bisa. Fighting !! ‘

Setelah merasa cukup bertengkar dengan batinnya sendiri,akhirnya taeyeon pun menoleh ke arah luhan. Sejenak ia menarik nafas nya sebentar.

‘’aniya, aku hanya sedang lelah, jadinya aku melamun seperti tadi. Hehe ‘’

jawab taeyeon tiba tiba. membuat pandangan luhan beralih kepadanya, saat luhan menoleh ke arah taeyeon. Taeyeon membalas dengan senyuman manis milik nya.

DEG..
‘ya ampun, kenapa dadaku terasa berdesir melihat senyuman nya’ gumam luhan di dalam hati.
Sementara taeyeon ia bingung, kenapa dengan luhan yg tidak membalas omongan nya.

‘’gwenchanayo ? ‘’ tanya taeyeon karena luhan yg terlihat seperti orang sakit.

‘’ahh, ne. Nan gwenchana “ ucap luhan disertai dengan senyum nya.

SKIP >>

Kini suasana belajar di kelas taeyeon sangat tenang, karena sang guru kini sedang menjelaskan materi materi pembelajaran. Murid murid di kelas ini mungkin sudah sangat bosan mendengar suara sayu milik jung songsaenim. Tapi tiba tiba di depan pintu kelas terlihat namja berperawakan tinggi,dia seperti meminta izin pada jung songsaenim untuk keperluan nya di kelas taeyeon.dan jung songsaenim pun mengizinkan nya.

‘’anyeonghaseyo jung songsaenim,’’ ucap namja itu sambil membungkuk sopan pada jung songsaenim

‘’ joseonghamnida karna mengganggu aktifitas belajar songsaenim, tapi saya ada sedikit keperluan disini.’’ Sambung namja itu, jung songsaenim hanya tersenyum.

‘’gwenchana sehun. Silahkan jika kau ada keperluan. ‘’
Jawab jung songsaenim ramah. Dan ya, namja tadi adalah oh sehun.

‘’gamsahamnida songsaenim ‘’ jawab sehun lalu membungkukan badan nya lagi. Sehun pun segera memberitahu pada murid murid dikelas itu atas kehendak apa ia sampai datang kesini.

‘’baiklah, anyeonghaseyo chingudeul. Saya oh sehun selaku ketua osis di sekolah ini, ingin menyampaikan pengumuman. Classmeeting di sekolah kita akan dilaksanakan lusa,atau hari kamis. Jadi saya berharap yg mengikuti lomba segera dipersiapkan semua kebutuhan nya. Dan satu lagi, tolong bagi anggota osis di kelas ini segera pergi ke ruang rapat. Sekian pengumuman yg saya sampaikan. Gamsahamnida ‘’

Ucap sehun tegas. Dan diangguki oleh semua murid di kelas itu. Semenara taeyeon, dan luhan segera keluar kelas dan bermaksud untuk pergi ke ruang rapat seperti yg diperintah sehun tadi.




@ruang rapat

‘’maksud ku mengumpulkan kalian di sini adalah untuk membahas classmeeting. Aku dan lee songsaenim sepakat akan melaksanakan nya lusa. Karna sebentar lagi akan dilaksanakan,aku mau kalian setiap pelajaran pertama sampai jam istirahat berkumpul di halaman tempat kita menyiapkan panggung. Tujuan nya adalah agar kita mau bekerja sama di kegiatan ini. Nanti akan dibagi tugas masing masing, ada yg menyiapkan berbagai keperluan panggung, dan sebagainya. Dan satu lagi aku mau kau kim taeyeon menyanyikan satu lagu di akhir acara nanti. Kau bersedia ? ‘’

Setelah menjelaskan panjang lebar, sehun meminta taeyeon untuk bernyanyi. Hal ini membuat taeyeon terbelalak, ia tidak mau melakukan ini, karna semua orang di sekolah nya belum ada satu pun yg tau kalau taeyon mempunyai suara yg merdu, kecuali tiffany sahabat nya sendiri, dan juga hayeon.

‘’mianhamnida ketua, tapi aku tak bisa. Karena aku tak bisa menyanyi ‘’ ucap taeyeon ragu.

‘’kau jangan membohongiku taeyeon-ssi, aku tau kau pandai bernyanyi ‘’

Jawab sehun mantap, dan semakin membuat taeyeon bingung,dari mana sehun tau kalau ia bisa bernyanyi.

‘’aku tau dari tiffany kalau kau bisa bernyanyi ‘’ seperti mengerti apayg dipikirkan taeyeon, sehun tanpa ragu mengatakan itu.

‘’kau bersedia kan, lagipula lee songsaenim setuju dengan ini,kau tak maumengecewakan lee songsaenim kan? ‘’ tambah sehun lagi.

‘’baiklah ketua, aku bersedia ‘’

jawab taeyeon lemas, sehun pun tersenyum mendengar nya, detik itu juga luhan membisikkan sesuatu ditelinga taeyeon, karna memang mereka duduk berdekatan.

‘’ kau pasti bisa taeng. Fighting ‘’

ucap luhan berbisik. Taeyeon lalu menoleh dan kini ia melihat luhan sedang menggepal kan tangan nya lalu ia mengangkat nya sedikit rendah yg bermaksud seperti menyemangati taeyeon seperti ‘fighting’ . taeyeon yg melihat nya hanya tersenyum dan balik berbisik pada luhan

‘’gomawo ‘’ bisik taeyeon di telinga luhan, dan dibalas senyum khas milik luhan.

‘’baiklah, rapat saya akhiri. Dan karena istirhat sudah dimulai kalian boleh istirahat..’’
Tambah sehun, lalu semua anggota osis segera pergi dari ruang rapat untuk istirahat.

‘’taeng, kajja ke kantin.’’ Ajak luhan pada taeyeon saat mereka sudah keluar dari ruang rapat.

‘’aniya, aku tidak lapar. Kau dengan tiffany,dan baekhyun saja. Mian sebelumnya ‘’

Jawab taeyeon,lalu dia segera pergi dari hadapan luhan tanpa menunggu jawaban dari luhan. Luhan hanya bingung menatap kepergian taeyeon sekarang




Atap sekolah mungkin memang tempat yg sangat menarik bagi taeyeon.udara nya sangat lah menyegarkan, bahkan di sini terdapat pohon rindang, yg menambah kenyamanan di atap sekolah. Namun sayang tak banyak murid yg datang ke atap sekolah. Padahal menurut taeyeon atap sekolah benar benar tempat yg cocok untuk menghilangkan rasa penat.

Taeyeon segera berdiri dari tempat duduknya, dan mendekatkan diri pada tembok pembatas di atap sekolah. Ia merasa nyaman dengan keadaan yg seperti ini, tangan nya di pakai untuk memegang bagian atas tembok yg hanya setinggi perutnya. Hembusan angin menyapu wajah cantik nya. Merasa sangat nyaman ia pun menutup matanya, untuk menambah kenyamanan nya sekarang.

‘’kau sangat suka melakukan ini yah.. ‘’

Ucap namja yg tiba tiba datang dan ikut berdiri di samping taeyeon,sama hal nya dengan taeyeon tangan nya pun ia gunakan untuk memegang bagian atas tembok yg tidak terlalu tinggi itu. Karena terkejut,taeyeon segera membuka matanya, dan melihat siapa kini yg ada di sampingnya. Ia sedikit terkejut saat melihat namja itu yg kini sedang tersenyum manis ke arah nya. Namja itu luhan, Xi luhan lebih tepat nya.

‘’kenapa kau kemari ? ‘’ tanya taeyeon penasaran.

‘’wae? Kau tak suka aku kesini? ‘’ luhan malah balik bertanya pada taeyeon.

‘’ani. Aku hanya bingung, setauku jarang sekali ada yg datang kesini selain aku .’’ ucap taeyeon yg dibalas kekehan dari luhan

‘’aku juga sering ke tempat ini pabo ‘’ jawab luhan mengejek.

‘’Ya ! aku tidak pabo luhan !! ‘’ ucap taeyeon kesal, lalu segera mengerucutkan bibir nya.

‘’kau lucu sekali jika begitu ^^ ‘’

Hening, sama sekali tak ada tanggapan dari taeyeon, luhan pun merasa cemas, ia takut taeyon marah pada nya.
‘’Ya ! kau marah padaku ? ‘’
tanya luhan sambil menoleh ke arah taeyeon,walaupun taeyeon tak menoleh pada nya . dan masih tak ada jawaban dari taeyeon. Luhan pun mempunyai akal,yg mungkin bisa membuat taeyeon minta ampun pada nya.
Ia pun diam diam mulai mendekat kan tangan nya ke arah perut taeyeon. Dan ia segera menggelitik taeyeon. Dan berhasil membuat taeyeon tertawa karena geli.

‘’yak! Luhan-ah, hahaha.. sudahlah, ini geli.hahaha ‘’

Namun bukan luhan namanya kalau ia tidak berhenti menggelitik taeyeon. Dan makin membuat taeyeon terus bergerak kesana kemari karena ia merasa sangat geli.

‘’shiero.. ‘’ jawab luhan santai

‘’yak! Luhaann. Ampun, hahaha.. ‘’ dan akhirnya taeyeon pun meminta ampun pada luhan walaupun sambil tertawa kegelian. Luhan segera berhenti menggelitik taeyeon. Terlihat taeyeon yg kini sedang mengatur nafas nya, karena terlalu banyak tertawa geli akibat ulah luhan.

‘’kau masih mau mendiamkan ku eoh ? ‘’ taeyeon yg nafas nya kini sudah mulai teratur segera merotasi kan kedua bola matanya.

‘’arraseo. Aku mengalah padamu sekarang, kau puas ‘’ ucap taeyeon lalu luhan hanya tertawa kecil dan makin membuat taeyeon bingung.

‘’kau ini kenapa tertawa ? ‘’ tanya taeyeon bingung melihat tingkah luhan sekarang.

‘’aku hanya sedang mengingat wajah mu saat aku gelitik tadi. Hahaha.. wajah mu sangat lucu ‘’

Jawab luhan sambil tertawa terbahak bahak, yg makin membuat taeyeon kesal.
‘’yak ! in semua juga karena mu ‘’ sambung taeyeon sambil memukul lengan luhan.

‘’baiklah,baiklah. Mianhe.’’ Ucap luhan, lalu ia segera mengelap matanya yg berair karena tertawa tadi.

‘’ngomong ngomong kau ini laki laki yah ? kenapa tinjuan mu kuat sekali ‘’

sambung luhan yg sedang mengelus ngelus lengan nya yg di pukul taeyeon tadi.

‘’yak ! kau mulai lagi !! ‘’ jawab taeyeon semakin kesal. Namun hanya di balas tawaan oleh luhan lagi.




Di kelas taeyeon sekarang terlihat sangat riuh. Bagaimana tidak riuh, guru yg harusnya masuk sekarang,belum datang sampai sekarang. Tentu saja hal ini membuat para murid murid menjadi berisik dan sangat gaduh. Ada yg terlihat sedang melempar lempar kertas kesana kemari, ada yg sedang berlari lari, dan masih banyak aksi kegaduhan yg lain. Tapi tidak dengan taeyeon, ia sekarang lebih memilih duduk diam sambil membaca buku. Hal ini tentu saja menjadi pandangan aneh di mata teman teman nya. Biasanya jika sedang tidak ada guru seperti sekarang ini, taeyeon pasti akan berkeliaran kemana mana. Bahkan ia juga sering bermain lari larian bersama anak laki laki.Tapi jika dilihat taeyeon yg sekarang. Sangat berbeda jauh dengan taeyeon yg selalu ribut dan ceria.

PLUK..

Ditengah keasik kan nya yg sedang membaca itu harus sedikit terganggu. Karena sebuah gulungan kertas jatuh pas di kepalanya. Ia hanya mengernnyitkan alis nya sambil mangambil gulungan kertas itu. Saat dilihat lihat,sepertinya ada sebuah tulisan di kertas itu. Tanpa pikir panjang taeyeon pun membuka gulungan kertas itu .

‘nanti malam,maukah kau pergi jalan jalan denganku taeng ? ‘

Merasa bingung,taeyeon pun menoleh ke arah belakang untuk melihat siapa orang yg mengirimkan kertas itu. Dan yg ia lihat sekarang adalah seorang luhan sedang melihatnya sambil tersenyum penuh arti. Taeyeon yg melihat nya langsung bisa menebak bahwa yg mengirimkan kertas itu adalah luhan. Untuk memperjelas ia pun melihat kan kertas itu ke arah luhan dengan pandangan yg bermaksud seperti ‘apakah ini darimu? ‘ . dan bingo! Kertas itu memang dari luhan, terbukti luhan menganggukan kepalanya sambil tersenyum.

‘’kau mau kan? ‘’

tanya luhan sedikit berteriak dari bangku nya, cukup lama taeyeon menjawab pertanyaan luhan. ‘ayolah,ini hanya sekedar berjalan jalan biasa.hanya jalan jalan untuk seorang sahabat. Baiklah aku akan mencobanya.’ Gumam taeyeon dalam hati

‘’ne,aku mau ! ‘’ jawab taeyeon berteriak, mendengar itu luhan tersenyum bahagia. Ya, dia sangat bahagia sekarang.




‘’ kemarin kelihatan sedih,sekarang kau malah terlihat sangat bahagia kau ini aneh ‘’ ucap baekhyun saat mereka tengah bersiap siap untuk pulang sekolah.

‘’ kau tak mau menceritakan nya lagi eoh ? ‘’ tambah baekhyun lagi,

‘’ aku begini karena aku mulai suka dengan seseorang baek ‘’ jawab luhan dengan mata berbinar-binar, mendengar ini tentu saja baekhyun senang.

‘’jinjjayo? Aigoo. Aku juga ikut senang mendengarnya, jadi kau tak perlu memikirkan masa lalumu dengan yoona lagi. ‘’ ucap baekhyun yg diangguki setuju oleh luhan.

Dan kini mereka sedang berjalan keluar kelas, karena sekarang kelas itu sudah terlihat sepi, karena memang semua murid di sini sudah pulang.

‘’siapa yeoja itu? Apa sekelas dengan kita? Siapa luhan ? ‘’ pertanyaan bertubi tubi terus keluar dari mulut baekhyun.

‘’nanti akan kuberitau ‘’ jawab luhan,lalu segera pergi mendahului baekhyun.

‘’cih,anak itu sangat aneh ‘’ decak baekhyun kesal

Sementara kini,luhan terus melangkahkan kaki nya ke arah halte bus. Dan yg dilihat kini adalah taeyeon dan hayeon yg juga edang menunggu bus. Senyum nya kembali mengembang, ia pun semakin memperbesar langkah kaki nya.

‘’anyeong taeng ‘’ sapa luhan ceria, dan dibalas senyum manis milik taeyeon

‘’oppa tidak menyapa ku? Hanya menyapa eonni saja ceritanya ‘’ sambung hayeon sambil menoleh ke arah luhan.

‘’hahaha.. mian, anyeong hayeon ‘’ untuk kedua kali nya luhan kembali menyapa,tapi sapaan untuk hayeon.

‘’ne.anyeong oppa ^^ ‘’ balas hayeon senang.

‘’anyeonghaseyo taeyeon sunbae, luhan sunbae ‘’
sapa yeoja yg tiba tiba datng dihadpan merka,yg sepertinya adik kelas taeyeon dan luhan. Hayeon yg melihat nya kini terlihat senang mendapati seseorang di depan mereka dengan mobil silver mewah miliknya.

‘’ hayeon.kajja kita ke rumah ku, teman teman kita juga akan pergi ke rumah ku ‘’

ajak yeoja itu pada hayeon, lalu hayeon segera mengangguk setuju.dan ia pun berjalan mendekati mobil silver itu. Tapi sebelum memasuki mobil itu, hayeon menyempatkan berpamitan pada taeyeon dan luhan,

‘’eonni,tolong bilang dengan eomma ya kalau aku pergi kerumah seohyun. ‘’

yeoja teman hayeon itu adalah seohyun,yg juga sekelas dengan hayeon.

‘’anyeong eonni,oppa ‘’ tambah hayeon lagi, lalu segera memasuki mobilmilik seohyun itu. Dan kini mobil itu sudah menghilang dari hadapan mereka. Tiba tiba taeyeon baru sadar bahwa sekarang ia tinggal berduaan dengan luhan. Membuat nya merasa canggung

‘’ taeng, nanti malam biar aku yg menjemputmu ya. ‘’ ucap luhan mencoba membuka percakapan.

‘’emm. Ne ^^ ‘’ jawab taeyeon mencoba santai.



‘’AKHH !! ‘’ taeyeon terus mengacak ngacak rambut nya, sekarang kamar nya terlihat sangat berantakan,karena baju yg berserakan di mana mana akibat ulah nya sendiri.

‘’ mengapa sangat susah memilih baju utuk pergi jalan jalan biasa seperti ini ‘’ gumam nya frustasi.

‘’eonni waeyo ? ‘’ tanya hayeon dari luar pintu kamar taeyeon.

‘’ hayeon-ah, bisakah kau masuk dulu ke sini ‘’ ucap taeyeon, lalu kini terlihat pintu kamar tayeon yg mulai terbuka dan didapati nya hayeon. Hayeon pun segera masuk dan duduk di tepi ranjang taeyeon.ia mungkin terkejut melihat keadaan kamar taeyeon sekarang,

‘’eonni, kenapa kamarmu berantakan seperti ini ? ‘’ tanya nya bingung sambil meneliti baju baju yg berserakan dilantai.

‘’ bisakah kau membantuku memilih baju untuk pergi malam ini ? ‘’ tanya taeyeon memelas.

‘’memang nya eonni mau kemana ? ‘’ tanya hayeon lagi.

‘’ah sudahlah,kau tidak perlu tau,sekarang bantu aku saja. ‘’

hayeon yg mendengar nya hanya mengangguk,lalu segera mendekati lemari taeyon yg didalamnya tinggal beberapa helai baju saja,karena yg lainnya sudah berserakan dilantai. Mata nya pun tertuju pada dress yg digantung dengan hanger. dress diatas lutut,tapi dress itu tidak terlalu pendek hanya diatas sedikit lutut taeyeon. Dress berlengan panjang itu berwarna biru laut, sementara warna pada bagian lengan nya putih dan ditambahi polkdaot yg tak terlalu norak,ditambah lagi dengan kerah nya yg juga bewarna putih. Benar benar dress yg imut untuk ukuran di badan taeyeon.

‘’yg ini saja eon.ini cocok untukmu jika dipakai berjalan jalan ‘’ ucap hayeon sambil menunjukan dress yg sudah ia pilih tadi

‘’kau yakin ini kelihatan bagus untuk ku ? ‘’ tanya taeyeon tak yakin.

‘’sangat yakin. Aku ahli dalam hal seperti ini.’’ Jawab hayeon berusaha meyakinkan taeyeon.

‘’dan lebih baik sekarang eonni ganti dengan dress itu, biar aku yg akan mendandani eonni ‘’ tambah hayeon tulus. Taeyeon hanya tersenyum mendengar nya.

‘’gomawo ‘’ ucap taeyeon,lalu dibalas anggukan dari hayeon.


Kini taeyeon terlihat sangat manis dengan dress yg sudah dipilihkan hayeon untuknya,rambut nya ia gerai indah, poni panjang nya ia kesamping menambah kesan sangat imut pada nya. Di tambah lagi kaki nya yg dibalut flat shoes warna putih. Sangat cocok ! sekarang ia tinggal menunggu luhan untuk menjemput nya.

TOK TOK

Tayeon sempat terkejut, ia sempat bepkir siapa yg mengetuk pintu kamar nya.
‘’nuguseyo ? ‘’ tanya taeyeon.

‘’ini eomma, di ruang tamu sudah ada luhan, ia datang menjemput mu ‘’ ucap nyonya kim dari luar pintu kamar taeyeon. Taeyeon pun segera pergi ke rah pintu kamar nya dan segera membuka pintu itu dengan semangat.

‘’ cepatlah kebawah, ia sudah menunggu mu ‘’ tambah nyonya kim yg diangguki oleh taeyeon. Ia pun segera turun ke bawah untuk segera menemui luhan. Dan kini didapati nya luhan sedang memainkan ponsel nya. Ia kelihatan sangat tampan sekarang, dengan kemeja kaos bewarna putih, dan di tambah dnegan kemeja bewarna putih biru yg tidak dikancing,tak lupa pula dengan elan jeans hitam nya. Sangat sempurna

‘’luhan-ah ‘’

panggil taeyon satat sudah berada di ruang tamu, menyadari kedatangan seseorang luhan segera beridiri dari duduk nya dan melihat taeyeon yg tersenyum pada nya.

‘’kau sangat cantik ‘’ ucap luhan dengan mata nya yg belum berkedip saat melihat taeyeon dari tadi.

TBC..
Halo readers,maaf yah kalau makin ke sini ceritanya makin ngebosanin,:(
Tapi semoga kalian tetap suka ya. Jangan lupa tinggalin jejak ^^

oh iya, kayak nya ff look at me bentar lagi bakal tamat,jadi mungkin ff ini hanya sampai 5 chapter. dan setelah ff ini tamat aku mau buat ff yg baru lagi.kalian kasih saran ke aku ya,kira kira siapa cast namja nya yg bakal aku pasangin dengan taeyeon. yg terbanyak akan langsung aku jadi kan cast namja nya. gomawo ^^

Advertisements

33 comments on “Look at me ! (chap 4 )

  1. udah jadian aja, lagian yoona udah sma si ehem wkwkwk
    ntar sehun sma aku*digorok fans sehun
    aku suka, updateny cpet hehe
    next chap ak tggu 🙂

  2. Taeng jgn ‘move on’ yaa, Luhan mulai suka gituu..
    Next chap bnyak moment Lutae kan?? Daebak ah!!!
    Update soon eaaa, fighting!!!

    Ff baruu yaa, trus cast cwoknya G-Dragon, coba aja gitu, jarang ada cast GD-Tae 😅

  3. cukup masukan aja kata ‘yang’ nya jangan disingkat ya?agak gimana gitu hehe. dan menurutku terlalu cepat alurnya? maaf sebelumnya & fighting!!!

  4. Cepet jadian 😀 hehe
    Taeng jangan ngelupain luhan, luhan udah naruh hati ke taeng
    Next chapter ditunggu thor^^

  5. Udah mau tamat? 😮
    tapi sebelumnya makasih yaa thor, momen lutaenya aku suka kyaaaaaaa.. luhan
    udh mulai ada benih2 cinta nih 😀
    tapi ko taengnya gitu, agak cuek 😦

    btw yeoja yg dichapter sebelumnya dibandara incheon mana thor? Aku penasaran bingit thor.. next chapnya ditunggu 🙂

  6. taeng mau lupain luhan? nah loh…. sedangkan luhan udh mulai mencintai taeyeon… next chap lanjut thor!!! Hwaiting!!!

    kalau untuk ff selanjutnya aku mau usul untuk cast namja boleh? aku mau pilih lay^^ soalnya lay jarang dipakai namanya… dan juga lay itu bisa dipakai di ff comedy loh^^ soalnya mengingat tampangnya yg polos dan pelupa jadi itu keren kalau taeyeon marah” terus ke lay… tapi marahnya cuma kesel… gak serius… #kkkkkk

  7. Cuma 5 part jd nya?
    Trs ap guna nya si yoona?
    Hehe
    Seneng nya sih sama lutae ^^
    Penasaran sama part selanjutnya
    Klo bs jgn lama2 yah

  8. qerennn .. aku suka ceritanya

    YA ampun Taeyeon eonni mau pke baju aja ribet, pke baju apapun cAntik kok..

    next chap d tnggu..
    FIGHTING

  9. ❤ lutae forever always………
    woow lutae story selalu bikin deg…deg…syer…….
    🙂 tapi disini luhan beda yaa, g' pervert………. but overall crita'y daebbak ❤ U author……..
    klo author srn cast namja bt story slnjt'y, yaah aq cuma sk taeyeon sm luhan, coz chemistry'y dapet banget……….:)

  10. Pingback: Look At Me ! (Chap 7) END | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: Look At Me ! (chapter 6 ) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s