[FREELANCE] Kiss From My Pervert Boy [ONESHOT]

luyeon

[FREELANCE] Kiss From My Pervert Boy [FICLET]
Author : KJA-Decs
Length : Ficlet
Rating : NC-17
Genre : Romance, University life
Main Cast : – Kim Taeyeon – Xiao Luhan
Desclaimer : Semua pemain adalah milik orang tua, fans, dan perusahaan mereka. But the story is real mine!
Author’s Note : DON’T BE A PLAGIATOR !dan buat yang mau baca perhatikan rating diatas 🙂 tapi kalau maksa juga ngga apa” tpi saya ngga tanggung jawab Happy Reading:p and don’t forget to Leave a Commnet ^^ Warning typo’s ^^
Tap… Tap… Tap…

suara langkah itu. Taeyeon meniupkan poninya kesal, cukup sudah! Tubuh mungilnya masuk ke dalam perpustakaan ia mengamati sekeliling perpustakaan itu. Sepi. Suasana ini sangat bagus untuk taeyeon, mempelajari materi-materi yang akan diujikan oleh dosennya 3 hari lagi.

Oh sungguh, Taeyeon sangat tersiksa dengan materi-materi yang bahkan terkadang tidak ia mengerti maksudnya. Dosennya sungguh menyebalkan! Bagaimana bisa ia memahami materi tersebut jika ternyata dosennya tidak pernah memberikan penjelas singkat yang jelas, jawabannya pasti selalu mengambang dan tidak teratur. Bagaimana mungkin ia bisa menjadi dosen !

Taeyeon menghempaskan buku-buku tebal itu dengan kasar, tangan kirinya menarik sebuah kursi hitam dan tangan kanan dan beserta jari-jarinya menyisir rambut Taeyeon pertanda ia tertekan. Tubuhnya ia hempaskan ke kursi tersebut dan mulai membuka buku berwarna hitam yang terletak paling atas di tumpukan-tumpukan buku-buku tebal itu.

Taeyeon mulai membalik lembar demi lembar halaman buku tersebut. Tanpa merasa terganggu dengan seorang pria yang baru saja masuk dan melihat taeyeon dengan senyum miring.

Lengan putih pria itu langsung melingkar di leher taeyeon, oh pria itu sudah berani memeluk taeyeon dari belakang!

Tubuh Taeyeon menegang, namun tak lama kemudian ia kembali melemaskan tubuhnya, dan merotasikan bola matanya.

‘kenapa kau disini?’ tanya Taeyeon dengan malas, ia meneruskan kegiatan membacanya.

‘aku wajar datang menemuimu, aku merindukanmu’ ucap pria itu, dengan suara rendah berbisik tepat di telinga kanan taeyeon.

Hembusan napas pria itu membuat taeyeon bergidik dan segera menutup buku hitamnya.

Pria itu terus menghirup dalam wangi tubuh Taeyeon, dan mulai mendekatkan wajahnya ke tengkuk Taeyeon.

‘Luhan hentikanlah!’ Taeyeon ingin bangkit namun lengan Luhan yg masih berada di lehernya menahannya untuk segara berdiri.

‘hanya sebentar’ ucap pria itu –luhan- tepat di tengkuk Taeyeon, Luhan menciumi leher taeyeon disetiap bagiannya. Taeyeon bergidik dan merasa geli.

‘Lu-luhan cukup’ ucap Taeyeon terbata.

Luhan memperlihatkan senyum miringnya begitu Taeyeon dengan spontan menaikkan pundaknya pertanda merasa geli. Ia segera menghentikan kegiatannya dan melepas lengan kekarnya yang melingkar di leher Taeyeon.

Taeyeon segera bangkit dan berbalik, wajahnya langsung kesal begitu luhan menampakkan senyum innoncent-nya.

‘kenapa kau disini?!’ tanya Taeyeon ketus.

‘Taeyeon, ini tempat umum jadi aku berhak untuk datang kemari, ini perpustakaan kampus. Lagipula aku sudah tak bertemu dengan mu selama tiga hari kemana saja kau? Tidakkah kau tahu aku merindukan mu?’ Tanya Luhan mendekat.

Taeyeon merotasikan bola matanya,

‘simpan saja kalimat itu luhan, untuk gadis-gadis yang sedang mengincarmu’ jawab taeyeon malas, ia melipat kedua tangannya di depan dada.

Luhan tersenyum tipis, ia mendekat dan melingkarkan kedua tangannya di pinggang Taeyeon. Membuat Taeyeon terkejut.

‘kau gadisku’ ucapnya pelan sambil tersenyum.

Taeyeon kembali merotasikan bola matanya, tak terayu dengan sikap manis luhan.

‘karena kau kekasihku, bukan berarti kau memilikiku’ jawab Taeyeon kasar..

Luhan tersenyum miring,

‘mau kubuktikan jika kau ini milikku?’ tanyanya dengan wajah mendekat ke wajah taeyeon. Taeyeon sontak melepaskan lipatan tangannya dan menahan dada luhan untuk berhenti menghapus jarak diantara mereka.

‘apa yang ingin kau lakukan? Ini tempat umum’ jawab taeyeon pelan namun terdengar ketus.

‘jadi kau ingin melakukannya di tempat sepi’ tanya luhan menaikkan alisnya.

‘bu-bukan begitu’ jawab Taeyeon terbata. Luhan memiringkan kepalanya dan menghapus jarak diantara mereka.

Kedua benda manis itu sudah bertautan. Taeyeon membelalakkan matanya, mata hazel gadis itu melihat mata luhan yang terpejam menikmati ciumannya. Tanpa sadar ia memejamkan matanya.
Taeyeon tak melakukan apapun selama ciuman manis itu terjadi, kedua tangannya terkulai lemas disamping kaki kiri dan kanannya.

Sementara luhan terus menarik pinggang Taeyeon agar lebih mendekat. Luhan tidak pernah melewatkan satu inchi pun daerah dari bibir manis gadinya itu. Ia melepaskan ciuman mereka. Luhan tersenyum puas,

‘see? Kau gadisku’ ucap Luhan merasa menang. Taeyeon yang masih terkejut hanya menatap kosong luhan.

‘a-aku mau keluar’ ucap Taeyeon segera bahkan ia melupakan buku-bukunya. Taeyeon segera berlari menjauh namun luhan tak kalah cepat, ia menarik tangan taeyeon dan memaksanya menghadap tubuh Luhan.

‘ada apa?’ tanya Taeyeon menunduk.

‘ kau malu?’ tanya luhan menggoda, ia terus berjalan mendekati Taeyeon yang membuat gadis itu terus berjalan mundur.

Taeyeon menggeleng

‘katakan saja Taeyeon-ah’ ucap luhan lagi.

‘aku tidak malu! Aku ingin belajar dengan tenang dan sekarang kau menggangguku, jadi aku akan pergi ke tempat dimana kau tidak akan menggangguku’ jawab Taeyeon berani.

‘tanpa buku-bukumu?’ Tanya luhan dengan alis kanan terangkat.

Taeyeon merutuki kebodohannya. Kenapa ia pergi tanpa membawa buku-buku tebal itu.

Dan kaki Taeyeon berhenti punggungnya menabrak dinding perpustakaan.

‘a-aku harus pergi’ ucap Taeyeon terbata, ia ingin berjalan di sisi kanan luhan, namun tangan kanan luhan menahannya.

‘kau tidak ingin merasakannya lagi?’ tanya luhan berbisik.

Taeyeon mengalihkan pandangannya, pipinya bersemu merah.

‘rasanya manis bukan?’ tanya Luhan tersenyum miring. Ia meraih kedua tangan Taeyeon, sontak Taeyeon menoleh.

‘akan ku ajarkan bagaimana caranya berciuman’ ujar luhan tetap dengan senyum miringnya.

‘pervert!’ maki taeyeon.

Kedua tangan Taeyeon kini melingkar di leher Luhan. Taeyeon menunduk. Luhan tersenyum melihat gadisnya kini tertunduk malu. Ia meraih dagus Taeyeon dan mengangkatnya keatas, memaksa taeyeon untuk melihat wajahnya.

Taeyeon membalas tatapan Luhan. Tangan Luhan turun menuju pinggang gadis itu, ia memeluknya pelan. Luhan memajukan langkahnya, membuat Taeyeon harus berdiri tegak dan hidung serta dahi mereka bersentuhan.

Keduanya bisa merasakan napas dari seseorang di depannya yang menabrak wajahnya pelan. Bahkan aroma maskulin Luhan telah menyampur dengan aroma manis dari Taeyeon. Luhan memajukan wajahnya yang sontak membuat Taeyeon menutup matanya.

Kedua benda manis itu bertautan kembali.

Taeyeon merasakan sensasi aneh kali ini ada sesuatu yang menggelitik di perutnya saat benda lembut milik luhan itu melumat pelan bibir miliknya. Luhan melakukannya dengn lembut dan manis. Tangan Taeyeon bahkan melingkar sempurna di lehernya.

Tangan Luhan meremas pelan pinggang Taeyeon dan menariknya agar lebih mendekat, namun langkah luhan terus menghimpit Taeyeon. Mereka sudah benar-benar tidak memiliki jarak lagi.

Ciuman itu berubah menjadi panas dan menuntut, ketika luhan berhasil menembus pertahanan Taeyeon dan mengeksploitasi semua yang ada di dalam mulut gadisnya dan Taeyeon membalas ciumannya. Bahkan taeyeon melenguh tertahan. Gadis itu tak kuat lagi, ia mendorong pelan dada Luhan melepaskan pertautan panas mereka namun tanpa memberi jarak sedikitpun. Taeyeon mengatur napasnya yang terengah-engah. Namun tangannya kembali melingkar sempurna di leher Luhan.

Luhan tersenyum puas,

‘kau menikmatinya kan?’ tanya luhan berbisik,

Taeyeon melototkan matanya,

‘kau tau aku hampir kehabisan-‘

Mulutnya terbungkam luhan mengecup bibir Taeyeon.

‘Lu-‘ bahkan luhan tak memberi kesempatan agar taeyeon menyebut namanya.

Kecupan itu terus menghujani bibir bahkan wajah taeyeon.

‘luhan!’ pekikkan Taeyeon akhirnya menghentikannya.

Luhan tertawa pelan,

‘maafkan aku salahkan bibir mu yang terlalu menggoda’ ucap luhan pelan, setelahnya lidah luhan menjilat bibir Taeyeon, dan sukses membuat Taeyeon membelalakkan mata.

‘luhan apa yang kau lakukan?’ tanya Taeyeon ketus.

‘bibir mu rasanya manis’ jawab luhan enteng.

‘aku ingin melakukannya lagi’ ucap luhan seduktif,

‘kau harus lebih liar dan berani’ lanjutnya,

Tanpa mengijikan Taeyeon menjawab ucapan Luhan. Bibir pria itu telah kembali bertautan dengan bibir Taeyeon.

Luhan memiringkan kepalanya dan memperdalam ciuman mereka, tangannya kini berada di tengkuk Taeyeon menekan dalam-dalam kepala gadis itu. Tubuhnya kembali ia rapatkan, ia tak ingin 1 mili pun jarak diantara mereka.

Ciuman itu dengan cepat berubah menjadi panas dan menuntut, saat taeyeon dengan mudah membuka akses agar lidah luhan bisa masuk ke mulutnya, saling melakukan pergulatan lidah,dan bertukar saliva, luhan dengan ganas mengeksploitasi seluruh isi mulut Taeyeon. Kedua tangan Luhan terus menekan kepala Taeyeon untuk memperdalam ciuman mereka.

Taeyeon melenguh tertahan, luhan telah sukses menjamahi seluruh inchi bibirnya. Lumatan luhan berubah sangat ganas ketika Taeyeon memeluk lehernya kuat. Kepalanya terus miring dan menikmati ciuman panas mereka.
Bibir luhan turun ke rahang dan dagu taeyeon, luhan terus menciumi rahang gadisnya yang tak terlalu besar itu. Tangannya ia turunkan ke pundak Taeyeon. Sedang bibir dan lidahnya terus menjamahi leher putih Taeyeon. Taeyeon mendongakkan kepalanya memberi akses lebih untuk luhan. Desahan tertahan gadis itu terus keluar. Taeyeon terus menggigit bibirnya untuk menahan suara-suara aneh itu keluar dari mulutnya.

Sampai akhirnya,

‘ahh… luhan…’ desah Taeyeon tertahan begitu luhan menyentuh daerah sensitifnya, di leher putihnya tepat dibelakang telinga.

Bibir yang terus menjamah leher taeyeon itu tersenyum miring saat ia mendengar desahan tertahan gadisnya sekaligus menemukan titik itu. Luhan terus menjilati dan mengecup titik itu. Dan membuat taeyeon semakin tidak karuan dan tanpa sadar membuat tangannya meremas kemeja luhan.

Luhan tersenyum miring kembali, ia ngin bermain-main dulu. Ia mencoba menggigit kecil titik gadisnya dan mengecupnya pelan lalu beralih ke titik sebelah kanan gadisnya dan melakukan hal yang sama. Lalu menjilati kedua titik tersebut.

Taeyeon meremas kuat kemeja luhan tidak tahan dengan rasa geli di lehernya, ia tidak bisa menahannya lagi.

‘ah… lu-luhan.. hh… tolong… he-hentikan… hh ‘ desahan itu akhirnya keluar, beserta suara-suara aneh selanjutnya.

Lalu bagaimana dengan luhan? Tidak mungkin ia menghentikannya, ia menggigit kuat titik itu dan mengecup serta menjilat titik tersebut.

‘ah.. hh… luhan…hh…’ napas taeyeon menderu ketika luhan menggigit titik itu.

Ciuman luhan kini turun ke bahu gadis itu. Baju dengan bagian kerah lebar itu memudahkan luhan untuk menjamahi bahu gadisnya. Kedua tangan luhan menarik kuat kaos itu hingga bahu puith gadisnya terlihat jelas. Menciumi dan menjilati bahu gadisnya itu yang ia lakukan sekarang, sementara tanganna menahan baju itu agar tidak kembali menutupi bahu taeyeon.

Lutut taeyeon melemas, suara-suara aneh itu terus keluar. Kini luhan telah menjilati dada atasnya, taeyeon memejamkan matanya. Luhan dengan ganas dan kasar terus mengecup dan menjilati bahu dan dada atas Taeyeon. Sampai luhan merasa ia telah mulai menjilati belahan buah dada Taeyeon, luhan tersenyum miring dan kembali melumat bibir Taeyeon namun dengan lembut dan manis.

Tak lama kemudian mereka melepaskan pergulatan panas itu. Taeyeon menunduk, napasnya masih terengah-engah. Luhan melihatnya dengan senyum nakal,

‘jadi itu titik sensitif mu’ bisik luhan dengan mengangguk-angguk pelan, kedua tangannya tak lagi memegangi baju taeyeon, kini tangannya telah beralih memeluk pinggang gadis itu.

Taeyeon melotot tajam,

‘kenapa kau melakukanya?!’ tanya-nya ketus.

Luhan mengangkat bahunya tak peduli,

‘kau yang memberiku akses, jadi aku melakukannya’ jawab luhan enteng. Taeyeon terus mendelikkan matanya pada luhan.

‘lagipula, kau menimatiknya kan? Kau tahu tadi kau itu sungguh seksi. Bisakah kita melakukannya lagi?’ pinta luhan memiringkan kepalanya.

‘YAKK!!!’

FIN~

Advertisements

47 comments on “[FREELANCE] Kiss From My Pervert Boy [ONESHOT]

  1. Luhanie pervert :v haha, nice chapter thor(y) buat ff tentang lutae lg yak thor, keep writing. Fighting;)

  2. OOOHHMYGODDD!!! *teriak pake toak-,-
    Jantungan aku bacanya , huh huh(??)
    Luhan ternyata sudah besar -,- Taeng kau menikmatinya huumm *aissh
    Luhan memang cocok untuk peran yang pervert gini!:3
    dan eehhm apa kalian tau Luhan-Taeyeon kalaina melakukannya di PERPUSTAKAAN ! HELL NO! –”
    ditunggu next ff ne ^^
    BIG HWAITING!!! My Dear^.^

    • jangan teriak pake toa dong chingu, pake pengeras suara aja ‘-‘
      luhan memang sudah besar ‘-‘ dan taeyeon juga besar ‘-‘
      perpustakaan yang ditempati oleh bnyk ilmu tercoreng bgitu lutae melakukan ‘itu’ waks :v
      lain kali saya buat di kantin kali ya :v
      thanks udh baca dan coment ^^

    • Tempatnya lebih hot? di lapangan mungkin ya chingu xD
      Versi lainnya masih dalam pengerjaan, pengen buat baekyeon sih.
      thanks for reading and commenting ^^

  3. Yess luhan memang pervet. ..
    Sampe2 baca ff ini dag dig dug huuhhh jantung mau copot…
    Ya betul kalo luhan jadi leran pervet cocok karna gimana gtu kesan y
    Ywdh dh kutunggu ff yg lain ya
    Se youuu and Fighting

  4. Kenapa ga dilanjutin adegan yang terakhirnya thor? .-. #kumat
    Hahaha bagus thor,pas bacanya sedikit geli.
    Luhan emang mukanya pervert sih ><
    Keep writing!

  5. Tiba-tiba Fin .-. padahal lagi hot”nya baca xD /byuntae mode on/ ceritanya baguss authornimm bikin ketagihan baca (?) xD 4 thumps up buat anda authornimm!! ^^ di tunggu ff lutae dkk(?) yang selanjutnyaa,fighting!! 😀

  6. Haduh pls jantung gw mau copot,apa ini hari special ff lutae ye /? Lutae semua /? Greget deh ah :3 kece bgt ff nya,luhan pervert bet sih ah,taeyeonnya malu malu kucing /?

    Keep write lah,ditunggu karya mu yang lain thorr

  7. o////////////o
    mereka ngelakuinnya diperpustakaan? Omg >//////<
    aku bacanya senyum2 ga jelas dan pas bagian mereka making out, omg.. omg.. speechless 😀
    luhan emng muka2 pervert yaa#plak
    thor bikin lg yg kaya gini dong#yadong alert XD
    ditunggu ff2 lainnya dari author :*

  8. jantung aku knp ini??? luhan pervert!!!! ya!!!! ini keren ff nya!!! untuk ff sslanjutnya ditunggu thor^^ Hwaiting!!!^^

  9. sempet ngira ini castnya kris ge sama taeyeon eonnie, habis diposter lu ge keliatan kayak kris ge. ampunnn my baby deer rusa pervert banget disini!!! kamu udah gede ya nak? xD enggak tau kenapa aku bacanya merinding sendiri author haha, geli juga tapi tenang aja udah mencapai umur kog *ceilah* next ff bikin yang LuTae lagi ya author? SeYeon juga boleh deh, Kai Yeon juga gak apa-apa, KrisTae? boleh-boleh author *readers banyak maunya* okelah big fighting buat author!!! ketemu lagi di next ff
    #flyingkiss
    #digamparauthor

  10. Aaaah, dah nggak polos lag dong aku? Masih di bawah umur nih. Lagian, aku juga yang nakal mau terus baca.

    Keren kok. Adegannya ‘itu’ loo, bikin dag dig dug seeer gitu waktu bacanya.

    #keepwriting
    #fighting!

  11. Nahan nafas bacanyaa..
    Luhan trnyata cocok juga ya jdi pervert gituu, buat ff exotaeng lgi yaa ..
    Btw Lutae lgi laris manis akhir2 ini, jdi buat yg kyk gni per chapter ajaaa, hehe..

    Ditunggu ff yg lain, FIGHTAENG!!!

  12. pervie lulu xixixixi….itu hrus’a jangan di perpustakaan thor…di tempat yg sepi dikit napa #PLAK!

  13. Luhaaann! Kau benar benar pervert!! >.<
    itu tmpat umum luhaaann! Thor bkin lg donk yg kya gni #jiwa yadong kumat
    dtnggu ff lainnya ya thor!!
    FIGHTAENG!!

  14. ~hening~
    Aaaaaaa (teriak 3oktav) ini terlalu pevert/? Aku belum cukup umurrrr (tutup muka pake panci-,-)
    Luhannie.. Kau begitu pevert (jitak luhan)
    ah jinjja luhan terlalu banyak senyum miring, entar lehernya miring juga loh oppa #digepuksehun
    Ayaya ini daebak #yatothedong#
    Keke^^

  15. KACAU BGT AKU SUKAAAA!!!! Feelsnya dapet bgt ya walaupun Luhan aslinya ga pervert2 bgt wkwk tapi serius ini dapet bgt feels nya huhuhu. Bagus bgt, authornim! Ku tunggu fanfic selanjutnya. Semangat! ^^

  16. tadinya aku lagi nyari lanjutan ff yg aku baca judulnya gak beda jauh sma ini yaudah aku buka dan baca pas pertengahan mulai terbawa suasa astaga tuhan maapin aku>„< tpi aku gak nyesel bacanya soalnya critanya romance bgt sweet pula ugh lulu walopun pervert aku ttp suka kamu mwah haha

  17. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s