Look At Me (Chapter 2)

look at me

Title : Look At Me

Author : IrsaLiwaKim

Genre : Romance,Sad,School life

Main cast : Kim TaeYeon, Lu Han

Other cast : Oh SeHun, Byun BaekHyun, Tiffany Hwang

Rating : T

Lenght :  Chaptered

Disclaimer : ff ini murni dari pemikiran saya. Kalau ada kesamaan cerita itu adalah hal yg tidak disegaja ^^

Author’s note : ANYEONG !! *teriak pakai toa*  makasih yg udah koment di chap sebelum nya. Ya udah, dari pada banyak cingcong , happy reading aja yah ^^

 

 

“ Ayo ke kelas “ Ajak Luhan masih dengan senyuman nya yang seakan tak pernah luntur,membuat darah ku kembali berdesir.

Aku dan Tiffany mengangguk setuju,dan setelah itu kami serempak melangkah menuju kelas.Kelas yang sama.

 

 

“ Taeyeon-ssi “ Aku sedikit tersentak saat suara ini memanggil ku dari belakang. Dia Oh Sehun yang tadi memanggilku dan kini melangkah mendekatiku. Melihat aku yang berhenti berjalan,Luhan dan Tiffany juga ikut memberhentikan langkah mereka

 

 

“ Anyeong “ Sapa nya tersenyum lembut yang kubalas dengan senyuman juga.

Kemudian aku menatapnya kebingungan untuk apa dia memanggil ku “ Ada apa Sehun-ssi? “  Tanya ku mencoba ramah

‘’ Tadi Lee Songsaenim menyuruhku untuk memanggil mu, kau di suruh pergi ke ruangan nya sekarang ‘’ Jawab nya serius

Mengapa Lee songsaenim  memanggil ku? Mau membahas classmeeting ? tapi kan aku hanya sekretaris osis di sekolah ini. Dan yg harus kalian tau ketua osis di sini adalah Sehun. Pria yang kini berdiri dihadapanku. Aku hanya sekretaris, kenapa tidak ketua osis dan wakil ya saja yg di panggil?

 

‘’ Hanya aku yg di panggil? “  Tanya ku hati hati,

“ Tidak,semua anggota osis di panggil. Akan ada rapat di jam pertama, tapi kau di suruh menghadap Lee Songsaenim dahulu ‘’

Wajahku berubah menjadi sumringah mendengar itu. Semua anggota osis? Itu artinya Luhan juga dipanggil. Aku mengulum senyum sambil menatap kearah Luhan yang hanya mengernyitkan alisnya.

 

“ Baiklah, nanti aku akan pergi bersama Luhan, ya kan Luhan? “ Aku menatap penuh harap pada Luhan yang berada disamping ku. Luhan tersenyum dan mengangguk membuat senyum ku semakin mengembang

 

“  Ya sudah, aku duluan. Anyeong  “ Pamit Sehun tersenyum tipis,

“  Ne,anyeong “

 

 

Author Pov

 

 

“ Ayo kita ke kelas, setelah itu keruang rapat “ Ajak Luhan yang dibalas anggukan setuju dari Taeyeon

 

Tiffany yang sedari tadi hanya diam kemudian mendengus sebal  “ Ck. Aku ditinggal sendiri lagi “ Dengus nya berpura pura sedih membuat Taeyeon dan Luhan tergelak ditempat nya.

 

“ Salah siapa kau tidak mau ikut osis “ Balas Taeyeon membuat Tiffany memberengut kesal

“ Aku tidak tertarik mengikuti organisasi yang merepotkan “

 

 

**

 

 

Sesuai perjanjian awal, akhirnya Taeyeon dan Luhan pergi ke ruang rapat seperti apa yang diperintahkan Sehun tadi.

Taeyeon menoleh ke arah Luhan “ Luhan-ah,kau duluan saja. Aku akan keruang guru sebentar “

“ Baiklah. Aku duluan “

 

 

 

 

 

 

 

 

Kini Taeyeon sudah tak bersama luhan lagi, karna arah ruang rapat dan ruang guru berbeda,

“ Anyeonghaseyo Lee Songsaenim “

 

“ Oh Taeyeon. Kemarilah “  Taeyeon pun menghampiri  meja tempat Lee Songsaenim berada

 

‘’ Apa kau tau sebentar lagi akan ada classmeeting? ‘’ Tanya Lee Songsaenim pada Taeyeon

‘’ Ne Songsaenim “

‘’kau kan sekretaris, jadi tolong kau catat nama nama peserta lomba classmeeting di sekolah kita. Jangan lupa lomba yg di ikuti nya. Cara nya kau harus masuk ke kelas kelas yg ada di sekolah kita, lalu kau umumkan berita tentang classmeeting ini. Dan ingat tanyakan juga yang mau mengikuti lomba nya,’’ Terang  Lee Songsaenim membuat Taeyeon mangut mangut mengerti

 

‘’ Apakah hanya saya sendiri Songsaenim? “ Tanya Taeyeon sesopan mungkin

‘’ Tentu saja kau dengan ketua. Kau mau kan? “

“ Ne Songsaenim “

 

 

 

**

 

 

 

“ Jadi aku mau kalian bekerja sama untuk membuat acara ini sukses. Siapkan hadiah nya, dan siapkan daftar lomba nya sekarang. Karna hari ini aku dan Taeyeon akan menyiapkan daftar nama nama peserta lomba nya ‘’

Sangat dimengerti kenapa banyak gadis disekolah ini yang begitu menggilai nya,cara Sehun menjelaskan setiap detail nya sungguh berwibawa. Tak heran dia menjadi idola di SM international High School, ketua osis pula.

 

Setelah cukup satu jam, para anggota osis akhir nya selesai  membuat daftar lomba lomba yg akan diadakan.

 

‘’Baiklah, terimakasih untuk rapat hari ini. Kalian boleh ke kelas masing masing ‘’ Ucap Sehun yg langsung dituruti oleh semua nya. Tapi tidak dengan Taeyeon, dia masih banyak tugas yang akan dilaksanakan nya bersama sehun.

“ Taeyeon-ssi. Kau sudah bawa pulpen dan buku daftar peserta nya? ’’ Tanya Sehun memastikan

‘’ Ne,sudah “

 

 

**

 

 

Hal yang paling di tunggu tunggu akhir nya datang juga, saat nya untuk semua murid SM International High School menyudahi kegiatan mereka di sekolah selama 8 jam. Dan pulang ke rumah masing masing. Begitu pula dengan tiga gadis,dan satu pria ini. Taeyeon,Hayeon,Tiffany, dan Luhan

“ Aku duluan ya, Anyeong ‘’ Ucap Luhan yang langsung memasang helm bewarna hitam nya.

 

‘’Anyeong ’’ jawab ketiga nya serempak

 

‘’ Eonni,kajja ’’ Ajak Hayeon pada Taeyeon untuk pergi ke halte bus dekat sekolah nya.

“ Eoh. Fany-ah, aku duluan. Anyeong  ‘’

“ Anyeong Tiffany eonni “ Kini gantian Taeyeon dan Hayeon yang berpamitan pada Tiffany

‘’ Anyeong Taeng, Hayeon too~ “

 

 

Mereka pun berpisah di depan gerbang sekolah. Ya seperti hari hari biasa,Taeyeon dan Hayeon pasti akan selalu menunggu di halte bus, untuk berangkat sekolah, atau pun pulang sekolah.

‘’ Eonni, tadi kau sangat serasi dengan Sehun oppa ‘’ Goda Hayeon pada Taeyeon

“ Maksudmu? “

‘’ Tadi, saat eonni dan Sehun oppa mendaftarkan peserta yg mengikuti lomba. Eonni kan juga masuk ke kelas ku.Aisshhh mengapa aku punya kakak yang sangat lemot seperti mu eonni  “

Hayeon mungkin merasa sedikit jengkel dengan Taeyeon.Bagaimana tidak,Taeyeon  bisa di bilang lemot, atau pun terlalu lambat dalam berpikir. Hal ini yang kadang membuat adik nya itu sedikit jengkel pada Taeyeon.

‘’Kau ini tidak sopan mengatai ku seperti itu ‘’ Balas Taeyeon tak mau kalah.

“ Itu fakta “

“ Awas saja jika kita sudah dirumah,akan ku pukul kepala bodoh mu itu “  Balas Taeyeon yg sudah merasa sangat kesal dengan adik nya

‘’Aku tidak takut ‘’

Kini taeyeon kehabisan kata kata karna adiknya. Ia hanya bisa mengelus dada nya, dan berkata pada dirinya sendiri ‘’Sabar Taeng, ini adalah cobaan untukmu ‘’

Hayeon yg melihat nya hanya terkekeh pelan. Kini bus yg dinantikan pun sudah datang. Dan pasti nya hayeon dan taeyeon langsung memasuki bus itu, Agar lebih cepat sampai rumah.

 

 

LUHAN POV

 

“ Luhan-ah ‘’ suara itu, suara wanita yang aku cintai.

“ Luhan aku mencintaimu “

 

DEG

 

‘’Kenapa kau mengatakan itu? Kau sudah meninggalkan ku,dan lebih memilih pria itu,dan sekarang kau berani mengatakan kalau kau mencintaiku? Itu munafik. ‘’

Ntah kenapa, aku tak bisa menahan amarahku  pada gadis di hadapan ku ini. Kalau boleh jujur, aku memang masih mencintai nya, sangat mencintai nya. Tapi jika aku terus mengingat kejadian dulu. Amarah ku seakan meledak.

“ Hiks “ Gadis itu menangis. Hentikan itu. Aku tak bisa melihat kau menangis di hadapan ku lagi. Terlalu menyakitkan

‘’Jeongmal mianhe Luhan,aku tau aku salah. Tapi tolong,kembali lah padaku Luhan, kumohon” Ia semakin terisak membuat jantung berdenyut kencang

‘’Hentikan itu. Jangan menangis dihadapanku lagi. HENTIKAN TANGISAN MU ITU! ‘’

‘’ Luhan-ah,aku tau kau masih mencintaiku. Aku sangat tau itu, dan sekarang aku baru mengetahui nya. Mianhe luhan “

‘’HENTIKAN TANGISAN MU ITU IM YOONA !! ‘’

‘’hentikan,hentika,hentikan..’’

 

 

‘’Luhan,Luhan.. kau kenapa? ‘’

kenapa aku ini? Aku menghela nafas lega saat tau kejadian tadi hanya mimpi. Dan sekarang terlihat eomma sedang duduk di tepi ranjang ku dengan cemas

“ Kau bermimpi apa Luhan?Eomma terkejut mendengar mu berteriak seperti itu ‘’

‘’Maaf eomma. Aku hanya sedikit capek ‘’

‘’ Baiklah, sekarang cepat ganti seragam mu, kau pulang dari sekolah bukan nya mengganti seragam. Malah langsung tidur ‘’

Aku terkekeh pelan membuat ibu ku juga ikut terkekeh

Kulihat kini eomma sudah keluar dari kamar ku. Kenapa aku memimpikan yeoja itu lagi, yeoja yg telah mencampur aduk kan perasaan ku. Aku bahagia karena nya, aku menangis karena nya. Bahkan aku sakit hati pun karena nya.

Yeoja itu yg telah membuatku tak bisa membuka hati pada yeoja lain. Sampai sekarang pun aku masih tak bisa mencintai yeoja lain selain dia. Tapi jika aku mengingat kejadian masa lalu ku dengan nya, akan selalu menyiksa diri ku sendiri.

 

 

 

 

 

 

To Be Continued

42 comments on “Look At Me (Chapter 2)

  1. yoona!!? why? *sok english haha
    sehun naksir taeyeon? udah jadian aja. luhan gk peka -_- wkwk
    next chap di tggu ya

  2. Masih kependekan thor, next ne panjangin ceritany..
    Ff.mu daebak, ditunggune, jgn lama2..
    Fightaeng author.. 🙂

  3. Whoaa.. Cepet bgt di update chap 2nya thor.. Padahal bru tdi sore chap 1..
    Yaudah.. Lanjut thor..
    Daebak buat author..
    Keep writing and fighting..

  4. Oh yaa aq lupa.. Satu lagi.. Bila perlu chap 3 secepat chap 2 di updatenya thor, trus panjangin lagi..
    Keep writing and fighting..

  5. eonnie kenapa pendek bgt ceritanya, trus momen lutaenya juga belum ada. aku tunggu next chapnya deh eonn 🙂

  6. ye cepet bgt di update nya 🙂
    suka deh sama ff mu ❤
    walaupun agak kependekan sih tpi sukaaaa
    wahh pengennya moment lutaee tpi malah moment seyeon #gpp deh
    hembt ternyata luhan masih nggak peka juga hihhh sebel deh 😦
    itu semua gra2 yoona hihh gk suka bgt sama flashbacknya jadi ikut sakit hati saya 😥
    kumohon thor buat luhan suka sama taeyeon sungguh sakit hati saya #reader sinting
    ya udah gitu aja comment saya
    updatesoon authornim secepat update chap 2 ok n banyakin moment lutaenya biar semuanya suka kekekekkekeke ! GOMAWO fighting ne nulis ffnya

  7. Ffnya baguss thor 😀 kok pendek thor?
    Moment lutaenya mana thor? T_T
    Next chap banyakin lutaenya ya thor^^
    Nextnya ditunggu thor

  8. wah udah di post lagi ^^
    bakal cinta segi berapa nih ? ~ kkk
    udahlah yang pasti itu next chapternya 😉
    kalo ditebak mah ga akan seru ceritanya haha 😀
    ditunggu ya next chapternya 😉

    #fighting^^

  9. aku berharap yg terbaik aja buat taeng diff ini 😀 jan jadiin taeng pelarian ya thor, kalo emang luhan gasuka taeng, bikin luhan suka aja, jan bikin taeng sakit hati, biar luhan aja ya #maksa :v xD nice chapter(y)

  10. Waahhh tebakanku bener thor, luhan udah suka ke yeoja lain, kekeke…
    Yah thoorrr.. Dipanjangin lagii napa???
    Ini masssiiihh pendek pendek pendek bangettttt

  11. Welkam author baru’-‘ nice one ff nya hehe. Kependekkan tapi:( kasian taeyeon,luhan belum peka. Tolong buat luhan peka terus cemburu liat taeyeon ama sehun/?:( wkwk anyway itu nanti ada baekhyun ya thorr?? /sumringah/ ah sudahlah saya terlalu bawel. Update soon thor!

  12. yah.. cinta taeyeon bertepuk sebelah tangan… seru thor!!! chap 3 ditunggu thor^^ Hwaiting!!!^^

  13. aaaaaa blm keliatan luhan bakal ngelirik taeyeon;;;;;;; sehun suka taeyeon kah? ‘-‘ ah alurnya jg agak kecepetan thor menurur aku.____. hehehe capt ini lumayan panjang kok;) fighting!

  14. Pingback: Look At Me ! (Chap 7) END | All The Stories Is Taeyeon's

  15. Pingback: Look at me ! (chap 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  16. Pingback: Look at me ! (chap 4 ) | All The Stories Is Taeyeon's

  17. Pingback: Look At Me ! ( chapter 5 ) | All The Stories Is Taeyeon's

  18. Pingback: Look At Me ! (chapter 6 ) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

