Everyday Love – Teaser & Introducing Cast

Everyday Love by chocolatesoda

 

|| Vevo Proudly Present ||

Title : Everyday Love

Author : ViRadita

Genre : Romance, School-life, Marriage-life, Family, Friendship.

Rating : PG-18+

Length : Multichapter

Main Cast : Kim Taeyeon and Xi Luhan

Other Cast : Hwang Mi Young and Park Chanyeol

Poster By : chocolatesoda @cafeposterart.wp.com

Desclaimer : This story is real made by me ! Do not plagiarisme this Story or share this story without credit me ! Understand ?!

Author’s Note : ALOHAAA !!! I’m Worst AUTHOR ever !! Right ? The Red Eye’s pending cause poster belum jadi, Almost is Never Enough pensing cause bentar lagi tamat, dan inilahh FF baru saya ๐Ÿ˜€ INGAT RATING !! FF ini akan di rilis setelah FF Almost is Never Enough TAMAT. And then, setelah FF ini tamat. THE RED EYE’S will be released ^o^ KABAR BAHAGIA ! FF ini gak ada sad or hurt lhoo ๐Ÿ˜€ Special for Reader’s ๐Ÿ˜€ By The Way…. Alasan kenapa aku sering buat FF dengan casting LuTae itu karena mereka Baby Face couple ^_^ dan kurasa mereka cukup cocok ๐Ÿ˜€ Okay, ini Teaser and Intro Cast nya.

 

SORRY FOR TYPO !

 

 

TEASER-

 

” Andwae ! Kenapa harus namja itu yang menjaga ku ?! ”

” Batalkan segera, Appa ! Aku tak ingin bersama dengan yeoja itu ! ”

” M-MWOO ?! BERTUNANGAN ?! ”

” Saranghae, Taeyeon-ahh ”

” Nado, saranghae ”

 

Teaser end-

—————————————————————————————————

INTRODUCING CAST~

 

|| Kim Taeyeon ||
kim-taeyeon-images_17331

Gadis mungil ini benar-benar ingin merasakan apa itu ‘ Jatuh Cinta ‘. Hingga ia jatuh hati pada seorang namja yang sebenar nya ia benci, namun ia malah mencintai namja itu. Dan begitupun sebaliknya.

 

|| Xi Luhan ||

Luhan-exo-m-31078205-250-333

Sama hal nya dengan gadis bernama Kim Taeyeon. Namja ini cukup ramah dan berhati besar. Banyak sekali yeoja yang jatuh hati pada nya, namun hanya ada nama seorang yeoja yang terukir indah di dinding hatinya. Hingga akhir nya, konflik kecil mempertemukan mereka.

 

|| Hwang Mi Young / Tiffany ||

vlyod_tiff07

Gadis yang terkenal dengan Eye Smile nya yang begitu menawan ini juga memikat hati para namja di sekolah nya. Gadis bernama Tiffany ini merupakan sahabat Taeyeon sejak kecil. Ia yang begitu mengerti tentang Taeyeon dan perasaan Taeyeon. Gadis ini ternyata juga jatuh hati pada namja yang notabene nya adalah sahabat namja bernama Xi Luhan.

 

|| Park Chanyeol ||

-rGqGhCFu44

Namja tinggi dan bersuara berat ini cukup memiliki sifat yang begitu dingin dengan para yeoja. Namja yang cukup populer juga di kalangan para siswi di sekolahan nya. Namun seorang yeoja yang benar-benar menarik perhatian nya menjadikan Chanyeol seorang yang setia.

 

 

– Everyday Love ~ Teaser & Intro – END –

 

Maaf kalau gaje :3 Yaa, i hope aja kalo ini ff udah rilis, kalian bakal jungkir balik senyum2 sendiri :v !

Ahahaha ! Kalo gitu, thornim pamit dulu ye ? Udh malem. Untuk Almost is Never Eonugh thornim lanjutin besok. Okeh ?

Pai~ Pai~ :*

Advertisements

27 comments on “Everyday Love – Teaser & Introducing Cast

  1. aigoo…taeser a bener bener gx nahan…….pendek nya…thor mau nanyak ff yg my flowers boss kpn muncul next chapnya y?q dh bnr2 penasaran nih…n q mau ngirim ff blh gx?

  2. Wah~ new FF!!
    LuTae~~ i don’t know but i really like this couple..
    Chap 1 nya ditunggu banget thor.. udah penasaran~~ yang panjang yahh~~ jangan pendek pendekk
    Update soon thor..
    Hwaitaeng!!

  3. yeeee aada ff lutae yg bru nih
    suka suka suka bingitz menarik menarik menarik
    tpi chapter 1 nya di update setelah almost is never enough ? #brarti yg itu mau ending dong ?
    hembtt jgn lma lma yha thor nanti readersnya keburu lumutan ok !
    fightaeng GOMAWO next next next

  4. Hah? Almost never enough udh mau end? ๐Ÿ˜ฎ
    yaaaaaaaah ๐Ÿ˜ฅ
    tapi udh gasabar sama ff ini omg ><
    teasernya aja udh seru bingits :3
    ditunggu yaaa ๐Ÿ™‚ chapter 1 nya hehe

  5. keliatannya ff itu seru… teasernya udh bikin penasaran^^ chap 1 ditunggu ya^^ Hwaiting!!!^^ oh iya ff yang almost is never enough ditunggu juga thor^^

  6. Wahh :D…ada ff lutae baru…kyaknya ff nya psti keren tuh apalagi gax ad sad sma hurt nya…teasernya keren thor walaupun pendek..untuk chap 1 nya cpetan update ya thor ๐Ÿ™‚ ^_^ fighting thor!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s