SAKURA LOVE CHAP 1

sakura-love

thanks untuk poster yang keren ini: oxybsh artwork @artfantasy

Tittle: Sakura Love Chapter 1
Author: Lee Sinhyo
Genre: Romance, life, hurt
Main cast: Kim Taeyeon, Byun Baekhyun , Xi Luhan , Im Yoona
Other cast: Other find by your self okay!
Disclaimer: Hey para readers, FF baru keluar.Mian kalau ceritanya gaje seperti biasanya, namanya juga newbie, ya gak wkwkwkwk. Yasudah kita langsung cekidot aja deh tidak usah berlama-lama. Selamat membaca readears yang kece 
.


.
.
.
.
.
“Hey there…”
But you don’t hear it
“I LOVE YOU”
But you don’t love back
“Lets hang out”
But you don’t care
“Forgot me”
And that was what you say
You make my heart break
You make me feel sad
You make me can’t sleep
It because I LOVE YOU

Malam itu aku berjalan sendirian menyusuri jalan setapak disalah satu taman di kota Tokyo. Malam ini salju mengguyur kota Tokyo dengan tenang dan indah. Malam ini suasana tenang , berbalut dengan hawa dingin yang berhembus perlahan. Kurekatkan jaketku untuk menghangatkan tubuhku. Malam ini aku sedang merenung, merenungkan kepergian seseorang yang kucintai. Dia adalah kekasihku, wanita berparas elegan nan cantik yang membuat hatiku terpanah olehnya.

Tetapi Im Yoona sudah terlanjur mencabik-cabik hatiku. Begitu teganya dia pergi begitu saja meninggalkanku, wanita cantik itu sudah memiliki lelaki yang lebih baik dariku. Aku mencoba tabah tapi sangat susah, hal-hal yang kami lewati terus terngiang di otakku. Aku menggigit bibirku dengan kencang, mengaratkan pelukan hangat jaketku serta menahan air mata yang meronta untuk keluar. Mataku mengerjap sekitar, mencoba memperhatikan hal lain yang berada ditaman itu. Dan kedua mataku menemukan seorang wanita terduduk di bangku taman, menghadap kesebuah pohon sakura yang sudah tak berbunga lagi karena tertimbun salju.

Ia mengenakan gaun putih dilengkapi kepangan rambut coklatnya yang indah, ia terlihat sungguh manis. Untuk melupakan masalah yang menimpaku aku lebih baik mengobrol denga wanita manis itu, mungkin beban pikiranku akan terlupakan.

Aku mendekati wanita itu perlahan, saat aku melihat kearahnya matanya sangat sembab, wajahnyapun terlihat pucat pasi, lipatan matanya berkantung tebal, dan sesekali aku mendengar sesenggukannya.
“Malam….” Aku mulai membuka perbincangan, dan segera duduk disebelahnya.
“Ne.. malam” Wanita manis itu menjawab lesu, dengan menggunakan logaT Koreanya yang fasih.
“hmmm Korea ne… Anyyeong Byun Baekhyun imnida.” Aku mencoba bersikap ramah dengan mencoba sedikit-sedikit menggunakan bahasa korea. Ia memandangku lalu membalas jabatan tanganku, kesedihan yang ia rasakan rasanya tak terlihat saat ia menyunggingkan senyumnya, sungguh manis.
“Ne aku dari Korea, anyyeong Kim Taeyeon imnida.. Kau juga Korea ternyata.” Kemudian ia berbalik lagi memperhatikan pohon sakura tak berbunga didepannya.
“Aniyo.. Aku bukan Korea noona aku hanya bisa berbahasa Korea, aku asli Jepang. Oh ya.. Ada apa noona malam-malam berada disini, memakai pakaian rapih pula.. Lalu kenapa noona bermata sembab? Maaf aku banyak bertanya, bukan maksudnya ikut campur, aku hanya ingin bertaya.” Aku membiasakan berbicara Korea dengan wanita disebelahku ini agar ia lebih nyaman berbincang denganku.
“Ooh kukira kau juga Korea. Untuk pertanyaan mu tadi mmm.. aku tak apa Baekhyunee.. Tak apa.” Jawabnya singkat kemudian menggelengkan kepalanya berkali-kali dan menundukan kepalanya lesu, sepertinya ada yang ia sembunyikan.
“Kalau kamu untuk apa datang malam-malam begini ke taman..?”
“Aku sedang mencoba menghibur diriku noona..” Kembali masalah itu teringat di otakku.
“Ada apa denganmu? Apa kau memiliki masalah Byun Baekhyun?”
“Ne noona, ada 1 masalah dan membuatku sangat sedih.” Aku kembali menahan air mataku, aku namja yang terlalu cenggeng.
“Waeyo?” Taeyeon noona bertanya lembut menghadapkan wajahnya kearahku.
“kekasihku maksudku yeoja chinguku menghianatiku noona..” Jawabku lesu, kemudian aku menundukan kepalaku. Noona mulai mengucapkan beberapa kalimat lagi.
“Noona rasa kau sangat mencintainya… sabar ne.. Kau harus kuat!” Noona berseru sambil mengacungkan jari jempolnya dihadapanku.
“, aku malu.. aku benar-benar cenggeng. Baru saja ditinggal yeojachingu saja sampai menangis seperti ini, Aku benar-benar bodoh.”
“Kau harus belajar dari pengalaman. Kalau sudah tau seperti itu kau tidak boleh melakukannya lagi ne! Kau harus jadi manly!”Ucapnya nyengir.
“Ne! noona arigatou.. maksudku gomawo..” Aku masih tersendat-sendat mengucapkan kosa kata Korea. Noona mengangguk mantap dan kemudian menyunggikan senyumnya setelah mendengar aku mengerti atas nasihat yang ia katakan.
Kami asik mengobrol, membicarakan sangat banyak topik, tentang cinta, persahabatan bahkan sampai makanan kesukaan. Hingga noona tertidur lelap dipundakku.
“Noona..” Kutatap wajah imutnya, noona sudah tertidur lelap. Aku tidak tega membangunkannya. Tetapi akukan tidak tau dimana rumahnya, aigoo bagaimana ini? Haruskah aku membawanya pulang kerumah? Ya aku bawa saja noona pulang kerumah daripada harus kutelantarkan disini sendirian, itu bisa menjadi alasanku nanti kepada noona, jika ia bertanya kenapa aku membawanya kerumah.

SAKURA LOVE

Aku sampai didepan rumahku yang tidak berpenghuni, yaa kecuali pembantuku. Keluarga yang lain berada di negara lain di negara Korea tempat kakak bertunangan. Keputusanku tak ingin ikut kepertunangan hyung adalah pilihan yang tepat, jika aku ikut aku tidak akan bertemu noona, sebenernya bukan itu alasan kenapa aku tidak ingin pergi ke pertunangan ani ( kakak dalam bahasa jepang) tapi karena, aku tengah dilanda kesedihan yang mendalam karena Im Yoona pergi. aku segera masuk kedalam rumah mewahku itu. Langit malam belum berhenti menurunkun salju. Aku merebahkan tubuh noona keatas ranjang di kamar tamu tepat sebelah kamarku. Aku belum pernah bertemu seorang yeoja yang langsung bisa mempesonakan hatiku secepat ini sebelumnya. Ya, kecuali Im Yoona dan sekarang ada wanita yang lebih mempesona bagiku. Kumatikan lampu dan kemudian berjalan perlahan menuju kamarku, agar tidak membuat tidurnya terganggu.

Taeyeon POV

Aku terbangun dari tidurku yang lelap, membuka mataku dan kemudian tercengang dengan keadaan sekitarku. Dimana aku? Aku turun dari ranjang putih besar diruangan yang juga bernuansa putih itu. Aku kemudian langsung keluar dari ruangan itu, dan menemukan sebuah pintu disebelahku bertuliskan “Baekhyun Room” Kuketuk perlahan sambil memanggil nama namja yang baru kukenal tadi malam itu.
“Baekhyun.. Baekhyun..” Namanya terucap beberapa kali karena sipemilik nama belum juga membuka pintunya. Hingga namanya tersebut 3 kali ia baru membuka pintu kamarnya. Terlihat sseorang namja dengan kaus hitam oblong dengan menggunakan celana piyama keluar dari kamar.
“Ooh noona sudah bangun, kalau begitu noona bersihkan saja diri noona dulu. Bibi..” Seorang pelayan datang membawakan handuk, kemudian memberikannya untukku.
“Pakaian noona nanti akan diantarkan bibi kok, semuanya sudah siap hari ini kita jalan-jalan ne!” Baekhyun tersenyum sambil menunjukan jari jempolnya.
“Oooh ne baiklah, gomawo Baekhyun, mian jadi merepotkanmu.” Aku langsung kembali kekamar yang tadi kutempati dan segera membersihkan diri. Benar saja setelah selesai mandi sudah ada pakaian cantik plus mantel yang cukup tebal terletak diatas tempat tidurku. Selesai berpakaian aku segera keluar dari kamar terlihat Baekhyun juga baru keluar dari kamarnya. Pakaian tebal santai menjadi pakaian nya hari ini.
“Noona sangat cantik..” Ujarnya terpesona.
“Gomawo,. begitu juga denganmu.. kau sangat tampan.”Aku tersenyum senang, Baekhyun kemudian langsung menggengam tanganku dan menarikku keluar rumah. Perjalanan berjalan kaki di pagi yang dingin ini sungguh menyenangkan , beberapa kali Baekhyun melontarkan lelucon-leluconnya. Dia juga memudahkanku, memudahkan apa? Memudahkanku berkomunikasi dengannya ternyata bahasa Koreanya cukup fasih Rasa sakit yang kupendam perlahan mulai hilang, rasa sakit yang sangat dalam itu bisa hilang secepat ini karena bertemu dengannya, imina!? Punya mantra apa dia??.
“Sampai..” Baekhyun berhenti di taman tadi malam kami bertemu. Tapi keadaan taman di pusat Tokyo ini tak lagi sepi seperti tadi malam melainkan ramai dan terkesan mengasyikan. Banyak anak yang bermain salju disini, ada banyak pasangan, ada banyak penjual juga ditaman ini. Kemudian Baekhyun menarikku ke salah satu penjual takoyaki di tepi taman.
“Noona kubelikan takoyaki ya? maukan?”
“Ne boleh saja.. gomawo Baekhyunaah…”Senyumku menggembang memamerkan gigi putihku yang rapih. Setelah pesanan Baekhyun bayar kami berdua duduk tepat di bangku yang tadi malam kami duduki. Tapi dengan suasana yang berbeda, tadi malam terselubung kesedihan, berbeda dengan sekarang, terselubung penuh dengan kebahagian. Saking asyik memakan takoyaki tak sadar saus takoyaki terciprat kehidungku.
“Woops” Ucapku yang hendak mengelapnya dengan tangan.
“Noona lucu hidung noona penuh saus sini kubersihkan.” Baekhyun mengusap hidungku perlahan dengan saputangannya.
“Sudah bersih.”Ia tersenyum manis menunjukan eyesmile menawannya.
“Gomawo”Mukaku memerah itu memang biasa terjadi jika ada seseorang namja memperlakukanku seperti itu. Kegiatan kami langsungkan dengan bermain seluncur, aku dan Baekhyun sangat menikmatinya. Kami berteriak bersama kemudian tertawa bersama sebab kami tersungkur jatuh kedalam salju, dengan kepala terlebih dahulu yang jatuh. Begitulah hari ini sungguh menyenangkan, Baekhyun mengukir namaku dan namanya dipohon sakura penuh salju yang tadi malam kupandangi itu, apakah secepat ni rasa cinta kami tumbuh? Tidakkah ini terlalu cepat??
“Kau lihat ini noona, kuharap nama kita abadi terukir di pohon sakura ini.” Baekhyun tersenyum memandangi ukiran nama yang baru saja ia buat, ya ini membuatku kaget karena sepertinya iya memberikanku sebuah isyarat, seperti.. hmm.. Mau kah kau jadi yeoja chinguku??Ya aku hanya dapat tersenyum bahagia, kurasa terlalu cepat perasaan ini kami rasakan,tapi yang pasti sekarang aku tengah dilanda asmara.
Sorenya kami mengakhiri hari yang lelah ini dengan pergi ke café. Memesan dua cokelat hangat kemudian duduk dekat perapian yang tersedia di café tersebut. Pengunjung disini cukup ramai, kebanyakan dari mereka adalah sesosok pasangan yang sedang asyik mengobrol. Sore ini salju sudah berhenti turun, tetapi hawa diluar sana masih cukup dingin dan masih cukup kuat untuk membuat seseorang flu bahkan hawa dingin itu masih kuat juga untuk membuat seseorang demam. Aku meyeruput perlahan coklat panasku yang ternyata sangat lezat itu.
“Noona, rumah noona dimana?” Baekhyun membuka pembicaraan dengan pertanyaan tersebut. Aku tersedak, kemudian segera mengelap mulutku. Baekhyun agak sedikit panik karena aku yang tiba-tiba saja tersentak begitu mendengar pertanyaanya.
“Ada apa noona?”
“tidak apa-apa.. rumahku ya, rumahku di Korea.” Aku mencoba menjawab dengan intonasi paling lancer dan tenang yang kubisa .
“Korea? Tapi bagaimana bisa noona berada di Jepang? Sedang liburan?”
“Apakah aku harus bilang kalau karena pertunanganku gagal aku segera lari meninggalkan gedung dan aku menaiki bus tak tau arah kemana bus itu menuju, tapi syukurnya aku sampai di bandara bukan dipasar, mall maupun restoran bibimbap. Lalu aku mencari-cari seseorang yang kira-kira baik dengan melihat satu-persatu wajahnya, yang kira-kira mau menukarkan tiketnya dengan kalungku, dan aku menemukan ahjumma yang rencananya mau refreshing ketokyo tapi dengan senang hati ia membiarkan aku menukarkan tiketnya dengan kalungku karena aku beralasan, aku sedang dikejar kejar komplotan teroris, memang konyol, tapi yang penting aku bisa lari dari kejaran tunanganku, sebenranya aku tak tau sih, dia mengejarku atau tidak.Yang jelas aku berjaga-jaga, siapa tau dia mencariku.” Aku menutup mulutku dengan kedua tanganku, karena aku tak sadar menceritakan cerita yang sebenar-benarnya terjadi (Unnie aneh -_-). Baekhyun melongo mendengar penjelasanku yang berbelit dan nekat itu.
“ya ampun…. bagaimana bisa noona seperti itu? Benarkah, jinja jinja? Jadi itu alas an noona berpakaian rapih karena habis bertunangan? Asataga diKorea???? JINJAYO????”
“Ne noona benar-benar melakukannya Baekhyunnee..” Aku meyakinkannya yang masih tak berhenti melongo.
“Apa jangan-jangan noona…” Ucapannya segera kupotong, aku tidak ingin membahas hal itu lagi.
“Sudah.. sudah lupakan saja!” Ucapku lalu menyeruput cokelat panasku lagi.
Setelah asyik berjalan-jalan hari ini, akhirnya kami memutuskan pulang karena hari sudah cukup malam. Diperjalanan pulang saat kami menaiki bus suasana terkesan ramai. Aku tak pernah kehabisan topik berbicara dengannya. Malam ini Tokyo terlihat sungguh indah. Lampu disepanjang jalan menyala terang menghiasi jalan raya Tokyo yang cukup sepi malam ini. Aku memiliki segudang pertanyaan untuk Baekhyun dan syukurnya Baekhyun juga punya segudang jawaban untuk menjawab seluruh pertanyaanku. Perjalanan hari ini memang benar-benar menyenangkan, sampai aku teringat kembali dengan kenangan-kenangan yang aku dan Luhan alami. Aku menundukan kepala, menyembunyikan wajahku yang kusut karena kembali teringat dengan masalahku.
“Ada apa noona?” Tangan Baekhyun mengelus kepala perlahan dengan penuh kasih sayang.
“Aku tak apa Baekhyunee..” Aku menampakan senyum palsu yang tidak bisa diketahui kebohongannya, karena senyum itu tetap saja terpandang manis waalau sebenarnya hanya aktingku saja.
Bus berhenti di halte tempat tujuan kami. Kami segera beranjak dari tempat duduk dan segera keluar dari bus. Hawa dingin mulai menggeliat menyusup kedalam mantelku, aku segera merapatkan pelukan mantelku tersebut. Begitu juga dengan Baekhyun ia juga merapatkan jaketnya. Perjalanan jalan kaki ini bisu tak ada satupun yang berbicara kami sibuk menahan dingin yang menusuk, hingga kami sampai didepan rumah mewah Baekhyun.
“Wah.. ani.., haha (ibu dalam bahasa jepang) dan chichi (ayah dalam bahasa jepang) sudah pulang.. “ Baekhyun berseru riang.
“Omo!? Apa itu? Ani? Haha?? Chichi?” Tanayku bingung sambil melongo kearah Baekhyun.
“Kakak, ibu dan ayah..” Jawab Baekhyun.
“Oooh, eomma appa dan hyungmu sudah datang! (SHOCK) Baekhyunee aku tak enak dengan keluargamu, akukan yeoja tanpa identitas. Malam ini aku kembali saja keKorea.”
“Jangan noona tinggal lah dulu..” Baekhyun membuka pintu, dan segera menarik paksa diriku agar segera masuk ke dalam. Kulihat seorang namja tapi hanya punggungnya saja, karena dia sedang membalikkan badannya, rasanya aku sering melihat namja itu aku berpikir ragu dan terus mencoba menerka.
“Ani.. (panggilan kakak dalam bahasa Jepang) sudah pulang.” Sosok namja yang dipanggil ani oleh Baekhyun segera berbalik. Aku tercengang sangat tercengang.
“Taeng noona….” Ucap Luhan ragu sambil melirikku bingung.
“Lu.. Luhanssi??” Airmataku terjatuh melebur ke seluruh penjuru wajahku.

TBC………..
Mian ya jelek banget reader, mian juga kalau kependekan. Tunggu chap 2 nya yaa. Gomawo untuk readers yang comment abis baca FF abstarak ini okeh ppai ppai sampai ketemu di FF berikutnya. Mau like dan commentnya nee

 

Advertisements

82 comments on “SAKURA LOVE CHAP 1

  1. Jgn blg klo tunangan Taeng itu Luhan, kakanya Baekhyun??
    Ah nonono.. Tak boleh terjadi!! *lebay

    Ahhh..
    Updatesoon deh authornim, fighting!!!

  2. Hallo i’m here \’.’/
    Ceritanya buat penasaran 😀 chap selanjutnya jangan lama oke? Wait wait :*

  3. Next thor..
    Pngen.ny sih ending.ny sm luhan, tp trsrah lh (baru aja chap 1 udh mikirin ending) #plak..
    Hehe fightaeng thor.. 🙂

    • wkwkwkw iya nih baru chap 1 dah mikirn ending ckckckc.. (AUthor songong -_-) wokey! selamat menunggu.. gomawo commentnyaa 🙂

  4. luhan itu yg jadi tunangannya tae unnie yg di korea kan? dan luhan itu kakaknya baekhyun? trus tae suka sama baekhyun? trus baekhyun suka sama tae unnie? trus luhan dikemanain? di tunggu chap 2 nya thor^^ Hwaiting!!!^^

  5. wah daebak suka sama yg berbau sakura sakura gtu
    wah ada msalah apa sehingga pertunangan taeng unnie btal yha ???
    waktu liat posternya q kira main cast nya bakalan taeng unnie sama luhan oppa eh ternyata taeng unnie sama baekhyun oppa ternyata ketipu ama besarnya gambar wkwkwk
    jangan jangan ntar luhan oppa sma yoona unnie nggakkkkkkkkk nonononononono !
    pengennya sih taeng unnie ama luhan oppa tpi kalau baekhyun oppa juga gpp lah ttp daebak
    fightaeng update soon yha thor !

  6. Sebenarnya masih agak bingung sama jalan ceritanya thor, tpi kayaknya keren. Aq pinginnya lutae thor..

  7. Taeng melakukan pelarian ? omo omo
    so Luhan itu kakak Baekhyun ?? dan ntar ada ‘Triangle Love’? ah NO WAY !!
    mending Taeng sama Sehun aja *gaka da dicerita mbak-,-*mian.-.
    ok ok ditunggu nextnya ne ^^
    BIGHWAITING!!

    • eh? masak lari ke namja chingu author, no no no.. hunnie punya uthor tauu (jadi berantem-_-) wwkwk peace..
      gomawo commentnya next ditunggu yaaa

    • bersatu gak ya??? gak usah deh??
      wkwkw bercanda 😀 sip sip tungguin aja deh kelanjutannya ini long chap soalnya

  8. Agak pendek yah?
    Atau perasaan doang?
    Hehe
    Tp itu si taeng knp kabur
    Dijelasin di chap 2 yah
    Klo bs di post nya jgn lama2 yah
    Trs Yoong jg blm nongol nih
    Ditunggu chap 2 nya yah

  9. Waaa ,
    Ceritanya bagus , menarik & bikin penasaran ,

    Kasihan baekhyun di tinggal sama yoona ,
    & Kasihan taeyeon gagal tunangan . .
    & Apakah luhan itu yang akan tunangan ma taeyeon . .

    Ku tunggu part selanjutnya ,

    KEEP WRITING & FIGHTAENG . . ❤

    • hayo hayooo??? benarkah lu tungan taeng??!! (menjamah menjadi pembaca acar silet di R*CT* -_-) wkwkw sip gomawo commentnyaaa

  10. Wahhh jreng jreng ……. ada ff baekyeon lagi nehhh tapi klo di liat dari poternya kukira bakalan taehan tapi ternyata baekyeonnnn
    Tapi kasian taeng untung ada bekhyun
    kuharap nantinya happy ending yaaaa
    tapi klo di liat liat bisa jadi best ff nih hehehehehe
    cepetan ya thor chapduanya bisa OVERDOSE nih thor nungguinnya

    happy writting gomawo

    • Wahhh jreng jreng ……. ada ff baekyeon lagi nehhh tapi klo di liat dari poternya kukira bakalan taehan tapi ternyata baekyeonnnn
      Tapi kasian taeng untung ada bekhyun
      kuharap nantinya happy ending yaaaa
      tapi klo di liat liat bisa jadi best ff nih hehehehehe
      cepetan ya thor chap duanya bisa OVERDOSE nih thor nungguinnya
      cepetan ya thorrrrt

      kayaknya cukup panjang udah dulu ya thor
      -byeee-

      • waahhh zahra belajar menulis comment dengan panjang… gomawo ya zadut! sumpah comment kali ini berkesan bangetzzz..
        ga bakal kulupakan #Ajieeee
        gomawo commentnya dear…

  11. wooooo keren .. update soon secepat-cepatnya nee.. aku bingung si yoona nya ntar ngapain ya?? Si taeng nekat amat… kenapa tunangn nya gagal authornim?? T_T aku epnasaran tingkat dewaaaa
    BIG HWAITING!! moga aja 2 menit lagi keluar chap 2 nya gatel nih mau baca

    • hehehehe gatel?? pake minyak telon dong (?) wkwkw siap siap author update ntar kok.. kapan-kapan ehehe..
      gomawo commentnyaaa selamat menunggu..

  12. hmm… siapa sih luhan itu?? tungan taeng ya?? kok kaget sih ngeliatnya?? aku penasaran banget siapa itu Luhan… mogaending nya taeng ama yeolli.. eh kagak ada yeolli ya wkwk maap maap..
    update soon chingu!

    • Luhan itu tukang nyuci dirumah Baekhyun (author sarap) yeolli?? boleh boleh!! sekalian ama agus (itu mah pakdeku -_-) okok gomawo commentnyaa

  13. wah.. Taeng nekat banget… aku ngikikpas Taeng keceplosan bilang dia kabur.. aneh aja masa gak nyadar, terus alasan nya kocak lagi… cepet di publish chap 2 nya nee hwaiting!! i will always waiting

    • Iya yakk kok bisa keceplosan nya separagraf begitu yaa ckckckc gak masuk akal.. siapa sih author yang buat gak mutu bangettt #PLAK

  14. Hurry! Hurry! chap 2 nya.. ceritanya seru bangettt… Luhan! kamu siapa sebenarnya!! Taeng kenapa kamu minggat eoh!?? >.< buruannnnn

    • lamain aja ahhh… amaca cih ceru?? ciyusan?? (nie author alay yakk -_-) taeng minggat gara2 diusir satpam pas tunangan wkwkw (becanda okey) gomawo commentanyaa

  15. wahh… baekyeon lagi.. ㅋㅋㅋd tunggu chap selanjutanya.. penasaran hihi… buat ffnya daebakk lah.. cepetan d publish ya thor chap selanjutnya.. 👍👍👍

    • Eh iya yaa jangan2 sia lu lagi tunangnnya… hayo hayoo (ni author sedeng ._.) Gomawo nee commentnyaa

  16. mwoya, tbc dgan teganya saat asyik membaca*cieh bhasanya
    cinta segitiga atau sgiempat atau segibnyak?
    hadeh reader aneh
    okay, next chap jgn lma lma ya
    fighting 🙂

  17. Gila,kepikiran ya Taeyeon cuman karena ga jadi tunangan
    sampai ke Jepang *o*. Jadi Luhan itu kakak Baekhyun?
    Penasaran kenapa pertunangan Luhan sm Taeyeon gagal.
    Ditunggu next chapnya!! ^^

  18. Jujur sebenernya aku seradi bingung tapi tak apalah yang penting ff seru haha 😀
    Ditunggu next chap nya thor

    • ajiah?? bingung?? wkwk emang ff author begitu semua.. ngebingungin wkwkw, gomawo commentnyaa semoga ngerti dichap berikutnyaa

  19. Ih si taeng kok kagak takut ya pergi keluar negeri sendrian.. wah kayanya chapter 2 bakal seru nih ditunggu ya thor…;

    • Iya taeng berani kaleeee.. keren ya mari tepuk tangan untuk taeng (author gila._.) Gomawo commentnyaa sip sip smoga aja seruu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s