Meaning Of Chanyeol (Ficlet)

dc

 

Title

MEANING OF CHANYEOL

Author        

DeliaAnisa

Genre

romance, fluff and a little bit of comedy

Length

FICLET (1.325 word)

Rating

PG-15

Main Cast

Kim Taeyeon and Park Chanyeol

Other Cast

Park Jiyeon

Disclaimer

Ini FF hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesamaan dan tentunya itu tidak disengaja, and don’t plagiat.

Author Note

Aku bikin ff ini karena aku lagi happy banget sama rambutnya chanyeol yang merah itu.. nah kok?//? *abaikan*. Pokoknya aku lagi falling in love sma yeollie oppa sang happy virus dan semoga kalian tidak muntah setelah baca ff ini, karena ehmmm terlalu cheesy menurut aku. Hahahh.. ya udah..

Happy reading and enjoy ^^

 

All taeyeon P.O.V

 

Warna langit begitu kelabu

Teringat akan suasana hatiku sekarang

Begitu sangat mantap jika dikatakan pagi ini aku sedang –bad mood. Yeahh, semua orang pasti pernah merasakan ini.

Aku mengunyah sandwich dipagi hari, terduduk dibalkon bersama dengan sahabatku, jiyeon.

Jiyeon bercerita, namun pikiranku buyar entah kemana dan mengingat penyebab dari semua rasa kegundahanku adalah hal yang paling aku benci didunia ini.

“wooiii.” Teriak seseorang dari bawah sana memecahkan rasa gelisahku sesaat.

Aku beranjak dari kursi dan melirik seseorang dibawah sana. Alhasil, kedua bola mataku langsung tidak bersahabat. Yeahh, aku malas melihat orang itu.

Sampai petir datang menyambar kepermukaan bumi ini pun aku tak akan sudi datang dan menyambutnya. Aku malas.

Aku tak menghiraukannya, aku kembali duduk dengan santai dan membaca sebuah majalah –mencoba untuk menjernihkan pikiran dan hatiku sekarang.

Brakk..

Apa dia gila?

Dia melempar sebuah batu?

Heii bagaimana jika batu ini mengenai wajahku? Apakau sanggup mengganti wajahku dengan yoona girl’s generation?

Aku mendengus kesal dan berusaha menahan geraman yang mungkin saja keluar dari mulutku dan mengutuk pria itu dengan sumpah serapahku.

Aku menahan napas sesaat, dan mengeluarkannya secara perlahan. Hal itu aku lakukan berkali-kali agar aku bisa tetap tenang.

Heii chanyeol. Aku memaafkanmu kali ini.

Tapi hanya untuk masalah pelemparan batu ini aku memaafkanmu park chanyeol.

“nuguseo?” jiyeon menutup majalahnya dan menatapku penuh Tanya.

“chanyeol.” Jawabku malas dan kembali focus pada majalahku.

.

.

.

“chanyeol sudah berdiri disana selama berjam-jam, apa hatimu sudah terketuk kali ini?”

“tidak.”

“ini hujan, dia kedinginan dan kehujanan diluar sana. Apa kali ini hatimu tersentuh?”

“tidak.”

“kulihat dia masih bisa tersenyum lebar sendiri dan menari-nari lincah ditengah hujan. Apa kali ini kau bersedia memberinya payung?”

“tidak.”

“ohh taeyeon sekarang dia membeli es krim dikedai seberang sana dan membeli 2 cup. Apa satu itu untukmu?”

“aku tak peduli.”

Aku tak peduli dengan apa yang chanyeol lakukan diluar sana sekarang. Aku tak akan melupakan sikap chanyeol yang sangat aneh bahkan dia seperti seorang alien bodoh yang diusir dari planetnya sendiri. dia sangat aneh!

Karena keanehan itulah yang kerap kali membuatku terhantui.

Dia tak pernah menyadari perasaanku atau mungkin dia tak akan pernah peka terhadap perasaan seorang manusia.

Sampai disituasi serius kemarin pun ia masih bisa mengatakan ini hanya lawakanku saja.

Ohh chanyeol. Kenapa kau begitu sulit?

Apa ungkapan cinta tulusku untukmu hanyalah kekonyolan yang lucu?

Kau tidak pernah berfikir park chanyeol.

.

.

Lebih menarik membolak-balik lembaran demi lembaran kertas berisikan artikel tentang bigbang ketimbangku mempersilahkan chanyeol masuk dan.. ohh GDragon kau sangat tampan..

“jika GD adalah chanyeol, apakau akan keluar memaafkan atas kebodohannya?”

“pikirkan ini taeyeon. Apa yang akan kau lakukan jika idolamu bersikap gegabah atau bodoh dihadapan fansnya? Apa kau juga akan membenci dan meninggalkannya?”

“ini adalah hidup. Chanyeol bodoh karena ia hidup. Bagaimana jika chanyeol tidak terlahir kedunia ini? mungkin tak akan ada taeyeon yang slalu dipaksa menggunakan sepatu sebelah, tak akan ada taeyeon yang terpaksa mengucir rambutnya berantakan karena seorang park chanyeol. Dan tak akan pernah ada seorang kim taeyeon yang menyukai bubble gumm.”

“aku tak perlu memperjelas perubahanmu karena chanyeol satu-satu. Kau hanya perlu berpikir. Chanyeol adalah chanyeol. Ia aneh dan bodoh itu adalah park chanyeol.”

“jangan pernah berpikir jika manusia pribumi ini adalah sama.”

“semua orang berbeda. Dan chanyeol adalah paling berbeda dibumi ini. kau hanya perlu lebih memahaminya lagi kim taeyeon.”

Jemari kecilku lantas bereaksi. Aku menutup majalahnya perlahan dan kutatap jiyeon yang sejak tadi berdiri disana, di depan pembatas pagar balkon rumahku –mungkin memandang chanyeol penuh iba. sementara aku terduduk dibelakangnya tanpa memikirkan apapun tentang chanyeol.

Tapi sekarang, Aku terpaku. Ya, aku terpaku setelah indra pendengaranku menangkap suara jiyeon.

Jiyeon benar.

Lidahku kelu tiba-tiba, aku tak dapat menjawab atas beberapa pertanyaan jiyeon yang beruntun tadi.

Aku berdiri disamping jiyeon, melihat arah pandangan jiyeon yang terlihat memperhatikan chanyeol kuat-kuat dibawah sana.

Perlahan namun pasti bola mataku tergerak untuk menatap arah yang sama dengan pandangan jiyeon. Dan memperlihatkan sesosok pria jangkung dimataku. Dia park chanyeol. Park chanyeol yang bodoh dan bodoh.. sangat bodoh.

Aku tersenyum.

Chanyeol memetik bunga ditengah hujan,

Lalu ia mengukir sesuatu dibatang pohon dengan bolpennya, aku tak tau apa yang ia tulis disana.

Ia melupakan sesuatu.

Es krim, ada 2 cup es krim dikursi taman didepan rumahku sendiri. ia menyimpannya sementara hanya untuk memetik bunga dan mengukir sesuatu. Lalu ketika ia menyadari es krimnya hancur karena hujan, ia cemberut dan terlihat menyeka air matanya ditengah hujan.

Aku tersenyum lagi.

Jiyeon benar, chanyeol adalah chanyeol.

Manusia langka dimataku, manusia pribumi yang slalu membuat lembaran demi lembaran terisi dengan warna kebodohannya.

Dia makhluk yang istimewa meski semua didunia ini akan kompak mengatakan jika dia tidak pantas untuk berada dibumi ini.

tapi, aku manusia cerdas memilih park chanyeol mengisi hatiku. Itu berarti chanyeol begitu istimewa mengalahkan pria keren, kaya, dan pintar yang berusaha memenangkan hatiku. Dia sangat hebat.

.

.

.

Tak tau kapan aku melangkah dan sudah berada diluar dibelakang chanyeol saat ini.

Aku terengah-engah. Apakah aku berlari?

YA, itu memang benar aku berlari untuk menyambut chanyeol.

Aku menatap lekat-lekat punggungnya yang hanya dibalut kaus berwarna biru tua.

Hanya kaus?

Seketika aku terharu, bisa kurasakan guyuran hujan dan hembusan angin begitu sangat kencang menerpa tubuhku.

Apakah chanyeol tidak kedinginan?

Aku lupa. Bukankah ia memang aneh?

Tap..

1 langkah..

2 langkah..

3 langkah..

Aku mendekatinya lalu mengangkat jari telunjukku dan menekan-nekan punggungnya.

Chanyeol menoleh dan tersenyum sangat lebar padaku dengan mata yang seolah menciptakan sebuah pelangi disana –ia berbinar-binar.

Ia mengerjap berkali-kali.

“flu akan menyerangmu, kau sangat keras kepala. Kenapa kau masih disini selama berjam-jam?” tanyaku berapi-api dengan nada tinggi.

Yeahh, ini adalah gaya bahasaku yang slalu kutunjukkan padanya. Aku sempat menyesal pernah mengatakan sesuatu padanya dengan lembut, ia slalu menertawaiku dan mengatakan ‘kau siapa?’

Okk itu adalah kata terburuk yang pernah kudengar darinya.

“aku ingin bertemu denganmu, karena kupikir kemarin malam kau menendang kerikil dengan kesal itu semua salahku. Kau marah padaku taeyeon?” chanyeol menatapku keheranan.

Aku kembali mengingat-ingat kejadian kemarin. Saat aku mengatakan dengan sangat lantang ‘AKU MENCINTAIMU’ padanya lalu hasilnya ia bertepuk tangan ria dan hanya menjawab ‘ITU KEREN’. Tentu saja aku kesal dan langsung menendang kerikil untuk menumpahkan semua perasaanku lalu kemudian aku meninggalkannya dengan perasaan yang teramat kesal.

Tapi..

“kau langsung melesat pergi begitu saja. Kata selanjutnya yang aku persiapkan jauh-jauh hari sebelum hari kemarin akhirnya tidak kau dengar.”

“lidahku terus berlatih berkali-kali untuk bisa mengucapkan kata itu. Kata yang sering terdengar didrama yang slalu kita tonton bersama-sama ditengah malam. Kata itu slalu terngiang-ngiang dipikiranku, saat kau pulang dari rumahku. Aku kembali memutar drama itu dan menghapalkan kata itu berulang-ulang. Aku menuliskan kata itu dibeberapa lembar kertas dan aku tempelkan dilemari pendingin, agar saat aku akan makan aku bisa mengingat kata itu. Dan aku juga menempelkannya dikeningku sendiri, hhehh. Ohh aku juga menyimpan kata itu di pasta gigiku sendiri. lalu dimana lagi yahh? Maaf taeyeon aku lupa.”

“dan aku berhasil mengingat kata itu sekarang.”

“aku mengingatnya taeyeon..

“kata itu adalah.

“menikahlah denganku.”

Tidak perduli cara pengucapan itu salah, tidak peduli chanyeol mengatakan kata itu dengan gaya anehnya.

Yang terpenting adalah saat ia mengutarakan perasaan itu dengan penuh ketulusan.

Aku ternganga jelas ketika ia mengatakan jika ia menghapal kata itu dengan susah payah.

Dan ketika kata itu meluncur mulus dimulutnya.

Hatiku bersorak ria, hingga aku tak yakin jika sekarang aku berpijak pada tanah. Ini seperti mimpi.

Chanyeol mengajakku menikah?

Ohh aku berbahagia dengan kata itu. Sungguh.

“taeyeon.” Ia menatapku keheranan, aku memang terdiam cukup lama, lalu aku memeluknya erat, sangat erat.

Aku mencintaimu park chanyeol.

Seorang kim taeyeon sudah belajar arti ketulusan dari park chanyeol.

Memahami seseorang adalah yang terbaik.

 

.

.

.

.

Tulisan yang ia ukir dipohon maple adalah.

‘ taeyeon dan chanyeol harus bersatu seperti pohon tetap terjaga bersama tanah yang menyatu’

 

 

The end.

Mianhae kalau ada typo atau ffnya kelewat absurd, karena aku bikin ff ini gak nyampe 1 jam. Aku juga gak baca ulang ff ini, jadi maaf kalau masih banyak typonya. I’m soryy..

Dan terimakasih, untuk yang mau meninggalkan komentarnya. Semoga dengan adanya komentar, aku bisa bikin ff yang lebih bermutu lagi.

Untuk projek fluff selanjutnya, aku udh nyiapin castnya untuk taeyeon.

Jin BTS.

Minta pendapatnya yahh cocok atau gak cocoknya jin sama taeyeon.

^^

Sekian dan terimakasih ^_^

Love You All

‘Deliaanisa’

 

Advertisements

22 comments on “Meaning Of Chanyeol (Ficlet)

  1. Ceritanya seru , romantis , & Lucu banget , Bikin gemes . ..:-D

    Chanyeol emang pantas jadi Cowok konyol & Lucu ,

    Jin bts boleh juga ,
    Kalo boleh kasih saran bikin FF Cast cowoknya yang baru & Belum ada di WP ini ,

    misal : Baro , Xiumin , Xiah junsu , Lee min ho , Bam bam , T.O.P bigbang , Dll

    Ku tunggu FF yang lainyya ,

    Love & FIGHTAENG . . ❤

  2. Ai gg oo Chanyoel Lutu nya.. hahahahahaha
    Jin BTS aku kaga Tw thor.. Tp aku tetap suka selama cast UTAma na Tae syapun Namja na hehehehe

  3. huaahhhhhhh 😮
    대박 !!! 대박 !!!! akhir-akhir ini aku jg lagu suka si idiot itu B-)
    aduhhhhhh taeng marah grgr channie brprilaku kyk gitu pas dia ungkapin perasaan nya . abis channie cuma bilang ‘ itu keren ‘ apa-apaan tuh

    wait !!! project selanjutnya Tae-Jin/? huahhhhh akhirnya ada yg mau bikin FF BTSTaeng/? . tapi mau dech Tae-Kook/? ㅎㅎㅎㅎ or Tae-Hop tapi kalo Tae-Hop nantu ceritanya sm kyk FF ini . J-hope kan idiot juga ㅎㅎ pokoknya di tunggu :*

  4. Keren and lucu thor….
    Aduh yeolli oppa gak kdinginan tuh main ujan2an…..

    Ska bget wktu yeolli oppa ngelamar taeng eonni tpi kok gak ad kisseu ya @dsar otk msum

    next projecnya itu tae-jin ya
    wduh gak sbar nih nunggux..

    Fightaeng ne….

  5. chanyeol keren!!!! dia ngafalin susah payah untuk 2 kalimat yaitu “menikahlah denganku” keren!!!!
    untuk cast selanjutnya Jin bts? kayaknya boleh juga jin di dicouple-in sama tae unnie pasti seru ff nya^^ untuk ff berikutnya ditunggu thor^^ Hwaiting!!!^^

  6. Thor kenapa orang idiot kayak chanyeol bisa romantis kayak gitu haaahh tau gak pas chanyeol ngomong ‘menikahlah denganku’ aku ikutan nge fly dan ikutan nganga feel nya kerasa banget thor aku suka. Selanjutnya TAEJIN? DEMI APA AUTHOR AKU SENENG BANGET LOH! Eh tapi aku lebih seneng lagi kalo Taeyeon-Jungkook, ato Taeyeon-V? Mereka sama2 my first bias yang aku gila2in/? Tapi tak apa lah yang penting BTSTaeng aku suka karena aku A.R.M.Y /ga nanya. Ditunggu yah!

  7. Huaaa fluff!! Ntah knp aku mlah suka yg genre kya gni cheesy gmna gtu, bkin lg dong thor yg genre kya gni. Dtnggu ya! Tpi klo bisa twoshoot or threeshoot
    FIGHTAENG!!

  8. 사랑해 …….aku suka bngt sma blog ini….jin bts? Gmn klw luhan aj…

    Tpi sbnr a mau cast cowox a sp j asal cast cewex a taeyeon q tetep j blng daebak….

  9. chanyeol klewat lucu deh msak ngfalin kta “menikahlah denganku ” hrus nmpelin di kulkas,dahi,sama pasta gigi

  10. asal taeyeon cast yeoja nya pasti cocok ko thor 😀 daebak nice fanfic(y) bikin fanfic taeyeol lagi ya 😀

  11. Chanyeol, aku jg jadi suka chanyeol akhir-akhir ini heheh gatau kenapa meskipun terkesan konyol tapi bisa sexy jugaaaaa ><
    aku suka genre yg fluff gini daripada yg angst 😥
    next project jin bts? 😮
    kyaaaaaaaa aku juga suka bts :*
    ditunggu yaa, fighting^^

  12. Daebak ff.ny, chanyeol aneh bgt..
    Eh thor klo mnrtku sih taeng unn n jin oppa co2k aja kok lanjutin aja projek.ny..
    Ok fightaeng.. Aku tunggu ne.. 🙂

  13. aahh Chanyeol begitu manis >,< kyaaaa
    Taengoo akhirnya kau tersentuh juga eoh!
    Jin ? boleh juga malah menurut aku mereka pasangan kyeoptaa!!
    ditunggu projectnya ne^^
    fighting!!

  14. Astaga kenapa chanyeol alien idiot babo bisa bilang kaya gitu- speechless!! *-*
    Beruntung banget atuh mah jadi taeng~ tulisan di pohon maplenya greget😝
    Waaaah jintaeng! /? Kayaknya seru tuh. Keep writing!

  15. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s