Like an Idiot

idiots
.

chiharu’s present:

l i k e – a n – i d i o t

Starring by SNSD Taeyeon | EXO Chanyeol | EXO Luhan | EXO Sehun

Comedy (maybe)

General

Plot’s pure mine. Also posted on my personal blog and starred by another cast.

Copyright © 2013 chiharu

.

Taeyeon berjalan gontai dengan rambut acak-acakan. Pakaiannya juga penuh dengan keringat. Siang ini, dia habis mengajar tiga orang gila. Tapi, mereka bukan orang gila sungguhan, melainkan orang yang bisa saja membuat orang lain gila dengan kenakalannya itu, termasuk Taeyeon.
“Aigoo, siang siang begini aku dibuat gila oleh mereka, dasar!” gumam Taeyeon sambil menyandarkan diri didinding belakang rumah itu.

Raut wajah Taeyeon yang tadinya sedikit tenang, kini berubah menjadi sedikit panik. Ia mendengar celotehan ketiga remaja nakal itu mendekat padanya. Ia bangkit dan berniat kabur lewat gerbang belakan rumah itu. Tapi, baru sedikit saja ia membuka pintu itu, ketiga pasang tangan mencengkram bahunya. Sontak, ia kaget dan berbalik.

“AAAAAAAAAA!” suara teriakan itu pecah dari keempat orang yang ada disana. Taeyeon berteriak karena kaget dan sedikit ketakutan. Sementara, ketiga remaja itu ikut berteriak karena Taeyeon yang berteriak. Itu gila bukan?.

“Heh! Sudah hentikan, aku tidak kuat lagi. Cari guru privat yang baru!” sergah Taeyeon pada ketiga remaja bernama Luhan, Sehun dan Chanyeol itu. Sementara mereka hanya melihat Taeyeon dengan tatapan aneh dan seolah tidak mengerti. “Benar benar idiot!” batin Taeyeon.

Kini, ketiga remaja itu menyilangkan kedua tangan mereka angkuh. Mereka berdiri melingkar mengelilingi Taeyeon.

“Kau jelek sekali, dasar tua!” celoteh Chanyeol

“Kau thiapa ?, Ibu kami ?, bukan kan ?!” ucap Sehun dengan penuh pertanyaan

“Guru tidak berkualitas!” ejek Luhan

Taeyeon tetap tak bergeming mendengar perkataan mereka.

“Cukup sudah, aku ingin pulang!” ucap Taeyeon sambil berusaha melipir mengeluarkan diri dari lingkaran itu, Taeyeon menamainya lingkaran idiot. Namun, ketiga remaja itu tak membiarkan Taeyeon keluar dari lingkaran mereka.

“Awas!” teriak Taeyeon sambil mendorong Luhan, Luhan terjatuh ketanah. Mata Luhan menatap Taeyeon dari bawah dan menunjukkan muka kesalnya. Lalu Luhan bangkit lagi. Sementara niat Taeyeon tertunda karena anak itu jatuh.

“Wah, dia mendorongmu Lu! Apakah dia zombie ?” gumam Chanyeol

“Aku takut kalau begini!” ucap Sehun

Taeyeon menatap ketiga pasang mata itu bergantian. “Aku akan memakan kalian, aku adalah zombie!” ucap Taeyeon dengan nada dan tatapan seseram mungkin. Tangannya mencakar cakar keatas.

“Tidaaaaaaaaaaaak! Ada zombie ingin memakan kami!” teriak mereka bertiga serentak lalu berlari karena ketakutan.

Sementara Taeyeon sibuk terpingkal-pingkal melihat tiga remaja itu ketakutan karenanya. Ini adalah pertama kalinya ia menaklukkan ketiga remaja nakal itu.

“Benar benar bodoh,” ucap Taeyeon disela-sela tawanya.

.

.

FIN

.

.

Hai! Gimana kabarnya readers?
Aku tau kok ini aneh+gaje+lebay+alay bangeeeet. Aku tahu kok:’) ini sih ff lama, tahun kemaren lah. Macem komedi gagal gitu deh:( hellowww._.

Jgn lupa ya komennya, syg2 kuuuu

Advertisements

22 comments on “Like an Idiot

  1. chanyeol, sehun, dan luhan itu bener-bener idiot -_-, taeyeonkan cuma kesel doang jadi bilang dia zombi ini malah dianggap zombi beneran sama 3 idiots -_- ,,, pendek tapi lucu^^ #kkkkk untuk ff selanjutnya hwaiting!!!^^ kayaknya ff ini bagus deh kalau dilanjutin^^ #usul

  2. Pendek bget thor tpi lcu…
    Ff author yg akan dtang bkal kutunggu…
    So, fighting & keep writing

  3. Ceritanya seru & lucu banget bikin ketawa . . 😀

    Ku tunggu FF yang lainnya , ,

    FIGHTAENG . . ❤

  4. Ngakak bcanya, tpi knp pendek ? Psti kren klo ada sequel nya atw berchapter gtu. Dtnggu fic lainnya ya! FIGHTAENG!!

  5. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s