[FREELANCE] Love Concert (Oneshot)

TaeTeuk-Taeyeon-Leeteuk-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17301177-490-735

Love Concert

 

 

Author : Choi ahreum
Missing You Like Crazy
Main Cast :
Kim Taeyeon
Park Jung Soo
Other Cast :
Found your self
Disclaimer : Nan .. nan bogoshipo
Aku merindukanmu..
15 May 2014
Nal moreunayo Nega yogi inneun iyuneun geudende
Nuni siryowa mareur hal su omneyo
Honjaso baraman bolppun..
Ireoke gaseun kkeuchi apado
Iroke sonkkeuchi ttolyodo
Geudae senggangman najiyo
***
Michige Bogoshipeun saram
Michige bogoshipeun noye hanmadi
Saranghae sarangheyo geudeneun odinnayo
Gaseumgipi bakhin geuriun saram geudae yongwonhi ganjikhalleyo

@@@
Ini sudah tepat 2 Tahun dia meninggalkanku untuk menjalankan kewajibannya pada Negara.Tapi aku tak tau tepatnya kapan dia kembali.Mungkin beberapa minggu lagi atau bahkan beberapa hari lagi.Molla.Nan … Bogoshipo oppa ..
“Taeyeon-ssi”
“A.. Ahh nde ?”
“Aku memanggilmu sudah berapa kali, kau baik-baik saja Taeyeon-ssi ?”
“Ye, nan gwaenchanayo.”
“Penampilan solomu kali ini kau menyanyikan soundtrack King 2 Hearts , Missing You Like Crazy”
“Wae wae yo ? Mengapa lagu itu ? Tidak And One atau Closer saja ?”
“Ini permintaan Lee Soo Man sajangnim secara langsung Taeyeon-ssi kuharap kau tidak keberatan.5 Menit lagi kau akan tampil”
“Aa .. Ye”
Sigh. Aku menghela nafas.Sebenarnya aku tak apa-apa dengan lagu itu hanya saja .. Setiap menyanyikannya emosiku tak dapat ku kendalikan.Setiap bait yang kunyanyikan semakin banyak Air Mata yang akan tumpah.Aku merindukannya sampai hampir gila.
Tes
Tes
Air mata ku turun dengan sendirinya.Ku hapus air mata ini.Adik-adik ku—kecuali Hyoyeon yang sedang tampil- Memandangku khawatir.Mereka mengerti.Tangan Tiffany terulur menggenggam tanganku.
“Kau bisa Taeyeon-ah.Dia akan kembali sebentar lagi” Aku menganggukan kepalaku sambil tersenyum.
“Taeyeon-ssi” panggil seorang staff. Aku pun menuju panggung.Berpapasan dengan Hyoyeon yang telah menyelesaikan perform dance solonya dalam Concert kami ini.
“Fighting Taeyeon-ah !!” seru nya aku hanya tersenyum membalasnya.
Aku telah berada ditengah panggung . Lampu panggung itu hanya tertuju padaku.
Musik pun mengalun ..

Ku nyanyikan lagu ini sambil mengendalikan emosiku . Namun dalam otakku layak nya sebuah film kenangan aku dan dia terus terpampang jelas dalam otakku .Sesekali ku memejamkan mata.Mungkin seluruh penonton yang melihat ekspresi ku berfikir aku sangat menghayati lagu ini.
“Kajima , Oppa Kajima”
“Aku tidak pergi , aku selalu ada dihatimu taeyeon-ah”
“Cih tapi tetap saja aku ingin engkau yang nyata oppa , 2 tahun itu waktu yang amat lama”
“Kau harus menunggu untukku.. setelah itu kita……. menikah”
“M..Mwo ?”
“Nde , aku janji setelah itu kita menikah . Yaksok!”
“Aku akan sangat merindukanmu ..”
“Na do”
Michige Bogoshipeun saram
Michige bogoshipeun noye hanmadi
Saranghae sarangheyo geudeneun odinnayo
Gaseumgipi bakhin geuriun saram geudae yongwonhi ganjikhalleyo

“Ishh kau malah merindukan istri virtual mu itu , memangnya kau tidak memikirkan perasaan ku eoh!”
“Apakah kau cemburu ???”
“YA ! AHJUSSI !”
“nde mianhae taeyeon ahjumma itukan hanya sandiwara , bukankah dia hanya mantan istri virtualku ,tidak ada yang tahu bahwa dalam hatiku yang sebenarnya aku sangat merindukan calon istri ku ini”
“Aish kau ini , baiklah kali ini kau aku maafkan”

Tes
Tes
Tes
Air mataku tumpah . Aku tak dapat melanjutkan nyanyian ku lagi . Hanya beberapa bait tersisa menuju akhir.Lidahku kelu .
Suara penonton bergemuruh mungkin para SONE memberikan semangat padaku.
Grep . Mataku yang awalnya terpejam langsung terbuka merasakan kedua lengan melingkar ditubuhku .Aroma ini .. Apakah dia ? Aku bermimpi ?
Suara nyaring dari microfon yang kujatuhkan menyadarkanku.. Ani .. Ini bukan mimpi
“Op .. Oppa ….”
“Taeyeon-ah”
Deg . Itu suara nya .
Aku lantas berbalik . Aku memandangnya tepat dimanik mata.Pandangan kami beradu. Matanya juga berkaca-kaca.Kedua tangannya terangkat menangkup kedua pipiku.Menghapus air mataku yang terus berjatuhan.
“Ini aku Taeyeon-ah . Ini aku” tuturnya.Wajah lelahnya tersenyum.Bahkan dia masih memakai seragam militer dan baret.
Kupeluk dia erat.Aku tidak ingin dia tak ada disisiku lagi.Aku tak ingin.Selama 2 tahun ini, aku hanya menunjukan senyum namun hatiku terasa sakit karena tak ada dirinya disisiku.Dia membalas pelukanku dengan eratnya.Maaf oppa bajumu sepertinya basah karena air mataku yang terus mengalir dan tak berhenti.Dia melepaskan pelukan kami dan membuatku merasa kecewa.
#AuthorPov
Leeteuk.Ya namja yang sangat dirindukan Taeyeon ini kemudian mengeluarkan sesuatu dalam sakunya , kemudian berlutut membuka kotak kecil dengan beludru berwarna merah terlihat sebuah cincin bertahtakan satu berlian yang membuat Taeyon menutup mulutnya terkejut.
“Will you marry me , Taeyeon-ah ?”
Taeyeon tertegun dan memohon dalam hati seseorang tolong bangunkan dia dalam mimpi yang luar biasa indah ini.Dia akan sangat sakit hati jika ini memang hanya mimpi indah dalam tidurnya.
I do ! I do ! I do ! gemuruh penonton , membuat Taeyeon tersadar ini memang kenyataan.Spontan ia menganggukan kepala.
“I do oppa” Leeteuk lalu memasangkan cincin itu ke jari manis Taeyeon.Ia pun kembali mendekap Taeyeon.
“Saranghae”
“Nado oppa,Saranghae”
Tiba-Tiba suara Kyuhyun terdengar menyanyikan lagu Missing You Like Crazy . Tidak hanya Kyuhyun, member Super Junior yang lain dan member SNSD menyanyikan lagu itu bersama sama.Mereka menaiki panggung.Mendekati pasangan yang masih berpelukan itu.Ribuan Balon – Balon berwarna Pink dan putih pun berguguran.Dilayar layar terputar sebuah video foto-foto kenangan Taeyeon dan Leeteuk.Leeteuk pun melepaskan dekapannya kemudian memberi sebuah kecupan pada kening indah Taeyeon.Menghapus jejak airmatanya.Lalu mendekap nya dengan sebelah tangan.Member-member yang lainnya menggoda mereka.Heechul dan kangin mengacak rambut Taeyeon.Lalu leeteuk merapikan anak anak rambut Taeyeon yang menghalangi wajah cantiknya.Seohyun yang kini dalam pelukan Kyuhyun menangis haru melihat oenninya yang telah bahagia.
#########
Konser pun selesai saat ini Leeteuk dan Taeyeon didalam mobil yang dikendarai Leeteuk ,genggaman mereka pun seakan tak bisa lepas.Leeteuk telah mendapat izin dari manager untuk menculik Taeyeon sampai esok.Rencananya Leeteuk dan Taeyeon akan melihat matahari terbit di Pantai.Kemudian mengunjungi orangtua masing-masing.
“Tidurlah”
“Eo , aniyo oppa”
“Gwaenchana , Tidurlah aku tau kau lelah”
“Ani , aku tak apa.Lagipula aku tak mengantuk oppa.Seharusnya oppa yang tidur oppa pasti sangat lelah.Biar aku yang menyetir”
“Cih kau ini,saat wamil aku tidur dengan baik.Yang menganggu tidurku hanya apabila aku merindukanmu”
“Eiii ….”
“Sekarang tidurlah,ne?”
“Emm”
Taeyeon lalu memejamkan matanya tangan mereka masih tertaut.
“Jaljjayo,eomma”
Para member yang lain kembali kepekerjaan mereka masing-masing.Seperti Kyuhyun,Seohyun,Siwon dan Tiffany yang ke Thailand bersama-sama.Hubungan mereka memang tidak diketahui public management beralasan perginya mereka karena urusan pekerjaan mereka ber-4 memang ada project meskipun begitu sambil menyelam minum air taka pa-apa bukan ? Lain lagi YoonA dan Seung Gi yang beradu acting bersama sama dalam drama mereka menjadi sepasang kekasih didunia nyata dan dalam drama merupakan kebahagiaan tersendiri oleh mereka apalagi rating drama mereka yang tinggi.Sunny dan Sungmin dalam drama musical.Hyoyeon dan Eunhyuk yang sedang latihan giat-giatnya untuk penampilan duet dance mereka nanti.Yuri yang sedang asyik video call dengan Yesung yang berada di markas militer , ia harap kisahnnya dengan Yesung juga berakhir indah seperti oenninya tadi.Jessica yang tidur dan Sooyoung dengan kekasihnya yaitu makanan.
Tiffany yang sedang duduk dalam pesawat bersama siwon.Ditengoknya kebelakang dilihatnya Seohyun dan Kyuhyun yang telah terlelap dengan kepala Seohyun yang bersandar di bahu kyuhyun dan kepala kyuhyun berada diatas kepala Seohyun.
“Oppa ,kau sedang apa?”
“Eo ,ini aku sedang browsing browsing saja.Lihatlah berita ini.”
“Woah kenapa berita ini begitu sangat cepat”
SUPER JUNIOR LEETEUK KEMBALI DARI WAMIL LANGSUNG MELAKSANAKAN LAMARAN PADA SNSD TAEYEON
30 Oktober 2014.
Pada GG World Tour 2014 di Seoul Taeyeon SNSD membawakan lagu Missing You Like Crazy yang telah lama tidak dibawakannya itu semula membuat penonton terkejut.Dia menyanyikannya dengan penuh perasaan membuat kami yang mendengar nyanyiannya juga menangis.Tiba-tiba Super Junior Leeteuk yang masih berpakaian Militer dan baretnya berjalan diatas panggung menuju Taeyeon tiba-tiba Leeteuk memeluk Taeyeon dari belakang.Kebisingan terjadi saat Taeyeon menghempaskan Microfon nya.Mereka benar-benar pasangan dalam benak kami dan ternyata benar saat Leeteuk mengeluarkan cincin dan mengajukan lamarannya.SM Entertaiment telah menconfirmasi mereka berkencan telah sangat lama.Dan skandal masa lalu mereka berdua yang dielak oleh management dengan alasan mereka melindungi artisnya. Namun sekarang management telah memberi lampu hijau pada Taeyeon dan Leeteuk karena Leeteuk yang meminta dan Usia mereka yang telah matang.
“Woaa mereka benar-benar manis” “Aku iri pada Taeyeon” “Leader Couple akan menikah ! Chukaeyo” dan beberapa ekspresi kegembiraan lainnya.Karena alasan yang dibuat masing masing, penggemar—Elf dan SONE— mengerti asal Taeyeon dan Leeteuk bahagia.Mereka menjadi penggemar yang telah dewasa. @Allkpop

“Ahh senangnya penggemar baik-baik saja,awalnya aku sangat mengkhawatirkan Taeyeon akan diserang oleh fans Leeteuk Oppa”
“Nde ,syukurlah akhirnya seperti ini.Jika itupun terjadi.Leeteuk Hyung pasti akan menjaga Taeyeon dengan baik.Sekarang ayo ambil beberapa selca”
“Eh ?” Tiffany dan Siwon pun narsis didepan kamera handphone Siwon.Setelah puas mereka melihatnya nya bersama-sama,terkadang mereka tertawa.
“Ahh foto ini bagus, aku akan mempostingnya ditwitter”
“Nde? Hajima oppa”
“Wae.Tak apa apa Fany-ah”
“Oppa aku pinjam Handphone mu”
“Untuk apa?”
“Pinjam saja”
Tiffany mengutak atik twitter milik siwon dan menuliskan sesuatu, dia belajar Twitter dari Seohyun dan Sunny.
“Selesai”
“Kau menulis apa?”
@siwon407 : I Love Stephany Hwang So Muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh – a few second ago
Hahahahaha
“Kau tidak marah kan oppa?”
“Untuk apa marah? Jika ini memang kenyataan” lengkungan manis dihiasi lesung pipi itu tercetak jelas diwajah siwon.
“Oppa pinjam lagi”Tiffany merebut handphone Siwon kembali , dia membuka aplikasi camera dan dengan jail bibirnya menunjuk nunjuk pada orang yang dibelakangnya.Siwon yang kemudian mengerti hanya tertawa.
Jepret . Jepret . Jepret.
Tiffany mengambil foto kedua maknae yang sedang tertidur dengan lelapnya.Lalu ia kembali membajak twitter siwon.
@siwo407 : Sweet ….. @Gaemgyu @sjhsjh0628
pic.twitter.com/123hwgsfabafahdj2kw7 – a few seconds ago
@siwon407 : I Love Stephany Hwang So Muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh – 3 minutes ago
Mungkin scandal besar akan terulang lagi 
THE END.

Advertisements

11 comments on “[FREELANCE] Love Concert (Oneshot)

  1. Taeteuk ya.. Leeteuk bntr lg pulang wamil.. wuah baekhun ku hrs Hati2 ne.. hahahaha Td na sayah TaeTeuk shiper, tp entah mgpa sjk Teuk ikt WGM sayah jd ilang fell ma teuk.. n nge ship ma TaeSung.. sKrg malah BaekYeon hahahaha => Labil..
    Tp ff na bgus thor

  2. Amin!! suka banget sama ni ff..
    selain ada TaeTeuk, ada SeoKyu, SiFany, SunSun, YulSung, sama HyoHyuk, kurang HaeSica tuh^^ jadi kangen moment mereka T-T keep writing!

  3. Bagus! 😉
    Andai semua itu kenyataan 🙂 #hope 🙂
    Lucu jika lihat mereka seperti itu in real life. 😀 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s